Senin, 27 Juni 2011

Meine Liebe


Story
Pahlawan utama dari anime ini Orpherus, seorang pemuda yang percaya di negara yang diperintah oleh rakyat dan yang adik tewas dalam tindakan terorisme dua tahun sebelumnya. Orphe dikelilingi oleh teman-teman dan rival dan bersama-sama mereka berjuang untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan - menjadi penasehat raja.  


Musim Pertama
Musim pertama dimulai dengan memperkenalkan karakter, masa lalu mereka dan ambisi mereka. Orpherus, Eduard, Camus, Lui dan Naoji lima bangsawan yang menghadiri Rosenstolz akademi prestisius, dan yang merupakan bagian dari kelas Strahl - kelas untuk calon potensial untuk posisi penasihat di istana kerajaan di negara Eropa kecil Kuchen. Ishak adalah seorang penulis bahasa Inggris yang mengunjungi Kuchen. Sementara masih mahasiswa, lima bangsawan dipaksa untuk berurusan dengan politisi rusak, agen rahasia, percobaan pembunuhan dan individu yang ambisius dari dalam dan luar sekolah yang mengancam untuk melanggar perdamaian yang rapuh di negara mereka, dan bahkan membunuh raja.  


Musim Kedua
Lima kandidat Strahl kembali ke tahun terakhir mereka di Rosenstolz, tetapi masalah masih jauh dari selesai. Kepala sekolah sebelumnya menghilang tanpa berkata-kata dan kepala sekolah baru memiliki ide revolusioner yang mengancam untuk merobek akademi terpisah. Tapi ada masalah tidak hanya di dalam akademi. Raja menyembunyikan informasi, ibu Lui adalah depresi dan Lui sendiri dituduh melakukan pengkhianatan berat. Sementara di Orphe menjalankan hampir ditembak sekali lagi, dan Ed menemukan bahwa tokoh-tokoh dari masa lalu mereka telah sekali lagi tiba di Kuchen. Sekarang lima dari mereka harus membuktikan tidak bersalah Lui sementara menghentikan taktik mengerikan untuk menjual Kuchen ke tangan asing.


Karakter

Orpherus von Marmelade nahe Furst Görz
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/5/4411.jpg
    Orpherus dijuluki "Orphe" oleh sebagian besar orang di sekelilingnya. Furst gelarnya,  adalah yang tertinggi dari semua karakter dan berarti seorang pangeran, tetapi tidak anime maupun manga menunjukkan bahwa ia benar-benar royalti dan itu karena ketika datang ke peringkat kerajaan dan mulia di Jerman peringkat tertinggi adalah Kaisar (Kaiser). Juga putra raja disebut "Prinz" (pangeran) di Jerman saat mulia yang memerintah negara seperti duke disebut "Furst" (pangeran). Meskipun semua itu, sedikit yang diketahui tentang rumahnya atau orang tuanya. Semua yang diketahui adalah bahwa mereka memiliki kepala pelayan dan Orphe yang memiliki adik, bernama Robertine, yang meninggal ketika ia berusia 15. Orphe hancur setelah kematiannya, dan memiliki kebiasaan membelai liontin Robertine tunangan memberinya dan yang Orphe mengambil dari puing-puing dari lokasi ledakan  Dia menyalahkan dirinya karena tidak menemaninya untuk membeli gaun pengantin, meskipun fakta. bahwa ia bersikeras pergi sendiri.
    
Orphe adalah orang yang sangat idealis. Ishak menegur dia pada ini, mengatakan bahwa ia tidak berhubungan dengan masyarakat saat ini dan bahwa kata-kata saja tidak akan menahan percikan perang  Menurut cara berpikir dapat dikatakan bahwa ia juga seorang idealis.. Dia suka politik dan memegang perempuan dalam hal yang lebih tinggi maka sebagian besar orang pada zamannya. Dia cenderung berusaha untuk menang dan unggul dalam segala yang dilakukannya. Dia memutuskan untuk menjadi calon Strahl setelah pertemuan raja sebagai anak laki-laki 


Eduard von Sekt nahe Markgraf Braunschweig
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/5/4414.jpg
    Eduard dijuluki "Ed" oleh sebagian besar orang di sekelilingnya. Gelar, Markgraf  Marquis berarti. Ayahnya berselingkuh ilegal dengan seorang wanita dari peringkat yang lebih rendah, sehingga Ed dan kecil adiknya Erika. Setelah ibunya meninggal, ayahnya membawanya ke rumahnya. Namun, ia sudah menikah dengan tiga anak perempuan, semuanya lebih tua daripada Ed. Henriette Braunschweig, ibu tiri Ed, Ed benci karena dia tidak bisa melahirkan ahli waris laki-laki untuk aset keluarga Braunschweig. Dia bahkan mengatakan anak-anaknya untuk tidak berbicara dengan dua langkah-saudara mereka. Ini menjadi sangat buruk sehingga ayah Ed telah Erika dihapus dari rumah, dan keberadaannya tidak diketahui. Ed masih dibebani oleh hal ini karena dia berjanji dia adiknya akan melindunginya, dan tidak bisa memenuhi janji bahwa
    
Penampilan Ed tidak seperti bangsawan lainnya dalam seri. Dia pergi dengan leher tertutup, ia lebih disamak maka orang lain dan memiliki anting-anting. Ed sangat ceria dan suka mengambil hal-hal yang mudah. Dia juga lega komik di seluruh seri, dengan upaya-upaya di meditasi dan kendo . Dia membuat teman dengan mudah dan memakai hatinya di lengan, meskipun ia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Dia adalah pendekar pedang yang baik tetapi tidak di atas menggunakan tinjunya dalam pertarungan, hal lain yang membedakan dia dari para bangsawan lainnya.
 

Ludwig Herzog von Mohn nahe Liechtenstein
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/5/4412.jpg
    Ludwig sering dijuluki sebagai "Lui" oleh orang-orang di sekelilingnya, meskipun sebagian besar masih merujuk kepadanya sebagai Ludwig karena mereka takut padanya dan menghormatinya. Gelar Herzog  adalah gelar tertinggi kedua di antara para bangsawan, dan sarana Duke. Ayahnya adalah Duke juga, tapi ibunya adalah adik raja,  membuat raja Kuchen pamannya. Paman yang lain di sisi ibunya adalah (memberontak) saudara raja muda, Helbert. Pamannya di sisi ayahnya adalah ayah Camus ', membuat mereka berdua sepupu. Hal ini diketahui bahwa ia memiliki dua pembantu rumah tangga, Augusta dan Clemence, dan seorang adik perempuan dan adik. Juga, dia kidal.
    
Lui muncul berhati dingin sebagian besar waktu. Dia sangat sombong namun dia tahu apa yang diharapkan dari dirinya oleh pangkat dan posisi di dunia waktu itu, dan menerima dengan ketidakpedulian dingin . Dia sering membuat temannya terkejut mendengar kata-kata ketika ia suara pikirannya. Namun, Lui adalah hakim yang baik karakter dan tampaknya tahu harus berkata apa untuk membantu orang-orang yang gemar memecahkan masalah mereka sendiri. Dia menyukai tantangan, asalkan mereka adil terhadap kedua ujungnya . Lui mengklaim ia tidak seperti yang lain, menyindir bahwa ia dingin hatinya, dan dihitung, dan membandingkan dirinya dengan Orphe dengan mengatakan bahwa ia tidak dapat memahami kesempatan dan berjuang untuk itu seperti Orphe tidak . Ishak menegur Lui untuk cara nya berpikir, mengklaim bahwa itu terlalu berbahaya.  


Camus von Pfalzgraf Silvaner Lüneburg
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/5/4415.jpg
    Camus tidak memiliki julukan seperti yang lain, namun karena lafal Jepang sering berpikir bahwa ia dijuluki "Camu", namun yang tidak begitu. Peringkat Camus 'dari Pfalzgraf  adalah yang terendah dari bangsawan dan sarana Count palatine. Camus memiliki kakak perempuan dan kakak laki-laki. Leohart saudaranya terutama melindungi dia dan telah melihat dia sejak hari ia dilahirkan.
    
Camus memiliki kemampuan khusus, sesuatu yang mirip dengan empati. Dia mampu berbicara dengan bunga dan di bawah perawatannya mereka mekar lebih liar maka setiap tempat lain (rumah besarnya terdiri dari kebun besar ia cenderung untuk dirinya sendiri). Kemampuan ini juga memungkinkan dia untuk memberitahu suasana hati seseorang. Dia bisa tahu ketika seseorang sedang marah atau marah, seperti dia tahu bahwa Ishak marah di kelas Strahl ketika ia mengunjungi akademi meskipun Ishak tersenyum. Dia juga menerima visi peristiwa masa depan, tetapi ketika ia memperingatkan orang-orang yang terlibat dia biasanya takut bukannya diperhatikan. Karena kemampuan ini ia sering ditakuti, disalahpahami atau diejek.  


Naoji Ishizuki
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/5/4413.jpg
    Naoji adalah satu-satunya yang tidak memiliki peringkat, dan pada kenyataannya bukan mulia. Naoji lahir di Jepang untuk keluarga bergengsi. Ayahnya mengirimnya ke Kuchen sehingga ia bisa menjadi orang terpelajar dan berpengalaman, tetapi juga untuk melindungi dirinya dari perang yang akan datang di Jepang (Perang Dunia II). Tanpa pengetahuan itu, aplikasi kewarganegaraan Kuchen telah disampaikan pada namanya oleh ayahnya, ia adalah sesuatu yang sangat kecewa atas. Dia tinggal dengan seorang pria bernama Foster, yang seperti seorang ayah kepada ibu Naoji itu.
    
Naoji memiliki seorang adik perempuan, seorang kakek dan nenek non-Jepang. Neneknya lahir di Kuchen untuk pangkat seorang duke dan digambarkan menjadi wanita sejati dengan pendidikan yang sempurna. Dia bertemu kakek Naoji ketika ia belajar di luar negeri dan semua kecuali kawin lari dengannya ke Jepang.  Sepanjang serial anime, Naoji adalah satu-satunya yang berbicara dalam dialek Jepang umum, sementara sisa karakter berbicara dalam sebuah yang sangat sopan dan agak kuno dialek untuk membedakan antara mereka.


Isaac Cavendish
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7uD9q_b1NBejf1Bu1BHrn5U-NS4wHK4tj7rVL8ESQeQ2hOH8ITtPKcd2UCJcZZ5CDfAh4xULcdWTDucPgRVE6ZEttYE9B_cwuKUskYtmHnD9gn_qaMdQV6g0CNbTacdmwWfBDdRYI0w0/s400/Meine+Liebe+28.jpg
    Ishak adalah mata-mata Inggris yang bekerja menyamar di Kuchen. Sejak Kuchen bersikeras tetap netral, meskipun waktu dan zaman yang hanya antara dua perang dunia, pemerintah Inggris ingin tahu apakah Kuchen dapat dipengaruhi (jika perlu dengan kekuatan) untuk mendukung sisi mereka. Jadi Ishak dikirim, dan selama hampir satu tahun ia bekerja di Kuchen dalam penyamaran seorang penulis, meskipun ia bukan satu-satunya agen rahasia yang bekerja menyamar di Kuchen.
    
Ishak benar-benar menerima gelar "Sir" untuk layanan untuk negaranya. Orangtuanya bangsawan yang jatuh, karena kemiskinan, dilempar keluar dari manor mereka, sesuatu yang dipengaruhi adiknya sangat banyak. Ia memiliki tiga saudara kandung yang lebih muda, adik nama Rosa dan dua adik. Di beberapa titik setelah mereka terlempar keluar dari mereka manor Ishak yang tersisa untuk mengurus adik-adiknya dan terpisah dari orang tuanya. Ia bergabung dengan tentara untuk mendapatkan uang dan dukungan keluarga selama Perang Dunia I (yang dia sebut waktu itu "neraka"), dan karena untuk melakukan yang luar biasa dalam pertempuran direkrut untuk dinas rahasia.
    
Ishak memiliki sepeda motor dan biasanya membawa pistol. Juga, ia tampaknya memiliki hubungan yang aneh dengan beberapa alumni akademi Rosenstolz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar