Jumat, 05 November 2010

Rival Schools

http://i94.photobucket.com/albums/l83/iksanokita/RivalSchoolsWallpaper.jpg
Cerita memperkenalkan pemain ke sebuah kota Jepang bernama Aoharu City, di mana beberapa sekolah lokal korban serangan tidak diketahui dan penculikan mahasiswa dan staf. Berbagai karakter dalam permainan berangkat untuk mencari siapa yang bertanggung jawab atas serangan terhadap sekolah mereka, dengan layar memotong dan pertengkaran menggambarkan interaksi mereka dengan sekolah lain dan di antara mereka sendiri. Akhirnya, cerita mengungkapkan bahwa sebuah sekolah elit di kota, Hakim Tinggi, bertanggung jawab atas serangan. Tim pemain akhirnya wajah off melawan Raizo Imawano, kepala sekolah, dan bos pertama dari permainan. Jika persyaratan tertentu terpenuhi selama perang melawan Raizo, cerita berlanjut dan para pemain memainkan pertarungan terakhir melawan Hyo Imawano, keponakan Raizo dan dalang sebenarnya di balik peristiwa permainan.
Daftar karakter Rival Sekolah

Taiyo High School
Motto sekolah mereka adalah "Sebuah hasil sekolah dibebaskan tradisi riang siswa". Sementara itu adalah meskipun sekolah tinggi khas Jepang, aturan Taiyo's mengikuti tradisi dengan penekanan santai, sehingga suasana yang lebih baik, dan memungkinkan individualitas siswa.

Batsu Ichimonji
 
Batsu Ichimonji adalah tokoh utama dalam kedua permainan Sekolah Rival. In Rival Sekolah: Serikat oleh Takdir, ia diperkenalkan sebagai mahasiswa baru saja ditransfer ke Taiyo Tinggi mencari ibunya. Bergabung dengan Hinata dan Kyosuke, batsu menemukan orang yang bertanggung jawab untuk itu adalah ayahnya lama hilang, Raizo. individu Nya berakhir dalam permainan mengungkapkan dia menyimpan ibunya dan membuat perdamaian dengan ayahnya.

Hinata Wakaba

Hinata Wakaba Pertama muncul di Rival Sekolah, menjadi mahasiswa pertama yang ikut dalam pencarian batsu untuk ibu yang hilang. Selama cerita, dia mengaku melakukannya untuk membantu melindungi sekolahnya. Dalam dirinya berakhir dalam permainan, dia menemukan keterlibatannya dalam pencarian mengilhami siswa lain di sekolah untuk mengambil karate, banyak kejutan padanya.Dalam Proyek Keadilan, Hinata lagi bergabung batsu dan Kyosuke dalam menyelidiki ancaman baru ke sekolah. nasib nya dalam kisah Tinggi Taiyo bervariasi, dalam satu cerita dia diculik oleh Kurow dan akhirnya diselamatkan oleh Pacific siswa Sekolah Tinggi, atau arahan investigasi Taiyo dalam ketidakhadiran batsu dan kemudian diselamatkan oleh dia ketika diserang oleh Kurow.

Kyosuke Kagami

Kyosuke Kagami Debut pertama di Rival Sekolah, sebagai mahasiswa di Taiyo Tinggi yang relawan untuk membantu batsu menemukan ibunya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Kyosuke berada di belakang penculikan dan bekerja untuk saudara kembarnya, Hyo. Pada akhirnya, perubahan Kyosuke kesetiaan, dan membantu batsu dan Hinata dalam mengalahkan Hyo, sementara Hyo meyakinkan bahwa kekuatan itu bukan cara untuk mencapai impian mereka.Proyek Keadilan, Kyosuke menjadi prihatin ketika ia bertemu Kurow Kirishima dan rasa kekuatan membantunya. Ketika Hyo kemudian dimiliki oleh semangat ayah saudara ', Kyosuke enggan perkelahian saudaranya lagi. Setelah kematian tampak dari Hyo, Kyosuke menghilang, dengan teman-temannya di Taiyo Tinggi menunggunya untuk kembali ke sekolah. Apakah ia keluar dari pembakaran Sekolah Tinggi Kehakiman HQ tetap tidak diketahui.


Hayato Nekketsu
http://www.fightersgeneration.com/np7/char/hayato-project.png
Hayato Nekketsu Adalah seorang guru pendidikan jasmani di Taiyo Tinggi. Dia pertama kali muncul dalam versi PlayStation Rival Sekolah: Amerika Dengan Takdir, sebagai karakter bonus. Dalam permainan itu, plot adalah untuk menemukan sumber dari penculikan sekolah, karena ia percaya para siswa tidak mampu melakukannya sendiri. Dalam Proyek Keadilan, ia bergabung dengan rekan-rekan guru Hideo dan Kyoko dalam menyelidiki set baru penculikan setahun kemudian. Ia suka kaus merah, semangat juang dan perempuan yang menarik (ini termasuk guru Kyoko sesama, yang menyebabkan persaingan dipanaskan dengan Hideo); sikap tidak menyukai dia buruk, kemalasan, dan hal-hal yang ayah dan ibunya tidak pernah ditemukan untuk menjadi penting, dan ia tampaknya cinta hukuman sebagai senjata utamanya adalah pedang kendo yang dia memukul lawan dengan.  Ia memiliki rambut hitam dengan alis tebal, dan mengenakan setelan jalur merah dengan kemeja putih dan sepatu. nama terakhir-Nya, Nekketsu, secara harfiah berarti "panas-berdarah" dalam bahasa Jepang - deskripsi sempurna kepribadiannya.


Ran Hibiki
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20110206191653/capcomdatabase/images/a/a7/RivalRan.png
Ran Hibiki Adalah mahasiswa di Taiyo Tinggi yang bekerja ke arah karir di jurnalisme. Dia adalah pemimpin redaksi koran sekolah. Dia menyelidiki penculikan dan penghilangan, mencari untuk meraup sebuah berita eksklusif. Dalam Proyek Keadilan, ia bekerja dengan Ketua dan mahasiswa dari Pacific High School untuk menemukan yang bertanggung jawab untuk menciptakan kekacauan di antara sekolah-sekolah. 

Gorin High School
Motto sekolah mereka adalah "pikiran yang sehat, tubuh yang kuat, dan pelatihan Olimpiade". Mereka adalah olahraga berbasis sekolah, pelatihan siswa tidak hanya di bidang akademik, tetapi dengan penekanan pada atletik. Mayoritas siswa yang pergi ke sana biasanya dipetik untuk kejuaraan nasional dan tim.

Shoma Sawamura
 
Shoma Sawamura Adalah pemain mahasiswa dan bisbol dari Tinggi Gorin, pertama muncul di Sekolah Rival. Dalam permainan itu, ia mencari orang yang bertanggung jawab untuk melukai kakaknya dan pemain bisbol sesama, Shuichi, dan bergabung dengan Natsu dan Roberto ketika ia menemukan mereka melakukan investigasi serupa. Meskipun nasibnya bervariasi pada karakter yang dipilih dalam permainan, Nagare's berakhir di Nekketsu Seisyun Nikki 2 mengungkapkan bahwa Shoma ditangkap dan dicuci otak oleh Hakim High School sebelum dibebaskan oleh Nagare..

Natsu Ayuhara

Natsu Ayuhara Adalah seorang pemain voli dari mahasiswa dan Gorin Tinggi, pertama muncul di Sekolah Rival. motivasi nya dalam permainan ini adalah untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas serangan terhadap Gorin, termasuk anggota klub voli sekolah. Dia bergabung Shoma dan Roberto dalam penyelidikan yang sama, meskipun dia sering berpendapat dengan Shoma atas bagaimana untuk pergi tentang itu.Proyek Keadilan, Natsu ditampilkan sebagai mencurigakan mahasiswa baru Momo, dan tidak setuju dengan Shoma ketika ia percaya bahwa mereka harus membantu Momo keluar. Setelah Shoma daun untuk invesitage sendiri dengan Momo, Natsu bergabung Roberto dan Nagare dalam mencari penyebab dari gangguan sekolah baru. Kemudian, ia adalah yang pertama untuk menyambut kembali Shoma setelah ia dikhianati oleh Momo.  

Roberto Miura
 
Roberto Miura Adalah pemain sepak bola dari mahasiswa dan Gorin Tinggi, pertama muncul di Sekolah Rival. Meskipun dia seperempat Brasil, Roberto seorang warga negara Jepang. Dia bergabung Shoma dan Natsu dalam penyelidikan mereka pada serangan di sekolah mereka, meskipun ia berfungsi terutama sebagai moderator untuk perselisihan antara Shoma dan Natsu. berakhir Nya menunjukkan dia istirahat lengannya selama investigasi mereka, yang khawatir saat dia tidak bisa bermain posisi kiper disukai nya, tapi pramuka menawarkan kesempatan untuk bermain sebagai maju sebagai gantinya.Proyek Keadilan, Roberto berakhir sampai antara lain pertarungan antara Shoma dan Natsu, kali ini untuk menyelidiki apakah yang menyerang Momo. Setelah Shoma daun dengan Momo, Roberto bergabung dengan Natsu dan Nagare dalam menyelidiki gangguan yang baru terjadi di sekolah. Akhir Gorin Tinggi telah dia, bersama dengan Nagare, mengomentari cinta segitiga baru terbentuk antara Shoma, Natsu dan Momo. Dia disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa. 

Nagare Namikawa

Nagare Namikawa Adalah mahasiswa dan perenang dari Gorin Tinggi. Kisahnya menjelaskan ia adalah teman masa kecil Shoma, dan menetapkan untuk menemukan dia setelah dia menghilang dari sekolah. Meskipun ia tidak memiliki cutscenes cerita, akhir-nya menunjukkan dia membebaskan Shoma dari kontrol Kehakiman High School. Proyek Keadilan, ia adalah anggota dari cabang universitas sekolah, Gorin University. Dalam plot permainan, ia bergabung dengan Natsu dan Roberto untuk menyelidiki serangan sekolah baru setelah Shoma memisahkan dari grup. Dia membuat sebuah penampilan di Gorin Tinggi berakhir, komentar dengan Roberto pada Shoma, Natsu, dan Momo

Gedou High School
Setelah sebuah sekolah laki-laki semua yang menekankan pada studi dan seni bela diri untuk lebih siswa yang terdaftar di sana, dari waktu ke waktu, telah menjadi lebih dari remaja tunggakan pusat "pemasyarakatan", menarik gangster dan menyesuaikan diri dari seluruh Jepang.

Akira Kazama 
http://img20.imageshack.us/img20/9066/akirakazamazk3.gif
Akira Kazama adalah karakter diperkenalkan di Rival Sekolah: Amerika oleh Takdir. tampilan awal-nya dalam permainan berada di bawah helm sepeda motor dan roda gigi biker, menyamar sebagai anak laki-laki dalam rangka untuk mencari tahu apa yang terjadi pada kakaknya, Daigo. Dia berteman dengan dua anak buahnya, Edge dan Gan dan akhirnya mereka menyelamatkan Daigo, di mana identitas yang sebenarnya Akira diturunkan karakter dan pemain. Sebuah versi pengganti Akira tanpa helm dan sesuai dimainkan di Rival Sekolah, tapi mempertahankan berakhir sama seperti Akira mask.Dalam Proyek Keadilan, Akira diturunkan telah dialihkan ke High Seijyun gadis-saja. Dalam alur cerita Seijyun, Akira adalah tokoh sentral, dengan pemain berikut pencariannya untuk mencari tahu apa yang terjadi pada adiknya. Tidak seperti di Rival Sekolah, Akira mulai tanpa helm sepeda motor dia menyamarkan, tetapi bisa membuka kuncinya setelah bermain melalui alur cerita tertentu dalam permainan.


Eiji "Edge" Yamada
http://media.giantbomb.com/uploads/11/115074/1661582-edge1.png
Edge , nama asli Eiji Yamada , adalah mahasiswa dari Gedo High School dan anggota geng sekolah, diperkenalkan pada Rival Sekolah: Amerika Oleh Takdir. fitur yang paling Nya menonjol adalah rambut pirang, biasanya gaya ke lonjakan tinggi, pakaian ungu, dan ia menggunakan pisau ketika pertempuran.In Rival Sekolah, Edge adalah salah satu siswa Gedo yang bergabung dengan Akira menyamar dalam menemukan keberadaan pemimpin geng Gedo itu, Daigo. Edge Meskipun awalnya mencurigai dari Akira, dan bahkan melibatkan, dengan bantuan Gan, bertengkar dengan dia, ia akhirnya datang untuk menerima, terutama setelah dia mengungkapkan gender sejatinya. berakhir Nya telah dia awalnya memilih untuk berhenti memilih berkelahi dengan anak-anak lain, tapi berubah pikiran atas desakan dari beberapa teman-teman sekelasnya.Dalam Proyek Keadilan, Edge menjadi curiga ketika Daigo kembali memiliki dia dan melakukan berbagai Gan, serangan irasional terhadap sekolah lain. Melalui bantuan dari Akira dan teman-temannya di Seijyun Tinggi, siswa Gedo istirahat Daigo keluar dari pencucian otak itu. Tinggi Gedo berakhir dalam permainan mengungkapkan Edge yang diberi nama salah satu pemimpin dari geng Gedo setelah Daigo daun untuk melatih. Dia disuarakan oleh Yoshiharu Yamada..

Gan Isurugi 
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/gan_rs.jpg
Gan Isurugi adalah mahasiswa dari Gedo Tinggi dan anggota geng sekolah, diperkenalkan pada Rival Sekolah: Amerika Oleh Takdir. In Rival Sekolah, Gan adalah salah satu anggota geng Gedo yang bergabung Akira dalam menyelidiki apa yang terjadi pada Daigo. Seperti Edge, ia awalnya tidak percaya kepada Akira, tapi akhirnya menerima dia sebagai bagian dari geng bahkan setelah ia mengungkapkan identitas aslinya. berakhir Nya telah dia terinspirasi oleh pengalamannya untuk mulai belajar keras di kelas, meskipun tidak berhasil banyak.Proyek Keadilan, peran Gan jauh lebih mirip dengan Edge, dengan kedua digunakan untuk menyerang sekolah acak dan akhirnya membantu pemimpin geng membebaskan diri dari pencucian otak itu. Akhir Gedo tinggi mengungkapkan bahwa Gan adalah anggota geng lain yang ditunjuk untuk memimpin geng tanpa kehadiran Daigo.


Daigo Kazama  
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20110207033026/capcomdatabase/images/3/3f/DreamwaveDaigo.png
Daigo Kazama adalah seorang mahasiswa Gedo Tinggi dan pemimpin geng sekolah. Dia pertama kali muncul dalam versi arcade dari Rival Sekolah: Amerika Dengan Takdir dalam mengakhiri Akira, dan pertama kali dimainkan di pelabuhan PlayStation permainan. Dalam Rival Sekolah, Daigo tidak memiliki cerita diatur dalam mode pemain tunggal, meskipun dijelaskan ia berangkat sendiri untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas penculikan sekolah. berakhir Nya dalam permainan mengungkapkan bahwa ia dikalahkan dan dicuci otak oleh Hyo Imawano, dan kemudian dibebaskan oleh Akira, Edge dan Gan mengakhiri Akira.Proyek Keadilan, Daigo adalah karakter sentral dalam cerita Tinggi Gedo. Setelah kembali dari perjalanan yang terjadi antara Rival Sekolah dan Proyek Keadilan, Daigo mulai memerintahkan anak buahnya untuk menyerang sekolah acak, banyak keengganan Edge dan Gan. Ketika Daigo perintah serangan terhadap Seijyun Tinggi, Edge dan bekerja Gan dengan Akira dan teman sekelas Seiyjun nya untuk menghentikannya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Daigo telah dicuci otak oleh Kurow Kirishima untuk menciptakan perselisihan antara sekolah-sekolah. Kisah Gedo Tinggi memiliki dua berakhir dalam permainan yang menggambarkan nasib yang berbeda untuk Daigo - satu berakhir telah dia membebaskan diri dari cuci otak dan mengambil cuti untuk merefleksikan dirinya sendiri, sementara yang lain telah dia menyerah pada luka dari pertempuran. Daigo dicuci otak ini dapat dimainkan di Proyek Keadilan, sebagai Wild karakter Daigo. Dia adalah Salah Kōichi Yamadera di Amerika Dengan Takdir dan Akio Ōtsuka dalam Proyek Keadilan..

Pasifik High School
Sebuah sekolah tinggi yang berbasis di Amerika yang moto adalah "beredar pendidikan elit melalui dunia dengan menggunakan budaya dan olahraga". Ada banyak pemuda Amerika kelas atas, selebriti, duta besar, dan politisi yang datang untuk studi di luar negeri sana.

Roy Bromwell 

Roy Bromwell adalah karakter pertama kali diperkenalkan di Rival Sekolah: Amerika Oleh Takdir. Seorang kaya pertukaran pelajar asing dari Amerika Serikat, ia sering digambarkan dalam permainan sebagai saingan tokoh utama batsu's. Dia juga merupakan pemain sepak bola Amerika, dengan sejumlah bergerak dalam game nya spesial bernama setelah unsur olahraga.Pada pertandingan pertama, ia memerintahkan untuk menyelidiki penculikan sekolah oleh ayahnya, dengan Tiffany dan Boman bergabung dengannya. Selama penyelidikan mereka, trio Amerika dikalahkan dan dicuci otak ke layanan Kehakiman Tinggi, tapi akhirnya dibebaskan berkat batsu dan nya Taiyo Tinggi rekan-rekan. Hal ini menyebabkan Roy akhirnya memikirkan kembali ide-idenya tentang Jepang dan rakyatnya. berakhir Nya dalam permainan telah dia kembali ke Amerika Serikat bertekad untuk mengubah cara berpikir di negara asalnya, dan 30 tahun setelah permainan berlangsung, ia terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat.Proyek Keadilan, Roy, bersama dengan Tiffany, kembali ke Jepang ketika konflik sekolah baru pecah. Mereka muncul dalam dua alur cerita dalam permainan; baik membantu batsu dan teman-temannya dalam kisah Tinggi Taiyo, atau bergabung dengan Boman dalam kisah Tinggi Pasifik. Akhir Pasifik Tinggi telah dia kembali ke Amerika Serikat dengan Tiffany, lebih bertekad untuk mengubah dunia

Tiffany Lords

Tiffany Lords adalah mahasiswa kaya dari Pacific Tinggi, juga dari Amerika Serikat. cerita nya di Rival Sekolah: Amerika Dengan Nasib telah dia bergabung Roy dalam penyelidikan tentang penculikan sekolah, karena dia naksir padanya. Seperti teman-teman sekelasnya, dia ditangkap dan dicuci otak oleh Hakim Tinggi, tetapi akhirnya dibebaskan oleh para mahasiswa dari Taiyo Tinggi. berakhir nya telah kembali ke Amerika Serikat dengan Roy, dan pengaturan keluar untuk melatih sebagai pengawal setelah Roy mulai studinya dalam politik.Proyek Keadilan, Tiffany bergabung Roy untuk kembali ke Jepang untuk menyelidiki krisis baru di negara ini. Like Roy, dia juga muncul dalam salah satu cerita Tinggi Taiyo, di mana ia menyimpan Hinata dari penangkapan, atau cerita Pasifik Tinggi. Dia juga kembali ke Amerika Serikat di High Pasifik berakhir, berangkat untuk membantu Roy dalam mencapai tujuannya. 


Boman Delgado 

Boman Delgado adalah mahasiswa dari Pacific Tinggi dari Amerika Serikat. Dia adalah pelatihan untuk menjadi pendeta, dan banyak bergerak dalam permainan memperkenalkan beberapa citra Kristen, sebagian besar salib.Dalam Rival Sekolah, Boman bergabung Roy dan Tiffany dalam penyelidikan mereka tentang penculikan, walaupun enggan karena sifat nya non-kekerasan. Dia juga ditangkap dan dicuci otak oleh Hakim Tinggi, dan akhirnya dibebaskan oleh siswa Taiyo Tinggi. Tindakan ini mengilhami Boman, seperti dalam mengakhiri nya, dia tinggal di Jepang untuk lebih memahami budaya Jepang dan jembatan perbedaan antara Jepang dan Amerika Serikat.Proyek Keadilan, Boman adalah karakter sentral dari cerita Tinggi Pasifik, setelah berangkat untuk menemukan orang yang bertanggung jawab untuk mengganggu sekolah-antar kompetisi atletik. Dia bergabung dalam penyelidikan oleh dua Tinggi mahasiswa Taiyo, Ran dan Ketua, dan kemudian teman-teman sekelasnya Roy dan Tiffany. Akhir Pasifik Tinggi lagi tinggal di Jepang untuk membantu memperbaiki hubungan antara AS dan Jepang. 

Justice High School
Motto sekolah mereka adalah "A sehat jasmani dan rohani membangun kemampuan yang sangat baik". Dianggap sebagai salah satu yang paling elit di Jepang, Keadilan High adalah sekolah asrama kaku dengan kebijakan tanpa omong kosong, program siswa fakultas menentukan's, menuntut gaya hidup yang teratur dan tidak memungkinkan siswa untuk pulang sampai lulus. Keadilan tinggi juga di belakang kejadian aneh dan penculikan.

Hideo Shimazu
 
Hideo Shimazu Pertama muncul di Rival Sekolah, diperkenalkan sebagai seorang guru bahasa Jepang yang dikirim bersama dengan Kyoko untuk merekrut mahasiswa ke sekolah. Cerita game telah Hideo akhirnya dicuci otak oleh kepala sekolah dan dipaksa untuk membawa siswa untuk sekolah, tetapi tersentak keluar dari pencucian otak dengan siswa dari Taiyo High School. cerita Hideo telah dia menunjukkan beberapa kekhawatiran untuk Kyoko dan berakhir, ia mengusulkan padanya.Proyek Keadilan, ia dan Kyoko, bersama dengan sesama guru Hayato Nekketsu, menyelidiki siapa yang bertanggung jawab atas serangan baru pada sekolah dan akhirnya menemukan bahwa seorang mahasiswa di Departemen Kehakiman, Kurow, bertanggung jawab. Dalam mode cerita, Hideo dimainkan di Kehakiman High School, dengan berakhir menunjukkan kepadanya dirawat di rumah sakit dari investigasi (walaupun penjelasan spesifik mengapa tidak pernah diberikan

Kyoko Minazuki

Kyoko Minazuki Adalah seorang perawat sekolah dan guru kimia kemudian di Kehakiman High School. Di Sekolah Rival, ia dikirim bersama dengan Hideo untuk merekrut mahasiswa ke sekolah. Seperti Hideo, dia juga ditangkap dan dicuci otak untuk melakukan penawaran sekolah sampai dibebaskan oleh siswa dari Taiyo Tinggi. Dalam dirinya berakhir dalam permainan tersebut, nilai dia keuntungan dari siksaan bergerak ke menghukum mantan atasan untuk korupsi, dan dia akhirnya menerima lamaran Hideo's.Proyek Keadilan, Kyoko muncul dengan Hideo dan Hayato dalam alur cerita Tinggi Kehakiman, menyelidiki penyebab serangan sekolah baru. Di akhir cerita, ia ditampilkan mengurus Hideo dan mengingatkan dia dari pernikahan mereka.

Raizo Imawano

Raizo Imawano pertama muncul di Rival Sekolah: Serikat oleh Takdir dan awalnya digambarkan sebagai antagonis utama dalam permainan. Kepala Kehakiman Tinggi, sebagian besar cutscenes permainan menunjukkan kepadanya sebagai penyelenggara peristiwa yang terjadi dalam permainan dan mengungkapkan bahwa dia adalah ayah dari batsu. Namun, "benar" mengakhiri permainan mengungkapkan Raizo bekerja di bawah perintah Hyo, keponakannya yang dicuci otak dia serta sebagian besar mahasiswa. Raizo adalah karakter tersembunyi dalam permainan dan akhir nya menunjukkan kepadanya penebusan atas perbuatannya dan kembali ke keluarganya.Proyek Keadilan, Raizo tidak dimainkan, tetapi membuat beberapa penampilan di game Story Mode. Sebuah serangan terhadap dia dengan Kurow adalah katalis untuk peristiwa cerita permainan, dan dia juga membuat sebuah penampilan di modus cerita Tinggi Taiyo

Hyo Imawano

Hyo Imawano pertama kali muncul di Rival Sekolah: Amerika oleh Takdir sebagai bos akhir permainan. Terungkap melalui pemutar yang memenuhi persyaratan tertentu selama bertengkar dengan Raizo, Hyo ditampilkan sebagai dalang peristiwa cerita permainan, dengan tujuan untuk mengambil alih Jepang. Hyo pada akhirnya dikalahkan oleh mahasiswa dari Taiyo High School, yang meliputi kembar saudaranya Kyosuke. Hyo juga dimainkan dalam permainan, dengan nya berakhir menunjukkan dia sukses dalam rencana, tapi menyesal harus mengalahkan Kyosuke melakukannya. Namun, akhir ini tidak kanonik.Proyek Keadilan, Hyo muncul sebagai bos akhir permainan, tapi bukan antagonis utama. Pada sebagian besar permainan Story Mode, dia awalnya muncul untuk mengalahkan Kurow Kirishima, yang telah ditunjukkan cuci otak Hyo sebelumnya dalam storyline. Setelah itu, dia terlihat sedang diambil alih oleh semangat ayahnya, di mana ia menjadi Demon Hyo, bos akhir permainan. Sekali lagi ia dikalahkan oleh Kyosuke, tetapi mati dari pertarungan. Dia disuarakan oleh Kaneto Shiozawa, yang telah meninggal, itulah sebabnya mengapa mereka membunuh Hyo off.

Tamagawa Minami High School

Sakura Kasugano
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m2yqj6EENR1rstxq9o1_400.png
Seorang crossover karakter dari game Street Fighter Alpha. teman-teman Anak dengan Hinata dan Natsu, ia membantu mereka dalam menemukan orang-orang yang bertanggung jawab atas penculikan sekolah dan serangan
Awalnya karakter dari Street Fighter, Alpha 2 Sakura Kasugano membuat penampilan tamu di Rival Sekolah: Amerika Oleh Takdir. Dia tidak menunjukkan alur cerita yang sebenarnya dalam mode single-player game, walaupun dia memiliki akhir yang tepat setelah mengalahkan bos terakhir dalam permainan. Cerita dalam game menetapkan dia sebagai teman masa kecil dengan Hinata Wakaba dan Natsu Ayuhara. 

Momo Karuizawa

Momo Karuizawa Adalah pemain tenis dari mahasiswa dan Gorin Tinggi, pertama kali muncul di Proyek Keadilan. Dia muncul di alur cerita Gorin sebagai korban nyata bullying oleh batsu, dan menarik bagi para siswa dari sekolah untuk membantunya, mendapatkan Shoma untuk bergabung dengannya dalam mendapatkan kembali di batsu. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bekerja untuk Kurow Kirishima, dan bahwa tindakannya adalah untuk mengalihkan perhatian Shoma dan teman-temannya. Dia dikhianati oleh Kurow di akhir cerita Gorin, namun. Para Gorin berakhir juga mengungkapkan dia mengembangkan naksir sah pada Shoma, banyak yang kecewa Natsu.

Yurika Kirishima

Yurika Kirishima Adalah salah satu dari dua karakter Seijyun Tinggi diperkenalkan di Proyek Keadilan, di mana dia diperkenalkan dengan pemain sebagai seorang gadis kelas tinggi yang berkelahi dengan biola. Dalam mode permainan cerita, dia berteman dengan Akira dan berteman Zaki, tetapi juga ditampilkan dalam beberapa alur cerita yang akan melakukan hal itu pada perintah kakaknya, Kurow. Dia kemudian ditampilkan mengakui untuk membantu rencana kakaknya dan mengkhianati dia untuk bergabung dengan teman-temannya. Akhir Seijyun Tinggi menunjukkan dia telah menghilang dari luar sekolah bersalah atas tindakannya, tapi ia kemudian kembali (banyak kesenangan Akira). 

Zaki

Nama asli Aoi Himezaki, Adalah pemimpin geng perempuan diperkenalkan di Proyek Keadilan. Zaki diperkenalkan pada awal alur cerita Seijyun High School, diminta oleh Akira dan Yurika untuk membantu menyelidiki perilaku aneh dari saudara Akira, Daigo. Dia terbukti sangat konfrontatif, menunjukkan kemarahan pada serangan oleh batsu Ichimonji dan membentak trio guru Hideo, Kyoko dan Hayato saat gadis yang ditanya tentang konfrontasi, tetapi juga dilihat sebagai memaafkan ketika Yurika mengungkapkan dirinya untuk dapat bekerja untuk Kurow Kirishima, orang yang dicuci otaknya Daigo, Zaki adalah pada enggan pertama untuk memaafkan, tapi berubah pikiran ketika Akira mengampuni Yurika pula. 

Kurow Kirishima

Adalah antagonis utama dari Proyek Keadilan, tetapi ini tidak terungkap sampai nanti di dalam cerita. Dia membuat berbagai penampilan seluruh cerita yang berbeda pada awal cerita modus permainan, baik sebagai dirinya sendiri atau sebagai Vatsu , Sebuah Doppelgänger seri pahlawan batsu Ichimonji. tindakan-Nya meliputi baik menyerang berbagai kelompok siswa dengan antek nya - kakaknya Yurika, Momo, dan dicuci otak Daigo - atau meminta mereka melakukan pekerjaan kotor baginya.Pada titik tertentu, Kurow memperkenalkan dirinya sebagai dalang pergolakan baru-baru ini di antara sekolah-sekolah. Ia menjelaskan bahwa ia dikirim oleh klan ninja Imawano keluarga adalah bagian dari untuk membunuh batsu, Raizo, Kyosuke, dan Hyo. Setelah dikalahkan oleh kelompok mahasiswa yang dipilih oleh pemain, dia mencoba untuk mengirim Hyo Imawano dicuci otak setelah para pemain, hanya untuk dikhianati dan dikalahkan oleh Hyo. Urutan berikut final melawan dalam mode cerita mengungkapkan Kurow dirawat di rumah sakit setelah serangan, namun lolos setelah beberapa hari.Sebuah cerita bonus tersedia dalam Proyek Kehakiman, Darkside Student Council, menceritakan sebuah kisah alternatif di mana rencana Kurow untuk mengambil alih berbagai sekolah berhasil. Akhir untuk kisah ini memiliki dia di kepala Kehakiman High School, ditunjukkan dengan berbagai karakter dari seri sebagai pelayan dicuci otak, termasuk saudara sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar