Senin, 06 Juni 2011

Tales of Vesperia

Setting
Vesperia terjadi di planet Terca Lumireis. Orang-orang Terca Lumireis telah datang mengandalkan pada "blastia", teknologi sebuah peradaban kuno dengan beragam kemampuan, seperti menyediakan air, powering kapal, atau membuat penghalang di sekitar kota besar dan kota untuk melindungi mereka dari monster. Kesatria Imperial dan anggota Guild juga menggunakan "Bodhi blastia" untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam pertempuran. The blastia, diciptakan oleh Krityans elf-seperti, yang didorong oleh zat yang disebut "aer" yang meminjamkan kekuatannya untuk kemampuan blastia, tetapi bisa fatal bagi manusia dalam konsentrasi besar.  


Plot
Ketika inti blastia aque dicuri dari kuartal Zaphias 'lebih rendah, banjir kelas bawah, Yuri berusaha untuk memburu pencuri, tetapi ditangkap dan dipenjarakan di benteng. Selama melarikan diri, ia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Estelle yang mencari teman dekat Yuri dan Flynn saingan Seiring dengan anjing yang setia Yuri Repede., tiga meninggalkan keselamatan penghalang Zaphias 'mengejar kedua Flynn dan si pencuri. Di perjalanan mereka bertemu Karol, seorang anak muda yang bergabung dengan mereka untuk mengejar ketinggalan dengan nya guild, yang Blades Berburu, dan Rita, seorang peneliti blastia eksentrik yang mengambil minat besar dalam sihir penyembuhan Estelle's On perjalanan mereka,. Yuri belajar tentang keadaan dunia dan filosofi dari serikat pekerja, yang menyerah kewarganegaraan mereka untuk hidup bebas dari kekuasaan Kekaisaran.
Seiring dengan Raven, seorang anggota serikat tinggi peringkat, dan Judith, seorang wanita Krityan misterius yang berburu dan menghancurkan blastia, kelompok menghentikan intrik seorang pemimpin guild jahat bernama Barbos dan memulihkan inti blastia aque. Yuri ternyata inti ke Flynn dan mengumumkan niatnya untuk membentuk sebuah serikat dengan Karol, kemudian dibaptis Brave Vesperia.

Karakter


Yuri Lowell
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20081020204947/aselia/images/5/5f/Yuri_Lowell.jpg
    Umur: 21
    
Senjata: Swords and Axes
    
Sub-Senjata: Sarung tangan
    
Protagonis utama cerita, Yuri lahir dan dibesarkan di Quarter Bawah Modal Imperial, Zaphias Dia. Mantan anggota Knights Imperial, tetapi meninggalkan setelah hanya tiga bulan pelayanan karena penghinaan untuk perawatan Kekaisaran terhadap warga yang lebih rendah Dia bersedia membantu mereka yang membutuhkan,. bahkan jika ia harus mengambil tindakan ekstrim untuk melakukannya Dia. seorang pejuang ahli, mampu memegang pedang dan kapak. Bersama dengan Karol, ia bentuk Brave Vesperia, sebuah serikat dari Judith yang juga menjadi bagian.
 

Repede

    Umur: 4
    
Senjata: Daggers
    
Sub-Senjata: Collars  
    
Repede adalah pendamping setia Yuri Dia adalah anjing yang cerdas dibedakan dengan bekas luka dan pipa, yang ia membawa sebagai kenang-kenangan dari mantan master.. Ia ramah di sekitar orang yang dia percaya, tetapi tidak suka didekati oleh orang asing.


Sidos Estellise Heurassein

    Umur: 18
    
Senjata: Pedang dan Batang Kecil
    
Sub-Senjata: Shields 
    
Estelle (Esther, Esuteru?) Untuk pendek, dia adalah putri dan calon ke tahta kekaisaran Sebelum pertemuan Yuri,. Dia tidak menginjakkan kaki di luar ibukota Akibatnya, dia sangat naif dari dunia luar. Karena. Nya kasih sayang yang kuat, dia tidak pernah ragu-ragu untuk membantu dan menyembuhkan siapa saja yang membutuhkan Selama waktunya di kastil, ia dilatih oleh Imperial Knights., yang memungkinkan dirinya untuk memegang pedang dan perisai efisien dalam pertempuran, bersama dengan sihir penyembuhan. Dia juga menghabiskan banyak waktu membaca buku-nya, yang memungkinkan dirinya untuk menjadi pengetahuan dalam berbagai bidang. Setelah menempuh perjalanan dengan Yuri untuk beberapa waktu, ia memutuskan bahwa ia ingin melanjutkan perjalanan dengan dia dan kelompok dalam rangka untuk mempelajari lebih lanjut tentang dunia.


Karol Capel

    Umur: 12
    
Senjata: Pedang, Axes dan Hammers
    
Sub-Senjata: Bags
    
Karol adalah, muda bersemangat, anggota duniawi namun naif dari Blades Berburu guild, yang memburu monster di seluruh dunia dan berkeyakinan bahwa semua monster jahat. Ia lahir dan dibesarkan di Dahngrest, sebuah kota dijalankan sepenuhnya oleh anggota serikat. Karol memiliki sejarah bergabung dengan serikat banyak, hanya untuk dibuang keluar dari mereka karena kecenderungan pengecut nya. Ia kemudian menjadi pemimpin serikat Brave Vesperia, yang ia mulai dengan Yuri dan Judith.
 

Rita Mordio
http://images.wikia.com/aselia/images/5/5b/Rita.jpg
    Umur: 15
    
Senjata: Kain dan Cambuk
    
Sub-Senjata: Buku
    
Rita adalah peneliti blastia muda, cerdas, dan eksentrik tapi ternyata terkenal Dia lahir dan dibesarkan di Aspio, sebuah kota ulama Dia memiliki temperamen yang cepat dan disposisi sosial yang buruk;.. Tanpa ragu-ragu, dia akan melaksanakan sihirnya pada setiap pelanggar jika terprovokasi. Dia tumbuh kakak perasaan untuk Estelle dan akhirnya obligasi dengan Judith sebagai cerita berlangsung.
 

Raven 

    Umur: 35
    
Senjata: Bows
    
Sub-Senjata: Pedang Pendek
    
Raven adalah anggota, teduh santai dari kelompok yang tampaknya tahu lebih banyak dari pada dia memungkinkan. Dia pertama kali bertemu Yuri di penjara benteng dan memungkinkan Yuri melarikan diri dengan diam-diam dia licik kunci penjara antara jeruji selnya. Raven sering menyebabkan kelompok untuk menjalankan kesulitan sejak awal, menyimpan perasaan kegelisahan dari sisa partai Dia sering. mengeluhkan tentang usia dan beban kerja, menyebabkan kelompok untuk merujuk kepadanya sebagai "orang tua." Dia tampaknya veteran Perang Besar, yang mengambil tempat sepuluh tahun sebelum cerita, namun ia tidak suka bicara banyak tentang pengalamannya.
 

Judith
http://i341.photobucket.com/albums/o371/MartaLualdix33/Tales%20of%20Vesperia/Judith.jpg?t=1241979422
    Umur: 19
    
Senjata: Spears dan paranada
    
Sub-Senjata: Boots  
    
Judith adalah anggota misterius, dewasa dan rasional kelompok Dia adalah anggota Kritya (Kuritia, Kuritia?) Suku, yang memiliki pengetahuan ahli blastia dan telah berusaha untuk menghentikan mereka dalam bahaya karena masa lalu mereka.. Dia yang menentukan, gigih, cerdas, impulsif, berani, genit, dan tampaknya riang Dia awalnya muncul sebagai seorang pengendara naga tanpa nama yang pergi tentang menghancurkan blastia, memicu penghinaan dari Rita;. Namun, dua sahabat baik akhirnya menjadi setelah Judith menjelaskan alasan nya tindakan.
 

Flynn Scifo

    Umur: 21
    
Senjata: Pedang
    
Sub-Senjata: Shields
    
Flynn adalah teman masa kecil Yuri, juga sebagai teman untuk Estelle Dia bergabung. Kesatria Imperial pada saat yang sama seperti Yuri ketika mereka masih muda untuk tujuan "membuat perbedaan" di dunia ini Tapi tidak seperti Yuri., Ia terjebak dengan itu dan sejak itu terus naik lebih tinggi di peringkat, menjadi yang termuda untuk menerima gelar Kapten Dia sering. membantu menangani partai dengan masalah dalam perjalanan mereka. Dia memiliki rasa keadilan yang mirip dengan Yuri, tapi ia mengejar itu melalui metode yang berbeda, berusaha memecahkan masalah melalui politik damai daripada pemberontakan kuat. Dia adalah unplayable dalam versi Xbox 360 dari permainan (menabung untuk pertempuran tunggal,) tetapi adalah karakter sepenuhnya dimainkan dalam versi PS3 Jepang.


Patty Fleur
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20090419041602/aselia/images/1/17/Patty.jpg
    Umur: 14
    
Senjata: Pisau
    
Sub-Senjata: Guns   
    
Patty adalah seorang gadis muda yang perjalanan bajak laut di seluruh dunia untuk mencari romance dan harta karun legendaris dari bajak laut terkenal Aifread Meskipun penampilan mudanya,. Dia memiliki kepribadian dan cara ekspresi yang dari orang tua Dia. Seorang penembak jitu ahli , mampu menggunakan pistol dan sama terampil di memegang pisau Dia memiliki kemiripan dengan kelas bajak laut dari Tales of the World:.. Radiant Mythology 2 Dia adalah eksklusif ke port 3 PlayStation dari permainan, dan merupakan karakter utama utama dari permainan.

 
Antagonis 

Zagi
 
    
Zagi adalah pembunuh yang memegang dendam terhadap Yuri, kesalahan dia untuk Flynn pada pertemuan pertama mereka, dan mengganggu pada waktu yang tepat seluruh cerita. Ia melihat Yuri sebagai tandingannya karena dia adalah orang pertama yang pernah membuatnya berdarah dalam pertempuran (selama Pertempuran kedua mereka). Dia berjuang lima kali jalannya permainan sampai dia akhirnya terbunuh di Menara Tarqaron oleh Yuri dan teman-temannya, dan jatuh ke kematiannya.
 

Barbos 
Barbos
    
Pemimpin Aliansi Darah, salah satu dari Lima Guilds Guru. Di permukaan, Aliansi Darah berfungsi sebagai serikat tentara bayaran, melakukan pekerjaan yang tidak ada orang lain yang berani. Namun, tujuan sebenarnya adalah penggunaan pencurian dan ilegal dan distribusi dari blastia. Yuri akhirnya menghadapkan Barbos di Menara Ghasfarost mana Barbos mencoba untuk membunuh Yuri dan yang lainnya dengan senjata baru yang dibangun dengan blastia aque Quarter Lower itu. Tapi saat ia akan memberikan pukulan membunuh, Duke tiba dan menggunakan Dein Nomos untuk menghancurkan senjata. beralih ke taktik lamanya melawan pecah antara bagian Yuri dan Barbos 'Darah Aliansi, dengan Yuri muncul sebagai pemenang Sebelum jatuh ke kematiannya,. Barbos Yuri memperingatkan bahwa ia akan membuat musuh-musuh yang kuat di kemudian hari.


Ragou

    Ragou adalah hakim korup yang berkuasa atas Capua Juga dengan tangan besi Ia pajak. Para penduduk kota dan wisatawan sangat berat dan membanggakan diri dalam menonton orang melawan monster pet sehingga dia akan membatalkan utang mereka Ia sering berurusan dalam penyelundupan blastia. Dengan Barbos Setelah Yuri mendapatkan kembali blastia aque untuk kuartal yang lebih rendah,. brigade Flynn berhasil dalam menangkap Ragou di Dahngrest. Namun, pada malam bahwa ia akan diekstradisi kembali ke Zaphias, Ragou bisa menggunakan posisinya di Dewan Royal untuk jelas dakwaan terhadap dirinya dan turun dengan hanya sedikit penurunan dalam peringkat. Yuri sangat marah setelah mendengar ini dari Karol dan menghadapkan Ragou di jembatan di Dahngrest, di mana ia memotong dia. 

Cumore
Cumore
    Aristokrat lahir Kapten Imperial Knights  Dia sangat  sadis dan Menikmati mengambil keuntungan dari mereka yang kurang beruntung dari dia Setelah kekejaman di kota gurun Mantaic,. Yuri menghadapkan dia di penginapan dan mengejar ke luar, di mana Cumore sengaja jatuh ke dalam kering pasir apung karena ia melarikan diri Yuri di pengecut Cumore kemudian. begs Yuri luang dia dengan melempar menuruni tali di dekatnya, tetapi Yuri merespon dengan bertanya Cumore berapa banyak korbannya memohon pertanyaan yang sama Yuri kemudian berpaling., meninggalkan Cumore untuk tenggelam ke nya azab.  

Alexei Dinoia   
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20100419051415/aselia/images/thumb/7/7b/Alexei.jpg/190px-Alexei.jpg
    Arguably antagonis utama permainan, Alexei adalah Komandan (Petugas peringkat tertinggi) dari Knights Imperial Namun, ia diam-diam manuver peristiwa sepanjang cerita berakhir sendiri.. Dia sebenarnya di balik sebagian besar kejadian. Dia ingin kontrol Singgasana Imperial dan dominasi dunia, namun, tindakannya tidak sengaja membawa ancaman ke seluruh dunia Alexei melakukan bunuh diri setelah melepaskan Adephagos (kekuatan kiamat-suka) di Zaude, terlambat menyadari kesalahannya..

Yeager

    Yeager adalah pemimpin serikat Claw Leviathan misterius dan wields sabit yang berubah menjadi sebuah panah Dia memiliki dua anak perempuan yang diadopsi:.. Gauche (? Gauche, Gōshu) Dan Droite (? Watt Pedro, Dorowatto) Siapa mengikuti perintahnya tanpa pertanyaan Dia kemudian mengungkapkan telah bekerja untuk Alexei Banyak seperti Raven,. ia memiliki hati blastia. Dia sesekali bantuan pihak karena alasan-alasan sendiri, tapi akhirnya perkelahian melawan mereka di Zaude, di mana ia akhirnya tewas. Dalam versi Jepang, ia kadang-kadang berbicara dalam bahasa Inggris, sedangkan dalam versi bahasa Inggris, ia memiliki aksen Jerman. 

Gauche Dan Droite 

    Sering disebut sebagai "Twins" untuk gamer, kedua diadopsi putri Yeager tetapi tidak darah-saudara Secara umum ini bertindak dua sebagai karakter yang sama, namun mereka memiliki perbedaan-perbedaan mereka sendiri.. Duo ini memiliki rasa terima kasih abadi untuk bapak angkat mereka karena ia sekali diselamatkan panti asuhan yang mengalami kesulitan keuangan mereka tinggal di begitu lama. Dalam pencarian sisi mana tim perkelahian kedua, ia mengungkapkan bahwa Yeager berpotensi tahu seorang teman lama dari Raven saat mereka memberikan busur tua di tukar untuk sebuah liontin. Perbedaan utama antara keduanya adalah terlihat dalam pandangan mereka dari pertempuran di mana Gauche dipandang sebagai lebih keras dari Droite. Mungkin cara termudah untuk mengingat siapa adalah siapa adalah dengan warna rambut mereka dan arti dari nama mereka. Gauche adalah Perancis untuk "Waktu" (yang memegang pedang di tangan kiri), dan Droite Perancis adalah untuk "(arah) yang benar" (yang memegang pedang di tangan kanannya).

Duke Pantarei 

    Duke adalah pahlawan perang misterius yang pernah berjuang untuk bertahan hidup kemanusiaan di samping raja kuno Entelexeia (diucapkan en-tel-uh-kay-uh), Elucifer, dalam Perang Besar Dia berjuang. Karena alasan sendiri, akan melawan pesta kadang-kadang (tapi juga membantu mereka pada orang lain), menyebabkan partai untuk meragukan kepercayaan itu. Ketika Adephagos dilepaskan, ia berencana untuk menggunakan senjata kuno disebut Tarqaron mengorbankan semua manusia, termasuk dirinya sendiri, mengungkapkan ia telah tumbuh membenci manusia lain untuk melepaskan Adephagos dan untuk membunuh Elucifer setelah Perang Besar, siapa teman dekatnya. partai menghadapi dia sebagai bos akhir pertandingan Duke berhasil bertahan melawan, dan kemudian membantu dalam menghancurkan Adephagos.. Dia membawa pedang khusus dengan nama "Dein Nomos".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar