Sabtu, 04 Juni 2011

MagnaCarta II

Story
MagnaCarta II mengikuti cerita atur di Benua Lanzheim perang-robek dan melibatkan karakter laki-laki bernama Juto, yang tidak bisa mengingat masa lalunya. Permainan berisi karakter desain oleh artis Korea Hyung-Tae Kim, yang telah melakukan hal yang sama untuk cicilan sebelumnya, dan akan mencakup sepenuhnya-bersuara CGI cut-adegan untuk memberikan bagian dari narasi.  

Prolog
Long lalu, perang besar meninggalkan benua yang tandus merusak Lanzheim Lebih dari seribu tahun, tanah itu dikembalikan ke kejayaan.. Its berbagai ras hidup dalam damai dan harmoni. Tapi bayang-bayang perang menutup masuk Itu semua dimulai ketika Ratu Ibrin Kerajaan Lanzheim dibunuh di tangan Perdana Menteri Schuenzeit keberanian Schuenzeit's tahu. tanpa batas. Dia dipenjarakan putri hanya ratu, Putri Rzephillda, maka merebut mahkota kerajaan. Satu demi satu, dia memiliki semua yang menentangnya dihukum mati.
Ini adalah waktu yang selama ini Putri Rzephillda, melalui kesulitan besar, berhasil melarikan diri. Dia melarikan diri ke selatan ke kota Abazet, dan bergabung dengan penguasa, Count Alex. Mereka membentuk Pasukan Selatan di bawah bendera "pembebasan", dan bangkit memberontak melawan sendiri Schuenzeit Northern Pasukan Angkatan Darat, terdiri dari mantan pasukan Tentara Lanzheim.
Pada tahun 1150 dari Kalender Lanzheim, Schuenzeit meluncurkan sebuah kampanye lengkap untuk membasmi Pasukan Selatan, mengakibatkan pecahnya Perang Saudara Lanzheim Pada awalnya, South-berjuang untuk melihat pemulihan takhta-berjuang keras., dan memaksa Utara Pasukan kembali ke ibukota mereka di Belfort. Dalam kemenangan, Pasukan Selatan yang ditetapkan terhadap ibukota Mereka. tidak tahu bahwa Schuenzeit berada di sana menunggu mereka, dengan tentara hidup senjata yang dikenal sebagai "Sentinel". Yang terjadi selanjutnya adalah pembantaian mutlak.
Dengan ada cara untuk melawan kekuatan yang luar biasa makhluk ', Southern Pasukan terpaksa mundur, kembali ke kubu mereka Abazet Putri Rzephillda. Mendirikan Counter-Sentinel Unit elit dan turun ke medan perang sendiri, tapi itu tidak cukup untuk mengubah gelombang pertempuran. Dalam keputusasaan Rzephillda dikirim pengawalnya Rue untuk Belfort untuk menemukan bagaimana Sentinel dibuat Rue menemukan apa yang ia cari tapi ditemukan oleh Pasukan Utara dalam proses.. Rzephillda ditetapkan untuk Belfort untuk menyelamatkan Rue.
Akhirnya dipersatukan kembali, Rzephillda dan Rue membuat jalan mereka untuk rumah, menghindari upaya gigih musuh 'untuk melacak mereka Tapi akhirnya, mereka menemukan jalan mereka berdiri di utara jenderal terkenal., Elgar "The pembunuhan raja" Rue menarik. Pedangnya membela putri, namun perbedaan kekuasaan jelas Elgar mengangkat. pedangnya untuk menghadapi pukulan finishing ke Rue ...  


Karakter
 

Juto (Male | Anggota Unit Counter-Sentinel | Pendekar)
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1128708-mc2_juto_large.jpg
   Protagonis muda dari permainan. Juto adalah sebuah amnesia. Dengan tidak adanya pengetahuan tentang masa lalunya, ia duduk ke kehidupan normal pada Highwind Pulau, sampai hidupnya terbalik oleh perang Melissa,. Yang memberinya nama Juto , telah seperti saudara besar kepadanya sejak dia datang ke Pulau Highwind Juto sangat keluar dan bisa sangat kekanak-kanakan di kali,. terutama ketika datang untuk menerima perintah dari orang lain. 

Zephie (Female | Wind Wizard | Pemimpin Unit Counter-Sentinel) http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1128709-mc2_zephie_large.jpg
    pahlawan permainan ini, Rzephillda Grena Berlinette (atau Zephie kepada teman-temannya) adalah pewaris sah takhta Kerajaan Lanzheim, yang dicuri oleh Schuenzeit perampas Dia sekarang. memimpin Unit Counter-Sentinel, sebuah unit khusus dari Selatan Pasukan Angkatan Darat, dengan harapan suatu hari mengambil takhta dan memulihkan perdamaian ke kekaisaran. The kesulitan dia telah mengalami, seperti pembunuhan ibunya dan penjara berikutnya dia, telah memberikan dia sebuah sikap yang luar biasa dingin dan tak tergoyahkan untuk seorang gadis seusianya. The alasan dia merepresi emosi yang sebenarnya adalah demi peran yang rumit banyak dia bermain. 

Rue (Female | Lightning Wizard | Anggota Unit Counter-Sentinel)
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1128710-mc2_rue_large.jpg
    Nama lengkapnya adalah Siara Rue Tessia, tapi setelah ia menjadi pengawal Zephie's dia mulai menyebut dirinya "Rue" Dia lebih tua dan lebih dewasa daripada penampilannya kekanak-kanakan dia akan menunjukkan -.. kebalikan dari Celestine Setelah dilatih dari usia muda untuk Zephie's pengawal, ia telah belajar untuk menekan emosi dan untuk selalu bertindak secara berkepala dingin. Clever, licik, dan tak kenal takut, pelatihannya telah memberikan pandangannya hitam dan putih dunia. Sebagai hasil, dia tidak suka dan melanggar peraturan janji, dan memiliki waktu sulit melihat sesuatu dari perspektif orang lain. Dia saat ini berusaha meningkatkan aspek dari dirinya. 

Crocell Reeden (Male | Api Wizard | Anggota Unit Counter-Sentinel)
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1128714-mc2_crocell_reeden_large.jpg
    Seorang penyihir api muda di Unit Counter-Sentinel, Crocell mungkin terlihat seperti anak kecil yang lucu, tapi dia punya cara berbicara kasar, dan dia tidak takut untuk berbicara tentang apa pun dia tidak suka. Dia memiliki kesulitan untuk dekat dengan orang atau bersikap jujur ​​dengan dirinya sendiri, tapi dia sangat baik di menekan tombol orang lain-suatu sifat yang sering membawa dia ke dalam konflik dengan Juto pemarah. Ia kehilangan keluarganya dan aristokrasi (keluarga Crocell adalah bagian dari "bangsawan Lanzheim lebih rendah ") dalam perang, dan membenci Utara Pasukan karena itu. 

Argo Kindu (Male | Anggota Unit Counter-Sentinel | Warrior)
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1128712-mc2_argo_kindu_large.jpg
    Seorang prajurit dari ras Trewa berumur panjang, Argo memiliki tubuh besar keras seperti batu. Tingkat berkepala, sabar, dan bertanggung jawab, ia sering memainkan peran mediator selama argumen. Seorang yang sangat bertanggung jawab, dia biasanya lambat untuk marah -meskipun jika dia marah, ia menjadi seperti neraka tak terbendung Dia memiliki pengetahuan ensiklopedis Lanzheim,. dan tampaknya jauh lebih bijaksana dan lebih berpengetahuan daripada Trewa lain pada usia yang sama.

Celestine Roaa (Female | Es Wizard | Archer)
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1128716-mc2_celestin_roaa_large.jpg
    Seorang gadis hidup bersemangat tinggi Mare Mare Orang-orang tampak seperti manusia, tapi umur mereka sedikit di bawah 40 tahun. Mereka mencapai kematangan fisik pada usia 10, dan tetap muda-mencari sampai mereka mati.. Psikologis berbicara, meskipun , mereka dewasa pada tingkat yang sama seperti manusia lakukan, jadi meskipun Celestine telah tubuh orang dewasa, pikirannya masih bahwa seorang gadis 12 tahun Dengan demikian,. dia selalu berbicara pikirannya, dan menyatakan dia benar perasaan tanpa ragu-ragu-dengan Celestine, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. 

Schuenzeit Baren (Male | Panglima Tertinggi Pasukan Utara)
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4344/1184170-mc2_shauenzeit_baren_large.jpg
    Antagonis utama dari permainan. Dahulu Perdana Menteri Lanzheim, ia membunuh Ratu Ibrin dan merebut tahta-nya tiga tahun sebelum peristiwa utama permainan Grave dan serius, sangat kehadirannya menuntut rasa hormat dari orang-orang di sekelilingnya.. Bahkan ketika ia tampaknya bersikap tenang, karisma yang khas membuat tidak mungkin bagi orang lain untuk menjaga mereka drop Cool-kepala dan kerajinan, tidak ada batasan untuk kekejaman ia mampu jika itu membantu dia mencapai tujuannya.. Dia dikatakan sebagai taranya pendekar, namun tak seorang pun pernah melihatnya dalam tindakan. 

Melissa Tiss
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1128717-mc2_melissa_tiss_large.jpg
Melissa Tiss adalah seorang wanita muda yang tinggal di Highwind Island. Dia adalah seorang teman dekat dengan Juto protagonis permainan dan diperlukan untuk memperlakukan dia sebagai adik kecil. Melissa mencoba untuk membantu Juto memulihkan ingatan dan memberikan dia dengan pedang kayu untuk melawan dengan sebagai Juto tidak mampu, setidaknya di awal permainan, untuk mengadakan satu nyata.
Ketika
Pulau Highwind  diserang di awal permainan, Melissa tampaknya dibunuh oleh seorang pria bernama Elgar, yang bertindak sebagai motivasi untuk Juto's meninggalkan Pulau dan memulai petualangan yang tepat. 

Igton Pin
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1129798-igton_pin_large.jpg
Igton adalah anggota eksentrik, cepat berbicara dari Avis, ras kebanyakan menyerupai burung yang bertanggung jawab untuk mengembangkan banyak teknologi di Lanzheim Dia. karakter non-playable yang membantu pihak menjelang akhir pertandingan, yang telah diselamatkan dari penjara oleh Angkatan Utara, tetapi telah sering mengirim surat dengan informasi sejarah dan fakta ke pesta itu (bersama dengan orang lain di dunia). 

Claire 


Elgar


Raud


Alex


Hauren 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar