Sabtu, 18 Juni 2011

Angel's Feather

http://www.ioffer.com/img/item/164/905/555/angel-s-feather-complete-on-dvd-yaoi-61243.jpg
Story 
Cerita dimulai ketika Hamura Shou datang ke Yuusei Akademi, dari sana cabang ke kebenaran di balik masa lalunya, dan saudara kembarnya, Kai juga (meskipun mereka berdua memiliki nama yang sama, mereka direferensikan berbeda). Hal ini juga menggambarkan Shonen-ai pada nama Kai dan Nagi (sahabat seharusnya nya). 


Karakter
 

Shou Hamura
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Hamura Shou
Shou Hamura adalah kembar yang lebih tua dari Kai, meskipun penampilan Kai, tampak seperti dia adalah kembar yang lebih tua sedangkan Shou adalah kembar yang lebih muda. Dia datang ke Akademi Yuusei untuk anak laki-laki sebagai mahasiswa olahraga. Pada awalnya, ketika Shou disebutkan bahwa saudara kembarnya hilang, Kai di sekolah yang sama, Shou pergi mencari Kai pertama, hanya untuk mengetahui bahwa Kai sama sekali lupa tentang kembar yang lebih tua. Shou diadopsi ke dalam keluarga kaya, tapi sayangnya, orangtuanya tewas dalam kecelakaan. Meskipun tragedi kehilangan orang tua angkatnya, ia wields kepribadian sebagai anak, yang kuat berani, bahagia dan ramah. Dia adalah pemimpin dari tim Kendo di sekolahnya, serta menjadi pangeran dari kerajaan Winfield, memberinya sayap putih di punggungnya. Shou adalah penampilan biasanya anak dengan pendek, rambut cokelat, mata hijau dan kulit adil. Shou saham tanggal lahir yang sama dengan Kai, 7 Maret.
 

Kai Misonou
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kai Misonou
Kai Misonou adalah kembar Shou muda. Kai dimulai melihat saudara kembarnya lupa, dan memiliki memori kabur dari waktu dengan Shou saat mereka di panti asuhan sebelum Kai diadopsi ke dalam keluarga kaya yang menjalankan Combine Misonou. Apa yang membuat Kai lupa Shou adalah bahwa Shou telah memberitahu Kai melupakan dia sepenuhnya sehingga tidak akan mendapatkan Kai sedih berpamitan dengan kembar tercinta. Kai adalah dalam hubungan dengan sahabatnya Nagi, yang ditemukan di fakultas sejak mereka kecil. Keluarga Kai dikendalikan oleh Ran, yang punggawa Reiya, yang mengarah ke kenyataan mengapa Kai tahu Ran. Setelah Nagi dibunuh (Tapi mengungkapkan bahwa Nagi selamat, tetapi telah mendapat amnesia seharusnya), dia mengamuk, tapi punya diselamatkan oleh saudara kembarnya lebih tua. Ia kemudian disebutkan bahwa Kai beralih sekolah ke Akademi Yuusei karena nilai yang sangat bagus. Kai juga pangeran kerajaan Winfield, memberinya sayap putih yang sama seperti saudara kembarnya, dan perkelahian dengan menggunakan sihir. Ada beberapa petunjuk bahwa Kai dan Shou adalah kembar fraternal. Mereka berbagi warna mata yang sama dan warna rambut. Perbedaannya adalah bahwa Kai memiliki mata tajam, rambut panjang dan suara lebih dalam dari saudara kembarnya. Kai memiliki tanggal lahir yang sama dengan Shou.
 

Kurisu (Christopher) Ousaka
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Chris Ousaka
Nama lengkapnya adalah Christopher. Kurisu adalah Shou dan sepupu Kai, fakta bahwa saudara ayahnya adalah ayah Kai dan Shou. Dia adalah Pangeran Mahkota Kerajaan Winfield. Dalam episode 1, Chris dipandang sebagai ruang-teman dengan Kai meskipun tampaknya bahwa hubungan mereka lebih. Seperti sepupunya, Chris adalah putih bersayap dan yang kemudian melarikan diri dengan Sena dan Shion dari Winfield Raya. Ulang tahunnya pada 12 Oktober.
 

Naoto Aoki
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/10/10930.jpg
Naoto adalah teman Shou terbaik dan tahu Shou sebelum dia pindah ke Yuusei akademi dan juga di klub kendo dengan Shou. Dia kemudian mengungkapkan sebagai hitam bersayap; musuh kerajaan putih bersayap itu. Untuk ini, perasaan Shou adalah terluka parah karena kehilangan sahabatnya.
 

Nagi Uesugi
http://i14.photobucket.com/albums/a316/Souldoll/videojuegos_yaoi/angels_feather/nagi_s.gif
Nagi adalah "teman Hanya" Kai dan mungkin dalam hubungan dengan Kai. Dia muncul di dekat akhir episode 1. Dia bersumpah untuk melindungi Kai dari siapapun yang menyakiti dia, Dia membenci Shou untuk menyakiti Kai. Dalam episode 2 dia rupanya "dibunuh" untuk melindungi Kai dari serangan sendiri ketika ia dikendalikan oleh Ran. Nagi terbangun sebagai hitam bersayap di episode 2.
 

Yuuto Nakajyou
Yuuto Nakajyou
Dia pemimpin asrama, dan kekhawatiran tentang penghuni asrama. Dia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan dia untuk melihat keinginan Nagi dari ingin melindungi Kai di episode 2.
 

Anri Chikura
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Anri Chikura
Dia adalah teman yang terus-menerus mengulangi Shou kata setidaknya tiga kali. meskipun hati seperti dia tidak sangat cerah dan memainkan seruling untuk menyembuhkan luka dan menyingkirkan monster seperti manusia serigala dalam episode kedua dan menyembuhkan luka Shou di episode 1. Ada kemungkinan bahwa Anri adalah sepupu jauh dari Shou, Kai dan Kurisu karena sayap kecilnya putih.
 

Sena Mizuochi
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Sena Mizuochi
Sena adalah seorang prajurit Winfield Kerajaan dan salah satu pelindung Kurisu. Ia juga konselor dari klub menembak di Yuusei akademi. Seekor burung biru sering terlihat bersamanya.
 

Shion Toudou
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shion Toudou
Dia adalah komandan pengawal kekaisaran ke kerajaan dan lain pelindung Kurisu, Dia adalah seorang guru di akademi. Dia cukup tenang dan setia kepada Kurisu.
 

Reiya Wakabayashi
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/10/10937.jpg
Dia adalah Komandan Wings Hitam dan juga direktur school.He adalah satu mengendalikan Kai sebagai boneka, ia juga diam-diam mengendalikan Misonou Combine. Ran adalah kekasih dan punggawa terpercaya.
 

Ran Sakakibara
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/10/10934.jpg
Dia adalah guru wali kelas Kai dan lain-lain. Dia juga hitam bersayap dan reainter terpercaya dan kekasih komandan hitam winges.
 

Karen Neyagawa
http://www.myfconline.com/character_avatars/123422_90272.jpg
 

Ruka Niijima
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/161579_100001459499157_2682198_n.jpg


Kaoru Kimura
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kaoru Kimura

Shingo Souma
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shingo Souma


Yousuke Tsuji
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yousuke Tsuji

Yukihiko Furuya
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yukihiko Furuya

Kyouhei 
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/10/10929.jpg
Dia memiliki buku tentang Kerajaan Winfield, ia antik tentang rakasa bahwa ia dan Shou ditemui selama episode 1. Dekat akhir dari episode OVA 2, ia dapat mengunjungi Winfield Kerajaan setelah ia dan Yuuto tidak tidak bergabung Shou dan orang lain untuk menemukan Black-sayap. Dia diperkenalkan dalam episode pertama bullying Anri. Dia juga tampaknya menjadi narator dari cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar