Sabtu, 11 Juni 2011

Bakumatsu Kikansetsu Irohanihoheto

Story
Serial ini diatur dalam era Bakumatsu, dengan Shogun yang dalam beberapa tahun terakhir, dan perang semakin dekat. Ketika Akizuki Yojiro, yang gelap dan misterius tentara bayaran, mendekati sesuatu yang supranatural dengan beberapa jenis penting baginya, ornamen di ujung gelombang gagang pedang di arahnya, cahaya matanya misterius, dan ia didorong untuk pergi setelah itu. Dia datang di sebuah kelompok teater keliling yang keluar untuk membalas dendam atas pembunuhan orang tua pemimpin kelompok, dan yang misterius dramawan suka diam-diam membantu di sepanjang peristiwa sejarah. Yojiro bergabung dengan mereka meminjamkan keahlian mereka melawan musuh mereka, sementara konspirasi gelap terus mengikuti di belakangnya.  


Karakter


Akizuki Yojiro
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Youjirou Akiduki
        * Umur: 17
   S
sang legenda
Eien no Shikaku , Akizuki Yojiro adalah pembawa pedang legendaris, Getsuruitō, Bertugas dengan memanfaatkan pisau pencarian untuk menghancurkan tidak Hasha Kubi, suatu benda supranatural dikatakan muncul selama masa kerusuhan dan revolusi. Akizuki pernah menjadi teman, kepercayaan dekat dan pengawal dari Ryoma Sakamoto an, pembunuhan yang ia gagal untuk mencegah dan yang terus menghantuinya ke hari saat ini. Selama tengah pencariannya untuk menghancurkan tidak Hasha Kubi, ia mengunjungi Yokohama dan terjadi untuk memenuhi rombongan Yuyama, sebuah kelompok kabuki bertualang, dan pemimpinnya Yuyama Kakunojō. Sementara di kota, indra Akizuki aura dari Hasha tidak Kubi dalam lelang yang diadakan di Club Shanghai, segera menembus batas-batas dalam berusaha untuk memotong menjadi dua, namun bahkan jika kepalanya tampaknya telah dipotong, semangat dari Hasha tidak sukar dipahami Kubi tidak hancur dan masih tetap, dengan Akizuki terus dalam usahanya untuk menemukan dan menghancurkannya. Hal ini juga mengatakan bahwa ia tampaknya memiliki beberapa perasaan Yuyama Kakunojō. 

Yuyama Kakunojō  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kakunojou Yuyama
     Seorang wanita muda dan pemimpin rombongan Yuyama, orang tua Kakunojō's, pengiriman dan pedagang grosir, dibunuh oleh Hario Genba sebagai bagian dari pembersihan Ansei untuk menjadi pendukung setia untuk Kaisar, ketika dia masih anak muda, dan diselamatkan dari kematian dalam insiden yang sama oleh tindakan berani kenalan almarhum ayahnya itu, Zagashira, dan magang, Ebisu. Dengan rumahnya hancur dalam api yang sama, Kakunojō, bersama dengan Zagashira dan Ebisu, membentuk rombongan Yuyama dan mengunjungi berbagai daerah di seluruh negeri, untuk mencari Hario, orang yang membunuh orang tuanya dan membalas dendam kepada mereka. kelompok mereka segera bergabung dengan Ibaragi Sōtetsu, seorang dramawan cerdas, dan kemudian oleh Shiranui Kozo dan Kakashi tidak Keishin, keduanya tertarik untuk cita-cita kelompok. Kemudian pada seri dia mengembangkan perasaan yang kuat untuk Akizuki. 

Ibaragi Sōtetsu 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Soutetsu Ibaragi
    Para dramawan yang sangat cerdas dari rombongan Yuyama, Ibaragi Sōtetsu dihormati oleh masing-masing anggota kelompok, yang menyebut dirinya Sensei. Dia bekerja diam-diam untuk mencapai Tuhan Kepala dan dalam bisnis dengan Nakaiya terkenal di awal cerita. 

Sakyōnosuke Kanna  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Sakyounosuke Kanna
    Lahir di London untuk seorang ayah wakil laksamana angkatan laut kerajaan Inggris dan ibu Jepang, mantan Tayu di Yoshiwara, Kanna Sakyōnosuke bertugas menjadi pengawal Katsu Kaishu, sebagai bagian dari permintaan dari HS Parkes, kepala misi Inggris di Yokohama, dan merupakan pesawat tempur yang sangat berbakat, bersenjata dengan dua senjata, masing-masing jenis Remington New Model Army Konversi. Ia tampaknya pelabuhan beberapa perasaan untuk Yuyama Kakunojō, yang mengingatkan dia ibu Jepang-nya.

Shiranui Kozo
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kozou Shiranui
    Seorang aktor dari rombongan Yuyama dengan nama panggung Yuyama Seijuro, Shiranui bergabung dengan kelompok setelah salah satu Sōtetsu's memainkan menyelamatkannya dari dieksekusi. Dia tidur dengan istri polisi. Polisi membunuh istrinya dan menjebaknya untuk pembunuhan. Dia menikmati mengunjungi distrik lampu merah.
 

Kotoha 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kotoha
    Sebuah Tayu, peringkat tertinggi oiran, yang paling terkenal dan berpengaruh dari Sekkakurō, sebuah rumah kesenangan yang terletak di Yukaku, tempat kesenangan Yokohama. Dia menyaingi oiran Yokohama terkenal waktu Kiyu dari Gankurō. klien berpengaruh Nya meliputi Katsu Kaishu dan HS Parkes. Kotoha juga merupakan pendukung setia rombongan Yuyama, dan selama diskusi dengan Sōtetsu, mengatur agar kelompok untuk melakukan saat malam di Sekkakurō itu.
 

Ebisu no Zukin  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Zukin Ebisu
    Salah satu aktor dari sebuah rombongan, Ebisu adalah magang rumah tangga Kakunojō, yang telah memperlakukannya dengan sangat baik. Ketika rumah tangga sedang terbakar dan orang tua Kakunojō's dibunuh depan matanya oleh Hario Genba sebagai bagian dari pembersihan Ansei, Ebisu berusaha untuk melindungi Kakunojō, dan ketika melakukan hal itu, ia dibakar oleh api yang dihasilkan, dipaksa untuk menjalani sisa hidupnya dengan perban menutupi wajah dan tubuhnya.
 

Kakashi no Keishin 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Keishin Kakashi
    Orang kuat dari rombongan Yuyama, Kakashi adalah orang baik hati yang bergabung dengan kelompok tersebut untuk alasan yang mirip dengan Shiranui.
 

Zagashira 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Zagashira
    Zagashira berarti kepala pasukan. Nama aslinya masih belum diketahui. Manajer rombongan Yuyama, Zagashira terlihat setelah rekening kelompok. Dia pernah bekerja untuk ayah Kakunojō's. Zagashira disimpan Kakunojō dari api yang menghancurkan rumah tangganya.
 

Benimaru  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Benimaru
    Salah satu aktor anak dari rombongan Yuyama, Benimaru, bersama dengan Kobako, diselamatkan oleh Akizuki dari insiden fatal dekat, dan keduanya berterima kasih padanya untuk menyelamatkan jiwa mereka.
 

Kobako
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kobako
    Salah satu aktor anak dari rombongan Yuyama, Kobako, bersama dengan Benimaru, diselamatkan oleh Akizuki dari insiden fatal dekat, dan keduanya berterima kasih padanya untuk menyelamatkan jiwa mereka.
 

Saigō Takamori  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Takamori Saigou
    Kepala Staf Angkatan Darat Kekaisaran yang baru terbentuk sepenuhnya modern (atau tentara pemerintah baru) dan seorang samurai dari Satsuma. Di bawah kekuasaan Pangeran Arisugawa, dia bertugas menangkap Edo tempat Shogun Tokugawa Yoshinobu 15 berada. Saigo Takamori yang beriman perusahaan dalam hak-hak istimewa dari kelas samurai.
 

Katsu Kaishū 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kaijuu Katsuawanokami
    Kepala staf tentara Edo Shogun dan penduduk asli kota Edo. Dia bekerja mati-matian untuk menghindari pertumpahan darah di Edo. Dengan dukungan dari wakil-wakil Inggris dan Perancis, ia mengatur pertemuan dengan Saigō Takamori di Edo untuk bernegosiasi untuk perdamaian atas nama Shogun Tokugawa Yoshinobu. Dia adalah mantan Jaksa Angkatan Laut Angkatan Laut Shogun. Kaishu adalah mentor untuk Sakamoto Ryoma (yang awalnya mencoba untuk membunuh dia, bagaimanapun, malah menjadi pengawalnya).
 

Ryoma Sakamoto 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ryuma Sakamoto
    Seorang samurai liberal dan progresif terkenal dari Tosa, Sakamoto Ryoma itu sangat dihormati oleh Akizuki, yang pengawalnya dan kepercayaan dekat. Sakamoto dinegosiasikan aliansi antara Chōshū-han dan Satsuma-han, dua Imperialis marga yang secara tradisional telah saingan pahit terhadap satu sama lain; Namun, ia kemudian dibunuh di sebuah penginapan Kyoto tahun 1867.

Nakaiya Jube 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Juubee Nakaiya
    Seorang pedagang Yokohama misterius sebelumnya dikenal sebagai Kuroiwa Sennosuke, Nakaiya Jube diduga sudah mati setelah kebakaran di kantor pusat perusahaannya Istana Perunggu pada tahun 1861. Nakaiya Jube misterius muncul kembali pada tahun 1868 dalam lelang rahasia di dalam Club Shanghai mencoba menjual Kepala Penakluk. Dia mengirim Hario Genba untuk melindungi Kawai Tsuginosuke dan senapan Gatling terakhir dibeli selama pelelangan yang sama. Nakaiya sepertinya tahu tentang pembersihan Ansei, dan akrab dengan TB pedagang Inggris Glover, dari siapa ia memperoleh senjata.
 

Genba Hario 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Genba Hario
   Seorang pendekar yang membunuh orang tua Kakunojō dan mencoba untuk membunuhnya, yang wajahnya selamanya harus diingat oleh Ebisu. Hario adalah pembawa teknik Jiwari-ken kuno pedang, yang mencoba untuk menciptakan retakan yang berkesinambungan di dalam permukaan bumi sebagai akibat gerakan vertikal pedang seseorang, tetapi yang dihentikan dengan penerapan air di dalam jalan. Dia kemudian menjabat di Yokohama sebagai pengawal Kawai Tsuginosuke, sebagaimana diperintahkan oleh Nakaiya Jube, dan langsung diakui oleh Ebisu, yang bergerak untuk menginformasikan seluruh rombongan dan jejak kemudian dia lelang bawah tanah yang diadakan di Club Shanghai, di mana Hario telah Kawai menyertai. Setelah menyaksikan usaha Akidzuki untuk menghancurkan tidak Hasha Kubi, Hario menjadi sangat tertarik dengan Akizuki dan upaya untuk mencari dan membunuhnya keesokan harinya, sejauh bahkan mengabaikan tugasnya untuk melindungi Kawai dan senjata nya Gatling. Kemudian, Hario ini terpojok oleh Akizuki dan rombongan Yuyama di tengah-tengah matahari-kuningan ladang gandum, dan ketika mereka berusaha untuk membunuhnya, penembak jitu, Saiga Magozō, dikirim oleh Nakaiya, upaya untuk menembak dia, dan Hario segera mati.

Tsuginosuke Kawai
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tsuginosuke Kawai
    Seorang pengikut klan Nagaoka di Timur Laut Jepang, Kawai Tsuginosuke tiba di Yokohama untuk membeli dua senapan Gatling untuk menjamin netralitas bersenjata antara pasukan keshogunan dan Imperial yang telah dipelihara oleh klan Nagaoka.
 

Saiga Magozō 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Magozou Suiga
    Sebuah sniper bekerja untuk Nakaiya Jube, Saiga Magozō terlihat pertama kali tembakan kritis pada Hario Genba, sesuai perintah Nakaiya's. Dia adalah keturunan marga prajurit Saiga Ikki, yang pernah memberontak terhadap Oda Nobunaga selama periode Sengoku.
 

Koma no Shoten-sama
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shoutensama Koma
    Seorang imam sangat dihormati di desa Koma-no-Sato di Prefektur Saitama modern. Dia adalah keturunan langsung dari 3000 pria dan wanita misi yang dipimpin oleh Xu Fu, mage abadi untuk menutup dan membuang Kepala Penakluk di Jepang. Dia menikmati makanan yang baik dan kehidupan desa sederhana.
 

H.S. Parkes 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/H S Pakkus
    Kepala misi Inggris di Yokohama. Dia sudah mempersiapkan Kanna Sakyōnosuke menjadi pengawal Katsu Kaishū.  

Tebece Glover 
   Seorang pedagang senjata Skotlandia dan industrialis yang berbasis di Nagasaki. Dia bekerja erat dengan Nakaiya Jube dan sering perlengkapan senjata, termasuk senapan Saiga's sniping.

Others 

Goro Hinmontatsu
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Gorou Shinmontatsu

Juuru Buryune
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Juuru Buryune

Koma Tabigeisha
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Koma Tabigeisha

Oryou
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Oryou

Ryouun Takamatsu 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ryouun Takamatsu

Shinzaemon Tatewaki
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shinzaemon Tatewaki

Shizou Hijikatato
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shizou Hijikatato

Shou Saineno
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shou Saineno


Souji Okita
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Souji Okita

Suke Gotousouno
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Suke Gotousouno

Takeaki Enomoto
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Takeaki Enomoto
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar