Sabtu, 30 Oktober 2010

FUSHIGI YUGI

http://adventuresoflittlemiss.files.wordpress.com/2012/08/yuugi.jpg
Story
Siswa sekolah menengah Miaka Yuki berada di bawah banyak tekanan untuk lulus ujian masuk Akademi Jonan kompetitif. Teman-temannya tidak percaya dia akan masuk, tapi dia bertekad untuk karena sahabatnya, Yui Hongo, telah diterapkan untuk sekolah yang sama dan ia ingin mereka berdua untuk pergi ke sekolah bersama-sama. Sedangkan pada hari satu perpustakaan, Miaka dan Yui datang ke dalam kontak dengan sebuah buku aneh di sana, yang dikenal sebagai The Universe dari Empat Dewa. Sebagai hasil dari membaca buku ini, mereka kemudian diangkut ke alam semesta novel itu. Namun, Yui diangkut kembali ke dunia nyata dengan segera. Di dalam novel ini Miaka menemukan bahwa dia adalah Pendeta dari Suzaku dan ditakdirkan untuk mengumpulkan tujuh Warriors Surgawi dari Suzaku dewa dalam rangka untuk memanggil Suzaku dan mendapatkan tiga keinginan. Dia jatuh cinta dengan Celestial Warrior Tamahome, yang akhirnya Miaka membalasnya dan keinginan untuk menggunakan ingin untuk masuk sekolah tinggi pilihannya mulai bergeser ke arah menemukan cara untuk bisa dengan Tamahome. Yui, yang juga ditarik ke dalam buku ini ketika ia berusaha untuk membantu Miaka untuk datang kembali ke dunia nyata, menjadi Pendeta dari Seiryuu, bekerja melawan Miaka karena cemburu atas Tamahome dan balas dendam atas penghinaan dan rasa sakit yang dideritanya ketika ia pertama kali datang ke dunia buku.
Seri menjelaskan berbagai-bagai pencobaan yang remaja Miaka dan Yui wajah, baik quest-driven dan pribadi. Merasa dikhianati, dua menentang satu sama lain sebagai pendeta, membawa bersama-sama pejuang mereka sendiri masing-masing dan berlomba-lomba untuk kesempatan yang akan diberikan tiga keinginan oleh para dewa yang mereka berharap untuk memanggil.


Suzaku
http://media.tumblr.com/tumblr_ltbej2S05g1r1nv7a.jpg

Miaka Yuki (
 
Protagonis utama dalam Fushigi Yugi, satu tahun mahasiswa biasa berumur lima belas sekolah SMP, awalnya memutuskan untuk menjadi Pendeta dari Suzaku (Suzaku no Miko) untuk menggunakan salah satu berharap ia akan menerima ketika ia memanggil Suzaku: ia berencana untuk masuk ke SMA pilihan dan bersama temannya Yui.Miaka jatuh cinta dengan Tamahome: ini memotivasi Miaka mengumpulkan tujuh Warriors Celestial dari Suzaku dan memanggil Suzaku Seikun dewa. Meskipun keinginan terakhir Miaka's sebagai Pendeta dari Suzaku telah baginya dan Tamahome untuk tetap bersama selamanya, dia memilih bukan untuk meminta Suzaku untuk menyelamatkan "dunia ini" (dunia Miaka setelah dihancurkan oleh pertempuran antara Seiryuu dan Suzaku) dan mengembalikannya ke jalan itu. prajurit tuanya terkejut dan bahkan mengomentari bagaimana "sehingga benar-benar tanpa pamrih" itu. Tamahome kemudian dipaksa untuk kembali ke dunia sendiri karena itu.Outgoing dan optimis, Miaka menunjukkan dirinya ramah dengan teman dan orang asing, dan memiliki kecenderungan untuk menjadi jujur dan sentimental. Dia naif, tapi kadang-kadang kejutan orang dewasa dengan komentar mendalam. Miaka murah hati dan sangat peduli untuk orang lain dan merasakan dirinya menjadi orang yang perhatian. Dia bisa sederhana dan canggih, tetapi juga murah hati dan berani. Karena dia menciptakan kesan orang yang selalu membutuhkan bantuan, Miaka memiliki nasib baik hampir selalu memiliki seseorang menjaganya.Miaka memiliki kelemahan utama: kerakusan nya. Dia makan terus-menerus dan memiliki kepentingan dalam setiap jenis makanan. Dia adalah penggemar avid anime, meniru beberapa karakter selama cerita.

Tamahome 

http://www.absoluteanime.com/fushigi_yugi/tamahome.jpg
Yang pertama dari tujuh Warriors Surgawi dari Suzaku yang Miaka bertemu, datang ke dalam cerita ketika dia menyimpan Miaka dan Yui dari budak-pedagang. Lahir di Hokkan (Bei-Jiang) Desa dari Juusou (Shou-Shuang) Prefektur Kounan (Hong-nan) sebagai putra sulung dari sebuah keluarga besar, ia adalah tujuh belas tahun. nama Nya benar Kishuku Sou, berdasarkan bintang Demon .Tamahome muncul anggota terkuat para prajurit Suzaku. Seorang seniman bela diri mahir, mahir bersenjata dan dengan senjata, ia membuktikan jalan pejuang-baik dan dapat menyalurkan ki nya menjadi energi-ledakan. Ketika emosional termotivasi, ia dapat menggunakan ki untuk meningkatkan kekuatannya, kecepatan, dan refleks dalam pertempuran. Tamahome juga berpengalaman dalam pagar berkat dilatih oleh Tokaki.Awalnya, cerita menggambarkan Tamahome sebagai seorang pemuda serakah, tertarik dalam membantu orang lain hanya jika itu berarti dibayar untuk itu nanti. Hal ini akhirnya terungkap bahwa minatnya mengumpulkan uang berasal dari mencoba untuk mendukung keluarganya. Dia datang di sebagai ceria, sia-sia, dan komik, tetapi sebenarnya pemalu dan emosional yang kuat. Sepanjang seri, ia menunjukkan dirinya seorang pemuda tulus yang bersedia mengorbankan dirinya demi orang lain dan tidak mau mundur dari musuh.Sementara ia awalnya menolak Miaka perasaan untuk dia, dia datang untuk membalas, menyadari semua bersama seberapa dalam perasaannya untuknya dulu. Mereka mengembangkan hubungan romantis yang kuat ke titik di mana Tamahome dapat merasakan Miaka setiap kali dia panggilan untuknya. Meskipun keinginan Miaka bagi mereka untuk bersama, itu adalah keinginan yang Suzaku tidak bisa memberikan, dengan demikian, Miaka menggunakan terakhirnya ingin mengembalikan Semesta dari Empat Dewa dan dua dipisahkan ketika Miaka kembali ke dunia sendiri. Namun, setelah lulus SMP Miaka, ia diperkenalkan dengan teman sekelas baru kakaknya. Tamahome kembali menunjukkan cincin yang melambangkan pernikahannya dengan Miaka.


Hotohori 
http://www.tombraider4u.com/drawings/hotohori.jpg
Kaisar keempat Konan, Kaisar Cai Pi Memiliki reputasi untuk kecantikan dan narsisisme-nya. Delapan belas tahun, ia lahir di Eiyou (Rong-Yang), ibu kota Kekaisaran Konan, pada tanggal 2 April. Sebagai salah satu Warriors Surgawi dari Suzaku, dia bisa memanggil pedang, karena itu ia adalah seorang pendekar yang kuat dan telah tambahan terlatih dalam seni bela diri sejak kecil. nama Nya benar Seishuku Shu berdasarkan bintang Star .Hotohori pertama mendengar dari Pendeta dari Suzaku di usia muda dan datang untuk percaya bahwa pendeta itu akan menjadi cinta sejati dan orang yang akan mencintainya untuk dirinya sendiri bukan untuk gelarnya. Setelah pertemuan Miaka, ia jatuh cinta dengan dia dan menjadi bersedia untuk melakukan apapun demi dia. Dengan demikian, ia menjadi saingan Tamahome untuk kasih sayang Miaka, tapi akhirnya mengakui ketika ia menyadari bahwa Miaka hanya akan pernah cinta Tamahome. Hotohori akhirnya menikahi seorang wanita Houki, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Nuriko. Dia dibunuh oleh Nakago selama pertempuran antara Konan dan Kuto, meninggalkan Houki hamil dengan anaknya Boushin.Dibesarkan dengan kehangatan sedikit, Hotohori muncul dingin, pendiam, dan kasar, terutama ketika bertindak sebagai Kaisar Konan, tetapi benar-benar menunjukkan dirinya sebagai orang yang hangat, cinta damai dan lembut. Dikenal sebagai penguasa yang bertanggung jawab dan mampu menangani urusan politik, Hotohori sering menempatkan kesejahteraan subyek pertama dan lupa kebutuhan sendiri dalam proses. Namun, Hotohori memiliki keterbatasan pemahaman dunia sebagai hasil dari dibesarkan dalam lingkungan yang terlindung. Setelah pertemuan Miaka dan Warriors Surgawi lain dari Suzaku, ia secara bertahap mampu bertindak sebagai dirinya sendiri dan menemukan teman sejati.Dalam Fushigi Yugi Eikoden, seorang anak muda bernama Shu Eian, yang sering mengunjungi pemakaman lokal, muncul sebagai reinkarnasi Hotohori (sebagaimana biasa, karena ia selalu berharap). Selama perakitan Warriors Surgawi Suzaku ia kembali terakhir, meskipun Nuriko ancaman untuk membunuh dia dengan pedang, saat ia tidak keluar.


Nuriko  
http://www.absoluteanime.com/fushigi_yugi/nuriko.jpg
Pertama muncul menyamar sebagai "Korin" di harem Kaisar Hotohori, yang Hotohori tidak pernah dilihat kecuali untuk menyambut gadis yang baru. "Korin" sebenarnya adik Nuriko muda, yang meninggal pada usia muda, ia mulai bersikap dan berpakaian seperti dia untuk menjaga ingatannya hidup. Lahir di Eiyō, ibukota Konan, Nuriko memiliki kekuatan super; Taiitsukun kemudian memberikan dia sepasang gelang yang berubah menjadi kekuatan ban lengan meningkat. Dia adalah 18 tahun. nama Nya benar Ryuuen Chou , berdasarkan bintang Willow .Sementara rentan terhadap kecemburuan, cepat marah, dan memiliki kecenderungan menghitung, Nuriko sangat berkepala dingin dan penuh kasih dan menunjukkan perhatian yang paling mengenai Miaka dan hubungan Tamahome's. Sebagai "wanita", Nuriko adalah tergila-gila dengan sesama pejuang, Hotohori, tetapi sebagai manusia, ia juga mencintai Miaka Yuki. Meskipun awalnya cemburu cinta Hotohori untuk Miaka, Nuriko dan Miaka menjadi teman dekat. Setelah Nuriko datang untuk berdamai dengan fakta bahwa cross-dressing nya dihasilkan dari rasa sakit tak mau mundur dari kehilangan adiknya Kourin, ia menyimpulkan bahwa ia telah berusaha untuk menjalani hidup sebagai Kourin akan, bukan sebagai dia akan melakukannya. Wahyu ini memungkinkan dia untuk akhirnya membiarkan dirinya untuk mengalami hidup sebagai seorang manusia. Dia memotong rambutnya, yang pernah menjuntai ke pinggang di anyaman, dan mengaku Tamahome bahwa ia mencintai Miaka sebagai lebih dari seorang sahabat. Sementara ia mempertahankan perasaannya untuk Hotohori, Nuriko akhirnya memilih untuk berhenti berpakaian sebagai wanita dalam rangka untuk lebih melindungi Miaka. Sepanjang sisa seri, bahkan setelah kematiannya di tangan Ashitare (salah satu seishi Seiryu-), persahabatan antara Nuriko dan Miaka tetap kuat. Nuriko adalah yang pertama dari tujuh prajurit Suzaku untuk mati.Dalam Fushigi Yugi Eikoden, Nuriko adalah "lahir kembali" di pasar lokal sebagai gadis muda bernama Ko Keishun. Dia juga mencuri bola sihir tasuki memiliki, dan mengelompokkannya. Meskipun ukurannya gadis muda, dia mampu mengangkat batu berat seperti Nuriko, mengungkapkan bahwa dia memang reinkarnasi Nuriko's.
 

Chichiri 
http://www.absoluteanime.com/fushigi_yugi/chichiri.jpg
Seorang biarawan pengembara, telah melatih selama beberapa tahun dengan Taiitsukun, sang pencipta. Berasal berusia 24 tahun dari sebuah desa di Sungai Shōryū (dekat perbatasan Konan-Kuto utara), ia dengan berbagai wields staf shakujō, topi kasa, dan kesa mantel untuk melawan dan mempekerjakan berbagai teknik magis diajarkan oleh Taiitsukun, yang pertama dari yang merupakan kemampuan untuk membentuk penghalang di sekitar dirinya. nama Nya benar Houjun Ri, yang lahir di bawah bintang Sumur .Sebagai yang tertua dan paling bijaksana dari semua prajurit Suzaku, Chichiri menganggap dirinya sebagai saudara tua yang terlihat setelah mereka semua. Dangkal muncul cahaya-hati, dia bisa memakai kesembronoan super terdeformasi 'chibi' atau tiba-tiba menjadi sangat serius dan suram. Sementara Tamahome dan Hotohori adalah pemimpin jelas, Chichiri adalah penasihat yang selalu setia dan pendukung dari balik layar, selalu bersedia membantu bila diperlukan. Tidak peduli dengan kematian sendiri atau dengan hasrat duniawi, ia memiliki sikap master Zen terpisah. Dia biasanya berakhir banyak kalimat dengan kalimat tegas "tidak da", diterjemahkan sebagai "kau tahu" dalam versi bahasa Inggris anime (dihilangkan di Inggris pangkat).Ketika ia pertama kali muncul, Chichiri terus memakai senyum di wajahnya, meskipun ia kemudian account untuk wajah sebagai masker dengan fitur dia bisa melanjutkan refleks untuk membuatnya menyerupai wajah alami. wajah-Nya yang benar mirip topeng, kecuali bahwa satu mata telah terluka oleh luka di dahinya. Ketika ia berusia delapan belas tahun, Chichiri telah bertunangan dan akan menikah, setelah sahabatnya mencuri ciuman dari tunangannya, dia membatalkan pertunangan mereka. Chichiri sedang marah di pengkhianatan dan dua orang mulai untuk melawan. Sementara mereka berjuang, sebuah badai berat menyebabkan banjir Sungai Shoryuu desa asal mereka. Sebagian besar penduduk tenggelam, termasuk keluarga Chichiri dan tunangannya. Temannya jatuh ke dalam air mengalir deras dan Chichiri berusaha menyelamatkan dia, tapi login dekatnya menabrak Chichiri mata dan mencungkil keluar, sehingga bekas luka di wajahnya. Chichiri tidak tahu ini, tetapi temannya selamat, tapi kesal percaya bahwa Chichiri telah meninggalkan dia mati. Ketika mereka bertemu lagi, kebencian ini salah menyebabkan dia untuk melanjutkan pertempuran tua, tetapi akhirnya ketika cerita di balik bekas luka mengerikan terungkap.Pada akhir seri, hanya dia dan tasuki semua Warriors Surgawi Suzaku tetap hidup dalam "The Universe dari Empat Dewa".
 

Tasuki 
http://www.absoluteanime.com/fushigi_yugi/tasuki.jpg
Dahulu memimpin Gunung bandit Reikaku. Sangat cepat dan gesit, ia sangat menikmati bercanda dengan Nuriko, Tamahome, dan Chichiri. Dia adalah 17 tahun dan lahir di kota Tai-Tou di prefektur Ko, di kaki Gunung Reikaku. nama Nya benar Shun'u Kou, yang lahir di bawah bintang Wings . senjata utama tasuki adalah nyala api melemparkan Tessen, sebuah kipas besi yang digunakan untuk melawan yang akhirnya ditingkatkan menjadi penggemar berlian yang hanya bisa digunakan oleh tasuki oleh Taitsukun. Selain itu, ia terampil dalam judo, panahan, pedang, dan secara singkat mampu menggunakan ofuda. Sebagai Warrior Celestial, ia memiliki kecepatan super dan dikenal sebagai Genrou atau Huang-Lang ( |"Phantom Wolf") karena penampilannya seperti serigala.Pada usia muda tasuki menemukan panggilannya sebagai bandit ketika Hakurō, kepala bandit Gunung Reikaku, membawanya di bawah sayap-Nya. Dia mulai meningkatkan kemampuan seni bela diri dengan harapan hidup sampai dan membawa pada peran mentornya  Dia dan sesama bandit Kōji akhirnya menguasai penggunaan kipas besi dalam pertempuran.. Tasuki pertama kali bertemu Miaka ketika ia menculik diri guna mendapatkan kembali tempat yang selayaknya sebagai pemimpin bandit Gunung Reikaku's. Dia akhirnya bergabung diri guna membantu Warriors Surgawi lainnya pada pencarian mereka, enggan meninggalkan Kōji sebagai pemimpin bandit Gunung Reikaku.Lurus-maju, berpikiran sederhana, dan cepat untuk memilih berkelahi, tasuki juga memiliki rasa yang kuat kehormatan. Meskipun ia muncul benar-benar tumpul, vulgar, dan keras, ia sentimental dan mudah menjadi emosional. Ia menyediakan sumber sering lega komik dalam seri: ia menikmati bercanda. Tasuki nilai teman-temannya sangat dan tidak akan ragu untuk membunuh mereka yang akan berusaha membahayakan mereka atau mengolok-olok mereka dengan cara apapun. Meskipun sedikit kasar, tasuki saham hubungan yang sangat kuat dengan Chiriko. Tasuki, sebagai anak bungsu dan anak tunggal dari keluarga dengan lima kakak perempuan, seorang ibu yang agresif, dan ayah pemalu, gembira menerima peran sosok kakak untuk Chiriko, yang memandang kepadanya dan berusaha untuk menjadi orang "jantan "seperti tasuki. Dari semua Warriors Celestial Suzaku, ia mengambil kematian rekan-rekannya yang paling sulit dan terbuka bagi mereka menangis. Sebuah lelucon berjalan dalam seri ini yang tasuki takut untuk berenang, mengklaim bahwa itu karena ia adalah "orang gunung", meskipun pada beberapa kesempatan ia mampu naluriah menginjak air dan menemukan cara yang tidak biasa mengkompensasi kelemahannya.Sebagai putra bungsu dan hanya dalam keluarga dengan perempuan yang kuat dan ayah lemah, tasuki klaim untuk membenci perempuan. perasaan Nya kepada Miaka ini ternyata persaudaraan.Pada akhir seri, ia dan Chichiri tetap hidup hanya Suzaku Warriors Surgawi dalam "The Universe dari Empat Dewa".

Mitsukake 

http://www.absoluteanime.com/fushigi_yugi/mitsukake.jpg 
Adalah penyembuh dari prajurit Suzaku's. Dia bersuara lembut dan salah satu yang paling serius dari Langit Suzaku Warriors. Dia adalah 22 tahun dan lahir di Desa Soen, choko dekat bagian utara Konan. nama Nya benar Juan Myo , lahir bintang Chariot . Mitsukake kemampuan bertarung yang terbatas pada kekuatannya sendiri, tetapi sebagai Warrior Celestial, ia memiliki kekuatan penyembuhan luar biasa pada biaya pertukaran beberapa kekuatan hidup sendiri. Dia menggunakan kemampuan ini sering untuk menyembuhkan luka ringan, tapi setelah penyembuhan luka yang mengancam jiwa, Mitsukake membutuhkan sepanjang hari untuk menumbuhkan kekuatan hidupnya. Nya kucing Tama adalah maskot resmi dari Celestial Suzaku Warriors dan, setelah kematian Mitsukake's, menjadi hewan peliharaan Chichiri's.Anak seorang dokter desa, ia meletakkan bakat alami untuk bekerja dan sering akan membantu ayahnya dengan putaran nya. Ayahnya akhirnya meninggal dunia berusaha untuk menyelamatkan penduduk desa dekat dengan sungai banjir selama badai yang sama yang merenggut nyawa orang-orang yang dicintai Chichiri. Mitsukake menunjukkan pengabdian mengucapkan untuk penyembuhan, namun setelah kematian soka, putri dari bangsawan lokal yang dia jatuh cinta dengan, Mitsukake menyerah obat dan berdedikasi seluruh waktu dan energi menjadi mencari ramuan keajaiban yang bisa menyembuhkan penyakit apapun. Ia selama tahap ini tertutup bahwa Miaka dan yang lain menemukannya, dan berhasil mendapatkan dia untuk bergabung dengan mereka dengan persuasi sedikit. Namun, ia terus menghargai memori soka-an.Meskipun penampilan ekspresi dan kecenderungan untuk tetap diam, Mitsukake adalah orang baik hati dan tenang yang tampaknya jauh, tetapi sebenarnya pemalu dan tidak tahu bagaimana menjadi lebih terbuka. Dia terutama baik kepada binatang lemah, lanjut usia, sakit-sakitan, dan anak-anak, serta. Selama pertempuran antara Konan dan Kuto, ia terluka parah oleh Nakago. Mitsukake kemudian meninggal melelahkan seluruh energinya untuk menyelamatkan kehidupan anak yang kemudian diturunkan menjadi reinkarnasi sang kekasih, serta semua prajurit yang telah terluka selama pertempuran.Dalam Fushigi Yugi Eikoden, dia dihidupkan kembali sebagai seorang anak muda yang tidak yakin bahwa ia Mitsukake dan tetap untuk melindungi soka reinkarnasi.

Chiriko 

http://www.freewebs.com/puccajelly/chiriko.jpg
Adalah yang termuda dan jenius di antara tujuh Warriors Surgawi dari Suzaku. Lahir di Jozen di Konan barat, Chiriko diturunkan menjadi belajar untuk mengikuti ujian untuk menjadi seorang pejabat pemerintah selama penampilan pertama. Selain kecerdasan luar biasa, Chiriko juga menggunakan seruling daun terhadap lawan-lawannya. Dia adalah tiga belas tahun. nama Nya benar Doukon Ou, lahir bintang Net Extended .Chiriko intelijen sebenarnya berasal dari perannya sebagai Warrior Celestial dan ketika karakter anaknya menghilang, ia menjadi seorang anak yang agak rata-rata dengan kecerdasan terbatas. Pembatasan ini kekuasaannya bersama menjadi termuda dan fisik terlemah dalam kelompok merupakan sumber frustrasi bagi Chiriko. Ia terutama sensitif tentang tinggi dan kecerdasan yang khas dan berupaya untuk menjadi "orang kekuatan", tetapi jika tidak seorang siswa tenang dan baik hati. Karena usia yang sangat muda, Chiriko telah mengadakan minat yang kuat dalam penelitian dan telah mengumpulkan banyak pengetahuan melalui buku-buku dan belajar.Meskipun agak tidak biasa, Chiriko mengembangkan hubungan yang kuat dengan tasuki, yang dengan gembira menerima peran sosok kakak untuk Chiriko dan sangat hancur ketika Chiriko meninggal. Kematian Surgawi Warrior bungsu datang ketika tubuhnya dimiliki oleh Celestial Seiryu Warrior Miboshi. Setelah mendapatkan kembali kontrol tubuhnya, Chiriko menusuk dirinya, mengambil Miboshi dengan dia dalam kematian.Dalam Fushigi Yugi Eikoden, Chiriko dihidupkan kembali sebagai Gakuren, anak seorang politikus. Meskipun masih bayi, ia mampu berbicara dan adalah karakter hanya untuk mengingat siapa dia berada di tempat pertama, namun untuk sepenuhnya menghidupkan kembali cepat atau akan terlahir sebagai anak normal.
 


http://media.tumblr.com/tumblr_ltbeio9owB1r1nv7a.jpg
Seiryu
 

Hongo Yui  

Adalah Pendeta dari Seiryu (Seiryu no Miko). Seorang gadis cerdas dan matang, dia adalah siswa kelas X dan teman Miaka Yuki terbaik. Seseorang bergairah di hati, dia cenderung melihat dunia dalam hal hitam dan putih dan mudah marah dengan pengkhianatan dirasakan. Yui yakin dan berani dengan segala sesuatu yang dia lakukan, tapi merindukan seseorang untuk merawatnya. Hal ini terungkap dalam manga yang Yui memotong rambutnya untuk menghindari semua perhatian dia dapatkan dari laki-laki.Yui awalnya diangkut ke "The Universe Empat Tuhan" dengan Miaka, namun segera kembali ke dunia nyata dan menjadi orang yang membaca buku dalam rangka untuk acara-acara di dunia untuk kemajuan. Namun, dia menjadi terjebak dalam buku ini ketika mencoba untuk membantu Miaka kembali ke dunia nyata. Setelah itu, bandit menangkap Yui dan mengetuk pingsan. Ketika ia mendapatkan kembali kesadaran, dia percaya dia telah diperkosa dan, putus asa, mencoba untuk bunuh diri. Nakago menyelamatkan dan meyakinkan bahwa Miaka bertanggung jawab atas kemalangan Yui, meninggalkan Yui menyadari bahwa ia telah menyelamatkannya sebelum dia telah diperkosa. Dia memanipulasi Yui ke menjadi Pendeta dari Seiryu, meyakinkan dirinya bahwa ia akan memungkinkan Yui untuk membalas dendam pada Miaka. Dia bersemangat setuju, bersumpah untuk melawan Miaka dan untuk mengambil kekasihnya, Tamahome, yang Yui telah menjadi tertarik.Setelah berhasil dalam memanggil Seiryu, Yui ingin menggunakan pertamanya untuk menutup sebuah kekuatan Suzaku's, mencegah dewa dari yang dipanggil dan Warriors Surgawi dari menggunakan kekuatan mereka. berharap kedua nya adalah untuk mengambil Miaka dan dirinya kembali ke dunia mereka, berharap untuk memisahkan Miaka dan Tamahome, tetapi Tamahome juga tiba di dunia mereka dengan mereka. Setelah mengetahui bahwa Nakago telah menggunakan nya selama ini, dia memiliki perubahan hati dan menebus dirinya dengan menggunakan nya ketiga dan terakhir ingin menonaktifkan segel pada Suzaku, Miaka memungkinkan untuk memanggil, tapi dia diserap oleh Seiryu sesudahnya. Setelah memanggil Suzaku, Miaka digunakan ingin pertama untuk menyelamatkan Yui, dan mereka menjadi teman lagi.Setelah peristiwa "Universe dari Empat Dewa", Yui memasuki hubungan jangka panjang dengan Tetsuya Kajiwara, teman Keisuke Yuki, yang jatuh cinta sementara yang mengikuti perjalanan ketika membaca buku.
 

Nakago 


Dianggap sebagai pemimpin pejuang Seiryu, adalah antagonis utama Fushigi Yugi. nama Nya benar Ayuru Gi , yang lahir di bawah bintang Heart . Nakago adalah baik tanpa ampun dan karismatik, ia menghilangkan mereka yang kegunaan kepadanya habis dan terampil memanipulasi orang lain ke dalam melakukan sesuai keinginannya. kekuatan Nakago sebagai Warrior Surgawi ditampilkan lebih kuat daripada yang Suzaku dan prajurit Seiryu, memiliki kemampuan untuk memanipulasi chi, memungkinkan dirinya untuk menjadi psychokinetic, kebakaran ledakan energi, dan mengatur medan gaya. Dalam pertempuran, Nakago juga menggunakan cambuk dan pedang.Sebagai peringkat tertinggi umum Kuto's, Nakago perintah dua pertiga tentara Kuto's. Yang terakhir dari Suku Hin-orang hancur pada perintah Kaisar Kuto-Nakago ditangkap setelah melihat ibunya diperkosa oleh Kuto tentara; trauma melihat ini memicu kekuatannya dan membunuh tentara dan ibunya sendiri. Dengan tentara yang masih hidup mengakui dia sebagai Warrior Celestial, Nakago dibawa ke Kaisar di mana keindahan alam nya mengakibatkan dirinya mengalami pelecehan seksual oleh Kaisar. Saat ia menguasai kontrol penuh atas kemampuannya, dia akhirnya menjadi seorang prajurit yang tampaknya setia Kuto, dengan Kaisar menyadari bahwa Nakago telah berencana untuk mengkhianati dirinya sepanjang hidupnya.Setelah ia menemukan Yui, Nakago memanipulasi dia dengan membiarkan dia percaya bahwa dia telah diperkosa sehingga ia bisa menjadi orang yang dia tergantung pada. Dia menggunakan dirinya untuk mendapatkan kekuatan Seiryu, awalnya berniat untuk mengambil alih dunia. Setelah belajar tentang dunia nyata yang Yui dan Miaka berasal dari, ia mengubah tujuannya untuk mengambil alih itu, menginginkan di atas semua untuk menjadi Tuhan yang mengendalikan segalanya. Dia menggunakan kekuatannya untuk pergi ke dunia nyata, di mana ia mencoba untuk mengambil alih dunia. Menyadari kesalahannya, Yui dan Miaka membebaskan Suzaku menggunakan dia ingin segel Seiryu, Nakago kembali normal. Menyerah untuk mengalahkan, ia dibunuh oleh Tamahome.Yu Watase catatan pada beberapa kesempatan dalam catatan bab, juga dalam angsuran kedua dari omake "Kisah tentang Terlarang Perempuan Hot Spring" dari OVA 1 seri (seperti yang dinyatakan oleh Nakago sendiri), yang Nakago adalah karakter favoritnya.


Amiboshi 
http://www.anime-gift.com/gallery/media/fushigi-yuugi/amiboshi/482a3095-d81e-11df-8228-a8bfc396a36f.jpg
Dianggap sebagai pemimpin pejuang Seiryu, adalah antagonis utama Fushigi Yugi. nama Nya benar Ayuru Gi , yang lahir di bawah bintang Heart . Nakago adalah baik tanpa ampun dan karismatik, ia menghilangkan mereka yang kegunaan kepadanya habis dan terampil memanipulasi orang lain ke dalam melakukan sesuai keinginannya. kekuatan Nakago sebagai Warrior Surgawi ditampilkan lebih kuat daripada yang Suzaku dan prajurit Seiryu, memiliki kemampuan untuk memanipulasi chi, memungkinkan dirinya untuk menjadi psychokinetic, kebakaran ledakan energi, dan mengatur medan gaya. Dalam pertempuran, Nakago juga menggunakan cambuk dan pedang.Sebagai peringkat tertinggi umum Kuto's, Nakago perintah dua pertiga tentara Kuto's. Yang terakhir dari Suku Hin-orang hancur pada perintah Kaisar Kuto-Nakago ditangkap setelah melihat ibunya diperkosa oleh Kuto tentara; trauma melihat ini memicu kekuatannya dan membunuh tentara dan ibunya sendiri. Dengan tentara yang masih hidup mengakui dia sebagai Warrior Celestial, Nakago dibawa ke Kaisar di mana keindahan alam nya mengakibatkan dirinya mengalami pelecehan seksual oleh Kaisar. Saat ia menguasai kontrol penuh atas kemampuannya, dia akhirnya menjadi seorang prajurit yang tampaknya setia Kuto, dengan Kaisar menyadari bahwa Nakago telah berencana untuk mengkhianati dirinya sepanjang hidupnya.Setelah ia menemukan Yui, Nakago memanipulasi dia dengan membiarkan dia percaya bahwa dia telah diperkosa sehingga ia bisa menjadi orang yang dia tergantung pada. Dia menggunakan dirinya untuk mendapatkan kekuatan Seiryu, awalnya berniat untuk mengambil alih dunia. Setelah belajar tentang dunia nyata yang Yui dan Miaka berasal dari, ia mengubah tujuannya untuk mengambil alih itu, menginginkan di atas semua untuk menjadi Tuhan yang mengendalikan segalanya. Dia menggunakan kekuatannya untuk pergi ke dunia nyata, di mana ia mencoba untuk mengambil alih dunia. Menyadari kesalahannya, Yui dan Miaka membebaskan Suzaku menggunakan dia ingin segel Seiryu, Nakago kembali normal. Menyerah untuk mengalahkan, ia dibunuh oleh Tamahome.Yu Watase catatan pada beberapa kesempatan dalam catatan bab, juga dalam angsuran kedua dari omake "Kisah tentang Terlarang Perempuan Hot Spring" dari OVA 1 seri (seperti yang dinyatakan oleh Nakago sendiri), yang Nakago adalah karakter favoritnya.

Suboshi 


Adalah Seiryu Celestial Warrior dan saudara kembar muda Amiboshi. Nama yang benar adalah Shunkaku Bu , Yang lahir di bawah bintang Horn . Sebagai Warrior Celestial, ia mampu menggunakan senjata rahasia yang dikenal sebagai Ryūseisui, bel meteor ganda, dan kontrol dengan akan sendirian. Dia dan saudaranya juga dapat berkomunikasi dengan satu sama lain dengan menulis pesan pada tubuh mereka.Dalam hal temperamen, Suboshi yang sengit, impulsif, dan keras kepala pada suatu kesalahan, tidak mau mendengarkan alasan begitu ia menjadi ditentukan untuk melakukan sesuatu. Dia dan saudaranya sangat dekat sebagai hasil dari mereka kehilangan orang tua mereka pada usia muda dan memiliki masa kecil yang sulit. Suboshi terutama ditujukan kepada saudaranya dan tidak akan ragu untuk membunuh jika itu berarti melindungi Amiboshi, bahkan membunuh sesama pejuang Tomo Seiryu tanpa berpikir kedua untuk alasan ini saja.Suboshi jatuh cinta dengan Yui Hongo, yang merupakan orang pertama selain saudaranya untuk menunjukkan kepadanya setiap kelembutan, ketika dia menghibur dirinya setelah kematian nyata dari Amiboshi. Akibatnya, ia mengembangkan suatu kebencian yang kuat untuk Miaka untuk diduga meninggalkan Yui dan kecemburuan terhadap Tamahome, yang mencintai Yui. Percaya Tamahome bertanggung jawab atas kematian Amiboshi, keluarga Suboshi Tamahome pembunuhan untuk balas dendam.Meskipun ia akhirnya kembali dengan Amiboshi, Suboshi memilih untuk mengelola ramuan dari lupa untuk menyelamatkan Amiboshi, yang adalah kematian dekat. Dengan kenangan benar-benar hilang, Amiboshi disimpan oleh saudaranya dari berbagi nasib yang sama seperti para pejuang Seiryu. Suboshi kemudian tiba, menggunakan Yui sekolah-seragam's pita sebagai medium, di dunia nyata berusaha untuk membunuh Miaka dan Tamahome, tetapi dibunuh oleh senjata sendiri, lenyap tak lama kemudian. Tetap pita di dunia nyata, dan Miaka kembali ke Yui.
 

Soi  
http://www.ex.org/1.5/images/soi.gif
Adalah Warrior Celestial Seiryu. Dia diselamatkan oleh Nakago ketika ia masih kecil dan pengikut yang paling setia. Nama yang benar adalah Kaen Haku, Yang lahir di bawah bintang Room . Sebagai Warrior Celestial, Soi memiliki kekuatan Feng Shui terkait yang memungkinkan untuk mengendalikan petir, menginduksi medan elektromagnetik, tetapi juga terampil dalam Fhangzang dan teknik meningkatkan chi. Dia adalah 19 tahun dan lahir di Gen, sebuah provinsi dekat perbatasan Kuto.Karena keluarganya sangat miskin, Soi dijual ketika masih seorang anak untuk bordil dan dibesarkan di sana. Ketika dia berusia dua belas, Nakago diselamatkan dan dia jatuh cinta dengan dia. Sementara menyadari bahwa cintanya itu tak berbalas dan ia hanya menggunakan dia untuk pulih dan meningkatkan chi nya, Soi namun terus melayani Dia setia dan sejauh penuh kemampuannya.Soi biasanya muncul sebagai pejuang yang tangguh lapis baja yang berbicara seperti manusia, menyembunyikan hati yang baik dan sifat feminin. Meskipun musuh dengan Suzaku, ia benar-benar menunjukkan simpati terhadap Miaka Yuki, terutama karena iri hati terhadap Yui, dan Tamahome, akan sejauh untuk menyatakan bahwa dia iri kekuatan cinta mereka dan mengungkapkan kepada Miaka bahwa ia tidak benar-benar diserang oleh Nakago. Seperti Tomo, ia tidak memiliki keinginan untuk menyakiti Miaka, tapi akan melakukan apapun demi Nakago.Dia dibunuh oleh tasuki dalam pertempuran antara Konan dan Kuto dalam upaya untuk menyelamatkan Nakago; ia menempatkan dirinya antara Nakago dan pedang tasuki's. Nakago kemudian membawa mayat sampai ia lolos dari dunia buku ke Dunia Nyata. Dalam manga, dia terlihat lagi oleh Nakago dalam "surga," bersama ibunya ketika dia meninggal.

Tomo
 
Adalah ilusionis dan pemain antara Warriors Celestial dari Seiryu, yang dikenal juga sebagai Aono Tomo . nama Nya benar Ragun , yang lahir di bawah bintang Root . Memiliki kesulitan yang dihadapi sejak kecil, Tomo adalah sadis dan kejam, yang memiliki mentalitas berkerut dan sikap berat terhadap orang lain. Konon ia dibawa oleh penari ketika ia masih muda, memperlihatkan dia ke dunia opera Cina, dan merupakan alasan di balik penampilan eksotis nya.Tomo berdiri sebagai salah satu sekutu Nakago paling dipercaya sebagai Nakago bebas membahas rencananya dengan Tomo. Meskipun Tomo mencintai Nakago, Nakago menganggap dia hanya sebagai anggota lain dari Warriors Surgawi Seiryu. Seperti Soi, ia memiliki keinginan sedikit untuk menyakiti Miaka, tetapi ingin melakukan apapun demi Nakago's, dan mengalami kesulitan bergaul dengan Soi dan tinggal jauh dari dia, meskipun mereka dapat bekerja secara efisien bersama-sama ketika diperlukan.kemampuan Tomo sebagai Warrior Surgawi memungkinkan dia untuk menghipnotis lawan dan menciptakan ilusi melibatkan berbagai indera, tambahan yang mampu menempatkan dirinya ke dalam ilusi sebagai semacam aktor untuk membantu hal-hal bersama. Mempekerjakan cangkang kerang yang disebut Shin , Tomo mampu melihat ilusi sebagai yang terungkap dan juga perangkap tubuh seseorang dan pikiran di dalamnya untuk mengekstrak kenangan mereka. Kenangan diekstrak dapat digunakan untuk membuat skenario untuk korban atau diputar ulang di lain waktu. Sebuah cerita pendek dalam rilis Genbu Kaiden tankōbon menjelaskan bagaimana Tomo diterima Shin dari seorang wanita muda.Ketika ia mencoba untuk menjebak Miaka di dunia maya, ia digagalkan oleh Amiboshi. Setelah mencoba untuk membunuh Amiboshi, Tomo dibunuh oleh Suboshi, yang muncul untuk menyelamatkan saudaranya.
 

Ashitare  
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/tl/5/57/Ashitare.jpg
yang lahir di bawah bintang Tail , adalah werewolf dari Hokkan Nakago yang ditemukan di sebuah tenda sirkus, sampai saat itu, Ashitare tampaknya adalah sisi-show sirkus. Karena sifat manusia serigala nya, Ashitare itu dijauhi dan tidak disukai di mana pun ia pergi. Mengeras dan marah, ia mengembangkan suatu kebencian terhadap manusia dan akan memakan daging manusia setelah membunuh mereka. Karena kekuatan kasar Ashitare itu, ia tampaknya tak terbendung.Ketika Soi gagal untuk membunuh Miaka dan para prajurit Suzaku, Nakago mengirimkan Ashitare untuk mendapatkan Shinzaho dari Pendeta dari Genbu (Takiko Okuda). Dia membunuh Nuriko selama berjuang untuk mendapatkan Shinzaho, tetapi dengan kekuatan terakhir, Nuriko istirahat lehernya. Meskipun Nuriko telah membunuh sisi kemanusiaan Ashitare's, setengah binatang Ashitare's mengambil alih tubuhnya dan berhasil mencuri Shinzaho dan memberikan ke Nakago. Dengan khasiatnya untuk Nakago kelelahan, Nakago membunuh Ashitare.

Miboshi

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/tl/5/5f/Miboshi.jpg
Yang lahir di bawah bintang Winnowing Basket (箕), adalah yang terakhir dari Warriors Surgawi Seiryu muncul. Sementara ia tampak seperti anak muda, ia sebenarnya jauh lebih tua daripada Seiryu warriors lainnya. Sebagai Warrior Celestial, ia mampu memiliki orang lain serta memanggil dan mengendalikan setan. Dia menggunakan sebuah roda doa Tibet dengan sutra tertulis di atasnya untuk memanggil monster dan melakukan sihir. Ia dikenal juga sebagai Mimadō.Miboshi memiliki tubuh Chiriko dan upaya untuk menggunakan dia melawan prajurit Suzaku. Chiriko berhasil dalam mengatasi kepemilikan dan mendapatkan kembali kontrol tubuhnya cukup lama untuk menusuk dirinya sendiri, membunuh baik dirinya dan Miboshi.

http://media.tumblr.com/tumblr_ltbejyC1wV1r1nv7a.jpg   
Genbu
 

Takiko Okuda 
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20100919073823/fushigiyuugi/images/e/e2/Taki_game.jpg
Adalah Pendeta dari Genbu dan pahlawan wanita Fushigi Yugi Genbu Kaiden. Putri Einosuke Okuda, penerjemah Jepang kitab asli "The Universe dari Empat Dewa", Takiko adalah seorang gadis muda yang serius terampil dengan naginata tersebut. Dia menunjukkan hati yang akan dan baik yang kuat, namun menunjukkan rasa tidak aman dengan kemampuan sendiri dan cenderung impulsif. Takiko adalah tulus, jujur, dan memiliki rasa keadilan yang kuat.Ketika ibunya Takiko's jatuh sakit dengan TB, keluarganya pindah dari Tokyo ke Morioka. Takiko menghabiskan sebagian besar hari-harinya mengurus ibunya dan membenci ayahnya obsesi dengan The Universe Empat Dewa. Ketika ibunya meninggal dari penyakitnya, frustrasi Takiko dengan hidupnya, termasuk cinta tak berbalas nya Takao Osugi dan kekecewaan jelas ayahnya dengan dia dilahirkan perempuan, berujung pada suatu upaya untuk menghancurkan Semesta Empat Dewa untuk meskipun ayahnya. Spirited ke dalam buku, Takiko diturunkan menjadi Pendeta dari Genbu di tanah Hokkan. Awalnya enggan untuk menjadi pendeta karena ia meragukan dia akan mampu melakukannya, Takiko menerima takdir setelah menyaksikan ibu Tomite semakin membela menyakiti dirinya dan berusaha untuk melindungi Hokkan. Takiko dan Uruki, yang Surgawi pertama Warrior dari Genbu dia bertemu, secara bertahap jatuh cinta dengan satu sama lain, yang tidak bersedia untuk mengakui awalnya. Dia mengembangkan hubungan yang kuat dengan masing-masing Warriors Surgawi nya, menyimpan prajurit yang tersisa, Urumiya, dan fungsi sebagai tulang punggung mereka dan kekuatan pendorong untuk berjuang untuk sebuah negara yang menganggap Warriors Surgawi sebagai kesialan.Selama petualangannya, kembali ke dunia sebentar Takiko sendiri pada waktunya untuk membangunkan ibunya dan berhasil mengatasi hubungan yang tegang dengan ayahnya dan cinta tak berbalas nya Takao Osugi. Ketika ayahnya menyatakan bahwa obsesinya dengan The Universe Empat Dewa telah menemukan cara untuk menyembuhkan ibu Takiko, ia memutuskan untuk kembali ke buku dan memanggil Genbu untuk membawa kembali ibunya. Ketika dia mengumpulkan Warriors yang tersisa Celestial, penyataan identitas Urumiya dan agenda politik tentara Hokkan dan Kuto's membahayakan Takiko apabila Warriors Surgawi berbohong padanya, mengatakan ia tidak lagi diperlukan, dan dengan demikian memaksanya untuk kembali padanya dunia. Dalam upaya untuk bertahan pergantian menyakitkan dari semua peristiwa baru-baru ini, Takiko sebentar menerima proposal dari Oikawa, seorang kenalan yang pernah menjadi asisten ke dokter ibu Takiko's. Menyadari ia tidak bisa melupakan perasaannya, dia istirahat dari keterlibatan mereka, terutama mengingat kenyataan ia juga dikontrak tuberkulosis. Seperti ayahnya dan Oikawa mempersiapkan diri untuk pindah Takiko ke Tokyo untuk mengobati penyakit-nya, Einosuke (ayah Takiko's) mencoba untuk membuang buku itu dengan melemparkan ke danau karena tidak dapat dimusnahkan. Dia akhirnya belajar bahwa dengan memanggil Genbu, dia akan dikorbankan. Menyadari kemudian bahwa dia pasti akan menemui ajalnya terlepas dari mana dia pergi, kembali Takiko untuk Semesta Empat Dewa dengan harapan tabungan Hokkan.Dalam Fushigi Yugi asli, ketika Keisuke Yuki dan Tetsuya menyelidiki penulis buku, Einosuke Okuda, mereka menemukan sebuah laporan di surat kabar dari waktu Takiko yang menyatakan bahwa Einosuke Takiko dan kemudian membunuh dirinya sendiri. Ketika mereka pergi ke kampung Takiko untuk memenuhi Suzuno Osugi, mereka menemukan bahwa Einosuke membunuh putrinya hanya karena ia telah dimakan oleh Genbu.
 

Uruki 
http://img441.imageshack.us/img441/5362/rimudo.jpg
yang lahir di bawah bintang Perempuan , adalah Genbu pertama Surgawi Warrior Takiko bertemu. Meskipun ia adalah putra mahkota Limdo Rowun  Dari Kekaisaran Hokkan dan kedua sejalan takhta, ia telah berada di jalankan dari pembunuh sepanjang hidupnya. Lahir di VW Touran, ibukota Hokkan, ia enam belas tahun dan anak satu-satunya saudara kaisar berjalan. Dia wields sebuah diskus berbilah untuk melawan, tetapi sebagai Warrior Celestial, ia mampu memanipulasi angin dalam berbagai cara, terutama untuk teleportasi, kemunduran hanya untuk kekuatan ini adalah bahwa ia harus berubah menjadi seorang wanita untuk menggunakannya.Saat lahir Uruki itu, seorang imam dinubuatkan kepada ayah Uruki bahwa "Ketika Pendeta membuka Kitab Empat Dewa Langit dan Bumi dan muncul, anak Anda pasti akan membunuhmu." Khawatir untuk hidupnya, Temdan Rowun mencoba untuk membunuh anaknya, istrinya menentang dan menyuruh anak bayinya pergi ke sebuah keluarga yang telah melayani keluarganya dengan loyalitas yang tak tertandingi selama bertahun-tahun - seorang pria bernama Tauru dan dua belas tahun putranya tua, Soruen . Tauru mengangkat Uruki sebagai akan pantas anak dari keluarga kerajaan Hokkan dan anak itu tumbuh untuk mencintai Tauru dan Soruen sebagai ayah dan saudara sejati. Namun, ketika Uruki berusia delapan, Tauru dibunuh oleh pembunuh yang dikirim oleh Temudan untuk membunuh Uruki. kekuatan Uruki sebagai Warrior Celestial terbangun dan dia belajar dari warisan; dibebani dengan kematian Tauru's, Uruki memutuskan untuk memenuhi nubuat dan mencoba membunuh ayahnya, upaya gagal menghasilkan karunia yang lebih tinggi untuk ditempatkan pada kepala dan Uruki datang ke keinginan apa-apa kecuali balas dendam, menolak untuk menerima takdir sebagai Uruki.Sementara Uruki awalnya menolak untuk bergabung Takiko sebagai Warrior Celestial dan perkelahian di tentara Kuto, ia secara bertahap jatuh cinta dengan dia dan akhirnya menolak meninggalkan sisinya, melihat pentingnya melindungi Hokkan. Sementara mereka mengakui perasaan mereka satu sama lain, mereka memilih untuk menjaga hubungan mereka rahasia karena bahaya hadir dalam hidup mereka. Ketika Uruki belajar dari Taiitsukun yang Takiko akan dimakan oleh Genbu setelah dia memanggil dewa dan tiga nya keinginan diberikan, dia mengatur dengan Warriors Celestial berbohong kepada dia dan anggap dia tak berguna untuk mengirim kembali ke dunia sendiri untuk menyelamatkan hidupnya.
 

 Tomite
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQgG0fi9eZKYHrc_CRKjPBLfPvbJvNauwl37A863UQnj3vWMdV9WLI1GTbL_Qhttp://a2.ec-images.myspacecdn.com/images01/124/77b9b436fb3ffb200f82d20d30e83bbb/l.jpg
adalah Genbu Celestial Warrior dan pemburu hadiah dari Suku Ka, etnis minoritas di Hokkan barat. nama Nya benar Tan Chamka , yang lahir di bawah bintang Kekosongan . Dia juga membuat penampilan bersama dengan Hikitsu di Fushigi Yugi asli sebagai wali dari Pendeta dari Genbu's Shinzaho. Selain menjadi seorang pemanah yang terampil, Tomite, sebagai Warrior Celestial, mampu mewujudkan dan memanipulasi es.Dalam Fushigi Yugi Genbu Kaiden, dia awalnya muncul dengan keinginan untuk membunuh Uruki berdasarkan desas-desus bahwa Uruki telah membunuh 1000 orang dan menculik Takiko, percaya bahwa dia adalah kekasih Uruki's. Ketika bencana teratasi, Tomite mengembangkan persaingan membenci Uruki, sebagian karena Tomite telah mengembangkan naksir sedikit pada Takiko dan karena Uruki jauh lebih kuat daripada dirinya. Tomite memiliki keraguan tentang kekuatannya sendiri, terutama karena ia telah berjanji pada diri sendiri bahwa ia akan menjadi lebih kuat dari ayahnya, tetapi akhirnya mengatasi ketidakpastian dengan dorongan dari Takiko dan Hikitsu.Tomite adalah Warrior Surgawi pertama untuk bergabung Takiko dan, setelah menerima bahwa ia mencintai Uruki, mempertahankan persahabatan yang kuat dengan dia, bertindak sebagai kakak padanya. Ia saham ikatan persaudaraan dengan Hikitsu, dengan Hikitsu menjadi kakak dan Tomite yang lebih muda dan Hikitsu adik Aila tampaknya agak diambil dengan Tomite, meskipun ia (sengaja) membeku nya selama setahun. Dia dan berbagi Uruki hubungan menggoda-persaingan, terutama untuk Takiko perhatian, dan meskipun kecemburuan awal Tomite tentang Uruki, mereka menjadi teman. interaksi mereka sering memberikan bantuan komik.Dalam Fushigi Yugi asli, Tomite melindungi Shinzaho dari Genbu bersama dengan Hikitsu. Mematikan serius ketika datang ke tugas-tugasnya, ia berbicara hanya bila diperlukan dan masih mempertahankan kekuasaannya meskipun mati selama dua ratus tahun. Hal ini tidak jelas apakah ia menawarkan diri untuk menjaga Shinzaho atau dipilih, tetapi ia tidak mengambil tanggung jawab yang sangat serius. Dia tes kelayakan Miaka untuk memiliki Shinzaho dengan membungkus di es. Ketika Miaka membuktikan layak, ia pengawalan nya, bersama dengan Hikitsu, ke kuil di mana Shinzaho diadakan.


Hatsui

Adalah Genbu Celestial Warrior dan anak dari dokter medis. nama Nya benar Zara Erutai (, yang lahir di bawah bintang Perkemahan,. Dia memiliki kemampuan untuk menembak paku dari tubuhnya dan kemampuan untuk membentuk baja kandang / keranjang sekitar dirinya dan orang lain sebagai alat perlindungan. Dia penakut, pemalu, dan menangis dengan mudah dan menemukan kesulitan untuk mempercayai orang lain.Ketika ia berusia sembilan tahun, orang tua Hatsui meninggal dan meninggalkan utang besar untuk melunasi. Ketika penduduk desa mulai memilih pada dirinya, ia sengaja mengeluarkan kekuatan surgawi-Nya untuk pertama kalinya dan akhirnya membunuh banyak orang. Meskipun ia telah bertindak membela diri dan ia tidak punya niat orang lain menyakiti, Hatsui lari dari desanya dan terpencil dirinya sendiri. Beberapa waktu kemudian, seorang wanita bernama Fen ditemukan di sana dan berteman dengan dia. Namun, ketika Takiko dan Tomite tiba untuk menemukan Hatsui, ia mengungkapkan bahwa Fen adalah pembunuh dengan misi untuk membunuh Genbu Celestial Warriors dan pendeta mereka. Setelah menyelamatkan dia dari Fen, Hatsui menjadi Warrior Surgawi kedua untuk bergabung Takiko.
 

Namame

yang lahir di bawah bintang Wall adalah Genbu Celestial Warrior yang muncul sebagai boneka kecil yang terbuat dari batu yang menyerupai Kodama tersebut. Ia mampu memanipulasi bumi dan batu sebagai Warrior Celestial dan terbukti sangat akal, menggunakan kekuasaannya untuk berubah menjadi kuda untuk transportasi, pengganti naginata Takiko dan tempat penampungan kecil untuk Takiko naik keluar menunggu dia untuk Hagas. Meskipun ia tampaknya tidak dapat berbicara, Takiko akhirnya mampu mendengar suaranya dan Namame berbicara dalam kalimat sederhana dan pendek. Tidak diketahui apakah suaranya mampu mencapai Warriors Celestial lain, bagaimanapun, ia adalah hubungan baik dengan semua dari mereka dan biasanya dibawa berkeliling oleh Hatsui atau Hikitsu.Namame lahir dari batu Seimei (Star-Life Batu) dekat Iferui. Ketika Takiko dan teman-temannya menemukan dia, dia adalah raksasa batu melindungi pintar Anlu, yang duduk di mulutnya. Setelah trauma oleh kekejaman manusia ketika ia berusaha menyesuaikan diri, Namame sulit mempercayai orang lain, itu mengambil Anlu seharian duduk tepat di sampingnya untuk mendapatkan kepercayaannya. Meskipun kesulitan untuk menjadi batu untuk memiliki kepribadian beton, Namame sangat peka perasaan orang lain. Seperti anak kecil, ia sangat sensitif terhadap perlakuan orang lain dan cepat marah harus ada sesuatu yang membuatnya marah. Kematian teman yang pertama, Anru Oracle, memicu seperti ledakan kekerasan yang membentuk batu raksasa itu harus benar-benar dihancurkan oleh Hagas hanya untuk membuatnya tenang. Meskipun tidak dapat menangis secara fisik, dia kemudian meratapi kematian Anruu mengambil air mata Takiko sebagai sendiri sebagai mereka menetes ke kepalanya.
 

Hikitsu
http://img694.imageshack.us/img694/2223/hikitsu7yj.jpg
Adalah Genbu Celestial Warrior, lahir di Suku Han, etnis minoritas di Hokkan barat. nama Nya benar Chen Emthatt (エムタト チェン, Chen Emutato?), yang lahir di bawah bintang Dipper (斗). Sebagai Warrior Celestial, ia mampu memanipulasi air dalam bentuk ular, tetapi juga memiliki kemampuan kedua yang dia tidak memiliki kontrol atas: Shikyokan, dimana siapapun yang tampak pada mata dengan karakter yang dipaksa untuk mengingat kenangan terburuk mereka. Dia adalah 21 tahun.Hikitsu sangat ditarik, hampir sampai ke titik yang dingin, kepada semua orang selain adiknya Ayla dan sahabatnya Tomite, yang Hikitsu telah simpan saat serangan yang menyebabkan kematian ayah Tomite's. Dia menolak untuk bergabung Takiko karena dia menjaga Ayla, yang membeku dalam balok es, namun setelah dipertemukan oleh Tomite, Hikitsu diyakinkan untuk bergabung dengan mereka sekali Ayla dibebaskan. Meskipun ia awalnya sangat sedikit berinteraksi dengan sesama Warriors Celestial selain dari Tomite dan menunjukkan senang akan Namame, Hikitsu perlahan-lahan mulai membuka diri kepada mereka, membuktikan untuk menjadi seorang teman yang tak ternilai dan pendamping. Di samping Inami, ia adalah suara alasan antara kelompok dan pejuang yang efektif, mampu menilai situasi dan setuju dengan Inami bahwa akan lebih baik mundur dalam pertempuran untuk membela penduduk desa.Dalam Fushigi Yugi asli, ia dan Tomite adalah wali kepada Shinzaho dari Pendeta dari Genbu, kalung bahwa Anlu Oracle telah memberikan Takiko, setelah kematian mereka. Sementara ia mengambil tugas serius, Hikitsu berbicara dengan bebas untuk Miaka tentang Shinzaho ketika dihadapkan oleh Warriors Surgawi dari Suzaku.
 

Inami  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuaaDVVP0c3uRb-YWdByNHNR7rs33nNcwqyz8jsDLuiSgFHBpYbK416Ya_So4Ppp_600X278Q1ntTbdvImzp852clRHa9vleZOXY8EugJn1fBKGl0ADdvUAvFfqym-L9xASC2TQLy5KwE/s1600/Inami-Fushigi-Yuugi-Genbu-Kaiden-fushigi-yuugi-the-misterious-play-9545683-369-513.jpg
adalah Genbu Celestial Warrior, awalnya ditemukan di negara Konan bekerja sebagai Madam bordil. nama asli nya adalah Tarma , yang lahir di bawah bintang Bull . Dia berjuang dengan menggunakan senjata berbentuk pipa besar dan, sebagai Warrior Celestial, memiliki kemampuan untuk memanipulasi panjang rambutnya dan asap dari pipa besar itu.Karena dia dibesarkan di harem kesultanan untuk klan Rowun, Inami memiliki jumlah yang mengejutkan pengetahuan mengenai cara kerja di dalam istana Hokkan's. Selama waktu ini, ia menyaksikan TEG dibawa sebelum kaisar Hokkan dan wahyu yang TEG hanya setengah dari prajurit Urumiya, informasi yang menjadi kunci ketika Hagus diturunkan menjadi Urumiya. Ketika keberadaan Inami sendiri sebagai Warrior Celestial muncul sebelas tahun yang lalu, Inami terpaksa melarikan diri dalam rangka melindungi diri dan anaknya yang belum lahir. Meskipun dia melarikan diri penyerang, dia terluka dan dibiarkan untuk membekukan sampai mati dengan perutnya pendarahan di jalan-jalan VW Touran, modal Hokkan's. Meskipun Inami diselamatkan oleh seorang ibu rumah bordil bernama Shunu dan pembantu-nya, anak Inami itu tidak bertahan hidup. Meskipun dilemparkan ke dalam depresi, Inami secara permanen diambil oleh Shunu, yang mempresentasikan pandangan optimis bahwa suatu hari nanti mereka semua bisa hidup bahagia di bawah sinar matahari bukan kegelapan malam. Untuk melindungi Inami, Shunu bordil bergerak ke bawah ke Konan.Inami, seperti kebanyakan dari Warriors Surgawi, pertama tampil sebagai dingin dan keras kepala dan tidak mau menerima takdir nya. Seorang wanita bangga meskipun profesinya, loyalitas Inami's berbohong semata-mata dengan Shunu sampai Takiko menunjukkan sikap Inami miliki ketika dia usia pendeta '. Daripada mati dengan Shunu tengah-tengah kekuasaan dari Enma ditujukan sebagai Grudge, ia memperbarui nazarnya untuk tinggal dan bekerja untuk melangkah ke siang hari. Karena dia adalah anak sulung dari Warriors Surgawi, ia memegang peran seorang bibi untuk Takiko dan para prajurit lainnya. Dia dan Hikitsu mengembangkan hubungan persahabatan yang didasarkan pada penghormatan dan pengakuan sebagai anggota lebih berpengalaman kelompok dan Inami tampaknya menikmati memelihara Hatsui, mungkin dalam keinginannya untuk memuaskan naluri ibu-nya.
 

Urumiya

Yang lahir di bawah bintang Bahaya (危), yang diperkenalkan oleh birthname nya Hagas, Adalah yang terakhir dari Warriors Surgawi Genbu akan diperkenalkan. Pada kenyataannya, ia hanya setengah Warrior Celestial karena ia hanya memiliki karakter setengah - setengah lainnya ditandai pada tubuh saudara kembarnya, TEG. Seorang pembunuh berbahaya dan terampil, Hagas selalu membawa pedang berbilah lebar dan merupakan pemanah mahir. Sebagai Warrior Celestial, ia mampu menyerap kekuasaan Warriors Surgawi lainnya meskipun mulutnya dan kemudian menggunakannya sesukanya. Hagas tampil sebagai orang coldhearted dan tanpa ampun yang hanya keinginan untuk berhasil dalam misinya untuk membunuh Uruki. Dia tidak emosional dan mampu tetap tenang dan fokus, bahkan dalam panasnya pertempuran, tetapi menunjukkan sisi yang tak terduga kasihan kepadanya ketika ia menyelamatkan dua anak dari panah misaimed. Ketika dia tidak berjuang Uruki dan Takiko, dia datang di sebagai murung dan tenang.Takiko terkejut ketika menemukan bahwa Hagas adalah Urumiya, karena kalung dari Anru Oracle telah menunjukkan dua tanda untuk Urumiya dan satu berada di VW Touran. Hagas mengungkapkan untuk Takiko dan Soruen bahwa ia adalah kembar dan yang tua kembar saudaranya, TEG, Membawa setengah lainnya karakter. Ketika keberadaan TEG sebagai Warrior Celestial diturunkan tujuh belas tahun yang lalu, ia dipenjarakan oleh mantan kaisar sementara Hagas tetap tidak terdeteksi. Untuk tujuan ini, Hagas bermaksud untuk mematuhi perintah Temudan untuk membunuh Uruki dalam rangka untuk menyelamatkan saudaranya, namun Hagas tidak memiliki kesetiaan kepada kaisar, menjaga karakter tersembunyi, dan rencana untuk membunuh Temudan sekali TEG dibebaskan. Akibatnya, Hagas adalah hanya Genbu Surgawi Warrior yang tidak ingin bekerjasama dengan Takiko, meskipun ia terus saja percaya bahwa ia akan bergabung dengannya suatu hari nanti dan berjanji untuk membantunya menyelamatkan saudaranya.

http://media.tumblr.com/tumblr_ltbejhuIAl1r1nv7a.jpg
Byakko
 

Suzuno Osugi 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/12/177031.jpg
Adalah Pendeta dari Byakko. Dia adalah putri dari Takao Osugi, asisten penelitian Einosuke Okuda, penerjemah The Universe dari Empat Dewa dan menghancurkan lama putri Einosuke's, Takiko, para Pendeta dari Genbu. Setelah kematian Takiko, ayah Suzuno itu dipercayakan dengan The Universe Empat Dewa.Suzuno berhasil memperoleh buku itu, meskipun tindakan pencegahan ayahnya diambil untuk mencegah buku dari menyebabkan tragedi yang sama yang menimpa Takiko dan ayahnya, dan menjadi pendeta kedua untuk memasukkan buku. Melayani sebagai Pendeta dari Byakko, ia jatuh cinta padanya Celestial Warrior Tatara. Mereka tidak diizinkan untuk tinggal bersama-sama: ketika mereka diminta Byakko untuk membiarkan mereka hidup bersama-sama menggunakan keinginan terakhir Suzuno, ia menjawab, "Itu adalah keinginan salah satu yang tidak bisa diberikan." Suzuno kembali ke dunianya untuk menjalani sisa hidupnya. Di masa tua nya, dia dirawat oleh cucu nya Toki, yang membawa Keisuke dan Tetsuya bertemu dengannya. Akhirnya, ia dan Tatara, melintasi ruang dan waktu, mati pada saat yang sama. roh mereka bertemu kembali dan mereka menemukan cinta dalam istirahat kekal mereka.
 

Tatara

Adalah Byakko Celestial Warrior dan selama waktu dengan Pendeta dari Byakko, ia jatuh cinta padanya. Dia tetap sangat dikhususkan untuk Suzuno Osugi dan setia penjaga Shinzaho tertinggal. Meskipun ia adalah 110 tahun, ia hanya muncul 20 tahun sebagai hasil dari mantra oleh Subaru dan dari yang berada di Kuil Byakko sejak keberangkatan Suzuno dari Semesta Empat Dewa. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan semua tumbuhan, tanpa memandang bentuk mereka. nama Nya benar Kasaru Tsuonie , yang lahir di bawah bintang Bond .Ketika Nakago menghapus Tatara dari Kuil Byakko, Tatara mulai usia cepat. Dia mengambil itu atas dirinya sendiri untuk menjaga Miaka ketika ia ditangkap oleh Nakago dan jatuh di bawah pesona Miboshi, rendering bisu nya. Dia mengungkapkan untuk Miaka dari pengalamannya sendiri yang ingin untuk tetap dengan Tamahome dalam The Universe of Four Tuhan adalah satu keinginan bahwa tidak satupun dari Empat Dewa akan memberikan.Tatara sangat dekat dengan rekan-rekannya, Tokaki dan Subaru. Meskipun upaya mereka untuk menyelamatkan dia, dia terluka parah dalam pertempuran dengan Miboshi. Dia meninggal tepat pada saat yang sama Suzuno meninggal karena usia tua di dunia Miaka's, ia dan kekasih bertemu kembali dalam istirahat kekal mereka. 

Tokaki 
 
Adalah Byakko Surgawi Warrior menikah dengan Subaru indah dan baik. Sangat bejat di alam, Tokaki mengambil pada dirinya untuk komentar pada setiap wanita muda yang menarik dia datang di, termasuk Miaka. Meskipun kebiasaan main perempuan, Tokaki mencintai Subaru mahal dan akan pergi ke setiap panjang untuk melindunginya. Dia sangat peduli untuk Tatara dan Tamahome, yang dia melihat sebagai anak. Dia adalah 109 tahun, tapi hanya muncul 19 tahun. daya Tokaki adalah teleportasi dan dilengkapi dengan pengetahuan tentang titik-titik tekanan serta penggunaan nya anting-anting sebagai senjata. nama Nya benar Ranva Ham , yang lahir di bawah bintang Kaki .Karena dia terus mengambil perempuan lain, Subaru melemparkan dia keluar dari rumah mereka dan Tokaki akhirnya berkeliling empat alam kardinal. Ketika berkunjung ke Konan, ia menemukan sebuah Tamahome muda. Menyadari bahwa diganggu anak adalah Warrior Celestial, Tamahome dilatih dia di dalam seni bela diri sehingga ia suatu hari dapat melindungi pendeta-nya. Mereka bertemu lagi ketika Suzaku Warriors perjalanan ke Sairō untuk menemukan Byakko's Shinzaho, meskipun bukan reuni bahagia. Tokaki, melihat bahwa Miaka dan Tamahome sedang jatuh cinta, tahu dari pengalaman bahwa mereka tidak bisa berharap untuk bersama karena sekali pendeta yang memenuhi tugasnya dalam buku ini, ia harus kembali ke dunia sendiri. Percaya bahwa itu akan baik hati jika Miaka dan Tamahome mengakhiri hubungan mereka rela bukannya dipaksa terpisah seperti Tatara dan Suzuno, Tokaki mencoba untuk mendorong hubungan romantis antara mengadopsi anak Xi nya-Fang dan Tamahome.Hal ini diduga bahwa Tokaki dan Subaru mati bersama-sama di dekat akhir Fushigi Yugi sebagai mantra Subaru gips pada tubuh mereka memiliki efek malang merusak organ internal mereka bisa diperbaiki. Namun, mereka terlihat dalam versi novel Eikoden, yang berlangsung 10 tahun setelah cerita asli dari buku ini.

Subaru
 
Adalah Byakko Celestial Warrior dan menikah dengan Tokaki bejat karena alasan tidak ada yang bisa mengetahui. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu melalui mantra dan sebenarnya 107 tahun, meskipun ia hanya muncul 17. nama asli nya adalah Dorin Ham , yang lahir di bawah bintang Hairy Kepala .Manis dan pengasuhan, Subaru cenderung Warriors Suzaku kelelahan yang turun atas rumahnya. Meskipun dia sering jengkel oleh mata Tokaki's keliling, dia mencintai suaminya. Tidak seperti Tokaki, dia merasa bahwa Miaka dan Tamahome harus menikmati apa kebahagiaan yang mereka miliki, meskipun ia tidak setuju dengan mengatakan kepada pasangan bahwa mereka tidak pernah bisa memiliki akhir yang bahagia. Subaru tidak menyadari bahwa Tokaki telah mengatakan Xi-Fang untuk merayu Tamahome, dan kesal bahwa dia akan melakukan hal seperti itu, tapi segera menjadi sibuk dengan tabungan Tatara, memulihkan Suzuno's Shinzaho dan Miaka lari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar