Jumat, 27 Mei 2011

Queen's Blade

Story
Di Benua, turnamen yang disebut Ratu Blade diadakan setiap empat tahun untuk menentukan Ratu paling indah dan kuat. Diadakan di Gynos, Ratu Modal, berbagai pejuang dari seluruh perjalanan Benua ke Ibukota untuk mengalahkan Aldra, Ratu saat ini.
Cerita keseluruhan dari Queen's Blade berfokus pada Leina, para ahli waris Count Vance dan selanjutnya sesuai untuk tahta, saat ia melakukan perjalanan ke Gynos, menemui warriors lainnya banyak juga bersaing di Queen's Blade untuk niat mereka sendiri.


Karakter:

Leina
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Leina
Leina , Yang dikenal sebagai Warrior Berkelana , Adalah protagonis dari seri Blade sang Ratu. Dia adalah saudara tengah Keluarga Vance, sebuah keluarga aristrocratic para bangsawan, dan selanjutnya sesuai untuk menjadi penggantinya. Namun, dia tidak memiliki maksud untuk menjadi countess, dan melarikan diri untuk menjelajah dunia luar dan menjadi seorang prajurit seperti ibu Maria almarhum, akhirnya menjadi pesaing dari turnamen Queen's Blade. Leina don zirah perak dengan sabuk coklat di seluruh, dan dipersenjatai dengan Longsword dan naung sebagai senjata.
 

Risty
Risty
Risty Adalah seorang pencuri dikenal sebagai Bandit Kebajikan of the Wild, Olahraga bulu berlapis lapis baja dan memiliki tebal, rambut merah kusut. Risty memiliki kepribadian Robin Hood dan cukup serakah pada waktu ketika datang ke uang; alasan mengapa ia mencuri adalah bahwa ia mendukung tempat penampungan bagi anak yatim akibat perang, karena dia pernah yatim piatu dirinya ketika dia kehilangan keluarganya dalam suatu sengketa antara bangsawan. Dia berharap untuk memenangkan turnamen Queen's Blade untuk membantu membantu yatim piatu. Dia bantu Leina awal dalam perjalanan di adaptasi anime dengan mencuri Vance lengan Keluarga dan baju besi yang dulu milik ibu Leina dan memberikan itu padanya. Dia bersenjata bintang pagi dan memiliki perisai kayu yang dipasang pada lengan kirinya.
 

Irma 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Irma
Irma Adalah seorang wanita muda yang merupakan pemimpin kaum pembunuh dari Fang (, Polisi rahasia Ratu dibebankan dengan mengambil pesaing tertentu yang mungkin menjadi ancaman bagi Benua. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan emosi, dan merupakan pesawat tempur yang sangat terampil yang menggunakan stealth untuk keuntungan dirinya. Dalam anime, ia mengungkapkan bahwa Irma adalah apprentince moncong setelah ia kehilangan kakaknya dalam sengketa, dan moncong berjanji untuk tidak meninggalkan dia, tapi patah ketika ia menjadi curiga terhadap Assassins, sehingga Irma bantalan dendam melawan dia . Dia dipersenjatai dengan belati kembar.
 

Nowa
 http://www.animecharactersdatabase.com:81/Nowa
 Nowa Yang dikenal sebagai Keeper Hutan, Adalah seorang gadis elf muda yang melindungi binatang tinggal di sana. Namun, karena setengah dari darah yang mengalir melalui dia adalah manusia, dia tidak dipercaya oleh para elf, sebagai manusia beruang prasangka yang parah terhadap mereka. Peri saja ia percaya adalah Alleyne, instruktur pelatihan-nya. Salah satu ciri penting Nowa adalah bahwa dia tidak memakai celana dalam yang sering mengganggu karakter lain. Dia juga merujuk kepada dirinya dalam orang ketiga. Karena insiden yang melibatkan salah satu pelayan si penyihir Rawa, ia kemudian diasingkan dari rumahnya oleh Dewan Elf untuk bertarung di turnamen Queen's Blade. Nowa memakai baju oranye terang, memiliki kuncir, dan menggunakan staf besi sebagai senjatanya. Dia juga memiliki monyet peliharaan bernama Ruh, yang memiliki kemampuan untuk meregangkan tubuhnya untuk panjang yang layak untuk melindungi dirinya dari bahaya dengan bulu yang rock-hard.
 

Tomoe
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tomoe
Tomoe Adalah Priestess Warrior  Dari pulau Hinomoto, dan merupakan anggota perintah elite pendeta prajurit yang melindungi tanah air mereka. tanah air-nya saat ini sedang dalam sengketa kekuasaan dengan schemers dari istana yang berencana untuk menggulingkan Mikado, yang hanya seorang anak. Namun, sebagian besar pendeta sesama diserang dan dibunuh oleh Ninja Kouma dalam sebuah plot oleh schemers di istana, dan Tomoe, dipersenjatai dengan katana Kuchinawa suci, Memasuki Ratu turnamen Blade untuk mendapatkan kekuasaan untuk menyelamatkan Mikado dari intrik dan membalaskan dendam adik-adiknya.
Di Queen's Blade Pemberontakan, setelah kebangkitan keterampilan utama di turnamen tersebut dan kembali ke Hinomoto, Tomoe diakui sebagai prajurit tertinggi Masakado Shrine, dan diberi judul Pedang Saint Priestess dari Imam Besar. Namun, selama perjalanan di Benua, sebuah kutukan kebutaan itu, ia dilemparkan padanya oleh penyihir Rawa. Meskipun kehilangannya penglihatan, Tomoe tidak kehilangan membakar hati dan tersenyum lembut. Hari matanya dibuka kembali mungkin akan hari ketika dunia akan tunduk kepada keterampilan pedang Hinamoto's. Dia belum memiliki gamebook sendiri sejauh ini.
 
 
Echidna
http://moe.animecharactersdatabase.com/images/2038/Echidna.png
Echidna Adalah peri liar dari hutan selatan dikenal sebagai Mercenary Veteran Dengan lebih dari 500 tahun pengalaman dalam perang. Di masa lalu, dia memimpin Assassins dari Fang dan mantan guru Irma, tapi kini menjadi tentara bayaran. Dia dianggap sebagai favorit untuk memenangkan turnamen Queen's Blade, tetapi majikan yang sekarang, tidak diketahui, semua yang pasti adalah bahwa ia sendiri tidak memiliki kepentingan di takhta. Dia adalah seorang ahli dengan pisau, dan memiliki hewan peliharaan ular bernama Keltan  Bahwa dia memakai sebagai sebuah thong, setelah itu membantu melawan dia pada kesempatan. Selain itu, armor-nya memiliki motif ular.
 

Menace
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Menace
Menace Adalah seorang putri dari Kerajaan bertema Mesir kuno Amara. Dia pernah menjalani kehidupan yang mewah sampai ia dikhianati oleh Anarista, sebagian besar penasehat-nya terpercaya, dan meninggal terperangkap di istana dia sebagai kerajaannya jatuh ke kehancuran. Berabad-abad kemudian, Rawa kuat penyihir dibangkitkan dia menjadi bagian dari pasukannya. Namun, Menace membebaskan diri dari perintah penyihir dan menetapkan sendiri untuk mengembalikan Kerajaan Amara. Dia adalah seorang penyihir yang kuat yang mengkhususkan diri dalam mengendalikan pikiran, dengan tongkat berbicara bernama Setora, yang melakukan penawaran nya.
 

Elina
http://moe.animecharactersdatabase.com/images/2038/Elina.png
Elina Adalah putri bungsu Keluarga Vance dan Kapten Garda Vance. Sebuah pesaing Blade Queen terkemuka, ia mengenakan harimau-bertema armor dan dipersenjatai dengan sarung tangan bercakar dan tombak sebagai senjata. Dia dilatih dari usia muda di seluruh krama seni bela diri, dari stealth untuk disiplin militer yang ketat, dan bertindak sebagai pengawal, mata-mata, dan pembunuh untuk ayahnya. Elina kepribadian adalah setan dan kejam kecuali di perusahaan adik-adiknya, terutama Leina di depan siapa dia adalah mengasumsikan kepribadian kekanak-kanakan. Di Queen's Blade Pemberontakan, Elina adalah pemimpin baru dari Assassins Ratu tentang Fang setelah House Vance runtuh, dan memakai satu set baru dari baja, namun tetap menyimpannya merek dagang cakar nya guantlet dan ikat kepala kucing-eared dari baja sebelumnya.
 

Airi   
http://moe.animecharactersdatabase.com/images/2038/Airi.png
Airi Adalah hantu pelayan memegang sabit-dikenal sebagai Infernal Temptress. Yang paling setia pelayan si penyihir Rawa itu, Airi melayani setiap kehendak majikannya cukup rela. Seorang ahli dalam spionase dan pembunuhan, Airi perlu untuk memberi makan pada vitalitas dalam rangka mempertahankan bentuk jasmani atau resiko hilang. Dia feed pada manusia melalui kontak fisik, khususnya dengan mencium mereka.
 

Nanael
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Nanael
Nanael Yang dikenal sebagai Malaikat Terang , Adalah seorang malaikat dari Surga dan penilik turnamen Queen's Blade. Namun, Nanael memiliki agenda tersembunyi sendiri, saat ia berencana untuk membuat harem laki-laki dan pembuangan semua wanita! Karena perilaku bodoh di Surga, ia mengenakan percobaan dan dibuang ke dunia fana oleh Malaikat Kepala. Sebagai hukuman lebih lanjut, ia membawa botol dari "Susu Kudus", yang ia tidak boleh membiarkan untuk ditumpahkan, dia kehilangan kekuasaan dalam proporsi langsung ke rumah tergantung pada seberapa banyak susu yang hilang dari botol. Nanael menggunakan telekinesis dalam pertempuran, dan dapat mewujudkan pedang yang disebut pedang yang disebut Saber Surgawi Yang bisa melawan secara independen di anime. Dia juga memiliki berbagai serangan seperti Dive Kudus Dan Bintang Jatuh Kick.
 

Cattleya
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Cattleya
Cattleya Adalah seorang wanita yang sangat baik kaya yang memiliki sebuah toko senjata di kota kecil Vosk. Seorang mantan petualang, Cattleya dikenal sebagai Giant Slayer Untuk memegang sebuah greatsword besar dengan mudah. Ia segera jatuh cinta dengan yang lain petualang bernama Owen, yang kemudian menjadi suaminya, dan bersama-sama mereka memiliki anak bernama Lana. Namun, kebahagiaan mereka hancur ketika Owen menghilang, dan Cattleya masuk ke Queen's Blade menemukannya sekarang dengan Lana di sisinya. kemampuan tempur nya adalah terhambat oleh Lana terus menempel tentang lututnya.
 

Nyx
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Nyx
Nyx  Adalah seorang wanita muda yang dikenal sebagai Manipulator Api. Sebagai seorang anak, Nyx pernah menjadi gadis petani dalam pelayanan Count Vance, dan dipandang rendah dan dihina oleh orang-orang stasiun yang lebih tinggi, dan sering dihina dan dilecehkan oleh putri Count, Elina. Namun, hidupnya berubah ketika dia tersandung pada Funikura, Seorang staf makhluk jahat, dan diberi kekuatan magis beragam. Staf juga memberikan kepribadian ganda nya: satu dengan jenis dan sisi pemalu dia lahir dengan, dan sisi marah dan dendam dikembangkan melalui penganiayaan dari karirnya sebagai seorang hamba oleh Elina (ketika disuntikkan dengan cairan Funikura's). Namun, dia tidak dapat mengendalikan mereka secara efektif, dan meskipun memiliki rasa keadilan yang kuat, dia hanya mungkin untuk mengatur seluruh desa menyala untuk menghukum pemimpin iblis. Dia mengambil sebuah perangai gaya pakaian mencolok sehingga tidak dilupakan oleh mantan penyiksa, tapi jahat akan staf jahat ia berjuang untuk perintah terus menindas dia. Dia memasuki turnamen Queen's Blade untuk membuktikan nilainya kepada mereka yang telah memandang rendah dia melalui seluruh hidupnya, serta membalas dendam terhadap Elina, penyiksa mantan.
 

Melpha
http://moe.animecharactersdatabase.com/images/2038/Melpha.png
'Melpha Adalah pendeta tingkat tinggi yang sangat dihormati oleh pengikutnya sebagai wanita suci. Dibandingkan dengan kompetitor lain, kemampuannya dalam pertempuran jarak dekat minimal (ia hanya bersenjata dengan memukul berduri dan perisai kecil), tetapi melalui penggunaan "Ilahi Power" , Ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka sendiri dan memberikan hukuman ilahi pada lawan nya melalui penggunaan provokatif "Poses Kudus" . Dalam anime, Melpha mengidolakan Nanael sebagai Malaikat Surga, yang Nanael pelanggaran untuk bos Melpha sekitar sebagai pelayan.
 

Shizuka
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shizuka
Shizuka Adalah Kunoichi dan pemimpin Hinomoto's Kouma Ninja. Seorang pembunuh bersifat mata duitan, dia tidak peduli dengan urusan pertempuran selama ia mendapat bayaran, ia hanya membenci bekerja keras secara umum dan bukan memiliki sekelompok pribadi ninjas menolongnya. Pada adaptasi anime, dia berjuang Tomoe (dalam kilas balik) tetapi kalah dari keahliannya yang lebih besar, dan sebagai hasilnya menjadi aide nya-de-kamp dan membantu di pencariannya untuk Hinomoto bebas, dan tampaknya telah membelot dari cara-cara yang jahat , menjadi lebih dari orang yang santai. Pada adaptasi anime kedua, ia mengungkapkan bahwa dia memiliki maksud untuk membunuh Tomoe dengan menyamar sebagai temannya, dan kemudian dibunuh oleh kedua dengan ikat kepala bertanduk itu diberikan sebagai sebuah trohpy. Ini, bagaimanapun, ternyata bohong sebagai Shizuka ingin membunuh satunya kelemahan Tomoe, dan bersedia mengorbankan hidupnya sendiri untuk melakukannya. Shizuka tidak memiliki buku permainan sendiri, namun telah muncul dalam manga, anime, Koleksi Kartu Ver2.0, dan bahkan memiliki patung PVC dirilis.
 

Melona
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Melona
Melona, Yang dikenal sebagai Assassin Protean, Adalah berubah bentuk, sihir-menggunakan gadis dengan kepribadian, lucu namun sadis yang memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk fisik, dan salah satu si penyihir terkuat Rawa kaki tangan. Dia bisa berubah menjadi zat cair berwarna merah untuk membuat objek, berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dan meniru orang dengan mengambil bentuk mereka sementara asumsi keterampilan dan kemampuan tempur mereka. Karena ia terbuat dari cair, dia kebal terhadap setiap serangan mengiris, di mana tubuhnya hanya akan beregenerasi. Salah satu penggunaan terlihat dari kemampuannya berubah bentuk adalah rambutnya, yang berubah menjadi tangan yang mengangkat payudaranya dan menutupi putingnya. pelanggaran utamanya adalah menyemprotkan asam dari payudaranya, serta menghunus pedang yang dibuat dari rambutnya.
 

Claudette
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Claudette
Claudette, Yang dikenal sebagai Thundercloud Umum, Adalah putri tertua dari Keluarga Vance. Karena dia adalah anak haram dari Count, ia tidak dalam garis suksesi, dan dibesarkan tanpa perawatan dan pengabdian ditunjukkan untuk dua saudara perempuan setengah. Dia dituduh melindungi Leina, Countess masa depan, dan wields seorang zweihander bernama petir yang dia dapat digunakan untuk mengontrol petir.
Di Queen's Blade Pemberontakan, Claudette menjadi Ratu setelah Leina renounces judul untuk melanjutkan mengembara dunia. Namun, ketatnya menuntun untuk menjadi tiran-nya yang kejam, dan ia melarang turnamen Queen's Blade, menyatakan dirinya sebagai "dipilih oleh para Dewa." Seiring dengan set baru baju besi, pedang petir dia juga mendapatkan upgrade yang signifikan melalui kekuatan dari "Stones Wizard" (courtesy of Ymir), dan sekarang dapat memanipulasi petir tanpa menyiapkan pedang. Dia belum memiliki gamebook sendiri sejauh ini.
 

Ymir
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ymir
Ymir, Yang dikenal oleh orang lain sebagai Putri Steel, Adalah putri dari Raja Dwarven. Ymir memasuki kompetisi untuk membuktikan keunggulan senjata Dwarven. Dalam anime, dia memiliki rivalrly satu sisi yang kuat dengan Cattleya sebagai seorang weaponsmith. Meskipun penampilannya seperti anak kecil itu, Ymir sebenarnya lebih tua dari dia terlihat, dibuktikan dengan pola sambutannya yang reminiscient dengan seorang tua. Dia wields kapak pertempuran besar dan memakai guantlet khusus yang meningkatkan kekuatannya, dan menghabiskan sebagian besar waktunya menjajakan senjata murah dengan harga digelembungkan ke curiga. Meskipun kekuatannya, dia memiliki rasa takut intens ular.
Di Queen's Blade Pemberontakan, ia senjatanya rusak selama bertengkar dengan Claudette, dan menjadi pelayan setia di bawah hukum klan-nya dari mengikuti tuntutan pemenang setelah kalah pertempuran. Setelah mengetahui bakat mengejutkan di perencanaan, ia menjadi salah satu rekan yang Claudette terdekat dan, bersama dengan pengetahuan yang kaya nya alkimia, menemukan berbagai item untuk memperkuat Queen's Army. Dia menjadi lebih sejuk di kepribadian, tidak lagi takut ular, dan rumor dari orang-orang yang tahu Ymir sering berlinang air mata mengatakan dia sekarang orang lain seluruhnya. Dia wields kapak kembar pertempuran sebagai senjata, dan memakai baju besi set baru Dwarven mencontoh gaya gothic lolita fashion.
 

Alleyne
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Alleyne
Alleyne (アレイン, Arein?) Adalah peri berusia 1000 tahun dan prajurit veteran yang paling berpengalaman dari suku elf hutan. Dia pendiam dan tumpul dalam berurusan dengan orang lain (terbukti ketika ia memberikan poin untuk Nowa berdasarkan kinerja nya), dan memiliki hubungan panjang dengan Echidna, yang dia sering menyesah cara longgar, tapi ini diejek sebagai imbalan atas pengalaman dia dengan laki-laki , yang disebut "The Virgin Seribu Tahun-Lama". Tampilan Nowa setengah elf di komunitas hutan elf menandai sebuah titik balik bagi Alleyne, yang menunjuknya sebagai "Penjaga Hutan". Dewan Elf tidak setuju, bagaimanapun, dan dibuang dia dari desa dengan alasan bahwa ia harus bergabung dengan Queen's Blade turnamen. Tidak mau meninggalkan Nowa, Alleyne diam-diam menetapkan untuk turnamen juga.
 

Aldra
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Aldra
Aldra Adalah pemenang dari dua turnamen terakhir Queen's Blade dan Ratu berkuasa. Sebagai anak imam dan penguasa dari neraka, dia adalah yang dikutuk setengah-iblis yang, bersama dengan kakaknya, dianiaya di mana-mana mereka pergi. Suatu hari, ketika mencari makanan, adik Aldra menghilang. Dia segera melakukan kontak dengan malaikat Delmore gelap, yang ia membuat kontrak dengan dan memperoleh kekuasaan iblis pada biaya pertumbuhannya. Dia kemudian menjadi bertekad untuk memenangkan Queen's Blade dan menggunakan kekuatannya untuk mencari adiknya yang hilang. Karena posisi saat ini, ia sering akan cocok paranoid atas kenyataan bahwa seseorang mungkin menggulingkan dirinya, yang menyebabkan dia menetapkan Assassins dari Fang.
Aldra memiliki kemampuan untuk membungkus orang di sebuah penjara kuning seperti melalui penggunaan nya "Evil Eye", yang terletak di sisi kanannya tersembunyi di bawah penutup mata lapis baja. Untuk pertempuran jarak dekat, ia wields pedang yang disebut Demon's Blade, Dan memiliki senjata tersembunyi disebut Cleaver Secret terletak di daerah selangkangan baju besi nya, yang membayar kiasan BDSM.
Di Queen's Blade Pemberontakan, setelah kehilangan judul Ratu untuk Leina, Delmore, sumber kekuatannya, ditelanjangi dari tubuhnya, dan kembali ke bentuk dewasa yang sebenarnya setelah kekalahan. Dia kemudian memulai perjalanan untuk menemukan adiknya yang hilang, tetapi menderita amnesia sepanjang jalan. Selama perjalanan, ia jatuh cinta dengan seorang pria dan kemudian menikah. hidup bahagia nya berumur pendek ketika perang antara Ratu Tentara dan Pemberontak Tentara menyebar melalui seluruh Benua. Untuk melindungi suami tercinta, dia bertekad untuk melemparkan diri dalam perjuangan, dan membuat kontrak dengan penghuni Underworld Belphe (ベル フェ, Berufe?) Dan Dogor (ドゴール, Dogōru?) (Sebuah penggabungan dari iblis Belphegor). Namun, kedua adalah ancaman berbahaya yang plot untuk makan kontraktor mereka Aldra ketika mereka mendapatkan kesempatan!
 

Karakter Queen's Gate
 

Alice

    
Karakter asli dari Nitroplus yang disebut Pembuka Gerbang. Dia bersenjatakan pistol Mauser
kembar C96 dengan built-in pisau tempur dan sebuah cambuk bahwa dia memakai sebagai ekor.


Ink Nijihara


Iroha

Iroha.jpg     
Dari serial video game Shodown Samurai.
 

Mai Shiranui
7c808c7d03627823ec401a6af71667c1.jpg    
    
Dari The King of Fighters dan Fatal Fury seri permainan video.
 

Dizy
Dizzy 01.jpg     
Dari serial video game Guilty Gear.
 

Mina Majikina
    
Dari Shodown Samurai.

Cham Cham
    
Dari Shodown Samurai. Ilustrasi oleh BLADE.
 

Kasumi  
   
 Dari seri Dead or Alive video game.
 

Lili
    
    
Dari 5 Tekken 5 dan Tekken: Dark Kebangkitan.
 

Katja
Katja.jpg
Dari Qwaser dari Stigmata.
 

Junko Hattori
Junko.jpg
    
Dari novel cahaya dan seri anime Demon King Daimao..


Jubei Yagy 

Dari novel ringan dan serial anime Samurai Hyakka Ryōran Girls. .

Ivy    
Ivy large.jpg
Dari seri Soul.  


Sanada Yukimura

Dari Hyakka Samurai Girls Ryōran  

karakter video game
 

Cute

    
Tokoh utama Queen's Blade: Spiral Chaos. Dia digambarkan sebagai pejuang Novice, tetapi selama permainan, pemain akan belajar dari Cute's misterius terikat dengan kekuatan khusus yang dapat menentukan nasib dunia. Karena ukuran payudara yang kecil, beberapa cutscenes menunjukkan dia rendah terhormat. Ilustrasi oleh Rock Poyoyon.
 

Jean
 
    
Seorang penyihir muda dan agak pengecut dipekerjakan oleh keluarga Cute sebagai pengawalnya di Queen's Blade Tournament. Meskipun pengecut, Jean adalah terampil dalam menangkap Monster Gal dan tidak ragu untuk memasang hidupnya pada baris demi Cute. Karena dikelilingi oleh wanita baik-diberkahi dan beberapa berbusana tipis, Jean rentan terhadap delusi menyimpang dan berlebihan air liur. Di antara wanita, dia mengambil paling menarik dengan Tomoe, bahkan memanggilnya "Tomoe-chan" keluar dari kasih sayang. Ilustrasi oleh Rock Poyoyon.


Dora

Seorang penyihir baik diberkahi dalam mempekerjakan dua dewi Naga. Dalam pertandingan, ketika ia dan Lamica tidak dapat mengalahkan Cute dan yang lain, ia meminta bantuan dari Amaran Putri Menace. 

Lamica    
1386666-queensblade b84.jpg
Mitra succubus kencang muda Dora. Dia ditemui beberapa kali dalam permainan dan memiliki kebiasaan mengejek Cute dan yang lain bertengkar.


Puia 
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20110823195233/queensblade/images/c/c9/Puia.png
Salah satu dari tiga jenis Monster Gal yang Jean dapat menangkap dalam permainan. Puia adalah seorang perampas.
 

Arane 
1386669-queensblade b113.jpg
Salah satu dari tiga jenis Monster Gal yang Jean dapat menangkap dalam permainan. The Arachne muncul sebagai seorang gadis muda dan dingin-hati dalam yukata dengan rambut seperti kaki laba-laba yang ia digunakan dalam menyerang.
 

Cerate
    
Salah satu dari tiga jenis Monster Gal yang Jean dapat menangkap dalam permainan. Cerate adalah dinosaurus sengit dengan kasih sayang untuk penculiknya.

2 komentar: