Jumat, 27 Mei 2011

Queen's Blade Rebellion

File:Queen's Blade Rebellion Annelotte cover.jpg
Story
Bersetting setelah peristiwa, Blade Queen Gynos dan seluruh Benua telah jatuh di bawah kekuasaan tirani yang dipimpin oleh Claudette, pemenang dari turnamen Blade Ratu lalu. Annelotte, seorang ksatria muda yang berani dan putri diasingkan, memimpin sekelompok pemberontak disebut Pemberontak Angkatan Darat untuk menggulingkan Claudette dan memulihkan perdamaian dan ketertiban pada benua Eropa.

Karakter  

Rebel Army 
Annelotte
Annelotte profile.png  
    
Pemimpin karismatik dari tentara pemberontak. Mantan anggota Korps Ksatria Margrave Creutz (ayahnya), rasa nya keadilan memaksa dia untuk memisahkan diri dan membentuk sebuah unit baru dengan prajurit perempuan sama-malang. Dia berjuang di kuda dengan bantuan Ambrosius spektral nya kuda, Dan senjatanya Grim Venus, Pedang yang dapat dikonversi menjadi tombak di akan. 
 

Huit Dan Vingt
Sample-f3da1ee5861138ce69432f7e8e146ca4.jpg 
    
Seorang gadis muda dari suku Elf Little dan taktik dari tentara pemberontak. Dia adalah teman masa kecil Annelotte, dan mengacu kepadanya sebagai "kakak" nya. Dia adalah putri dari Cyan, seorang alkemis legendaris, dan adalah teman baik dari Cattleya weaponsmith. Meskipun IQ nya jenius, dia bertindak dan berperilaku seperti anak manja. Dia kontrol Vingt, robot angin-up elf-seperti, melalui remote control ia terus-menerus membawa, dan bertindak di bawah perintah yang tertulis di Rune tersebut. Karena itu, Vingt dapat dengan mudah jatuh ke tangan yang salah jika remote dicuri. Nama mereka adalah kata Perancis selama delapan dan dua puluh, masing-masing. 
 

Tarnyang dan Sainyang

2009060102.jpg    
    
Twin sister dari negara Cina berbasis Shai-Fang , Sebuah daerah terisolasi dari Benua dikelilingi oleh pegunungan terjal dan berawan. Mereka adalah keturunan dari keturunan pengusir setan yang telah membawa tanggung jawab untuk melindungi desa selama beberapa generasi, dan terikat oleh kabel bisa dipecahkan disebut Ryu-Rin-Ren , Yang melilit mereka leher. Mereka pergi untuk suatu perjalanan di dunia luar untuk membawa kembali "Goshintai" , Perlindungan ilahi misterius yang sekali membuat Fang Shai-tanah yang hangat dan damai.
    
Tarnyang, sang kakak, adalah pengguna menghunus pedang suci jian dengan-berkemauan keras, tapi ceria, kepribadian. Sainyang, adik dan tacturn lebih dari dua (dia hanya berbisik ke telinga kakaknya), dapat menggunakan seni dengan kekuatan misterius mirip dengan sihir, tetapi sering terlihat jarak keluar dan sangat lemah, sehingga dia tidak begitu berguna dalam pertempuran . Meskipun Tarnyang selalu mengeluh kepada Sai Nyang, mereka adalah saudara yang disatukan oleh ikatan yang mendalam. Dengan serangan gabungan mereka "Soryujin" , Jika mereka pernah berpartisipasi dalam Queen's Blade, mereka akan menjadi taruhan terbaik untuk judul. 
 

Luna-Luna
7de6d26fa9553adec02d9a6d2be254dbc72e84eb.jpg   
 Sebuah Moonlight Dancer dari Calibara Suku yang terletak di hutan selatan. Dia adalah prajurit terkuat sukunya, dan merupakan wali dari reruntuhan bersejarah di mana "Great Power" diadakan. Dia kadang menyapa penyerbu nya dengan baik tarian menarik atau tarian kematian. Luna-Luna memiliki keberanian seorang kesatria dan karakter dari gadis tidak bersalah, dan tari melawan dia adalah campuran keduanya. Dia berjuang dengan menggunakan empat tentakel yang memperpanjang dari rambutnya, dan perubahan warna kulit-nya dengan kepribadian dan gaya bertarung.
 

Laira
71867820e11c5fd319d3c8efc1c5c70a.jpg    
Setengah-malaikat yang dibawa ke langit dunia untuk menjadi trainee malaikat di bawah pengawasan Nanael's (banyak yang putus asa dari orang di sekitar). Namun, dia tidak didorong oleh keinginan Nanael sekitar karena dari dirinya sifat "saya kecepatan" (melakukan sesuatu dalam kecepatan sendiri), dan itu benar-benar tampak seperti dia yang ada di kontrol. Meskipun demikian, mereka rukun. Nanael, yang mengamuk, memerintahkan Laira untuk membersihkan kekacauan di dunia manusia dengan "Hukuman Ilahi" menggunakan Susu Kudus. Karena dia bukanlah malaikat yang benar, Laira harus memakai alat suci "Nephilim's Wings" , Sebuah sayap buatan, untuk terbang, dan dia bersenjata dengan senapan Surgawi. Pada Laira pertama terlihat sangat keren berkepala, tapi dia membuat begitu banyak kesalahan yang dia sebenarnya mungkin sangat bodoh.
 

Queen's Army  
Mirim 
Mirim profile.png   
    
Seorang gadis miskin dari desa pedesaan Wasilica , Mirim berusaha untuk keluar dari kemiskinan dengan mencari pekerjaan di Queen's Capital. Dia dibawa oleh Ymir sebagai subjek uji baginya "Proyek Terkuat", dan menjadi anggota dari Ratu Tentara di bawah gaji yang tinggi. Dia dipersenjatai dengan Ultra-Getaran Pedang "Infinite Slasher" -Sebuah pisau gergaji-suka, dan sebuah perisai Ultra-Getaran, dan dilengkapi dengan Crystal Ultra-Getaran. Meskipun diberi armor dan senjata, ia memiliki kepribadian yang lemah-menghendaki.
 

Sigui 
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/4758-914768773.jpg    
    
Seorang biarawati dan jaksa pengadilan milik kantor pusat Paus. Dia adalah pengikut, sangat ketat namun setia Allah yang bertanggung jawab untuk mengeksekusi mereka yang melakukan tindakan sesat. Meskipun banyak panggilan orang yang kejam, dia sebenarnya adalah perempuan baik-baik, tapi dia terlalu serius dan tidak fleksibel dan tidak ragu-ragu dalam menilai orang.

    
Sigui sangat ingin menurunkan Pemberontakan Tentara, yang dia anggap sebagai band bidah, dan melihat pemimpin mereka Annelotte, yang membawa darah iblis, sebagai suatu kekejian. Dia juga menganggap penggunaan alkimia sebagai bidah (pendapat bahkan kantor pusat Paus membagi tentang topik ini). Dia dipersenjatai dengan Kudus Flame Mace dan Allah Chained Blade, dan keahliannya memerangi menyaingi Annelotte's. Seperti Melpha di Queen's Blade, dia juga merupakan pengguna dari "Divine Power", manifestasi mukjizat Allah, digunakan oleh provokatif "Kudus Poses". 
 

Eilin       
4827-000.jpg
Seorang Dwarf dari Pegunungan Jewel, sebuah gunung di Benua yang memproduksi permata. Dia memiliki personlailty halus dan elegan, namun suka berperang, dibuktikan melalui perang raksasa ia membawa palu. Peningkatan kekayaan adalah kebanggaan klan Eilin, dan dia terkenal dengan ketajaman yang luar biasa usahanya dan keterampilan negosiasi. Dia adalah sepupu Ymir, dan meskipun dia sangat centil dengan dia, ia dikenakan penghargaan yang tinggi baginya setelah kalah dari Ymir dalam perjuangan selama masa kanak-kanak. 
 

Kapten Liliana
http://www.cosplayisland.co.uk/files/costumes/4021/65586/CI_65586_1342201193.png
 Sebuah terkenal bajak laut yang pernah meletakkan limbah ke perairan pesisir Benua itu. Dia adalah cucu dari Ratu Pirate Artemis, penulis dari "Pirate Estetika", satu set aturan yang Liliana berikut. Setelah dia bertemu dengan kematian mendadak nya dengan rakasa laut Kraken, ia dibangkitkan oleh penyihir Rawa untuk menjadi pemimpin pasukan mayat hidup di plot dia untuk mengambil alih Benua tersebut. Meskipun bajingan, dia memiliki sikap elegan seperti mulia, yang merupakan salah satu aturan dari Estetika. Dia juga memiliki kelemahan untuk orang tua, memperlakukan mereka dengan hati-hati. Dia memiliki kemampuan untuk memanggil terbang kapal bajak laut dan anggota hantu yang awak melalui kekuatan si penyihir Rawa's. Namun, itu menjadi sebuah kapal hantu runtuh dari waktu ke waktu, kemudian menghilang. Dia berjuang menggunakan Rapier dan panah otomatis.
 

Branwen
4ca78c439b6545a5ecce1c1c8a885241.jpg   
Branwen adalah "Keturunan Naga" , Salah satu makhluk paling mulia dan langka di Benua, juga dikenal sebagai Dragon Warriors Kudus Untuk melayani naga pada zaman dahulu. Cool, dikumpulkan dan bangga namun juga lembut di alam, ia berfungsi sebagai mediator untuk kedua ras (meskipun ada hampir tidak ada interaksi antara naga dan manusia), dan terkenal di antara bangsanya. Ditangkap oleh pelatih (dan menguasai) Dogura, ia kini telah menjadi budak gladiator dipaksa untuk melawan budak lain dan monster dalam penyihir Rawa's Arena, memerintahkan untuk bertarung di bursa untuk kehidupan-nya Dragon Ride, Asyer.
    
Meskipun menaruh melalui berbagai pertandingan kematian, kebanggaan Branwen sebagai Dragon Keturunan tidak akan membiarkan dia mati dengan mudah. Kekuasaannya sebagai Keturunan Naga sangat besar, dan ketika dia tidak bisa menekan kemarahannya lagi, ia menjadi jahat Dragon Warrior, penghancuran setiap musuh di hadapannya.


Karakter Kembali  

Claudette     
Claudette profile.jpg
Sebelumnya dikenal sebagai Jenderal Thundercloud, Claudette adalah penguasa saat Benua. Dia dikalahkan di semifinal turnamen Blade Ratu, tapi menjadi Ratu setelah juara (Leina) menolak tahta. Dia pernah dihormati sebagai orang, jujur ​​adil dan tegak, tapi setelah ia menjadi Ratu, dia menyatakan dirinya sebagai "dipilih oleh Allah" dan menghapuskan turnamen Queen's Blade sama sekali. Dia mendorong penelitian dari "Stones Wizard", dan peradaban berkembang sangat cepat dengan usaha. Dia juga batal sistem aristokrat tradisional untuk memberikan kesempatan kemakmuran untuk semua orang terlepas dari kelahiran mereka.
    
Dengan menjadi Ratu, namun, ketatnya Claudette telah meningkat, dan dengan demikian menjadi tiran kejam. Mereka yang melanggar hukum adalah dihukum tanpa ampun, dan setiap oposisi terhadap Ratu benar-benar dihapuskan oleh kekuatan militer yang kuat. Seiring dengan set baru baju besi, zweihander nya, petir, juga mendapatkan upgrade yang signifikan melalui kekuatan Stones Wizard (courtesy of Ymir), dan sekarang dapat memanipulasi petir tanpa menyiapkan pedang. Dia belum memiliki gamebook sendiri sejauh ini.
 

Elina 
Elina profile.jpg
    
Claudette muda setengah-adik dan mantan peserta di turnamen Queen's Blade. Sebelumnya kapten Garda Vance, Elina sekarang pemimpin Assassins Ratu tentang Fang setelah House Vance runtuh. Dia masih naksir yuri-seperti pada kakaknya Leina, yang telah hilang sebelum memulai seri '. Dikenal menjadi cruelist kaum pembunuh dari Fang, dia akan mencatat siapa pun yang bertentangan dengan Ratu. Dia memakai satu set baru baju zirah, dan masih mempertahankan guantlet cakar dan ikat kepala kucing-eared dari baja sebelumnya.
 

Ymir
4eb4a3b7a6ed171737976c1482b2770f.jpg
Dikenal sebagai Putri Steel , Ymir adalah mantan peserta di turnamen Queen's Blade. Dia telah senjatanya rusak selama bertengkar dengan Claudette, dan menjadi pelayan setia di bawah hukum klan-nya untuk menjaminkan kesetiaan kepada pemenang. Setelah mengetahui bakat mengejutkan di perencanaan, ia menjadi salah satu rekan yang Claudette terdekat dan, bersama dengan pengetahuan yang kaya nya alkimia, menemukan berbagai item untuk memperkuat Queen's Army. Dia menjadi lebih sejuk di kepribadian, tidak lagi takut ular, dan rumor dari orang-orang yang tahu Ymir sering berlinang air mata mengatakan dia sekarang orang lain seluruhnya. Dia wields kapak kembar pertempuran sebagai senjata, dan memakai baju besi set baru Dwarven mencontoh gaya gothic lolita fashion.
 

Aldra
Aldra profile.jpg
Mantan Ratu dan pemenang dari dua turnamen terakhir Queen's Blade, juga dikenal sebagai Ratu Bewitched. Dalam turnamen terakhir, setan Delmore, sumber kekuatan setan itu, dilucuti dari tubuhnya, dan kembali ke bentuk dewasa yang sebenarnya setelah kekalahan. Dia kemudian memulai perjalanan untuk menemukan adiknya yang hilang, tetapi menderita amnesia sepanjang jalan. Selama perjalanan, ia jatuh cinta dengan seorang pria dan kemudian menikah. hidup bahagia nya berumur pendek ketika perang antara Ratu Tentara dan Pemberontak Tentara menyebar melalui seluruh Benua, dan untuk melindungi suami tercinta, dia bertekad untuk melemparkan diri dalam perjuangan, menggunakan keterampilan bawaan dia memanggil sekali lagi.
    
Dia dipanggil dan membuat kontrak dengan penghuni Underworld Belphe  Dan Dogor  (Sebuah penggabungan dari iblis Belphegor). Namun, kedua adalah ancaman berbahaya yang plot untuk makan kontraktor mereka Aldra ketika mereka mendapatkan kesempatan! 
 

Tomoe
Tomoe.jpg
Seorang Warrior Priestess dari Hinomoto dan mantan peserta turnamen Queen's Blade. Setelah kebangkitan keterampilan tertinggi di turnamen tersebut dan kembali ke Hinomoto, Tomoe diakui sebagai prajurit tertinggi Masakado Shrine, dan diberi judul Pedang Saint Priestess dari Imam Besar. Namun, selama perjalanan di Benua, sebuah kutukan kebutaan itu, ia dilemparkan padanya oleh orang tak dikenal. Meskipun kehilangannya penglihatan, Tomoe tidak kehilangan membakar hati dan tersenyum lembut. Hari matanya dibuka kembali mungkin akan hari ketika dunia akan tunduk kepada keterampilan pedang Hinamoto's. 

1 komentar: