Sabtu, 27 November 2010

Hakuouki Shinsengumi Kitan


Cerita dimulai saat Chizuru Yukimura pergi ke Kyoto untuk mencari ayahnya. Sementara di sana, dia menyaksikan pertarungan antara Rasetsu dan anggota Shinsengumi. Shinsengumi membawanya ke tahanan dan, setelah belajar dia adalah putri dari dokter mereka mencari, memutuskan untuk tetap dekatnya di tangan. Chizuru mengikuti Shinsengumi dalam pertempuran mereka untuk membantu shogun.

Karakter

Chizuru Yukimura

Chizuru adalah protagonis utama. Dia datang ke Kyoto untuk mencari ayahnya yang hilang,
Kodou Yukimura, Seorang dokter Belanda-terdidik yang terampil dalam kedokteran Barat. Ayahnya adalah orang yang, atas perintah dari keshogunan, mengembangkan "ochimizu", ramuan yang meningkatkan penyembuhan peminum's kemampuan, kecepatan, dan kekuatan tetapi yang juga memiliki sebuah efek samping menguntungkan untuk mengubah peminum menjadi mindless, vampir seperti rakasa disebut rasetsu sebuah. Pada awal seri, dia terlihat sedang dikejar oleh dua pria, yang tiba-tiba diserang oleh seorang rasetsu. Dia saksi Hajime Saitou membunuh rasetsu dan kemudian dibawa ke markas Shinsengumi oleh Toshizo Hijikata mana mereka mengizinkannya untuk tinggal, karena mereka juga sedang mencari ayahnya. Chizuru sendiri juga memiliki rahasia, dia sebenarnya anggota darah murni dari Ichizoku Oni (Clan Demon), dan kepala Oni Timur adalah keturunan Yukimura. Chikage Kazama adalah setelah dia membuat oni terkuat. Jika darah-murni atau mate oni kuat, mereka membuat oni lebih kuat, bahkan lebih kuat dari dua orang tua mereka. Dia adalah pemegang pedang pendek yang merupakan pasangan dengan pedang panjang Kaoru's. Mereka adalah pusaka Yukimura's.
   
Toshizo Hijikata 

Hijikata adalah wakil kapten Shinsengumi dan membuat sebagian besar keputusan Shinsengumi's. Ia disebut oni-fukuchou (Demon Wakil Komandan) dan baik ditakuti dan dihormati oleh anak buahnya. Ia juga sering disebut sebagai "Toshi" oleh Kondou. Hijikata adalah orang yang membawa Chizuru kembali ke markas Shinsengumi malam ia menyaksikan Rasetsu pada longgar yang mulai menyerang dua pria mengejarnya. Dia bertanggung jawab untuk kesejahteraannya. Ia bertindak seolah-olah itu adalah untuk cemas, tapi ia tidak peduli untuk keselamatan Chizuru, seperti ia sering ditampilkan melindungi dirinya selama pertempuran. Hijikata minuman ochimizu karena ia cemburu Chikage untuk menjadi lebih kuat daripada dia. Dia adalah berdasarkan sejarah Toshizo Hijikata

Soji Okita

Okita adalah  Kapten Unit I dan pendekar brilian. Dia menderita TBC, dan kemudian dikunjungi oleh Nagumo Kaoru yang memberinya sebotol "ochimizu" yang diambilnya sehingga ia bisa "menyembuhkan" TB nya. Meskipun dia sekarang rasetsu, ia menyembuhkan dari luka yang disebabkan oleh senjata perak pada kecepatan manusia.
Okita adalah seorang pemuda tampan dengan rambut merah-coklat dan mata hijau, dengan kepribadian menarik dan wit sarkastik. Dia mengidolakan Isami Koudou, komandan Shinsengumi, dan meniru gaya rambutnya. Okita juga Unit I Kapten di Shinsengumi, dan pemain pedang yang sangat baik. Dia biasanya memakai merah / baju abu-abu orange / dan karena TB nya memiliki rasa gagal rasa, membutuhkan dia untuk makan makanan sangat berpengalaman. Dia adalah berdasarkan sejarah Soji Okita
 
Isami Kondou
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/12/87017.jpg 
Kondou adalah komandan Shinsengumi. Dia sangat emosional, tetapi walaupun ini, ia memiliki rasa hormat, kepercayaan, dan loyalitas anak buahnya. Dia adalah berdasarkan sejarah Kondō Isami .
Walaupun jarang terlihat di anime, Isami Koudou adalah orang, emosi yang baik hati anggota Shinsengumi panutan. Diasumsikan bahwa ia adalah seorang pejuang besar, sebagai komandan Shinsengumi, meskipun ini harus ditampilkan belum. Dia ditembak dalam upaya pembunuhan, setelah yang sakit Okita Souji minuman ochimizu dan mencoba untuk mendapatkan balas dendam untuknya. Tampak bahwa ia telah selamat, melihat dia dengan yang lain pada kapal yang berlayar kembali ke Edo.Musim Kedua: Meskipun tampak sebagai ceria seperti biasa, Kondou sekarang ingin menjadi daimyo. kelaparan Nya bagi status sosial mengarah ke massa pertumpahan darah selama pertempuran pertama mereka setelah melarikan diri ke Edo. Ini haus daya mengganggu Shinpachi dan Sanosuke dan dua meninggalkan Shinsengumi. Kemudian, dia menyadari apa yang dia lakukan salah, dan disiksa dengan rasa bersalah, mengorbankan diri sehingga Hijikata dan Chizuru dapat melarikan diri dari Aizu, di mana mereka terpojok oleh musuh. Pengorbanan-Nya marah dan sedih Hijikata begitu banyak yang Hijikata hampir menangis dan menyebabkan dia untuk benar-benar menghancurkan seluruh pasukan tentara musuh keluar dari kemarahan.Meskipun Hijikata terus-menerus memohon untuk musuh luang Kondou, mereka tidak memiliki kontak dari dirinya setelah ia mengorbankan dirinya ke sisi lain. Ini tersirat bahwa ia dieksekusi.

Keisuke Yamanami 
 
Biasanya disebut "Sannan-san" (berdasarkan pembacaan alternatif dari nama keluarga), dia adalah kapten berkacamata dari Shinsengumi. Baik seorang sarjana dan ahli siasat kejam, dia baik dan peduli, meskipun sedikit reserved. Setelah cedera yang mengakibatkan dia tidak mampu menggunakan tangan pedang, ia telah menjadi dingin dan curiga orang lain. Dengan harapan untuk mendapatkan kembali penggunaan lengannya, ia minum Ochimizu, yang telah menghabiskan waktu untuk meneliti dan memperbaiki sehingga efek samping tidak akan menendang, ia adalah yang pertama dari karakter diperkenalkan untuk melakukannya.Keisuke Sannan adalah seorang pria lembut dengan rambut gelap dan kacamata. Dia adalah kapten Shinsengumi, dan yang pertama di anime untuk mengambil Ochimizu
 
Ditambahkan oleh DJSciasdue untuk cedera tangan yang mencegah dia dari pertempuran, menyebabkan dia menjadi depresi. Sannan adalah individu yang sangat cerdas, dan studi ochimizu, bahkan mencoba untuk mengubah ochimizu sehingga efek samping tidak akan mempengaruhi dia.Musim Kedua: karakter Sannan telah menjadi sangat gelap, dia sekarang terobsesi dengan darah dan mencari cara untuk meningkatkan ochimizu. Bahkan, ia bahkan pergi sejauh ini untuk meminta Chizuru untuk darah, karena status iblis nya. Sannan adalah tertarik dan senang mengetahui bahwa Koudou telah menciptakan Rasetsu yang dapat bertahan hidup di siang hari. Nya malam hari kegiatan mencari darah di kota dan fakta bahwa Rasetsu menyia-nyiakan kehidupan mereka pergi dengan menggunakan kekuasaan mereka menyebabkan Unit Rasetsu untuk ditutup.

Dia adalah berdasarkan sejarah Keisuke Yamanami .

Shinpachi Nagakura 

Shinpachi adalah kapten Divisi II dari Shinsengumi. Dia biasanya sangat ceria, terutama ketika ia bersama rekan-rekannya. Shinpachi sangat dekat dengan Harada dan bersama-sama mereka sering memilih di Heisuke. Ia sangat mahir dengan pedang, tetapi dia juga merupakan casanova alkohol dan benar, karena ia melihat melanggar jam malam satu malam dan minum-minum.
Shinpachi Nagakura adalah pria, kencang muda ceria yang berteman sangat baik dengan Heisuke dan Harada. Dia memakai bandana hijau di sekitar rambut cokelatnya. Meskipun ia adalah 2 Unit Kapten, dia suka minum dan menjadi seperti wanita, bahkan melanggar jam malam meskipun konsekuensi berat; seppuku. Dia tidak memiliki banyak peran utama dalam cerita, kecuali untuk adegan lucu di mana ia dan Harada menggoda Heisuke. Rupanya dia sangat sia-sia tentang kondisi fisik dan berotot membangun, seperti yang ditunjukkan selama pemeriksaan fisik.Musim Kedua: Dia sangat bahagia dengan kenyataan bahwa Kondou adalah bercita-cita menjadi daimyo, mengklaim bahwa ia hanya diikuti Kondou karena ia tidak peduli statusnya dalam masyarakat. Akhirnya ia dan Harada Sanosuke meninggalkan Shinsengumi, tapi itu tersirat bahwa mereka akan kembali.Setelah Hijikata terluka selama berkelahi dengan Kazama, Shinpachi kembali. Dia adalah berdasarkan sejarah Shinpachi Nagakura .
    
Harada Sanosuke

Harada adalah Kesepuluh Unit Kapten dan lebih memilih tombak daripada pedang, tetapi dia terlihat membawa keduanya.
Harada adalah salah satu yang paling ceria dari Shinsengumi. Dia biasanya membuat lelucon dengan Shinpachi dan suka tersenyum membuat lain dalam klimaks terkadang penuh kesedihan dan rasa sakit. Dia sangat cepat marah, tapi juga sangat loyal dan ramah. Dia lebih suka tombak untuk pedang. Sanosuke Kondo berfungsi sebagai advicer pribadi, pada kenyataannya, ia selalu diinformasikan tentang segala sesuatu dan merupakan master pagar.Season 2: Sanosuke dan Shinpachi mulai merasa tidak nyaman dengan aspirasi Kondou untuk menjadi daimyo. Akhirnya mereka meninggalkan Shinsengumi tetapi diasumsikan bahwa mereka akan kembali. Dia adalah berdasarkan sejarah Sanosuke Harada sejarah.

Heisuke Todo 
http://img571.imageshack.us/img571/5738/heisuke.jpg 
Heisuke adalah anggota muda dari Shinsengumi. Dia adalah sekitar usia yang sama dengan Chizuru. Dia meninggalkan Shinsengumi, berikut Itou bersama dengan Saitou Hajime, tetapi kemudian kembali. Dia juga telah diambil "Ochimizu" untuk pulih dari cedera. Heisuke adalah seorang pemuda ceria yang tidak jauh lebih tua dari Chizuru, dengan rambut coklat panjang di ekor kuda dan poni, dengan mata hijau-biru. Dia adalah teman baik dengan Shinpachi, dan ketika ia pertama kali bertemu Chizuru dia tidak menyadari bahwa ia masih gadis, meskipun dia biasa-biasa saja menyamar..

Saito Hajime 
Hajime Saito
Saito adalah pemimpin dari skuad ketiga dan menguasai teknik pedang tangan kiri. Dia diam dan pendiam, tetapi juga sangat setia, sopan, dan bijaksana. Dia sering menganalisis situasi sebelum menyerang untuk mencari tahu tindakan yang diperlukan untuk menyelesaikan misi. Saito meninggalkan Shinsengumi untuk menyusup grup Itou's, kemudian ternyata bahwa ia diperintahkan oleh Toshi untuk menyusup ke dalam kelompok Itou untuk informasi membatalkan rencana Itou's.Seorang pria, tenang tenang, Hajime Saito adalah master di ilmu pedang (terutamatangan kiri pedang teknik) dan pemimpin skuad ketiga. Dia menganalisis situasi sebelum melangkah dalam untuk melawan. Dia memiliki rambut ungu dan mata, dan mengenakan syal putih di lehernya. Hajime juga sangat setia, sopan, dan cerdas. Sejauh ini ada sangat sedikit interaksi antara dirinya dan Chizuru. Musim Kedua: Saito kini telah mengambil peran yang lebih sentral dalam dua musim, pelatihan karyawan baru dan tindakan pemantauan Unit Rasetsu itu. Dia juga telah membuka lebih Chizuru, mengatakan bahwa ia berpikir menjadi prajurit berarti menjadi seorang pemain pedang yang luar biasa. Chizuru mengatakan kepadanya bahwa ia adalah seorang samurai karena dia memiliki kehormatan. Dia adalah berdasarkan sejarah Hajime Saito

Kaoru Nagumo

Pertama kali terlihat sebagai wanita muda yang cantik berpakaian yang lebih cantik dari Chizuru, Kaoru sebenarnya adalah saudara kembar Chizuru's yang terpisah dari dirinya selama masa kanak-kanak. Ia suka untuk berpakaian seperti seorang wanita tetapi dipandang sebagai anak laki-laki di dekat akhir cerita. Dia adalah salah satu oni terkuat. Dia ingin membuat Chizuru menderita karena ketika mereka dipisahkan, ia dibawa oleh keluarga Nagumo yang mengobatinya dengan kasar karena tidak perempuan. Dia juga membenci bahwa Chizuru lupa tentang dirinya dan bahwa ia bahkan memiliki saudara kembar sama sekali. Karena itu, dia ingin Chizuru merasakan sakit ia rasakan. Tetapi pada akhirnya, ia mengakui bahwa ia mencintai Chizuru banyak dan segala yang telah dilakukannya adalah untuk memenuhi Chizuru lagi. Dia ingin Chizuru untuk pergi bersamanya karena dia adalah satu-satunya yang memiliki kekuatan untuk melindunginya. Kaoru yang akhirnya dibunuh oleh Chikage Chizuru setelah mengatakan bahwa mereka adalah kembar. Dia adalah pemegang pedang panjang yang pasangan dengan pedang pendek Chizuru, yang merupakan pusaka klan Yukimura's.

Chikage Kazama

Anggota Bakumatsu, musuh Shinsengumi. Dia adalah Oni terkuat di barat dan setelah Chizuru sehingga mereka bisa mate dan membuat kuat Oni. Alasannya untuk ini tidak diketahui, tetapi upaya untuk mengambil Chizuru sejauh ini telah digagalkan oleh campur tangan dari Shinsengumi. Meskipun sombong dan sinis, dia tidak sepenuhnya berdarah dingin, sambil kemudian menyimpan Chizuru, walaupun ini mungkin untuk keperluan sendiri. Kazama biasanya diikuti oleh dua kroni, dan secara implisit dia mungkin dari darah bangsawan, seperti Sen-hime, yang juga seorang oni. Dalam bentuk oni, ia tumbuh tanduk putih dan rambutnya memudar untuk mencocokkan. Matanya juga menjadi kuning.

Amagiri Kyuuju
Kyuujuu Amagiri
Kyuujyu Amagiri adalah oni berambut merah yang sangat kuat, lebih memilih untuk melawan dengan tinjunya, bukan pedang. Dia biasanya terlihat di sisi Kazama Chikage, karena dia bekerja untuk dia. Anehnya, Amagiri tampaknya tidak suka berkelahi dan sering mengatakan lawan-lawannya tidak melawan dia, dengan cara sopan. Dia sopan bahkan untuk musuh-musuhnya dan menghormati mereka, bahkan tidak mengejek mereka ketika dalam pertempuran. Beliau juga merupakan anggota dari Clan Satsuma.

Itou Kashitarou

Dia adalah seorang sarjana dibedakan / penyair / pendekar yang Heisuke diajari. Dia diperkenalkan ketika dia sekutu sementara dengan Shinsengumi, tetapi menciptakan banyak konflik, mencoba untuk mendekati Chizuru, menunjukkan cedera Sannan dan menyebabkan dia tenggelam lebih jauh ke dalam depresi, dan kemarahan sebagian besar karakter Shinsengumi utama. Kemudian, ia dibunuh oleh Shinsengumi. Dia adalah berdasarkan sejarah Kashitaro Ito.

Shiranui Kyo (Kyou)
http://indonesiaindonesia.com/attachments/download/10151d1283003924-hakuoki-shinsengumi-kitan-kisuki-netartbookshakuouki-shinsengumi-kitan-original-illustrations159
Dia adalah seorang pria, sombong sombong yang menggunakan senjata untuk melawan dalam pertempuran. Dia memiliki rambut panjang bergelombang ungu di ekor kuda, dan Harada Sanosuke tampaknya archnemesis nya, sebagai dua selalu memerangi satu sama lain. Shiranui bekerja untuk Kazama Chikage, dan tampaknya setia kepadanya. Itu tidak diketahui apakah ia akan bersama dengan pasangannya, Amagiri, tetapi bekerja dua bersama selama pertempuran.

Susumu Yamazaki
  http://cdn.myanimelist.net/images/characters/12/87018.jpg
adalah pertama kali terlihat sebagai anggota khusus dari Shinsengumi, tampaknya ia adalah seorang petugas intelijen serta medis. Ia sering terlihat membantu Chizuru ketika merawat yang terluka, atau membersihkan jalan bagi dia untuk menyampaikan pesan dengan kemampuan bertarung. Dia berhenti pertarungan berbahaya antara Kazama dan Hijikata dengan melemparkan dirinya di jalan Hijikata's, impaling dirinya pada pedang Hijikata's. Selama perjalanan mereka di kapal, ia meninggal setelah mengatakan Chizuru untuk mengurus dirinya sendiri dan Shinsengumi. Shinsengumi mencoba memberinya penguburan yang layak dengan melemparkan tubuhnya ke laut

2 komentar: