Sabtu, 04 Juni 2011

Atelier Iris 3: Grand Phantasm

http://fc03.deviantart.net/fs37/f/2008/243/a/5/Atelier_Iris_3__Grand_Phantasm_by_Lunatia.jpg
Gameplay 
Pemain panduan partai mereka petualang melalui kota Zey Meruze yang bertindak sebagai pusat pusat dan lima area yang berbeda yang disebut Alterworlds, bertindak sebagai dungeons. Dalam rangka untuk kemajuan melalui permainan, pemain harus melakukan pencarian yang diperoleh dari Persekutuan Raiders di kota. Sistem ini adalah keberangkatan dari permainan sebelumnya dalam seri, dan memungkinkan pemain untuk melakukan tugas sekaligus dan untuk memilih cara mereka sendiri melalui permainan ke mana. Sebagai tugas selesai, keuntungan partai serikat poin. Setelah cukup poin guild diperoleh untuk peringkat berikutnya, bagian selanjutnya dari plotline utama berikut, sebelum lebih side-quests dalam bentuk tugas-tugas yang dibuat tersedia. Bila partai bergerak dari kota untuk alterworld untuk menyelesaikan tugas, timer mulai menghitung mundur. Apabila tugas tidak selesai sebelum waktu habis, partai aman dihapus dari alterworld dan harus upaya pencarian kembali.
Alkimia membentuk aspek penting dari cerita dan gameplay, seperti dengan Atelier Iris permainan lainnya. Produk yang digabungkan dalam workshop partai oleh Iris karakter, membentuk item baru dan peralatan. Sistem ini digunakan untuk membuat item serangan untuk memerangi, penyembuhan item, item status serangan atau restorasi, senjata dan baju besi untuk karakter untuk melengkapi dan item lainnya.
Permainan ini juga memiliki beberapa karakteristik cerita sampingan, yang memungkinkan Edge untuk terlibat dalam percakapan dengan beberapa warga kota setelah penyelesaian quests tertentu. Percakapan ini memberikan rincian tambahan tentang warga kota.



Karakter dimainkan
Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, jumlah maksimal karakter yang dimainkan adalah 3. Namun untuk mengimbangi jumlah sedikit karakter, sekali titik tertentu tercapai dalam permainan, Edge dan Nell dapat melengkapi berbagai 'Blades' yang dapat mengubah statistik dan keterampilan.

    
* Edge Vanhite
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326640-ai3_edge_vanhite_super.jpg
    Karakter utama pria, usia 19, yang bekerja sebagai Raider menjelajahi Alterworlds. Setelah kehilangan keluarganya pada usia muda, dia sejak tinggal dengan Iris. Dia tenang dan kepribadian jujur ​​membuatnya tampak tidak ramah namun jauh di lubuk hati adalah jenis dan bijaksana di hati. Ia juga mengungkapkan untuk memiliki perasaan romantis untuk Iris

    * Iris Fortner
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326645-ai3_iris_fortner1_super.jpg
    Karakter utama wanita, usia 16, yang bekerja dengan Edge sebagai Raider. Tumbuh di sebuah keluarga alkemis, dia dapat melakukan sintesis sederhana. Dia memiliki kepribadian yang optimis dan langsung tetapi agak canggung. Dia berbagi senama dengan Iris Blanchimont dari Atelier Iris dan Atelier Iris 2, tapi selain dari terlihat mirip, keduanya sama sekali tidak berhubungan.

    
* Nell Ellis
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326653-ai3_nell_ellis_super.jpg
    Karakter dapat dimainkan ketiga, berusia 15, yang bekerja dengan Yula kakak sebagai seorang Raider untuk membangun kembali kekayaan keluarga mereka. Seorang gadis yang sangat energik sering kurang keseriusan. Setelah mendapatkan bertengkar dengan adiknya, ia bergabung dengan partai di Bab 3. (
 


Karakter Lain

    
* Ash F. Abenstein
http://media.giantbomb.com/uploads/0/5128/305907-ai3_ash_f_abenstein_super.jpg
    The Raider peringkat tertinggi di dunia, yang selalu bekerja sendirian.

    
* Annastra (Anna) Servatika
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326635-ai3_annastra_servatika_super.jpg
    Seorang Guild resepsionis, yang menangani quests normal. Orang pemalu dan lembut, ia selalu memberikan "kerja bagus." Hangat dan ramah untuk setiap Raider pada penyelesaian quests mereka.

    
* Neet Phenyl
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326656-ai3_phenyl_neet_super.jpg
    Seorang Guild resepsionis, berusia 12, yang menangani quests tempur. Fenil adalah orang kasar dan tidak ramah, yang memiliki sedikit kompleks tentang tinggi: dia tersinggung ekstrim pada komentar yang dibuat tentang hal itu.

    
* Ewan Kleines
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326641-ai3_ewan_kleines_super.jpg
    Seorang peneliti main perempuan yang bekerja di Perpustakaan Kitab Suci. Ewan adalah orang cerdas, tapi riang dan sikap narsistik tidak pernah membuat dia tampak seperti itu.

    
* Yula Ellis
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326658-ai3_yula_ellis_super.jpg
    Seorang anak perempuan dari sebuah keluarga kaya. Yula datang ke Zey Meruze dengan Nell untuk bekerja sebagai Raider dalam rangka membangun kembali kekayaan keluarga mereka.

    
* Alvero Kronie
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326634-ai3_alvero_kronie_super.jpg
    Seorang Raider yang terlalu bangga , keterampilan dibawah rata-rata.

    
* Noella Martyr
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326654-ai3_noella_martyr_super.jpg
    Master Guild. Setelah Raider berperingkat tinggi dirinya sendiri, dia adalah orang optimis yang sering tersenyum meskipun jadwal kerja sibuk.

    
* Kremeyna (Meyna) Neju
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326648-ai3_kremeyna_neju_super.jpg
    Seorang Raider wanita pensiunan yang selalu terlihat berdiri sedih di batu peringatan dan mengatakan kata-kata sangat sedikit.

    
* Pamela Ibis
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326655-ai3_pamela_ibis_super.jpg
    Seorang pustakawan hantu di Benteng mengundang sekali. Dia memiliki kepribadian yang ceria, tetapi menyakitkan pelupa. Dia juga memiliki kebiasaan yang agak lucu untuk tampil di depan orang dari udara tipis, kadang-kadang menyebabkan dia menakut-nakuti keluar bejeezus dari mereka. Pamela adalah karakter berulang dalam seri Atelier.

    
* Crowley
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326638-ai3_crowley_super.jpg
    Seorang mantan Raider misterius yang saat ini mempekerjakan Raiders lain untuk agenda rahasianya sendiri.

    
* Manna Martyr
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326657-ai3_repre_super.jpg
    Pemilik Grocery Store. Manna adalah seorang pekerja keras dengan senyum cerah, tetapi dia memiliki kepribadian yang lambat.

    
* Hagel Boldness

    Pemilik toko senjata yang bergairah tentang senjata yang hanya kekhawatiran adalah kepala botak. Hagel adalah fixture dalam banyak karya Gust's, muncul di kedua pertandingan sebelumnya Atelier Iris serta Tonelico Ar.

    
* Funan
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/326643-ai3_funan_super.jpg
    Seorang nelayan dengan kepribadian filosofis tentang ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar