Sabtu, 11 Juni 2011

Sands of Destruction

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKc8FkoJ7k9WDM_r45t4jti4tpEBW3i_imLXAmTjUwEvIqU-ahGtj4cXjbLocTHlE4r5oQ0JswJLDAhaVN-PMNHWSrTeEQq0q3SC-jBSc5qysJUXNyrm4EYAl9TRwZP23EseLrnhNwXNRD/s1600/funi-acquires-world-destruction.jpg
Story
Permainan terjadi di dunia fiksi dikuasai oleh makhluk antropomorfik dikenal sebagai Ferals. Manusia hidup sebagai budak, dan kelompok yang dijuluki "Dunia Annihilation Front" berniat untuk menghancurkan dunia dalam pemberontakan. Mereka ditentang oleh Feral's "Keselamatan Komite Dunia". 


Karakter

* Kyrie Illunis 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kyrie Illunis
Adalah tokoh utama dari seri, seorang pemuda ringan yang terampil dengan pisau dan memasak. Dia memiliki kekuatan destruktif misterius, yang membuatnya menjadi topik yang menarik ke Dunia Komite Pemusnahan Annihilation / Dunia Front. Ia mengembangkan minat yang romantis di Morte. Kyrie adalah kata Yunani untuk 'Tuhan'. Dalam anime, dia adalah seorang muda yang agak pengecut dan tak berdaya (meskipun menunjukkan tindakan keberanian ketika ia didorong dan untuk membantu orang-orang) yang suka memasak.

 * Morte Asyera 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Morte Asherah
Adalah protagonis wanita dengan masa lalu yang bermasalah, yang memegang sebuah pisau besar sebagai senjatanya. Dia adalah anggota Komite Dunia Pemusnahan Annihilation / Dunia Front. Morte adalah kata Italia dan Portugis untuk 'mati'. Dalam anime, dia memegang merusak kode yang akan menghancurkan dunia dan merupakan anggota awal dari Komite Pemusnahan Dunia meskipun dia tidak suka nama tersebut, dia menemukan itu berguna. Dia membuat masalah besar tentang menjadi hanya 16 tahun dan mendapat marah pada orang-orang yang percaya bahwa dia lebih tua dari dia. Dia kasar dan sulit untuk berurusan dengan orang lain dan beberapa kali mencoba membujuk Kyrie dan Taupy untuk meninggalkannya. Dia tidak peduli tentang ferals atau manusia, dia hanya ingin akhir dunia. 

* Agan Mardrus
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Agan Maydol

Adalah teman masa kecil Morte yang memegang cambuk dalam pertempuran. Dia anggota Suku Pasir, menjadi anak kepala itu. Ia digunakan untuk yang kedua di perintah dari Lions Golden, sebuah kelompok perlawanan manusia melawan ferals, tapi butuh setelah pengkhianatan seorang anggota dia meninggalkan grup. Hal ini terungkap dalam backstory bahwa ia termotivasi untuk bergabung dengan Singa Emas karena Feral teman dari masa kecilnya memperlakukannya secara kejam ketika mereka bertemu sebagai orang dewasa. ibu Agan adalah Kepala Suku Pasir, dan dia berikutnya sejalan untuk peran pemimpin. serangan spesial Nya telah dia memanggil sepuluh anggota Suku Mole untuk menembak musuhnya, menunjukkan bahwa ia sudah memiliki rasa hormat dan ketaatan dari beberapa anggota suku Pasir. Dalam anime, dia seorang penyelundup tanpa koneksi sebelum Morte, dan terus lari ke Komite Penghancuran Dunia secara kebetulan.

* Taupy Toplan 
http://i776.photobucket.com/albums/yy45/YamaGoku8059/SOD/taupy1003.jpg?t=1306716748
Adalah pemburu hadiah Feral menyerupai beruang teddy. Dia mengakhiri sebagian besar kalimat dengan "Kuma", yang berarti "beruang" dalam bahasa Jepang. Ia bertindak sebagai mentor untuk Kyrie, siapa intrik kepribadian unik dia cukup untuk bergabung dengan World Destruction Komite. Muffy dicintai-Nya adalah beruang jauh lebih besar yang dia sebut di atas serangan khusus, tapi dia menyimpan rahasia mengerikan dari dia. Dalam anime, dia adalah yang paling beradaptasi di pertempuran. Tujuannya adalah untuk menjadi pahlawan dalam pikirannya sendiri bahkan jika seluruh dunia tidak mengetahuinya. Dia tidak memiliki masalah dengan manusia. 

* Rhi'a Dragunel
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Lia Dragonell
Adalah naga betina liar yang terlihat muda, namun sebenarnya telah tinggal selama lebih dari 300 tahun. Sebagai orang terakhir yang selamat dari ras naga, ia yakin ia harus hidup untuk melihat akhir dunia, karena naga harus saksi awal dan akhir. Dia wields sepasang pistol dan mampu tumbuh sayap, ekor, dan tanduk ketika dia marah. Dia tertarik dengan Kyrie. Semua sihir dan menyerangnya namanya musik bertema, tapi dia dinyatakan tidak menunjukkan tanda-tanda yang musik miring. Dalam permainan, dia juga memiliki kemampuan precognitive, tetapi tradisi Dragons tidak akan mengizinkannya untuk melakukan apa pun untuk mengubah masa depan dia melihat. Dalam anime, dia memiliki emosi yang sangat pendek yang hanya disimpan di periksa oleh dirinya menghormati Naja. Dia cepat untuk menggunakan kekerasan atas kata-kata di kedua ferals atau manusia. Dalam anime, dia dan Naja adalah anggota dari Komite Keselamatan Dunia, sebuah kelompok yang gol yang menjaga dunia dari kehancuran. 

* Naja Gref  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Naja Gurefu
Adalah setengah manusia setengah silverwolf Feral yang memegang roda angin dan api dalam pertempuran. Seorang intelektual, ia selalu menekankan dia benar, bahkan ketika ia jelas tidak. Dia juga sangat menyukai ibu manusia. Naja adalah anggota dari Komite Keselamatan Dunia, tetapi menghadapi prasangka dan diskriminasi yang cukup besar karena dari warisan setengah manusia. Dia juga ditampilkan kemampuan untuk mengubah untuk serangan khusus, namun tampaknya tidak dapat melakukannya di anime. Dalam anime, dia bukan seorang pejuang, tapi tidak pernah salah dalam perhitungan-perhitungan pada mana Komite Pemusnahan Dunia di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar