Sabtu, 04 Juni 2011

Togainu no Chi (True Blood)

Story 
Setelah hancur dalam Perang Dunia ketiga (dikenal sebagai Divisi III), Jepang dibagi dalam dua. Beberapa tahun setelah berakhirnya perang, sebuah organisasi kejahatan bernama Vischio telah mengambil alih kota hancur dari Toshima (dahulu Tokyo, Jepang ibu kota), di mana mereka memegang permainan pertempuran yang dikenal sebagai IGRA.
IGRA adalah permainan pertempuran diadakan di Toshima yang dapat mengakibatkan pembunuhan peserta. Untuk berpartisipasi, seseorang harus bertemu dengan Arbitro dan menceritakan alasan mereka untuk keputusan mereka. Setelah pertemuan dengan Arbitro, peserta diberi tag anjing lima, masing-masing berukir seperti kartu dalam dek standar kartu remi Satu tag harus. menggantung dari leher peserta sebagai bukti partisipasi. Peserta kemudian harus menempatkan kehidupan mereka di garis untuk mengumpulkan tag orang lain, dengan tujuan yang untuk mengumpulkan Royal Flush. Jika peserta mengumpulkan satu set Royal Flush tag, mereka mendapatkan hak untuk menantang "Il Re" dalam pertempuran akhir Battles. ketika salah satu pihak baik meninggal dunia atau memungkinkan mereka kembali menyentuh tanah pemenang mengambil tag yang kalah dan bebas untuk melakukan apa yang mereka harap. untuk yang kalah setelah itu, sering mengakibatkan kematian kalah.
tokoh utama permainan ini, seorang pria muda bernama Akira, adalah salah dituduh melakukan kejahatan Setelah ditangkap, seorang wanita misterius muncul di depannya, menawarkan kebebasan jika dia setuju untuk berpartisipasi dalam IGRA dan kekalahan manusia IGRA terkuat:. raja, atau Il Re Cerita berikut. kehidupan Akira di, keras Toshima durhaka ketika ia perkelahian baik untuk bertahan hidup dan untuk mengungkap misteri berkembang di sekelilingnya. 


Karakter
 

Akira
http://kyomi.org/togainu/kuvat/akira.png
    Protagonis permainan. Akira adalah jenis dingin dan diam Ia memiliki rambut keabu-abuan, mata biru,. dan berdiri di 172cm tinggi nasi omelet Likes rasa. Solids. Ia dibesarkan sebagai seorang yatim piatu bersama dengan Keisuke Akira. seorang juara tak terkalahkan jalan permainan pertempuran "Bl@ster", di mana ia berpartisipasi di distrik RAY bawah nama LOST . Ia dituduh melakukan pembunuhan dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, tapi Emma menyuruhnya keluar dari penjara supaya dia bisa berpartisipasi dalam IGRA, yang ia lakukan dengan sedikit keengganan Dia biasanya. tindakan dingin dan tidak peduli, namun memiliki sisi yang sangat naif baginya. senjata-Nya adalah pisau. 

Keisuke  
http://kyomi.org/togainu/kuvat/keisuke.png
    
anak teman Akira dan karyawan pabrik pekerja keras. Memiliki rambut cokelat dan mata dan 178cm tinggi Likes hijau. Solids rasa kari Mereka tumbuh bersama di panti asuhan yang sama.. Karena dia agak lemah, ia selalu mengagumi kekuatan Akira. Meskipun dia sedikit pendiam dan pemalu, jika Akira terlibat, ia tiba-tiba menjadi berani. Setelah mendengar situasi Akira, mengejar Keisuke setelah Akira dan juga bergabung IGRA, meskipun kelemahan dan kekurangan pertempuran pengalaman. 


Rin (Lynn)
http://kyomi.org/togainu/kuvat/rin.png
    
Seorang
remaja berambut pirang ,  bermata biru berpartisipasi dalam IGRA tinggi 154cm.. Meskipun ia kadang-kadang keliru untuk seorang gadis karena tubuh kecilnya, dia cukup kuat dan mampu mendapatkan oleh dalam IGRA Dia membantu. Akira sekitar kota dan sorak-sorai Facebook Akira saat dia turun. Dalam anime, disebutkan bahwa Rin dan Shiki adalah saudara setengah, memiliki ayah yang sama tapi ibu yang berbeda. Dia mantan peserta Bl@ster  (dari daerah GHOST) yang berjuang dengan dua belati kecil dan juga menikmati mengambil gambar. Likes yakiniku dengan rasa Solids. 

Shiki 
http://kyomi.org/togainu/kuvat/shiki.png
   
Seorang yang berambut hitam bermata merah mempunyai tinggi 188cm dan tertutup pakaian hitam yang lengan dirinya dengan katana yang Dia adalah orang terkuat di IGRA. Karena dia sering muncul di depan peserta IGRA dan slays segera dan. Tanpa peringatan, dia sangat takut. Meskipun ia membunuh peserta IGRA sering, dia tidak membawa atau mengumpulkan tag, dan dengan demikian tidak muncul untuk menjadi peserta IGRA Dia adalah pria kekerasan diselimuti misteri.. Yang pertama Re Il yang belum pernah dikalahkan. Shiki membentuk IGRA untuk berperang melawan Line-kompatibel, sehingga ia bisa membunuh Nano dan memadamkan kenangan tentang pertama kali mereka bertemu.


Motomi (Hazime Izumi)
http://kyomi.org/togainu/kuvat/motomi.png
    
Seorang yang tak penah bercukur, tengah baya informasi kolektor yang tahu banyak tentang turnamen ini. Memiliki rambut cokelat dan mata dan berdiri di 183cm tinggi Ia memiliki kepribadian, ramah riang dan merupakan perokok berat.. Dia tidak berpartisipasi dalam permainan, tetapi dalam Toshima untuk mengamati itu. Dia membawa pistol untuk perlindungan.
 

Arbitro 
http://kyomi.org/togainu/kuvat/albitro.png
    
Manajer organisasi Vischio narkotika Seorang pria berambut pirang mencolok yang selalu memakai masker di wajahnya.. 181cm tinggi. Memiliki hobi yang aneh yang melibatkan menghargai dan memodifikasi tubuh laki-laki muda yang menarik. Karena ini "hobi", rumah nya penuh patung laki-laki telanjang dan dia terus Kau, seorang manusia, sebagai 'anjing' peliharaan nya.


Kau 
http://kyomi.org/togainu/kuvat/dog.png 
    'Pet' Arbitro's tercinta, yang sebenarnya adalah seorang anak muda. Dia memiliki rambut putih, ditutupi kulit hitam dan penutup mata, dan memiliki bekas luka besar dan tindikan pada perutnya (karena preferensi pribadi Arbitro), dan berjalan pada semua merangkak Karena Arbitro hancur matanya dan pita suara,. dia tidak bisa melihat atau berbicara. Dia, bagaimanapun, memiliki rasa tajam penciuman, dan telah dilatih untuk mengambil aroma tag anjing untuk membantu menemukan aturan-breaker dalam Igura. Nya kanji nama itu berarti "anjing" dalam bahasa Jepang. Ia menunjukkan tanda-tanda sindrom Stockholm parah.

Kiriwar (Kirio)
http://kyomi.org/togainu/kuvat/kiriwar.png
    
Mengeksekusi pelanggar aturan turnamen. Meskipun ia bekerja untuk Arbitro, hubungannya dengan dia adalah longgar dan ia sering suka membuatnya marah. Pada 200cm, ia adalah seorang pria jangkung yang kuat yang membawa pipa logam (yang ia penuh cinta bernama "Mitsuko") sebagai senjata Dia pendek, rambut hitam dan bekas luka di dahinya.. Dia biasanya terlihat dengan Gunji, yang ia sebut "hiyo" atau "hiyoko" (yang berarti "bayi cewek"). Kiriwar suka main-main dengan Arbitro dan tampaknya tidak peduli banyak tentang pekerjaannya. Namanya diucapkan "Kirio" tapi secara resmi ditulis sebagai "Kiriwar". 


Gunji 
http://kyomi.org/togainu/kuvat/gunji.png
    
Mengeksekusi pelanggar aturan turnamen. Dia adalah seorang pria berambut pirang jangkung 195cm yang berjuang dengan cakar logam menyerah Dia memakai jaket berkerudung terang merah yang terbuka di bagian depan, memperlihatkan sebagian besar tubuhnya tertutup tato.. Gunji tidak sangat cerdas dan bertindak secara spontan dan keras, dan sangat sadis dalam pembunuhan itu, namun masih memiliki kepolosan, bersenang-senang kekanak-kanakan baginya. Gunji memiliki pertalian dengan menyebut nama. Dia biasanya terlihat dengan Kiriwar, yang ia sebut "jijii" (" orang tua "), panggilan Arbitro" papa ", dan Shiki" Shikitty ". Gunji tampaknya membingungkan kucing dengan anjing, karena meskipun Kau seharusnya hewan peliharaan" anjing ", Gunji merujuk kepadanya sebagai 'Tama', yang merupakan umum hewan peliharaan nama untuk kucing. Dalam manga, dia juga nama-nama kucing yang ia menemukan 'Pochi', nama hewan peliharaan umum untuk anjing Juga,. walaupun fans yang berbahasa Inggris banyak ejaan dan mengucapkan nama sebagai "Gunzi", yang nama "Gunji" dianggap nama 'resmi' seperti yang paling sering digunakan dan juga digunakan pada barang dagangan resmi.
 

Emma
http://kyomi.org/togainu/kuvat/emma.png
    Seorang wanita satu-bersenjata yang indah. 167cm tinggi. Dia adalah orang yang menunjukkan berpartisipasi dalam Igura untuk Akira sebagai cara untuk membebaskan dia dari tuduhan palsu nya Dia sering terlihat dengan Gwen.. Sangat sedikit yang diketahui tentang dirinya.

Gwen
http://kyomi.org/togainu/kuvat/gwen.png
    Seorang pria serius dalam setelan jas dan topi yang muncul dengan Emma untuk meyakinkan Akira untuk berpartisipasi dalam Igura Seorang pria jujur ​​dengan ekspresi normal kasar.. 178cm tinggi.

Takeru 
http://kyomi.org/togainu/kuvat/takeru.png
    
Seorang pemuda bermata satu berpartisipasi dalam Igura dengan gairah ekstrim untuk menang, tidak peduli apa yang diperlukan.
 

N (Nano)
http://kyomi.org/togainu/kuvat/n.png
    
Seorang tokoh misterius sepanjang pertandingan. Dia bukan peserta Igura dan tidak membawa tag atau senjata, meskipun bahaya di Toshima Dia gaun yang sangat konservatif., Yang menambahkan perilaku meresahkan itu. 182cm tinggi. Walaupun ia sering muncul di depan Akira , itu adalah misteri, apakah ia adalah teman atau musuh. darah Nano adalah sumber Line nama aslinya. Nya Nicole Premier.
 

Tomoyuki
http://kyomi.org/togainu/kuvat/tomoyuki.png
    Seorang pria berambut panjang berpartisipasi dalam Igura Meskipun ia. Sepertinya tahu Rin, mereka tidak dengan persyaratan yang sangat baik dengan satu sama lain. 

Kazui
http://kyomi.org/togainu/kuvat/kazui.jpg
    Seorang pria berambut hitam entah bagaimana terhubung ke Rin dan Tomoyuki yang tampaknya menyerupai orang lain Rin tahu. 

Touya
http://kyomi.org/togainu/kuvat/touya.jpg
    Seorang pria muda berambut pirang berpartisipasi dalam Igura dengan tim yang Dia adalah pemimpin timnya.. Yukihito adalah salah satu anggota tim nya. 

Yukihito
http://kyomi.org/togainu/kuvat/yukihito.jpg
    Seorang pria berambut merah berusia 20-an dan karakter baru ditambahkan ke "tidak Togainu Chi: True Blood"., Playstation 2 versi dari permainan Dia adalah mantan anggota Bl@ster  (dari AREA: kasar) yang saat ini berpartisipasi dalam Igura sebagai anggota tim Touya's.

http://kyomi.org/togainu/kuvat/koko.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar