Kamis, 16 Juni 2011

Neo Angelique Abyss

http://accel6.mettre-put-idata.over-blog.com/2/04/43/78/Neo-Angelique-Abyss.jpg
Story
Cerita terjadi di dunia fiksi disebut Arcadia, di mana kehidupan-pengeringan monster disebut Thanatos wabah rakyat. Satu-satunya yang memiliki kekuatan untuk memusnahkan makhluk ini Penjernih, tetapi hanya sedikit ada. Suatu hari, Angelique, yang hanya seorang gadis mungkin normal bersekolah, dikunjungi oleh Nyx, seorang pria kaya serta Purifier, yang menciptakan sebuah organisasi yang didedikasikan untuk Thanatos Penjernih menghilangkan. Nyx tertarik pada potensi kekuatan dia memiliki dan mengundang dia untuk bergabung dengan organisasinya, tapi ia menolak karena ia ingin menjadi dokter, seperti ayahnya. Namun, ketika sekolah ini kemudian diserang oleh Thanatos, dia akhirnya mengaktifkan kekuatannya dalam dirinya ingin melindungi mereka dalam bahaya. Setelah menyucikan makhluk itu, dia tahu dia memiliki kekuatan memurnikan unik, dan bahwa dia adalah salah satu yang telah dinubuatkan dalam legenda, yang "Telur Ratu". Hal ini kemudian yang perjalanannya dimulai, dan ia menjadi Purifier satunya perempuan di dunia. Seri ini dicatat sebagai sangat mirip dengan Kiniro ada Corda, atau dikenal sebagai La Corda D'oro. 


Karakter 

Angelique
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Angelique
    
Umur: 16
    
Tinggi: 166cm
   
seorang gadis yang menawan dan baik hati. Ketika dia masih kecil, desanya diserang oleh Thanatos dan dia kehilangan kedua orangtuanya. Hal ini terinspirasi dan mendorongnya lebih dari sebelumnya untuk mengejar ambisinya untuk menjadi seorang dokter saat ia besar nanti saat dia ingin membantu orang lain dan menyelamatkan nyawa. Ini adalah mengapa dia setuju untuk pergi bersama Nyx untuk melawan Thanatos dengan Kompatibel Kemampuan Pemurnian lain ia merasa bahwa dengan cara ini, dia akan mampu menyelamatkan nyawa lebih dari sebagai dokter. Dia memiliki kepribadian yang sederhana dan pendiam, tetapi juga kekuatan batin dan dapat parah. Ini selalu keinginannya untuk membantu orang lain saat ia, seperti orang tuanya, selalu tempat-tempat lain sebelum dirinya sendiri. Pada musim kedua, dia belajar bagaimana menggunakan pedang. Telah terungkap di kemudian hari dalam musim kedua yang untuk menghemat Arcadia dan Nyx ia harus mengorbankan kehidupan dia sebagai gadis normal antara teman mencintai dan menjadi Ratu Prophesised, melindungi Arcadia namun dari jauh. 


Rayne
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Rayne  
    
Umur: 18
    
Tinggi: 181cm
   Seorang
anak yang sangat cerdas . Dia benar-benar tindakan usianya, dan teman Anda dapat dengan bebas mengobrol tentang apa saja dengan, tetapi sebenarnya dia sangat mampu dan dapat diandalkan ketika ia menghitung. Di masa lalu ia bekerja sebagai seorang ilmuwan dan profesor, menjadi anggota penting dari The Asia Foundation bersama Yorgo kakaknya. Dia juga memiliki perasaan untuk Angelique. Raine disebut sebagai "pria" (ano hito) oleh Erenfried sebagai Erenfried memiliki ketidaksukaan tertentu untuk Raine sejak Erenfried selalu cemburu dari semua perhatian yang Lein punya, yang dia tidak pernah mendapat sebelumnya, di masa lalu. Ia menjadi jengkel setiap kali disebut sebagai "Profesor" Raine, yang Erenfried tidak sengaja, dan biasanya merespon dengan menyebutnya hanya "Eren". Raine kemudian mengungkapkan Kemampuan Pemurnian itu tidak alami dan merupakan hasil dari eksperimen diri. Dia berkelahi Thanatos dengan pistol.
 

Nyx
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Nyx
    
Umur: 26
    
Tinggi: 179cm
    
Sangat misterius dan seorang pria ultra. Daripada memanggil Angelique oleh namanya, ia sering memanggilnya "Mademoiselle". Dia suka bermain piano dan minum teh. Pada musim 2 dia dimiliki oleh Erebos (terbayang di musim 1) dan tampaknya ingin membantu Angelique dan lain-lain, tetapi tidak dapat selalu mengendalikan apa yang dia sebut "kondisinya". Dia memiliki dua sisi, satu sisi yang normal, sementara sisi lain Erebos. Dia telah hidup selama 200 tahun karena Erebos. Ketika ia masih muda, kapal ia dan keluarganya berada di terjebak dalam badai sengit. Seperti Nyx tenggelam, ia ingin hidup dan bahwa dia akan melakukan apa pun. Erebos mendengar dan menyelamatkan dia, memiliki dia tapi ibu dan ayah Nyx tenggelam. Inilah sebabnya mengapa Nyx ketakutan dan membenci suara laut seperti saat pertama kali Erebos merasukinya. Dia adalah inti yang Erebos menggunakan untuk membantu mengirim Thanatos ke dunia. Satu-satunya harapan dia harus menyingkirkan Erebos adalah Telur Ratu begitu ia berangkat seluruh dunia dan menemukan Angelique. Ketika ia menjadi Ratu, Nyx keinginan baginya untuk memberinya kematian yang damai. Nyx menyalahkan dirinya untuk membuat Angelique menderita, menghilangkan rumahnya dan orangtua, tetapi Angelique mengatakan itu adalah Erbos yang melakukan itu dan bahwa Nyx adalah orang yang memberikan banyak hal berharga nya termasuk tempat milik. Nyx mungkin memiliki perasaan kuat untuk Angelique untuk sementara ia keinginannya untuk memberinya kematian yang damai, ia juga menyatakan bahwa dirinya mengetahui telah memberinya alasan untuk hidup. Dia berkelahi Thanathos dengan cambuk.
 

JD
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jade
   Umur: 20
    
Tinggi: 195cm
    
JD adalah Jasper-Doll, jenis artefak. Dia Apakah disebut sebagai "produk cacat" oleh Jet. JD juga mengatakan bahwa ia (Jet) adalah seperti dia (sendiri). Tampaknya JD digunakan untuk bekerja untuk Yayasan, tapi entah bagaimana berhasil melarikan diri dan sekarang ingin. Oleh karena itu, ia menghindari pertemuan Yayasan sebanyak yang dia bisa, karena takut paksa yang diambil oleh mereka. Dia selalu ingin melihat Angelique tersenyum dan orang-orang di sekelilingnya. Dia menikmati kue untuk orang lain, sering membuat kue atau scone. Dia berkelahi dengan sepasang tonfa melawan Thanatos tetapi memiliki keterampilan jarak dekat juga.
 

Hyuuga 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Hyuga
    Umur: 22
    
Tinggi: 186cm
    
Seorang mantan Knight Silver dan juga merupakan Hunter Orb. Dia akan melindungi Angelique dengan seluruh keberadaan dirinya, bahkan dengan biaya hidupnya. Dia mengacu pada Angelique sebagai "Angelique-sama" (Lady Angelique). Ia sering terlihat berlatih keterampilan tombaknya selama waktu luang di luar mansion tersebut. Pada akhir musim pertama, Angelique memberinya "agar" yang di masa depan, ia hanya menelepon Angelique saat ia merasa bahwa mereka "Nakama" (仲 间, secara harfiah berarti teman dekat atau kawan) atau teman. Hyuuga memiliki waktu sulit mencoba untuk mengatakan nama Angelique dengan keluar mengatakan itu dalam bentuk formal di awal. Pada Season 2 dia menderita mabuk laut tapi akhirnya mengatasi itu. Dia wields tombak dalam pertempuran melawan Thanatos.
 

Rune
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Rene  
    
Umur: 15
    
Tinggi: 165cm
    
Dia tinggal di Kota Suci Celestizam dan diizinkan untuk bergerak bebas di dalam tembok, tetapi dilarang untuk pergi ke luar kota. Dia sering komentar bagaimana ia adalah "sangkar burung" untuk Mathias, yang mentornya. Penampilan kedua di anime ini di episode 6, di mana ia menyelamatkan Angelique dari wartawan gigih, Rosh, yang terus berusaha untuk mengambil foto dari "Telur Ratu" untuk "sendok". Dia mengungkapkan untuk menjadi pemimpin masa depan dan benar Orde Agama. Dia menyatakan bahwa ia akan bersatu dengan kekuatan yang Angelique untuk membantu menyelamatkan dunia Arcadia.
 

Bernard
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Bernard
   Umur: 30
    
Tinggi: 182cm
    
Seorang wartawan yang selalu menulis kebenaran. Roche menjual banyak gambar untuk Bernard. Dia mengakui kalung Angelique saat dia kehilangan setelah diculik oleh Jet dan tampaknya tahu sesuatu. Kemudian ia diturunkan menjadi anak yang relatif Angelique yang dia tinggal bersama setelah orangtuanya terbunuh. Dia meninggalkan Namun untuk pergi bekerja dengan koran dan tidak pernah melihat Angelique lagi sampai sekarang. Angelique memanggilnya "nii-san" (kakak).
 

Mathias
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Mathias
    Umur: 28
    
Tinggi: 180cm
    
Juga dikenal sebagai Tuhan Mathias atau Mathias-sama, ia adalah Pemimpin Organisasi Agama yang mendukung para Ksatria Pohon Silver. Hal ini juga mengungkapkan bahwa ia adalah Pemimpin palsu yang hanya dipilih untuk memori yang luar biasa. Organisasi ini berusaha untuk membunuhnya sehingga Rune dapat mengambil judul, tapi dia, di episode Season 2 itu 5, membunuh Penatua Tinggi. Ia menempatkan sebuah chip Artefak diciptakan oleh Erenfried di lehernya untuk menerima kekuasaan. Karena chip, setengah dari Mathias adalah diri sendiri, setengah dikendalikan oleh chip (karena itu oleh Thanatos). Pada musim 2, ia dibunuh oleh serangan Nyx / Erebos 's untuk melindungi Rune.
 

Erenfried
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Elen
   Umur: 14
    
Tinggi: 163cm
   
Adalah seorang ilmuwan yang bekerja di Yayasan yang memiliki kebencian yang mendalam bagi Lein karena ia selalu mendapat perhatian. Dia marah atau kesal ketika Rayne hanya panggilan dia "Eren", mengatakan bahwa dia memiliki nama dan itu adalah "Erenfried" atau merespon dengan memanggil Rayne "Profesor". Jet mengambil perintah dari Erenfried dan Direktur Yorgo, yang Erenfried benar-benar ingin melihat prestasinya. Erenfried mengagumi dan bersyukur kepada Direktur Yorgo dan di musim 2 ketika Yorgo dipenjarakan (karena kesalahan Erenfried dengan proyek Jinx), dia ingin menyelamatkan dia. Dia agak berteman perusahaan Angelique di musim 2 ketika JD menyelamatkan dia dari penjara dan ia tetap dengan kelompok untuk sementara waktu. Dia juga menyadari bahwa "Artefak / Jasper Boneka" memiliki hati ketika JD menyelamatkan dia dari penjara.
 

Jet
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jet
  Umur: 20
    
Tinggi: 195cm
    
Seperti JD, dia juga merupakan artefak yang dibuat oleh Yayasan dalam upaya putus asa untuk membuat yang lain Artefak seperti JD setelah mereka "kehilangan" dia selama api misterius. Fakta bahwa Jet dan JD keduanya artefak membuat mereka "saudara". Pada musim 2, ia mengambil pesanan dari Mathias. Namun, Mathias meninggalkan dia sebagai ia gagal untuk menyelesaikan misinya untuk menangkap Angelique, Telur Ratu. Dia hilang dan mencoba melaksanakan perintah terakhir ia telah diberikan ketika ia tiba di Angelique dan teman-temannya. Dia dan JD mulai melawan, tapi ia meninggalkan setelah ia melihat itu mengganggu Angelique. Dia kemudian muncul di mana mereka memperbaiki Kapal bintang-bintang dan Erenfried menonaktifkan karena ia mulai memiliki perasaan (terutama sekitar Angelique) dan dia menganggap dirinya "cacat". Erenfried menolak karena ia mengatakan itu berarti bahwa Jet mengembangkan hati dan menyuruhnya untuk bertindak menurut kehendak sendiri dari sekarang. Oleh karena itu ia membantu dalam perbaikan dari "Kapal Dari Bintang" tapi pada pagi hari keberangkatan, ia mengorbankan hidupnya untuk menghapus bom yang ditanam di Erebos kapal. Namun dia diselamatkan oleh Erenfried pada episode terakhir musim 2, terlihat pada akhir yang sangat dalam kapsul.
 

Roche
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Roche
    Umur: 17
    
Tinggi: 174cm
    
Roche adalah seorang wartawan terhormat yang mencintai uang dan wanita. Dia tidak pernah mengambil foto orang lain tanpa mengambil pembayaran untuk foto, tapi di episode 9, ia mengirim foto-foto ia mengambil dari Angelique - yang awalnya dimaksudkan untuk menjual Bernard uang - untuk Angelique. Hal ini dilakukan karena kebaikan hati ketika ia menyadari bahwa Angelique, seperti dirinya, seorang yatim piatu dan dia tidak merasa bahwa ia harus menjual informasi kepada orang lain bahkan jika itu bukan untuk tujuan yang buruk. Dia, bagaimanapun, tidak menyesal membuat keputusan itu dan agak bingung dan terkejut dirinya sebagai yang pertama kali ia telah mengambil foto untuk orang lain tanpa pengisian mereka. Tanggal "rahasia" dia melanjutkan dengan Angelique itu bukan tanggal yang sesungguhnya. Dia kebetulan melihat Angelique di jalan setelah Angelique lari dari Sally dan Hannah saat ia marah karena sahabatnya menolak untuk menerima kebenaran bahwa Jinx itu menghancurkan rumah-rumah banyak orang dan bahkan menghilangkan beberapa nyawa dalam proses menghancurkan Thanatos. Dia menyebutnya "kencan rahasia" tetapi sebenarnya, ia ingin menghibur Angelique ketika ia melihat betapa sedih Angelique itu. Dia akhirnya mengembangkan perasaan romantis terhadap Angelique, mengatakan Erebos memiliki Nyx dia memiliki "kencan dengan Angelique" yang dia tidak bisa melewatkan saat ia tertangkap. Dia terbukti menggunakan pisau lempar sebagai senjata dalam perang dengan Erebos / Nyx.


Lainnya

Yorgo
Yorgo  
    Kakak Rayne. Dia adalah Direktur Yayasan Artifact. Erenfried putus asa mencoba untuk menyelamatkannya dengan menarik Mathias, tetapi sebaliknya, dilemparkan ke dalam penjara. Tapi dia kemudian diselamatkan oleh Erenfried dalam saat-saat eksekusi.
 

Ervin
Erwin (Neo Angelique ~Abyss~) 
    Hewan peliharaan Angelique adalah seekor kucing , yang dipimpin Angelique ke Rayne terluka, menyebabkan pertemuan pertama mereka serta Angelique yang mengarah ke JD Ia tidak suka Nyx, mendesis ketika ia mencoba untuk membelainya, menunjukkan bahwa ia merasakan kekuatan Erebos. Ia tampaknya memiliki kemampuan misterius ketika air mata Angelique menyentuh bulunya pada bagian terakhir dari episode 13 (Pada musim 1).
 

Hannah Dan Sally
http://4.bp.blogspot.com/_1Rvb8zF2gFE/TTfp2LyWDhI/AAAAAAAAA0s/uyJG32FA2lk/s1600/16.jpg 
   
Teman Angelique, yang telah tampil hanya beberapa episode. (Pada musim 1) 

Petua Desa Suku Of The Dragon Kozu 
http://3.bp.blogspot.com/_1Rvb8zF2gFE/TTfpFqu_rwI/AAAAAAAAA0E/tLsWEuJ4tZo/s1600/11.jpg 
   
Ayah JD, orang yang menemukan JD dan menganggap dia sebagai anaknya.
 

Kai
http://3.bp.blogspot.com/_1Rvb8zF2gFE/TTfpFxEi4VI/AAAAAAAAA0M/zPSx5cuZh8M/s1600/12.jpg
    
Dia adalah teman pertama JD, dia adalah orang pertama yang membuatnya tersenyum JD. Ia sering terlihat tersenyum dan menyanyikan sebuah lagu oleh orang lain, membawa JD ke mana pun ia pergi. Dia mencintai bunga matahari mengatakan bagaimana mereka tampak tersenyum sepanjang waktu. Dia meninggal karena wabah yang tidak disebutkan namanya.
 

Rouki
http://2.bp.blogspot.com/_1Rvb8zF2gFE/TTfpGM3sH6I/AAAAAAAAA0U/xOVH-2UeUvc/s1600/13.jpg 
    Orang
pertama yang menyambut Angelique dan Hyuuga ketika mereka tiba di desa. Dia adalah teman Kai. Dialah yang menunjukkan Angelique dan makam Hyuuga Kai dan memberitahu mereka tentang masa lalu JD itu.
 

Carlyle
http://1.bp.blogspot.com/_1Rvb8zF2gFE/TUAKQbOpC5I/AAAAAAAAA5E/aop40HZ7XEs/s1600/20.jpg
    Dia adalah teman Hyuuga ketika ia masih dengan Knights of the Silver Pohon. Ia lahir dalam keluarga ksatria dan dilatih dari usia muda. Ia dianggap sebagai salah satu untuk mendapatkan "Holy Knight" judul tetapi Hyuuga mendapatkannya sebagai gantinya. Dia meninggal di Menara Dreaming Souls dekat Desa Thunder karena menempatkan chip Artefak (mirip dengan salah satu Mathias telah) di lehernya untuk menerima kekuatan, tapi tidak bisa mengendalikan mereka; Dia dimiliki oleh Thanatos dan jiwanya meninggalkannya, sementara tubuhnya tinggal di Menara dimiliki oleh Thanatos. Jiwanya menjadi kupu-kupu, yang diikuti seluruh episode Hyuuga. Angelique melihat kupu-kupu saat bertemu Hyuuga pertama, berikut ke dalam hutan dimana kesatria mantan. Pada Season 2, akhir episode 4, kupu-kupu menghilang ke langit, menandakan bahwa jiwanya telah naik ke surga dan dia sekarang damai.
 

Dion
http://2.bp.blogspot.com/_1Rvb8zF2gFE/TTfoGIX8XUI/AAAAAAAAAz8/qkVnvd7GzIU/s1600/10.jpg 
    
Seorang anggota Knights of  Silver Tree. Teman lama  Hyuuga dan Carlyle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar