Sabtu, 21 Mei 2011

Nabari no Ou

Story
Miharu Rokujo adalah mahasiswa Jepang modern yang apatis terhadap dunia di sekelilingnya. Miharu belajar dari seni rahasia, setelah itu ia tidak dapat kembali ke kehidupan normal. Meskipun ia ingin tidak ada hubungannya dengan ninja, Tobari bersumpah untuk Miharu satu hari, Miharu dilindungi dari ninja oleh Koichi Aizawa dan Tobari Kumohira, yang ninja berafiliasi dengan Desa Banten. Dia mengetahui bahwa tubuhnya membawa Banshō Shinra, Seni rahasia paling kuat di dunia ninja dari Nabari. The Wolves Grey, sebuah faksi yang terkait dengan desa Iga, ingin menggunakan Banshou Shinra untuk keuntungan pribadi mereka, akan melindungi Miharu sampai ia menjadi penguasa Nabari's. Miharu bukannya meminta bahwa Banshou Shinra dihapus, yang belum pernah berhasil dilakukan. Segera setelah itu, Raimei Shimizu, seorang samurai dari desa ninja Fuuma tetangga, datang untuk menguji kemampuan Miharu's. Akhirnya, Raimei mengundang ninja Banten untuk melihat Kotarou Fuuma, pemimpin desa Fuuma. Karena dia telah menulis setiap teks pada ninjutsu, ia dapat menemukan cara untuk menghapus Banshou Shinra. Di desa Fuuma, mereka menemukan bahwa Serigala abu-abu adalah mencari seni Fuuma desa dilarang. The Wolves Grey mengenali Miharu sebagai orang yang memiliki Banshou Shinra, dan Yoite, pengguna seni Iga's terlarang Kira, serangan. The Wolves Grey melarikan diri segera setelah. Dengan ini, Fuuma dan ninja Banten menyadari bahwa Serigala abu-abu adalah mengumpulkan seni dilarang dengan harapan menemukan cara untuk menghapus Banshou Shinra dari Miharu. Para Fuuma dan Banten mengikutinya.

Karakter :

Desa Banten  
Selama periode Sengoku, Desa Banten adalah pengiriman pos Iga Desa. Setelah penciptaan Engetsurin kinjutsushō, Itu dianggap sebagai desa mandiri.  Ia selalu kecil dan saat ini sedang di ambang kepunahan . Its anggota dikenal sebagai konservatif dari Banshou Shinra, paling kuat dan didambakan seni rahasia Nabari's  Ada tiga ninja Banten:. Miharu Rokujou, Tobari Kumohira, dan Koichi Aizawa. Miharu adalah pemilik dari Banshou Shinra. Aizawa adalah salah satu teman sekelas Miharu's. Meskipun ia tampaknya menjadi normal 14 tahun, ia awalnya burung hantu yang menjadi abadi setelah mantan pemilik Shinra Banshou bereksperimen pada dirinya. Tobari adalah Aizawa dan Miharu's guru di dunia depan. Desa ini memiliki pemimpin tidak sepanjang durasi peristiwa cerita.  Pada adaptasi anime Namun, Tobari Kumohira bertindak sebagai pemimpin sementara  efek. The Engetsurin dan keberadaan dari kinjutsushō dikenal hanya Tobari. Walaupun telah terlihat dalam adaptasi manga dalam update terbaru, itu hanya digunakan sekali selama adaptasi anime. Hal ini terletak pada perak manset di telinga Kumohira dan memiliki kemampuan untuk mengembalikan kenangan. kinjutsushō ini begitu kuat sehingga mampu mengembalikan kenangan kepada orang-orang yang tidak memiliki memori untuk memulai dengan. 

Miharu Rokujou

Miharu Rokujou Adalah 14 tahun apatis siswa sekolah menengah dan protagonis dari seri. Meskipun paling kuat seni rahasia Nabari, para Shinra didambakan Banshou, Secara harfiah ditulis ke dalam tubuhnya dan dia dihormati oleh semua ninja Nabari sebagai raja, Miharu peduli sedikit tentang nya hadiah yang mendalam manfaat. satunya tujuan-Nya adalah untuk mewarisi toko okonomiyaki keluarga Untuk melindungi orang-orang di sekelilingnya dari terluka., ia bertindak acuh tak acuh meskipun ia tidak menolak untuk bertindak dalam cara yang agak polos dan lucu untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Miharu benar-benar merindukan cinta pada jantung. Setelah bertemu Yoite Miharu dan janji untuk menghapus dia dalam pertukaran untuk kehidupan teman-temannya ', ketidakpeduliannya mulai bergoyang sebagai keprihatinan mulai berputar di sekitar Yoite. Sebagai ikatan antara mereka ketat, Miharu mulai menginginkan kelangsungan Yoite, dan menawarkan untuk menggunakan Banshou Shinra untuk menyelamatkan dia ketika Yoite runtuh dalam keadaan hampir mati dari terlalu sering menggunakan Iga Desa kinjutsushō Kira. Namun Yoite dissuades dia dari melakukan hal ini dan mati sebelum penghapusan bisa terjadi. Namun Shinra komentar semangat Banshou bahwa Miharu memenuhi keinginan sendiri meskipun ia gagal untuk menghapus keberadaan Yoite's. Setelah istirahat satu bulan, Miharu bangun tanpa kenangan Yoite, meskipun ia samar-samar ingat menghapus seseorang.
 

Koichi Aizawa

Koichi Aizawa Adalah teman sekelas Rokujou's tampaknya 14 tahun yang mempelajari Nindō bawah Kumohira. Dia biasanya digambarkan dengan sikap yang energik di sekitar orang lain, menjadi serius dan tak kenal lelah ketika datang ke tugas ninja.Dia yang terpesona dengan kematian sebagai akibat dari keabadian-Nya. keabadian-Nya adalah disebabkan oleh pemegang Banshou Shinra selama Periode Edo, yang adalah seorang praktisi medis yang bereksperimen dengan menempatkan kebijaksanaan Banshou Shinra menjadi hewan, karena manusia biasanya meninggal. Dia dan Shijima Kurookano adalah satunya yang selamat dari percobaan dan memperoleh keabadian, mereka percaya bahwa misi mereka adalah untuk mengamati akhir Nabari  Hal ini menunjukkan bahwa Koichi, dan selanjutnya Shijima, setidaknya satu abad tua.. tujuan akhir Koichi untuk memiliki Banshou Shinra membebaskannya dari keabadian dan memastikan bahwa lain abadi sedang atau "rakasa" seperti dirinya tidak pernah dibuat lagi  . Mereka bersama-sama disebut sebagai Hakutaku Aizawa rumah tangga adalah keturunan dari ninja Fuuma dan asli Banten ninja. Kouichi juga mengaku cintanya kepada Raimei, meskipun ia belum memberikan jawaban.
 
Tobari Durandal Kumohira

Tobari Durandal Kumohira Adalah saudara Miharu Rokujou lebih tua dan guru Koichi Aizawa's 25 tahun di dunia depan, dunia yang menyadari Nabari. Lahir di Irlandia, ia dipaksa oleh kakeknya, sebuah "Jepang otaku" dan "ninja fanatik", untuk pergi ke Jepang dan belajar untuk menjadi seorang ninja. Kumohira tidak dapat pulang ke rumah sebagian karena intens kebencian transportasi akibat amaxophobia, rasa takut berada atau mengendarai kendaraan  Tak lama setelah. kedatangannya di Jepang, ia menjadi seorang kenalan dekat dengan keluarga Rokujou. Dia terlibat dalam sebuah insiden yang melibatkan Banshou Shinra dan kematian pengguna saat ini, Asahi Rokujou, suaminya, dan kakek Tobari tewas. Insiden ini terhapus dari kenangan setiap individu yang terlibat melalui salah satu daya Banshou Shinra dan kenangan Miharu tentang kenalan Tobari dengan keluarga Rokujou hilang. Tobari adalah satu-satunya untuk mengingat insiden itu.  Dalam dunia Nabari, ia adalah seorang ninja dari Desa Banten. Dia sepenuhnya ditujukan untuk melindungi Rokujou, dan ingin dia untuk menjadi raja Nabari. Pada adaptasi anime, dia adalah pemimpin sementara sebagai pemimpin saat ini pergi sementara di manga, dia tidak berdiri-in, tapi memiliki kekuatan untuk mengatur pemimpin sementara.  Menurut Aizawa, Kumohira mungkin telah dicatat kinjutsushō Banten melalui komunikasi verbal Di antara ninja Banten., Kumohira adalah pembangkang yang paling keras terhadap Miharu menggunakan Banshou Shinra, bukan menganjurkan segel tetapnya. Ini sering mengakibatkan dia akan panjang lebar untuk mencegah Miharu dari mencoba untuk mengaktifkannya, yang bentrokan dengan janji Miharu untuk Yoite. Setelah menyadari Miharu tekad untuk memenuhi janjinya, Kumohira pergi bersembunyi untuk menyembunyikan keberadaan dari kinjutsushō terakhir, Banten's Engetsurin, dari mereka yang mencoba menemukannya. Setelah aktivasi Banshou Shinra terbaru, ia telah kembali ke Banten.
 


Desa Fuuma   
Desa Fuuma adalah desa bersekutu dengan Banten yang ditemukan jauh di dalam hutan di pedesaan Jepang. Hampir semua teks tentang ninjutsu dan Banshou Shinra telah ditulis pemimpin desa Kotarou Fuuma. Klan Shimizu, yang berada di Fuuma, adalah wali dunia Nabari dan Banshou Shinra dan untuk selalu bertindak netral. kinjutsushō Fuuma adalah yang Tenpenka. Para Tenpenka membentuk kembali sel-sel dari pengguna ke setiap bentuk yang diinginkan. Namun, karena sel-sel sedang mengubah wajah, mereka akhirnya akan apakah bagian, runtuh, dan mati.  
Raimei Shimizu

Raimei Shimizu Adalah wali 14 tahun dari dunia Nabari dan kepala klan Shimizu Fuuma Desa. Dia lebih suka berkelahi dengan pedang bernama Kurogamon Selama menggunakan ninjutsu ke titik mengaku sebagai samurai Lima tahun lalu,. Raikō tua kakaknya dimusnahkan klan mereka. Dia telah bersumpah untuk membalas dendam. Kedua mendamaikan dan tetap akrab setelah Raimei belajar bahwa pembantaian itu pembalasan Raikō terhadap paman mereka dan gengnya, yang membunuh orang tua Raikō dan Raimei's. Ia memiliki kecenderungan untuk kesalahan satu orang untuk lain atau mengungkapkan informasi ia berniat tetap sendiri ketika bersemangat  

Kotarou Fuuma

Kotarou Fuuma Adalah pemimpin Fuuma Desa dan konsultan kepala MEXT  Ia telah menulis hampir semua teks tentang ninjutsu dan Banshou Shinra dan semua tentang dunia teknik Nabari dan ninja,. dengan pengecualian pada kinjutsu desa lainnya.  Dia mengasihi wanita seperti yang ia klaim bahwa jika ia memiliki kekuatan Banshou Shinra, ia akan mengubah Desa Fuuma ke dalam surga di mana semua perempuan di dunia sedang jatuh cinta dengan dia. Sebagian besar penduduk Fuuma adalah perempuan. Menurut Raimei, dia berbohong sembilan puluh persen dari waktu.  Ia memiliki mata-mata tersembunyi di dalam desa-desa ninja lainnya . 

Saraba
http://cdn.mydramalist.info/images/chars/1505.jpg
Saraba Adalah kedua Kotarou-in-perintah Dia adalah seorang wanita yang sungguh-sungguh dan bertindak seperti seorang kakak untuk Raimei dan Jūji, memanggil Raimei sekali Raikō telah dinodai.. membantu dalam menemukan dirinya.   

Jūji Minami

Jūji Minami Adalah seorang ninja medis 12 tahun.  Hal ini tersirat bahwa ia mungkin telah naksir Miharu.
 


Grey Wolves 
The Wolves Grey Merupakan pasukan elit ninja independen dari Iga  Desa dipimpin oleh Hattori Tōjūrō. Desa Iga dikatakan terhubung ke kelahiran Banshou Shinra dan Serigala abu-abu adalah kekuatan utama mencarinya.  Dengan demikian, Serigala Grey adalah antagonis utama. Mereka bertujuan untuk menghapus Banshou Shinra dari Miharu Rokujou dan mencuri kinjutsushō dari desa lain. Kelompok ini dibagi menjadi sub-divisi khusus. The Jicchi Suiko-Han, disingkat Suiko-Han, menangani semua operasi di lapangan dan bertanggung jawab atas akuisisi kinjutsushō dari desa lain. The Hijutsu Kenkyū-Han.  Meneliti Banshou Shinra dan melalui belajar kinjutsushō itu, menyelidiki cara untuk mengekstrak dan mengendalikan seni rahasia. The Wakachi, Juga dikenal sebagai nin Torishimari Zōhansha-, bertanggung jawab untuk mengelola para pemberontak dalam organisasi seringkali melalui eliminasi. rahasia intelijen Wolves Grey 'unit Kasa  adalah bagian dari Departemen Pertahanan. Pada adaptasi anime, unit intelijen rahasia disebut Tattegami . Pemimpin Serigala Grey 'Hattori Tōjūrō sering mengambil dalam buangan, seperti yang terlihat ketika ia mengambil di Kazuhiko dan Kazuho Yukimi, Raikō Shimizu, dan Yoite, menawarkan mereka tempat dalam organisasi. Iga Desa sangat modern, menggunakan internet untuk menjaga penduduk desa berhubungan satu sama lain. Kira Adalah kinjutsushō desa.

Tojuro Hattori

Tojuro Hattori Adalah pemimpin 59 tahun dari klan Iga dan Serigala Grey. Menjabat sebagai kritikus politik di dunia depan. yang ideal adalah untuk mengubah sejarah dan mencapai kesetaraan di antara manusia dengan Banshou Shinra, menarik dan memenangkan loyalitas bawahan banyak, seperti yang terlihat dengan Yukimi dan Raikō. Hattori mengambil dalam buangan, seperti Yukimi, Kazuho, ​​Raikō, dan kemudian Yoite, menawarkan mereka tempat di Grey Wolves. Meskipun kebaikan ini, Hattori memiliki sedikit keraguan tentang menghilangkan siapa menentang dia, terlihat ketika ia memerintahkan Kasa untuk membuang Yoite ketika ia menentang Hattori. Setelah aktivasi Banshou Shinra terbaru, dia sementara pensiun dari Nabari dan mempercayakan Para Serigala Grey dan Kasa ke orang tak dikenal. 

Ichiki
Char 17887.jpg
Ichiki Sering terlihat di perusahaan Hattori. Dia adalah pemimpin KasaDi dunia depan, ia bertindak sebagai manajer untuk karir politik Hattori's..  Ichiki selalu terlihat mengenakan kimono tradisional dan tampaknya buta.
 

Yoite

Yoite Adalah seorang ninja 16 tahun. Dia menggunakan kinjutsushō kata Iga's "Kira". Teknik ini tunas ki pengguna ke dalam tubuh target dan kontrol dari dalam ke luar, menyebabkan tulang target untuk menghancurkan atau tubuh mereka untuk benar-benar meledak. Biaya menggunakan teknik ini adalah hilangnya daya hidup pengguna, secara bertahap mereka kehilangan lima indra dan akhirnya mati. Ketika Yoite diperkenalkan, ia hanya memiliki beberapa bulan lagi untuk hidup. Yoite pertama kali bertemu Miharu ketika mengambil kinjutsushō Fuuma's. Kedua perlahan membentuk sebuah ikatan janji setelah Miharu menggunakan Banshou Shinra untuk memenuhi keinginan Yoite's: untuk dihapus dari keberadaannya. Pada gilirannya, Yoite akan membuat Miharu penguasa Nabari. Seperti memperdalam ikatan mereka, ia menjadi lebih protektif terhadap Miharu dan mulai menunjukkan tanda-tanda memberontak terhadap pemimpin Grey Wolf, Hattori, ketika Miharu dalam bahaya oleh perintah-Nya. Yoite menjadi terbuka memberontak ketika Hattori berusaha untuk membujuk Miharu untuk tidak mengabulkan keinginan Yoite, menyebabkan Hattori untuk mengirim pembunuh Kasa setelah Yoite dan Miharu. Bila Miharu ditangkap oleh pembunuh, Yoite, Koichi, dan Shijima menyelamatkannya. Namun, efek samping mematikan Kira mengambil korban mereka pada Yoite. Dia terima kasih Miharu untuk tinggal bersamanya dan meminta Miharu untuk menjadi bahagia. Dia meminta Miharu untuk menghapus, tapi binasa sebelum Banshou Shinra dapat digunakan. The Shinra Banshou mencatat bahwa, meskipun ingin Miharu datang terlambat, keinginan masih menjadi kenyataan. Meskipun tidak diketahui persis apa yang ingin Miharu adalah, tidak ada yang bisa mengingat Yoite. Oleh karena itu, tampak jelas ia dihapus, sampai batas tertentu (terutama sejak bekas luka dia memberi Miharu hilang). Namun, karena karakter diri atau peristiwa mereka dihadapkan dengan tampaknya tidak berubah, tidak jelas seberapa baik dia terhapus. Yukimi dan Miharu juga ingat bahwa seseorang yang dekat dengan mereka hilang, dan mengekspresikan kesepian ekstrim lebih dari itu - meskipun mereka tidak dapat mengingat siapa yang telah terhapus. Yoite memiliki kehidupan yang keras, yang merupakan alasan dia begitu sangat ingin dihapus dari dunia. Yoite bernama Sora, Meskipun Yoite tidak pernah menganggap hal itu terjadi namanya.  Yoite lahir intersexed (disebut sebagai laki-laki di anime dan manga, melainkan juga sangat menyarankan bahwa ia telah datang untuk melihat dirinya sebagai seorang laki-laki pada saat kematiannya) karena itu dia menjalani hidupnya tidak yakin tentang siapa dia benar-benar.  Ibunya meninggal saat melahirkan. Orang tuanya menganggapnya sebagai dewa kematian karena alasan itu. Ia terbatas pada ruang bawah tanah dan setengah-saudaranya Kodo Tsukasa Dilarang mendekatinya. Ketika Yoite berbalik empat belas, keluarga memutuskan untuk membunuhnya, menyayat tenggorokannya dan tidak berhasil memaksa Tsukasa mencoba untuk melakukan hal yang sama. Setelah percobaan pembunuhan terhadap hidupnya, yang dihapus dari keberadaannya menjadi tujuannya. Ia lari dari rumah dan diselamatkan oleh Hattori, yang menerima dia ke dalam Serigala Grey. Yoite menghabiskan satu tahun mempelajari teknik Kira dan semua skill ninja yang diperlukan. Hattori menjanjikan ini akan membawa dia lebih dekat dengan tujuannya menjadi terhapus.  Yoite ditempatkan di bawah perawatan Yukimi dan diberi nama Yoite.  Sesaat sebelum Yoite meninggal, ia menyadari bahwa ia masih hidup selama ini, karena ia Miharu dan Yukimi ada untuknya. Dia mengungkapkan kebahagiaannya bahwa ia tidak sendirian di dunia ini, dan mengatakan Miharu bahwa ia sepenuhnya puas hanya menjadi "Yoite" yang Miharu dan Yukimi tahu. Dia kemudian kembali meminta Miharu untuk menghapus dia - bukan demi, tapi sehingga Miharu tidak akan menyerah pada kesedihan atas kematian Yoite, dan dapat terus tersenyum. Setelah menyebutkan keinginannya untuk kembali ke rumah Yukimi's (remniscient waktu dia meninggalkan rumah Yukimi's, menyatakan hanya "bye", menyebabkan Yukimi untuk bertanya, "bukankah itu lihat nanti '?" - Yoite sekarang, akhirnya, benar-benar melihat rumah Yukimi's sebagai rumahnya) dan untuk Miharu membuat beberapa okonimiyaki lebih, Yoite mati, bahagia dan puas. (Miharu menghapus kenangan Yoite, tetapi ia kemudian mengungkapkan bahwa ia berpikir Yoite mungkin tidak sepenuhnya mati, tapi "tersebar" instead.) 

Kazuhiko Yukimi
Kazuhiko Yukimi Adalah seorang ninja 27 tahun. Dia bertindak sebagai pemimpin pasukan di lapangan dan misi adalah penulis lepas di dunia depan. ia tampaknya sangat efisien di tangan untuk memerangi tangan, tetapi tidak seperti shinobi lainnya, ia juga menggunakan pistol. Dia membenarkan pilihan ini senjata yang tidak biasa dengan mengklaim bahwa ini adalah zaman modern, atau "umur individu." Dia hidup dengan Yoite dan protektif terhadap dirinya dan peduli untuk Yoite sebagai kesehatannya berdegenerasi. Meskipun dia mengaku membenci anak-anak dan menyebut mereka "anak nakal", ia menunjukkan perhatian besar untuk Yoite dan Miharu.  Yukimi dokumen setiap tayangan Yoite membuat kepadanya dan setiap rincian ia belajar tentang Yoite.  Ia belajar masa lalu Yoite dari Yoite's saudara tiri Tsukasa. Dia ingin belajar sebanyak mungkin tentang Yoite sehingga ia dapat memberitahu Yoite bahwa ia benar-benar hidup ketika Yoite ada di ranjang kematiannya. Ketika ia belajar dari penyeberangan Yoite's dari Wolves Grey dan melarikan diri selanjutnya dengan Miharu, Yukimi pergi keluar dari jalan untuk Raikō pertempuran, yang awal menyarankan dia melawan melindungi Yoite dan mengkhianati Serigala Grey. Namun, Raikō mengungkapkan tujuan Yoite. Yukimi bergabung Yoite, Koichi, dan Shijima menyelamatkan Miharu. Sementara menangkis dua pembunuh Kasa, ia kehilangan lengan kanannya  Satu bulan kemudian, ia pulih di rumah sakit dan Banten. Telah memutuskan hubungan nya dengan Serigala Grey untuk melindungi Miharu. Dia diminta oleh Tobari untuk tinggal di Miharu's sisi karena mereka berbagi rasa sakit kehilangan Yoite .  

Kazuho Amatatsu

Kazuho Amatatsu, Yukimi née, adalah anggota 26 tahun dari Serigala Grey 'han Kenkyū Hijutsu-dan adik Kazuhiko Yukimi muda. Ia memiliki izin medis dan bertindak sebagai Yoite's dokter pribadi.Walaupun lisensi, dia sekarang bekerja di sebuah restoran sushi Pada adaptasi anime,. restoran ini dimiliki oleh suaminya.  Dia membelot dari Serigala Kelabu karena organisasi berusaha untuk membunuh Yukimi.Dia  menggunakan pengetahuan tentang seni rahasia untuk membantu Banten dalam ekstraksi  

Raikō Shimizu

Raikō Shimizu Adalah samurai 20 tahun dari klan Shimizu. Ia bertarung dengan pedang bernama Shirogamon , Mitra untuk Raimei's pedang adiknya. Ketika dia lima belas, ia seorang diri membantai seluruh klan-nya, dengan pengecualian adiknya Raimei  Tindakan ini balas dendam terhadap pamannya dan gengnya, yang membunuh orang tuanya dalam kudeta d'état untuk mengambil alih. klan. Setelah ini, ia bergabung dengan Wolves Grey. Dia memilih untuk tidak memberitahu Raimei motif di belakang pembantaian untuk melindungi dia tidak bersalah. Hal ini menyebabkan pertempuran antara keduanya. Selama pertempuran ini, Gau rekannya terluka mencoba untuk menghentikan mereka dan pergi koma. Meskipun kinjutsushō Koga Desa bisa membangunkan Gau Facebook, Raikō menolak untuk mengorbankan manusia yang dibutuhkan untuk menggunakan kinjutsushō tersebut. Yoite akhirnya bangun Gau up. Karena itu, Raikō merasa berhutang budi kepada Yoite dan bahkan mendurhakai Hattori untuk memungkinkan Yukimi untuk membantu Yoite. Akhirnya, Raikō forfeits kesetiaan kepada Serigala Grey, khususnya Hattori, dan mencela sebagai gadai dibuang dan mudah diganti. Dia membantu menyelamatkan Miharu dari Serigala Kelabu.  Raikō digambarkan sebagai bukan orang santai yang mengambil tanggung jawabnya dengan sangat serius. Hal ini tersirat bahwa ia adalah sadis .  

Meguro Gau

Tiga tahun setelah ibunya telah dibunuh, 16 tahun Gau Meguro Telah diselamatkan oleh Raikō dan dengan demikian sangat setia kepadanya. Dia membantu Raikō dengan tanggung jawab kepada Serigala Grey, biasanya menyusun laporan dan mengambil sampel dari sasaran mereka. Ia mudah menghasut dan menerima julukan "Tenpa-kun" , Dari slang tenparu . Ia percaya Wakachi ada untuk melindungi dunia depan dari kejahatan Nabari. Dia adalah seorang idealis, yang percaya bahwa Banshou Shinra dapat digunakan untuk menyelamatkan dunia Dia tahu benar Raikō motif di balik pembantaian klan Shimizu dan adalah orang yang mengungkapkan kebenaran kepada Raimei.. Ketika melawan pasangan terhadap satu sama lain, Gau mencoba untuk menghentikan mereka dan menjadi koma. Raikō menolak untuk pengorbanan manusia perlu menggunakan kinjutsushō Koga Desa untuk membangunkan dia; itu adalah Yoite yang terbangun Gau. Gau merasa sangat berhutang budi kepada Yoite dan memilih untuk mendukung dia dan bahkan bertentangan dengan Serigala Grey untuk membantu Yoite.
 

Karakter Lain 

Shinra Banshou
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhv4CWgf4Wf8PjkDTGl0phZtIcfDmHF45GYvLS3CTD1X-DPfL2vtAH-dzEfZdn7uh126KiwyURbeUIJVaLbwDkHR4YZAX-924S-lx2NpyIRt-gMf-FJCQ8MoIPrE-q5y9DKzlp5TqldxDOf/s1600/shinra+banshou.jpg
The Banshou Shinra adalah dipersonifikasikan sebagai seorang gadis berambut putih misterius dengan kuku panjang. Miharu biasanya merujuk padanya sebagai Miss Fairy (Yōsei-san).  Sebagai bentuk sejati dari Banshou Shinra, dia ada di dalam Miharu, dan terus-menerus berusaha untuk membujuk dia ke gambar dari kekuatannya, percaya itu tidak bisa dihindari.  Pada adaptasi anime, ia mengatakan Oda bahwa dia tidak ingin memberikan ingin Miharu untuk Yoite karena keinginan membosankan dan tidak ingin sendiri Miharu's Meskipun ia adalah sosok tak berwujud yang berada. dalam Miharu, dia telah muncul untuk Tobari sekali untuk mengejek dia. 

Yae Oda 
 
Yae Oda Adalah pemimpin Togakushi Desa dan presiden Kabut Biru, sebuah perusahaan pengiriman skala kecil dan bentuk desa mengambil di dunia depan  Dia bisa menggunakan Togakushi's. kinjutsushō Izuna Shingan, yang memberikan pengguna kemampuan untuk melihat ke dalam hati tentang orang lain, tetapi kehilangan kemampuan untuk menggunakan ninjutsu.  Dia setuju untuk memberikan gulir mengandung kinjutsushō pada kondisi yang membunuh seorang Flosetti Profesor baginya . Dia ingin atas kematian Flosetti's akibat peristiwa masa lalu tentang anaknya, Alisa. Oda dan putrinya berada di sebuah kecelakaan mobil dan Alisa membutuhkan transfusi darah. Salah satu mitra bisnis Flosetti itu di tempat kejadian dan cocok jenis darah Alisa, tapi menolak untuk menyumbangkan karena dia akan kehilangan kesempatan untuk membuat nama untuk dirinya sendiri. Pada adaptasi anime, mitra bisnis yang sama melakukan eksperimen manusia dengan obat tertentu dan ditipu Oda, yang dibutakan oleh keinginan untuk menyelamatkan putrinya, dalam memberikan obat untuk anak perempuannya. Oda menyalahkan orang ini atas kematian Alisa dan mencoba untuk membunuh Flosetti untuk merusak masa depan orang itu. Miharu meyakinkan Oda untuk tidak pernah menggunakan Shingan Izuna setelah menyaksikan efek mendalam kata-katanya telah di Yoite mental tidak stabil. Pada adaptasi anime, perannya diperpanjang. Setelah Miharu dan Yoite belajar bahwa Yoite hanya satu bulan untuk hidup, kunjungan pasangan Oda di rumahnya dan meminta dia untuk meminta Banshou Shinra jika mereka dapat menggunakan kekuatannya tanpa Banten's Engetsurin gulir. Pada saat yang sama cabang intelijen rahasia Grey Wolves yang Tattegami Fog menghancurkan gedung kantor Blue Setelah itu., Yang Tattegami menculik Oda, Yoite, dan Miharu. The Grey Wolves menggunakan ninjutsu dan pengobatan untuk mendapatkan kerjasama, tapi ia terus bertanya tentang penghancuran Togakushi dan menolak untuk menjawab pertanyaan Serigala Grey 'ke titik Hattori perlu pribadi menghadapinya. Dia adalah diselamatkan oleh Fuuma Desa dan Kato.
 

Soro Kato 
 
Soro Kato Adalah bawahan Oda, yang ternyata menjadi mata-mata untuk Kotarou Fuuma . Dia kemudian terlihat bekerja di perpustakaan dunia depan yang berisi dokumen di dunia Nabari.  Ia diakui mengasihi Oda, tetapi tidak diperbolehkan untuk kembali ke Togakushi Desa atau perusahaan karena ia mengkhianatinya. Meskipun demikian, ia menyatakan keinginan untuk kembali ke sana  Spesialisasinya adalah menghakimi. apa dalam pemikiran manusia, juga baik di manipulasi pikiran, dan membaca anti-pikiran yang ia gunakan sebagai mata-mata untuk menghindari yang ditemukan oleh Oda. Pada adaptasi anime, ia infiltrat sebuah hotel Grey Wolf untuk menyimpan Oda.  

Hanabusa Seki

Hanabusa Seki Adalah Tobari's 40 tahun tinggal di kekasih. Dia adalah seorang ahli paleontologi dan sering pergi untuk urusan bisnis yang berhubungan dengan pekerjaan. Dia tahu bahwa Tobari adalah seorang ninja, tapi dia tidak mengerti setiap detil tentang Nabari karena ia tidak bercerita . Dia telah menyelamatkan nyawa Yoite di masa lalu dan bertindak seperti seorang ibu pengganti untuk kedua Yoite dan Miharu. Dia adalah satu untuk mengambil tindakan dan akan mencampuri urusan orang lain ketika mereka terlalu malu atau takut untuk mengambil tindakan apapun sendiri. Dia sering mengatakan apa yang datang ke pikirannya tanpa penjelasan sebelumnya.
 

Shijima Kurookano


Shijima Kurookano, Seperti Aizawa, telah selamat uji coba yang dilakukan oleh pemegang Shinra Banshou, seorang praktisi medis, selama Periode Edo. Gantungan ini menggunakan Banshou Shinra untuk memberikan hati manusia untuk kucing, yang menjadi Shijima. Karena eksperimen ini, itu tersirat dia setidaknya satu setengah abad lama. Dia melibatkan diri dalam berbagai situasi hanya untuk mengamati manusia.  Untuk tujuan observasi, ia menjadi seorang ninja dari Koga  Desa dan mahasiswa dari Alya Academy, sekolah Koga Desa mengambil bentuk dalam dunia depan.  Ketika siswa Alya serangan Serigala Grey dan ninja Banten, dia pergi setelah Miharu dan Yoite dan menyatakan dirinya sebagai tidak manusiawi.  Ketika pemimpin Koga Desa meninggal, dia menerima gulungan kitab yang berisi Koga's kinjutsushō Daya. dan, pada gilirannya, dia memberikan kepada Miharu. Ketika tidak dalam bentuk manusia, Shijima adalah menyamar sebagai kucing Miharu's, Shiratama , dan telah sejak sebelum kelahiran Miharu's . Dia adalah serupa dengan semangat Banshou Shinra.  

Tsukasa Kodo 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/13/140259.jpg
Tsukasa Kodo Lebih muda setengah Yoite Teman-saudara. Meskipun ia biasanya dilarang untuk mendekati Sora sebagai seorang anak, ia masih melakukan kontak pada kesempatan, akan berbicara melalui jendela ruang bawah tanah untuk Sora, dan pada satu titik, membawanya keluar untuk bermain game tangkapan.  mereka Ayah mengancam Tsukasa dengan nasib yang sama dengan Sora, seharusnya mereka berinteraksi lagi, berkata, "Itu hantu. Jika Anda berinteraksi dengan itu lagi, saya akan memastikan Anda tidak pernah ada, juga!"  Tsukasa hadir dalam upaya pada kehidupan Sora, dia diberitahu untuk berpartisipasi juga, tapi menolak. Ini melarikan diri Sora diizinkan, dan account untuk fakta bahwa ia hidup melalui itu Tsukasa pelabuhan. Jumlah besar rasa bersalah karena ketidakmampuan untuk bantuan lebih lanjut tirinya-saudara. Setelah masuk sekolah tinggi, perselisihan, ia dilakukan dengan keluarganya terlalu banyak, dan dia menjauh, sendiri, ke kota di mana percobaan pembunuhan Sora telah terjadi  Kemudian, ia bertemu Kazuhiko Yukimi, dan Yukimi menjadi sadar akan fakta bahwa Tsukasa adalah saudara Yoite's.. Namun, daripada menyampaikan ini untuk Tsukasa, Yukimi hanya mengatakan bahwa Sora sudah mati. Setelah penghapusan Yoite's, Tsukasa terus kontak dengan Yukimi (dan kemudian Miharu), kadang-kadang mengunjungi dengan kucing Yukimi, juga dibaptis Yoite.

2 komentar: