Rabu, 08 Juni 2011

Mana Khemia: Alchemists of Al-Revis

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOEYSXqG_CXOwQ4YwVObpTF_uiUr4YnqsCmjSlQz9iNH3LmhBoVUo05uUjosFAbLz20ECcvFW6meLQP8nXVOKmDr891Ltdqqk3lURWqOT6w0IFRp3WUTx68cqiFX3xP_OoQRi5Y1NHKW0L/s1600/Mana+Khemia.jpg
Storyline
Fokus utama game ini protagonis memimpin, Vayne Aurelius, anak seorang alkemis legendaris bernama Theofratus yang telah menghilang beberapa saat setelah kelahiran Vayne's. Vayne, sejak saat itu, telah memimpin kehidupan pertapa, pendamping satu-satunya menjadi bentuk Mana di kucing bernama Sulpher. Vayne diundang ke Akademi Al-Revis untuk pelatihan alkimia oleh Zeppel, salah satu profesor di sana. Dia cepat diindoktrinasi ke sekolah dengan menjadi bagian dari sebuah studio dipimpin oleh Flay Gunnar (seorang mahasiswa tua yang dikenal sebagai The Defender Kehakiman) bersama dengan dua siswa lain, Jess (seorang gadis ceroboh yang demikian mahir alkimia) dan Nikki (sebuah beastgirl impulsif). Mereka segera bergabung dengan Pamela (hantu warga sekolah), Anna (pemain pedang master 11 tahun), Roxis (anak dari keluarga terkenal alkimiawan yang cepat dipaksa untuk mengikuti workshop oleh Flay) dan Muppy (sebuah alien kelompok temukan di tugas). 8 dari mereka yang dapat berhasil pada tugas menyelesaikan dan memungkinkan bengkel untuk makmur dan belajar keterampilan alkimia. Karakter  


Karakter


Vayne Aurelius
 
    
Protagonis tokoh utama. Dia tinggal sendirian dengan Sulpher, kucing hitam, jauh di dalam hutan. Tapi satu hari, ia tiba-tiba diundang untuk datang ke Al-Revis Akademi, karena diduga menjadi anak seorang alkemis terkenal. Dia malu dan memiliki kepribadian yang lemah, dan teman-temannya membujuknya masalah. Ia melakukan tindakan ajaib beberapa permainan berlangsung, dan ini akhirnya terungkap bahwa ia adalah seorang Mana buatan yang mampu mengabulkan keinginan, diciptakan oleh alkemis yang terkenal tersebut. Tergantung pada hubungannya dengan orang lain, ia baik akan terus hidup tahu bahwa ia adalah keinginan Mana atau memilih untuk menghilang dari dunia. Dalam semua akhiran yang baik, Vayne akhirnya menyelamatkan teman-temannya dan sekolah dengan kekuasaannya ingin pergi.
 

Jessica Philomele
 
 
Teman sekelas
  Vayne . Dia takut tidak ada, dan memiliki kepribadian yang sangat ramah dan keluar, tetapi sedikit klutzy. Dia mencintai alkimia, dan akan menguji sintesis nya aneh unik setiap kali dia memiliki waktu. Dan setiap kali, ia menyebabkan sesuatu untuk meledak. Dan ia benar-benar punya penyakit aneh yang ada dokter bisa memperbaikinya sejak dia masih kecil. The Theofratus alkemis legendaris berhasil menyembuhkan, tapi melakukan kesalahan dalam proses - sebagai hasilnya harapan hidupnya telah sangat berkurang. Pada akhir nya, Vayne menjadi dokter, bekerja untuk menyembuhkan dirinya bersama dengan anggota lain dari lokakarya-nya. Tasnya tampaknya ada beberapa jenis perangkat ajaib mirip dengan sekantong memegang, namun dia juga mampu menarik keluar barang-barang yang tidak pernah ditempatkan di dalamnya.
 

Flay Gunnar 

    
sekolahnya Vayne's yang merupakan salah satu tahun seniornya. Ia dikenal di seluruh sekolah untuk menjadi pengacau. Pada Hari Orientasi, ia memaksa Vayne untuk mengikuti lokakarya, bersama dengan Jess dan Nikki. Selama dia senang, dia tidak peduli tentang masalah orang lain. Dia juga mencintai dunia non-membosankan petualang. Dia selalu ingin menjadi 'Guardian Kehakiman' alias Superhero, menyeret sia-sia dengan dia sebagai pahlawan pasangannya. Pada akhir nya, Flay telah menjadi penjahat (walaupun sebagian besar kemungkinan masalah jenaka) dinamakan "Flayvor of Evil" dalam versi AS, dan Vayne adalah pahlawan yang terus-menerus pertempuran dengan dia.
 

Nicole Mimi Tithel  
   
    
Seorang gadis yang enerjik beastman. Dia berbicara dan bertindak sebelum dia berpikir. Dia benci duduk diam dalam ruangan, jadi dia tidak berkonsentrasi pada sintesis nya. Dia malas untuk berada di akademi, karena ia benci melakukan tugas. Dia dibesarkan di sebuah desa kecil, yang mungkin mengapa dia kadang-kadang tampaknya ide-ide kurangnya sosial umum. Namun, dari semua anggota bengkel, ia memiliki akal yang paling umum. Nikki memiliki suara nyanyian indah dan datang ke Al-Revis untuk mencari suami supaya dia bisa menyelamatkan ras nya lenyap. Di akhir, dia dan Vayne menikah dan merawat anak-anak mereka.
 

Roxis Rosenkrantz
   
   
Seorang yang keren, murid pindahan sarkastik yang berasal dari keluarga alkemis terkenal. A, pekerja keras yang sangat rajin. Kata-katanya sangat sopan, meskipun dia seorang mahasiswa menjengkelkan. Hobinya adalah belajar dan membaca. Ia suka sendirian, dan memiliki udara yang tentang dia bahwa jarak dirinya dari orang lain. Dia melihat Vayne sebagai saingan, dan dia tidak suka dia. Pada akhir nya, Vayne dan Roxis adalah mitra perdebatan, yang kalah setiap putaran dipaksa untuk menguji subjek lain untuk segala macam percobaan.
 

Pamela Ibis 
  
    
Seorang gadis hantu yang tinggal di Al-Revis. Dia sangat lembut dan suka segala sesuatu cute. Dia adalah karakter berulang di seri Atelier setelah sebelumnya muncul di Atelier Judie, Atelier Viorate, Atelier Iris: Eternal Mana dan Atelier Iris 3: Grand khayalan. Pamela memutuskan untuk mengikuti workshop Vayne, tapi begitu ia melihat bagaimana suram tampilannya, ia mulai mengeluh tentang menjadi dalam lingkungan polos. Dengan tidak adanya pilihan lain, mengumpulkan Vayne item manis yang Pamela keinginan, dan menghiasi lokakarya dengan mereka. Pada akhir nya, Pamela daun Al-Revis dengan Vayne (sekarang dokter) untuk bepergian dengan dia dari kota ke kota ... walaupun kebiasaannya orang menakut-nakuti tidak mati keluar. Kemudian ia muncul dalam Atelier Rorona: Alchemist dari Arland.
 

Anna Lemouri   

    Seorang gadis yang sangat muda yang telah menguasai ilmu pedang pada usia mudanya. Dia adalah underclassman dari Vayne, tetapi lebih dewasa daripada dia terlihat. Dia sangat keras, cerewet dan mengambil hal-hal yang paling jauh terlalu serius, bahkan lelucon dan hasil spekulasi sesekali dia liar. Begitu dia diatur dalam jalannya, dia tak terbendung. Pada akhir nya, Vayne bertemu dengan dia untuk duel hanya untuk menemukan bahwa dia sekarang menggunakan kedua alkimia dan pedang sebagai bagian dari gayanya melawan sehingga dia dengan senang hati akan menggunakan bom dan racun pada dirinya.
 

Muppy Oktavia Wonderchak VIII
   
    
Seorang mahasiswa asing dari dunia yang jauh. Dengan giliran aneh peristiwa, dia akhirnya belajar alkimia dengan Vayne dan teman-lokakarya. Dia mengembara sekolah di mesin pot-seperti, sehingga semua orang mengira dia sedikit aneh. rencana Nya benar dominasi dunia saat ia cenderung memiliki khayalan kemegahan. Pada akhir nya, Vayne perjalanan bersamanya ke planet rumahnya ... dan membuat tawaran untuk Vayne untuk menjadi ratu.
 

Non-dimainkan karakter
 

Sulpher
Sulpher  
    
Vayne pendamping dan Mana yang berubah menjadi senjata Vayne dalam pertempuran. Sulpher biasanya mengambil bentuk lengan-mount blade dengan mata merah, tapi dapat berubah bentuk untuk melakukan serangan lain. Sulpher adalah apatis, kasar dan tidak terkesan oleh tampaknya segalanya. Ia melakukan perjalanan bersama Theofratus sampai hari ia meninggal, dan kemudian menjadi berteman dengan Vayne (dia bisa berbicara dengan Vayne, tapi ia tidak bisa lagi sejak Vayne kehilangan kekuasaannya). Sebenarnya, Sulpher tidak mana, ia adalah kucing normal. Vayne adalah mana sementara Sulpher sendiri adalah kontraktor, bisa mengambil bentuk-bentuk yang dia lakukan hanya karena ingin Vayne itu.
 

Isolde Schelling
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110720030043/atelierseries/images/thumb/9/95/Isolde_Schelling.jpg/252px-Isolde_Schelling.jpg 
    Guru Wanita di akademi, dan kekasih Theofratus's. Dia kurang menyenangkan dari guru-guru lain, sering memberikan tugas-tugas lebih sulit. Dia adalah lulusan dari Al-Revis dan teman sekelas dengan Zeppel. Sementara Zeppel adalah guru kembali diletakkan, Isolde jauh lebih serius. Dia peduli untuk Vayne sementara di sisi lain benci dia untuk membunuh Theofratus.


Zeppel Kriever 
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120920020729/atelierseries/images/b/bf/Zeppel_Kriever.jpg 
    Guru wali kelas Vayne . Dia ramah kepada siswa dan merupakan guru yang populer. Dia menemukan Vayne dari pegunungan dan mengundangnya untuk akademi. Di Mana Khemia 2 ia telah menjadi pokok Al-Revis Academy
 

Tony Eisler
Tony Eisler 
     Seorang siswa yang lebih tua di akademi yang eksklusif terlihat dengan Renee, dan ia tampaknya kurang kuat keluar dari dua. Dia benci Gunnar dengan penuh gairah dan menganggap dia saingannya, namun upaya untuk mengalahkan dia dan partai utama biasanya dipenuhi oleh putus asa. ("Siapakah orang ini?" "Kita tidak punya waktu untuk bermain dengan kamu!") Gunnar cenderung mengabaikan / mengolok-olok dia, dan sebagai permainan melewati menjadi jelas bahwa ia jauh lebih jahat daripada dirinya awalnya muncul. Dia mudah marah, yang membuat pidatonya memburuk dan menyebabkan dia untuk dia membuat keputusan ruam. Dia diperintahkan oleh Isolde untuk mengawasi Vayne. Dia kembali ke akademi di Mana Khemia 2 untuk menjadi guru penuh waktu, jika hanya untuk melanjutkan dendam melawan Gunnar.
 

Renee Kearse 
Renee Kearse  
    
Seorang siswa yang lebih tua di akademi. Apakah eksklusif terlihat dengan Tony. Sejalan dengan Tony mengganggu dari Vayne, tetapi tampaknya hatinya tidak benar-benar di dalamnya. Setiap kali Tony membuat Facebook 'skema' untuk mengalahkan perusahaan Vayne, dia tidak berhenti atau mendorong dia. Dia hampir tidak memiliki saham di sesuatu, dan cenderung cepat bosan dengan segala macam aktivitas. Dia juga tampaknya sangat kuat dalam pertempuran, sebagai Tony meminta membantunya untuk memukuli Flay di awal permainan (meskipun ia lebih memilih untuk mundur untuk menghindari kuku melanggar barunya jari, dan Tony memutuskan melawan berjuang Flay saja). Kenyataan bahwa ia mampu memanggil Mana yang membenci manusia: Azure Flame Mana, dapat membuktikan bahwa dia pejuang yang lebih tangguh daripada dia terlihat. Masih, ia hanya akan melawan serius kadang-kadang, sehingga tidak banyak nya ancaman bagi Vayne dan yang lainnya.
 

Bernard Tieck   
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20120920020730/atelierseries/images/9/91/Bernard_Tieck.jpg
    Akademi's pokok. Dia adalah pria periang yang bagus untuk semua siswa. Ia juga jago memasak. 
 

Cardinand Lorryale 
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120920020730/atelierseries/images/2/23/Cardinand_Lorryale.jpg  
    
Akademi's tempur dan taktik pelatih. Dia beastman seperti Nikki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar