Sabtu, 19 Maret 2011

Elemental Gelade

Cerita
Kisah dari Elemental Gelade (awalnya bernama Erementar Gerad di Jepang) diatur dalam dunia Guardia di mana makhluk disebut Edel Razia hidup berdampingan dengan manusia. Edel Razia memiliki kemampuan untuk menyatu dengan manusia dan menjadi senjata hidup. Cerita berfokus pada petualangan bajak laut langit muda bernama Coud Van Giruet, seorang Raid Edel bernama Lamunanku Metherlance atau Ren saat ia lebih suka dipanggil, dan tiga penjaga sebuah organisasi perlindungan Edel Raid disebut Arc Aile bernama Cisqua, Rowen, dan Kuea . Lamunan Metherlance diatur di perjalanan ke tanah legendaris dari emas yang disebut Edel Garden, tapi ternyata dia adalah Edel Raid kuat dan jarang disebut shichikouhouji yang menyebabkan banyak penjahat mencoba untuk menculiknya untuk diri mereka sendiri.

Karakter utama
 

Coud Van Giruet  

Coud Van Giruet Lebih dikenal sebagai Coud, Adalah protagonis dari cerita. Dia adalah anggota lima belas tahun lama dari bajak laut Red Lynx langit yang tidak diizinkan untuk datang pada razia karena ia mengalami kesulitan terbang pesawat. Dia bercita-cita untuk menjadi kapten baru dari bajak laut, dan terus menjadi salah satu terbesar Sky Pirates dikenal. Cou adalah tunawisma sampai usia lima tahun ketika ia ditemukan oleh bos dari Lynx Merah yang dia sejak mendongak seperti ayahnya. Dia mengambil apa bos memberitahu dia serius itulah sebabnya dia merasa melindungi Ren sangat penting. Karena bajak laut langit Red Lynx adalah kapal hanya laki-laki, Cou tidak pernah memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan perempuan sampai ia bertemu Ren. Akibatnya, ia sangat pemalu sekitarnya terutama ketika dia dan Ren sendirian bersama-sama. Ia menyukai dan mengasihi Ren.

    
Cou menemukan Lamunanku tidur Metherlence dalam kotak peti mati-seperti yang mengambil sebagai menjarah dalam sebuah perampokan. Ia jatuh cinta dengan dia dan sumpah untuk melindunginya dalam perjalanan ke Edel Garden. Ren melihat pikiran yang tulus dan tindakan dan bereaksi dengan begitu mereka bisa saling melindungi bukan hanya Cou melindunginya. Seperti cerita berlangsung, Cou segera menyadari bahwa ia tidak dapat bertarung efisien dengan Ren karena dia menguras terlalu banyak kekuasaan dalam setiap serangan. Dia menjadi pejuang yang tangguh setelah ia diajarkan apa itu Raid Edel dan apa yang mereka mampu lakukan. satu-satunya senjata Cou adalah alat sabit seperti melekat pada kawat fleksibel yang panjang disebut Angel (diucapkan "sudut") karena itu dibentuk dan dilepas dari tali seperti kait ikan. Dia menggunakannya sebagai senjata ketika ia tidak bereaksi dengan Ren atau sebagai sarana untuk menghentikannya dari falling.It juga mengisyaratkan bahwa Cou mampu hidup selama sebagai Edel Raid karena ia terbunuh oleh tiga Edel Razia yang ingin untuk membuat Ren ratu baru mereka, tapi ia dibawa kembali ke kehidupan ketika ratu sebelumnya Edel Garden, Eve, memberikan hidupnya kepadanya sehingga ia bisa bersama dengan Ren. Pada akhirnya anime, kembali ke Red Lynx Cou dengan Ren yang baik dan yang terakhir terlihat terbang ke langit cahaya bulan di salah satu helikopter Lynx Merah.

    
Sebuah lelucon dalam pertunjukan ini adalah bahwa Cou adalah, walaupun langit bajak laut, adalah seorang pilot infamously mengerikan dan menakutkan seluruh pemain setiap kali ia harus mengendalikan apapun kendaraan mekanik, termasuk mobil, meskipun ia ironisnya sangat berguna dengan alat dan mekanik. Dia meningkatkan pada saat anime berakhir, meskipun ia masih tidak baik, tetapi ia tidak crash sering.


Reverie "Ren" Metherlence  
 
Reverie Metherlence, Lebih dikenal sebagai Ren , Adalah Edel Raid dan keturunan langsung terakhir dari keturunan Metherlence. Dia juga salah satu dari Tujuh Glittering Jewels (atau Shichiko-hoju) yang belum pernah terlihat selama lebih dari 500 tahun. Dia recharges kekuatannya melalui tidur, yang kebetulan cukup sering. Dia juga tidak menyukai makanan manis. Ren memiliki satu hasrat sejati - untuk pergi ke Edel Garden.

    
Ren's Elemental Gelade sedikit di atas dahinya yang ia tutup dengan segitiga bermotif pita bahwa ia dianggap mulia (meskipun pita tidak pernah dibicarakan seperti di anime). Dalam tiga volume dari manga, broker pasar gelap menjelaskan sebagai giok hijau tetapi dalam cahaya tertentu ada petunjuk biru. Karakter yang melihatnya menatap keindahannya kagum, tetapi dalam iri dari beberapa. Ketika Ren bereaksi, ia mengambil bentuk pedang biru besar seperti "bulu merak" (di manga, warna pedang adalah warna perunggu yang sama seperti dia Elemental Gelade). Seperti deskripsi dia adalah cahaya sebagai bulu dan bahkan dapat memotong baja dengan presisi dan kecepatan seperti angin sendiri, cocok sempurna dengan atribut-nya: Angin.
Dia membuat penampilan pertamanya setelah ia ditemukan oleh Cou dalam kotak peti mati-seperti berdebu bahwa Red Lynx langit bajak laut mencuri di salah satu razia rutin mereka. Dia telah disegel pergi oleh pesona penyegelan untuk jumlah waktu yang tidak diketahui, tetapi dia terbiasa dengan benda-benda di dunia saat ini seperti "mesin terbang". Ren manusia membenci pertama yang dia percaya baik menggunakan Edel Razia hanya sebagai alat atau membenci mereka karena mereka dapat menjadi kekuatan destruktif. Dia cepat menyadari apa yang ia yakini salah setelah dia bepergian dengan Cou, Cisqua, Rowen, dan Kuea yang berjuang untuk melindungi yang lain dan Edel Razia dari bahaya. Akhirnya, ia jatuh cinta dengan Cou. Perasaannya untuk memperkuat Cou selama cerita, terutama di anime mana cinta Cou dan Ren mampu mematahkan kontrol dari tiga Edel Razia kontrol Chaos Choir's Ren. Pada akhir anime, dia meninggalkan Edel Garden dan bergabung dengan Red Lynx perompak langit dengan Cou dan terakhir terlihat terbang dengan Cou, mengatakan bahwa mereka akan melampaui bintang-bintang bersama-sama.
 

Cisqua
 
Cisqua Adalah pemimpin energik dan optimis dari salah satu Raid Arc Aile's Edel Lengkap Asosiasi Perlindungan regu yang terdiri dari Rowen dan Kuea. Dia jujur ​​dan bersemangat mengenai pekerjaannya, tetapi hanya karena keinginannya untuk dipromosikan dan cintanya pada uang. Dalam manga, dia mengaku bahwa dia ingin uang hanya karena dia keluarga miskin dengan banyak saudara dan saudari kebutuhan itu dan kakaknya telah pergi. Dalam Elemental Gelade ~ Flag of Bluesky ~, ia mengungkapkan bahwa Merfond Librodec adalah adik Cisqua lebih tua yang juga saham mengantarkannya untuk menghasilkan uang. Cisqua dimodelkan dari karakter pencipta menarik di sekolah menengah dan tinggi dan BB Hood dari seri Darkstalkers.
    
Cisqua bukanlah kesenangan Edel Raid, tapi dia fasih di dalam seni bela diri dan gunmanship. Meskipun memiliki bingkai kecil, ia secara fisik kuat dan mampu untuk mengambil bawah baik kesenangan terlatih seperti pemburu Edel Raid, Wolx Hound. Bawah jubahnya dan topi, dia terus gudang senjata, rudal, pisau, dan senjata lain dia menggunakan untuk menyelesaikan misi-nya. pistol Cisqua bisa disesuaikan untuk menjadi sebuah peluncur, senapan, atau senapan mesin.
Dalam manga, Cisqua mengakui bahwa ia pernah memikirkan Edel Razia sebagai alat, tapi ia mulai berpikir lain sekali ia mulai berkeliaran Edel Razia seperti Kuea dan Challo. Dia menyadari bahwa Edel Razia hanya seperti dia - makhluk hidup dengan emosi. Dia membuat janji untuk Ren bahwa dia aman akan membawanya ke Edel Garden dan sekali pada Edel Garden, Cisqua diperbolehkan untuk membawanya ke penjara. Dalam anime, Cisqua membuat teman dengan salah satu hidup Razia muda Edel dalam fasilitas perlindungan Arc Aile sementara pelatihan untuk menjadi wali. Dengan keyakinan yang kuat bahwa Edel Razia tidak boleh digunakan sebagai alat, Cisqua menolak untuk bereaksi dengan temannya dan daun dengan memori dari teman Edel Raid menangis. Dia berikut Cou dan Ren percaya bahwa dia akan mencari tahu alasan mengapa temannya menangis dengan mengamati Cou dan hubungan Ren.
Adiknya yang lebih tua Merfond Librodec dari Flag of Blue Sky  


Rowen

 
Kadang-kadang disebut hanya Ro oleh teman-temannya, adalah penjaga Arc Aile dan Pledger Kuea's. Dia kadang-kadang bertugas membantu dengan senior di peringkat, Cisqua. Dia adalah seorang pria berambut pirang muda yang cenderung tidak menyukai konflik. Berbeda dengan Cisqua impulsif dan agak keterlaluan, Rowen adalah logis, sopan, dan perhatian orang lain. Teman-temannya percaya dia adalah sempurna dalam segala yang dilakukannya, tapi dia menyadari ada kekurangan untuk mencoba segalanya sempurna saat pelatihan di Arc Aile.

    
Rowen tampaknya paling biasa anggota kelompok dan terampil dalam kemampuan memasak lebih praktis, yang tidak ada anggota lain dari grup tersebut tampaknya mampu lakukan. Karena mereka selalu rendah pada uang, Rowen biasanya berakhir melakukan pekerjaan yang aneh untuk memenuhi kebutuhan. Dia sebenarnya lahir dalam keluarga kaya yang hidup dalam kenyamanan, tapi untuk alasan yang tidak diketahui, ia bergabung Arc Aile. Dia terlihat tidak digunakan untuk bekerja keras dan kehidupan luar ruang seperti takut bug.
Dalam manga, Rowen menunjukkan perhatian yang tulus dan perasaan romantis untuk VIRO.
 

Kuea / Kullweet Envatilia
 
Kullweet Envatilia , Lebih dikenal sebagai Kuea, Adalah sebuah kelas Edel Raid pertama dari Arc Aile dan mitra Rowen's. gelades garnet nya unsur merah di bagian belakang kedua tangannya yang ia tutup dengan sarung tangan panjang lengan. Dari lima karakter utama, Kuea memiliki daya tarik seks yang paling yang memakai pakaian yang terbuka, kecuali sang pencipta model karakter dari karakter laki-laki dia pernah menarik di masa lalu.  Berbeda dengan karakter utama lainnya di anime, selain Cou, Kuea tidak berubah bajunya pada satu titik dalam seri. Ketika Kuea lapar - yang tampaknya akan sering - dia tidak bisa Bereaksi, jadi dia makan sejumlah besar makanan pada suatu waktu. Ini adalah muntah berkelanjutan yang dia akan makan apa-apa dan siapa dan dia camilan pada Cisqua atau Rowen saat dia sangat lapar.
Kuea suka pertempuran dan tergesa-gesa untuk melawan. Ketika bereaksi, ia meningkatkan kecepatan Rowen pertempuran. bentuk senjata nya adalah pisau ganda yang Rowen wields pada setiap tangan dan enam sabit dirantai di punggungnya yang dapat melepaskan dan menyerang lawan dari kejauhan. Daripada mengiris, serangan itu dirancang untuk menembus.
 

karakter Minor
 

Beazon

Beazon adalah tuan memproklamirkan diri El Blanca. Ia menekan warga desa dengan memaksa mereka untuk membayar listrik tenaga uap dengan anak perempuan mereka sendiri setelah ia memblokir jalan angin meniup kincir angin mereka. Dia kemudian menjual anak perempuan kepada pedagang pasar gelap untuk sejumlah besar uang. Beazon menculik Ren di malam hari setelah ia memberi informasi oleh warga desa yang diperbolehkan Cou dan Ren untuk beristirahat di rumahnya. Dia mencari kekuasaan dan hanya melihat Parl sebagai alat hanya untuk digunakan. Setelah ia menemukan Ren menjadi Shichiko-Hoju, ia pertempuran Cou untuk mencoba untuk mendapatkan kekuasaan yang lebih tetapi dia dikalahkan setelah Coud menemukan Song, Euro Loop, yang menggerus manor seluruh nya. Diasumsikan bahwa Beazon dibunuh sampai volume kemudian mengungkapkan bahwa dia telah selamat meski dengan luka yang pedih. Hal ini juga tampaknya bahwa ia telah didorong benar gila dan sekarang pelabuhan rasa takut patologis dari semua Razia Edel.
Dalam anime, dia adalah penguasa sebuah desa yang tidak disebutkan namanya sebagai gantinya. hanya penampilan-Nya adalah selama lima episode pertama dari seri. Karena ini, ia tampaknya telah meninggal setelah pertempuran terakhir Cou dengan dia dalam istananya.
 

Parl cels Partin

 
Parl adalah Edel Raid lemah, dibandingkan dengan Kuea dan Ren, dan pasangan Beazon's. Dalam anime, Parl adalah Raid Sting sebagai gantinya. Ketika bereaksi dengan Beazon, Parl menciptakan kepala singa meriam besar di tangan kiri dan pedang raksasa di lengan yang lain. Dia menjadi Raid Sting karena Beazon menginginkan kekuasaan dan dia ingin menjadi kekuatan yang dapat menunjukkan kepadanya mencintainya. Namun, Beazon menganggap hanya sebagai alat padanya, benar-benar terobsesi dengan memperoleh kekuasaan Ren setelah menemukan dia. Parl's Elemental Gelade (Sting Raid puncak di anime) yang hancur oleh serangan Cou dan dia menjadi manusia normal lagi.

    
Dalam anime, setelah pertempuran terakhir Beazon dengan Cou, dia berhasil bertahan dan tampaknya reformasi saat ia tersenyum pada Cou dan Ren saat mereka bergegas untuk melarikan diri dari benteng runtuh. Dia kemudian ditampilkan membalut lengannya duduk di atas puing-puing di akhir episode itu. Dia kemudian bergabung dengan bajak laut Merah langit Lynx menjelang akhir anime dan tampaknya untuk dipasangkan dengan Boss.
Dalam manga, dia telah muncul kembali pada bab-bab terakhir dengan perban di wajahnya. Insiden di manor Beazon juga telah kirinya mental tidak stabil dan ia tampaknya menderita kompleks rendah diri terhadap Ren (dan dengan perluasan, semua Shichiko-Hoju). Dia pelabuhan dendam tunggal berpikiran terhadap Cou dan Ren dan tampaknya terobsesi dengan gagasan mengalahkan mereka untuk membuktikan bahwa Edel Raid normal bisa melebihi kekuatan sebuah Shichiko-Hoju.
 

Wolx Hound    
 
Wolx Hound adalah pemburu Edel Raid. Dia memakai mantel hitam besar, memiliki bekas luka besar menutupi sebagian besar wajahnya, dan hadiah sepeda motornya yang dia sebut "Wolx Impulse EV (Wiev)". Dia hanya menunjukkan sikap dingin untuk semua kecuali Edel Raid nya, Tilel, tetapi hanya ketika mereka sendirian. Kepada orang lain, ia mengklaim Edel Razia hanya "alat" yang akan digunakan.

    
Dalam anime, Wolx adalah peringkat tinggi tentara bayaran yang disewa oleh Chaos Choir untuk membantu mereka dalam menangkap Edel Razia. Ia membuat penampilan pertama mencari seorang Raid Edel bernama Selena. Setelah ia selesai pekerjaannya, dia ditugaskan untuk menangkap Ren, hanya untuk menemukan Cou sendiri.
Dalam manga, serangan Wolx dan sangat melukai Sunweld dan menculik Challo. Menggunakan pesona penyegel, ia juga menculik Kuea. Sebelum menyelesaikan kesepakatan dengan broker pasar gelap, dia terganggu oleh Cisqua.
Dalam kedua anime dan manga, ia mengakui kekalahannya setelah Tilel melindungi dirinya dari sebuah shell dipecat oleh Cisqua. Setelah ini, dia reformasi begitu banyak sehingga ia bahkan membantu Coud sampai ke Edel Garden. Pada akhir anime, Wolx kini setuju untuk bekerja dengan Arc Aile, terakhir terlihat menyerang musuh tak dikenal saat bereaksi dengan Tilel.
 

Tilel / Tickle Selvatlos

 
Tilel adalah Edel Raid Wolx Hound's. Dia muncul sebagai seorang gadis kecil dengan dua disk merah besar di rambut hijaunya. Meskipun Wolx mengklaim dia hanya "alat" dan dia bisa menggantikan dirinya kapan saja, dia bersikeras bahwa ia adalah, terkuat terpandai, dan manusia paling tajam hidup dan menjadi cemburu ketika Wolx tengah memeriksa gelade Kuea's. Dia adalah tetap pada mulia melindungi Wolx dari bahaya sampai batas yang tertinggi, dan sumpah untuk melakukan perjalanan bersama berdampingan dengan Wolx, tidak peduli keadaan. Tilel memiliki kemampuan unik untuk membedakan yang merupakan Raid Edel membantu Wolx dengan garis kerjanya. Dalam bentuk nya bereaksi, ia muncul sebagai raksasa mainan pico-pico palu. Palu dapat membongkar ke dua belas melayang disk yang dapat menghalangi dan menyerang dari jarak jauh. Dia adalah diklasifikasikan sebagai pembela jin karena dia adalah Edel Raid keunggulan defensif.
Dalam anime, ia mengungkapkan bahwa ia hidup dalam kemiskinan sampai ia dibawa oleh Wolx. Pada akhirnya anime, dia dan Wolx sekarang bekerja untuk Arc Aile.
 

Rasati Tigres

 
Rasati adalah juara tak terkalahkan kelas uskup di arena pertempuran ilegal Hilliard Trey di Razfe Ankul. Sepuluh tahun yang lalu, pemilik Hilliard Trey membeli Lillia sehingga ia dapat bereaksi dengan arena tempur. Rasati bersumpah untuk menjadi pejuang di tempat Lillia's. Sebagai kesepakatan dengan pemilik, ia perkelahian untuk mendapatkan uang untuk membayar kebebasan Lillia dan dirinya sendiri juga untuk membayar kembali uang yang ayahnya berutang. Rasati pada perkelahian pertama sendiri. Dia cukup kuat untuk mencatat bahkan Pleja. Setelah mengalahkan Coud di arena, dia mendapatkan cukup uang untuk Lillia bebas, tapi dia ditipu. Lillia bereaksi dengan Rasati untuk akhirnya mendapatkan kebebasan mereka. Dalam anime, dia kemudian muncul kembali pada pertempuran terakhir, kini berjuang untuk Arc Aile sambil mengenakan simbol mereka di lehernya, membuka jalan bagi Cou dan yang lain untuk menyelamatkan Ren dari Chaos Choir dengan Wolx di sisinya. Pada akhirnya anime, Rasati yang terakhir terlihat mencoba pada pakaian "perempuan" dengan Lillia, sesuatu yang dia tidak merasa nyaman dengan sejak dia mengatakan mereka tidak cocok untuknya.
 

Lillia Tigres

 
Lillia adalah Edel Raid ditinggalkan dan ditemukan oleh Rasati. Dia diadopsi ke dalam keluarga Tigres dan hidup bahagia sampai tua mereka meninggal dunia. paman Rasati yang dijual Lillia dengan seorang pria kaya untuk undisclosed sum uang karena dia adalah Edel Raid. Sejak saat itu, dia sudah bekerja sebagai pembantu di rumah nya. Dia kikuk dan diejek oleh pelayan lain tetapi mereka menahan diri diri dari bullying karena mereka takut Rasati. Dia mengunjungi arena untuk menghibur untuk Rasati, tapi ia tidak tahan melihat dia terluka.
Dalam anime, bukannya dijual oleh pamannya, ayah mereka meninggal dengan hutang yang besar. Untuk mendapatkan uang untuk melunasi utang, dia bekerja sebagai pelayan di restoran. Dia muncul sekali lagi untuk membantu Rasati dan orang-orang memerangi Arc Aile Chaos Choir dan membantu Cou mendapatkan Edel Garden. Dia sekarang berpakaian sebagai perawat dengan simbol Aile Arc di topinya. Pada akhirnya anime, dia membantu Rasati mencoba pakaian wanita sekarang bahwa mereka tidak memiliki alasan untuk melawan lagi. Tapi tidak seperti Lillia, Rasati tidak nyaman dengan pakaian perempuan, meskipun Lillia mengatakan dia lucu. 



VIRO Eclairouer / Virzoeve
 
VIRO adalah seorang gadis muda dengan rambut ungu panjang dan gelas besar. Dia membantu Cou dan cepat menjadi berkenalan dengan anggota lain dari grup. VIRO ini kemudian diturunkan menjadi mata-mata untuk kelompok yang berlawanan yang mata mereka di Ren, tapi dia dapat melakukan perjalanan dengan pihak dengan kecurigaan sedikit karena kualitas nya canggung dan udara berkepala.

    
Dalam anime, VIRO juga menjadi tergila-gila dengan Cou dan kepribadian baik dan segera menjadi ragu-ragu dalam melaksanakan misinya. VIRO bereaksi dengan Cou untuk mengambil bentuk senjata bor besar seperti kebiruan di lengan kanannya. Dia mengorbankan dirinya menyelamatkan Cou dari serangan oleh Gladius. Dia sering dianggap untuk sisa seri. Cisqua juga terlihat pada foto saat dia menulis surat di episode akhir.
Dalam manga, dia ternyata pada pihak Rowen meskipun upaya untuk menyelamatkannya. Pada akhirnya, ia berubah menjadi debu setelah batu inti nya rusak. Dia menyatakan "VIRO" bukan nama, tapi istilah untuk semua wanita manusia dengan gelades unsur buatan. air liur nya adalah racun untuk Edel Razia.
 

Gladius
    

Gladius adalah penegak dan Punisher of Chaos Choir. Dalam anime, dia mampu mewujudkan pedang, tetapi tidak terungkap jika pedang adalah Edel Raid kecil yang bersembunyi di lengan bajunya. Ia datang untuk membunuh Lonble dan pertempuran kelompok di Festival Buffalo. Dengan itu Edel Raid Darkness, Idwy, dan keterampilan yang unggul, ia mengalahkan setiap serangan yang dibuat oleh kelompok. Ren dan Cou, dengan sisa-sisa terakhir kekuatan mereka, mengelola untuk melempar dia dari keseimbangan dengan serangan atribut cahaya, yang Idwy yang rentan terhadap, dan kemudian menghabisinya dengan serangan akhir besar. Dia lolos, tapi kembali ke Orga Night Markas ia dibunuh oleh Grayarts dan cahaya atribut-baru Edel Raid, yang tertusuk dia dengan pisau beberapa energi.
 

Grayarts    

Grayarts adalah pembunuh dan Cocovet Senang Edel Raid. Misinya adalah untuk membunuh Cou dan menangkap Ren. Namun, ia hanya tahu nama mereka dan warna dan bentuk Ren setelah ia bereaksi. Hal ini menyebabkan masalah karena ia tersangka Kuea dan Rowen. Rowen Cou berpura-pura untuk mencari tahu apa misinya adalah dan berhasil mengalahkannya.

    
Dalam anime, baik ia dan Cocovet terbunuh bersama-sama.
   
Dalam manga lengan Grayarts 'diputus sebagai hukuman karena gagal misinya. Dia muncul kembali setelah Gladius dipukuli oleh kelompok. Dengan senjata tampaknya dimanifestasikan oleh Edel Raid yang baru, ia mudah membunuh Gladius, sebagai Raid baru Edel adalah cahaya-atribut. Dia memakai Cocovet's Elemental Stone sebagai liontin.
 

Cocovet / Cicoria Kor Wetvie
 
Cocovet adalah Edel Raid yang bereaksi dengan Grayarts. Setelah bereaksi, ia muncul sebagai pedang melengkung panjang. Dia mampu memperkuat suara Greyart sementara mereka melantunkan lagu mereka dan serangan dengan gelombang sonic. Dia tewas setelah mereka gagal misi mereka untuk membunuh Cou. Grayarts memakai dia Elemental Stone sebagai liontin.
 

The Broker
   
broker ini adalah pemilik toko barang antik, tetapi juga seorang dealer pasar gelap yang melibatkan gadis muda dan Edel Razia. Dia mengenakan jubah hitam dan topi besar yang menutupi sebagian besar wajahnya. Dalam cerita ia berurusan dengan Beazon dan Wolx Hound. Dia memiliki binatang peliharaan monyet yang duduk di bahunya. Dia berpengetahuan Edel Razia dan dapat memberitahu kekuatan dan tipe dari sebuah Raid Edel dengan melihat bentuk bentuk pertempuran dan warna.
 

Alma Gyurty
   
Alma Gyurty adalah petugas broker dan kesenangan Lailei's. Dia tinggi, memiliki rambut pendek dan mata heterochromatic. Dia pertama kali terlihat berjuang Cou setelah ia menyela transaksi antara broker dan Wolx.
 

Lailei / La Iil Leigansticht
    
Lailei adalah latah dan nakal dan Alma Edel Raid. Lailei dirancang agar terlihat seperti monyet jadi rambutnya panjang seperti ekor dan duduk di bahu Alma. gelade nya adalah emas dan pada telinganya dan bentuk pertempuran dia tampak seperti kipas.
 

Lonble
    
Agen Orga Night, ia memiliki 12 Edel Razia dan knowledgble sifat mereka. Dia bahkan dapat menggabungkan mereka untuk membuat senjata yang berbeda seperti pedang api. Dia tewas bersama dengan 12 oleh Gladius.
 

Anggota Arc Aile
 

General Falk
Falk.jpg 
General Falk adalah kepala Arc Aile. Dia memiliki sikap yang ketat dan dingin. Dalam anime, dia bertanggung jawab untuk memisahkan Cou dan Ren tidak lama setelah mereka datang ke Arc Aile dengan Rasati dan Lilia. Namun, karena pertempuran terakhir dengan Chaos Choir dimulai, ia ditangkap atas tindakan sebelumnya, berseru takut tentang Edel Razia karena ia diseret.
 

Letnan Cruz
Cruz.jpg 
Letnan Cruz adalah kepala semua penjaga Arc Aile. Dia ceria dan ringan. Dia memungkinkan Cisqua, Rowen, dan Kuea memiliki liburan bulan tanpa pertanyaan karena ia percaya mereka.
 

Sunweld

 
Sunweld adalah anggota Arc Aile, Cisqua dan perwira senior Rowen, dan kesenangan Challo's. Dia memiliki rambut cokelat dan kepribadian yang hangat dan melihat. Dalam manga, dalam bertengkar dengan Wolx Hound, ia menopang kaki yang patah dan beberapa tulang rusuk retak. Dalam anime, ia dipukuli oleh tiga Sting Razia setelah dia menyusup ke markas Chaos's Choir.
 

Challo
 
Challo adalah Edel Raid dan mitra Sunweld's. Dia memiliki rambut merah muda dan pakaian hijau. gelade pink nya ada di pergelangan kaki kanannya. Untuk alasan yang tidak diketahui, dia sangat menyukai Kuea. Dalam manga, dia ditangkap oleh Wolx Hound setelah dia dan Sunweld dipukuli oleh dia. bentuk Challo's bereaksi adalah bentuk dari Rapier.
 

Myna
 
Myna adalah penjaga Arc Aile yang unggul dalam mengecam. Dia juga seorang teman dan saingan Cisqua. Mereka dilatih bersama sebelum mereka menjadi penjaga Arc Aile. Untuk alasan yang tidak diketahui dia menemukan Edel Razia menjijikkan. Dalam anime, teman-teman bersatu kembali pada sebuah kapal untuk Volcyone. Dia racun Cou dan Raid Sting dengan racun yang memungkinkan dia untuk mengontrol aksi mereka dengan lagu. Sayangnya, Cisqua menemukan rencananya dan harus menembak dia untuk menyelamatkan Ren.

Flag of Blue Sky Characters

Acheaburca Fuajarl

Achea adalah putri dari Fuajarl, ayahnya Shinga, raja. Dia suka menunggang kuda dan pedang-pertempuran dan memiliki liontin dengan kristal di dalamnya yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan Idola, teman satu-satunya anak tak peduli jarak dan pedang ayahnya. Dia diasingkan setelah dikhianati oleh dan ayahnya dibunuh. Sekarang dia perjalanan dalam mencari kekuatan dalam rangka untuk merebut kembali rumahnya.
 

Jelio "Jeen" Velsown

Serangan Edel dari Shinga dan Achea, dia adalah Shichikou-hoju dan keluarganya telah melayani keluarga kerajaan selama beberapa generasi. kematian Shinga terpengaruh dia sangat karena tujuan serangan itu untuk menculiknya, tapi dia menyembunyikan itu dengan bertindak dingin. Gelade nya adalah Onyx hitam dan bentuk senjatanya adalah pedang yang menyerap sinar matahari, ketika bergerak terlihat seperti tarian pedang. Dia sangat terampil dengan melempar pisau.
 

Merfond Librodec

Seorang wanita yang ingin membuka toko di Fuajarl, yang hancur akibat serangan itu. Setelah mendapatkan ditangkap untuk memerangi, dia bertemu Achea dan membantu mereka melarikan diri. Dalam pertukaran untuk memberikan pedang Shinga untuk Achea, setelah ia mengambil kembali takhta ia akan membangun sebuah toko baru di selembar kelas satu tanah dibayar oleh keluarga kerajaan. Dia membawa bahan peledak dengan serupa ke Cisqua dalam seri utama dan sebenarnya adalah kakaknya.
 

Puffe Runda

Seorang wanita pendek, dia montir untuk "Race = Cradle", ia juga salah satu orang paling terpercaya untuk Shinga dan berfungsi sebagai pembantu pribadi Achea's.
 

Shinga
    
Achea ayah, ia dibunuh oleh raja kebun Edel karena menolak untuk menyerah Jeen.
 

Idola
    
Achea sahabat Anak dan sumber kekuatan, ia menuntun, untuk mendapatkan kekuasaan lebih.
 

karakter Anime asli
 

Orfus
 
Orfus adalah salah satu dari tiga pemimpin Chaos Choir, seorang Raid Edel yang pelabuhan kebencian bagi manusia. Dia memiliki rambut coklat pendek dan kacamata. Edel Raid batu terletak di tengah-tengah dadanya. Dia memiliki sebuah buku yang ditulis dalam teks kuno yang terdiri dari sejarah dan nubuat Edel Taman serta mantra kuat ia gips. Dia bereaksi dengan Jilltail dan Aljeena. rencana utama nya adalah untuk menggunakan kekuatan Ren untuk menciptakan dunia baru di mana Edel Razia memerintah atas manusia. Dia adalah orang yang telah membunuh Cou dan memotong dasi sebagai Raid Kesenangan dan Edel, unshocked melihatnya hidup setelah Hawa kembali kehidupan Cou's. cinta Cou dan Ren terbangun dilupakan lagu dinyanyikan oleh manusia dan Edel Razia, putus Orfus dan 'yang lain bereaksi dengan Ren. Pada akhir anime, bersama dengan Jilltail dan Aljeena, Orfus setuju untuk bergabung dengan Arc Aile untuk masa depan yang lebih cerah.
 

Jilltail
 
Jilltail adalah salah satu pemimpin Chaos Choir, dia adalah seorang Raid Edel. Dia memiliki rambut panjang putih dan kulit gelap. Edel Raid nya batu ada di bahu kirinya. Dia bereaksi dengan Sting Razia untuk membentuk kaki laba-laba seperti di punggung dan serangan dengan cambuk seperti serangan. Dia bereaksi dengan Ren bersama Aljeena dan Orfus ketika hubungan Cou dengan Ren diputus. Namun, Cou dan Ren menyanyikan lagu terlupakan pecah reaksi. Dia bergabung dengan pasukan Arc Aile bersama yang lain untuk masa depan yang lebih cerah.
 

Aljeena
 
Aljeena adalah salah satu pemimpin Chaos Paduan Suara, ia juga adalah Edel Raid. Dia memakai pita merah di rambut merah muda dan mencakup sebuah boneka kelinci. Meskipun memiliki penampilan cute, dia kejam untuk orang-orang yang kemarahannya. Dia serangan menggunakan Sting Razia sebagai amunisi dalam sebuah meriam terpasang ke lengan kanannya. Dia bereaksi dengan Ren bersama Orfus dan Jilltail ketika hubungan Cou adalah rusak. Setelah kehilangan reaksi mereka dengan Ren oleh Cou menyanyikan lagu lupa dengan dia, reformasi Aljeena dan bergabung Orfus dan Jilltail dalam membentuk perdamaian dengan Arc Aile.
 

Eve
 
Eve adalah ratu dari Edel Garden tetapi semata-mata digunakan terhadap dirinya akan oleh anggota Chaos Choir. Penampilannya mirip dengan Ren kecuali gelade nya adalah biru. Dia memiliki kekuatan untuk menciptakan Sting Razia, satu-satunya alasan yang Orfus dan yang lainnya digunakan kekuatannya selama bertahun-tahun. Berada di ambang kematian, ia memanggil Ren dalam mimpinya untuk melakukan perjalanan ke Edel Garden untuk mengambil tempatnya. Cou berikut Ren dan Hawa belajar tentang bagaimana sangat Cou mencintai Ren. Setelah Orfus menggunakan reaksinya dengan Aljeena dan Jilltail untuk membunuh Cou, Eve terakhir menggunakan kekuatannya untuk menghidupkan kembali Cou, meminta maaf untuk segala sesuatu ia telah disebabkan oleh menelepon untuk Ren. Bahkan setelah kematian, roh Eve membantu Cou menerobos ke Ren dan bebas dia kontrol Chaos Choir's dari dirinya dengan membantu dia merilis lagu terlupakan.
 

Selena
 
Selena adalah Raid Edel dengan rambut pirang dan biru Elemental Gelade di bawah lengan kirinya. Dia pernah tinggal di fasilitas perlindungan Arc Aile, sebuah tempat yang dikatakan penuh dengan kebahagiaan, tapi semua dia merasa sedang kesepian. Dia melarikan diri masyarakat idealis dan lari untuk kembali ke desa lamanya. perjalanan pulang nya bukanlah satu kegembiraan karena pemburu Edel Raid seperti Wolx Hound ada di mengejar untuk menangkap dia. Dengan bantuan Cou dan Ren, dia selamat pulang ke rumah hanya untuk menemukan rumah bahwa ia pernah tinggal di ditempati oleh orang tak dikenal dan anak-anak muda dia digunakan untuk bermain dengan telah berkembang sangat tua. Untuk rasa heran, ia menemukan kekasihnya telah meninggal setahun yang lalu dari usia tua. Dia menyalahkan Arc Aile untuk kesedihannya.

1 komentar: