Kamis, 07 Juli 2011

Alice in the Country of Hearts

Story
Alice Liddell adalah seorang gadis  yang cemburu pada anugerah kecantikan kakaknya . Dalam salah satu acara mereka, adik Alice pergi untuk mendapatkan setumpuk kartu untuk permainan sementara Alice tertidur. Ketika seekor kelinci putih datang dan mendorong dia untuk mengejarnya, Alice menganggap dia bermimpi dan mencoba untuk kembali ke tidur siang sampai kelinci berubah menjadi seorang pria dengan telinga kelinci putih dan membawa liburnya. Peter Putih (kelinci putih) melemparkan Alice ke dalam lubang yang muncul di halaman dan melompat setelah dia. Ketika mereka mendarat di daerah yang aneh, terbuka, Petrus mulai mengakui kasih yang tidak mati untuknya. Dia mengatakan padanya untuk minum 'obat' tetapi ketika ia menolak, ia hanya menuangkan cairan ke dalam mulutnya dan kemudian mencium, memaksanya untuk minum. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa cairan ini adalah semacam cara untuk mencegahnya pulang. Alice belajar bahwa dia in Wonderland dan satu-satunya cara dia mungkin bisa kembali ke dunianya adalah untuk berinteraksi dan menghabiskan waktu dengan orang-orang aneh di Wonderland, yang perlahan-lahan isi ulang botol obat. Namun, Wonderland akan melalui kali kekerasan - semua orang ceroboh dan tidak peduli siapa yang hidup atau mati, dan dengan perang sipil terjadi di semua orang di dunia aneh merasa sulit untuk saling percaya dengan insting membunuh.  



Karakter
Kebanyakan karakter dalam Alice di Negeri Hati sangat longgar didasarkan pada asli Lewis Carroll, meskipun ada juga beberapa ditemukan oleh QuinRose.
 

Alice Liddell 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Arisu Rideru
    Salah satu karakter sangat sedikit yang sama dalam kepribadian, penampilan fisik, dan reaksi terhadap buku asli. Alice bereaksi terhadap segala sesuatu yang sedikit lebih realistis daripada yang asli Alice, mempertanyakan sekelilingnya, namun dia masih melamun dan berpikiran absen. Banyak karakter lain mencatat bahwa Alice tidak sengaja memimpin mereka. Pandangannya tentang kehidupan pada umumnya telah membuatnya bagian berharga dari kehidupan ajaib. Penduduk jatuh cinta padanya karena dia nilai-nilai kehidupan, tidak seperti orang-orang yang tinggal di sana. Dia sering menganggap pulang, tetapi dibujuk oleh sakit kepala yang menyakitkan yang disebabkan oleh mimpi buruk setiap kali dia mencoba mengingat kenangan saudara perempuannya Edith dan Lorina atau apakah ia menganggap jika dia telah melihat Petrus sebelumnya atau tidak. Dalam manga, dia memilih untuk berada di Clock Tower netral dengan Julius Monrey.
 

Peter White
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Peter White  
    
Selain memiliki sepasang telinga kelinci putih, mengenakan jam tangan, dan mengenakan jas ia memiliki sedikit kesamaan dengan White Rabbit atas mana ia didasarkan. Dia adalah yang pertama untuk bertemu dengan Alice dan mengaku sangat cinta dengan dia; nya sosiopat kecenderungan berarti bahwa dia tidak akan ragu untuk membunuh siapa pun dia suka, terutama jika mereka mendapatkan antara dia dan Alice. Alice menyebutkan membenci dia di beberapa kejadian, tapi dia gigih dalam memperoleh cintanya. Peter mampu berubah menjadi kelinci yang sebenarnya, yang ia melakukannya untuk mendapatkan kasih sayang Alice karena dia memiliki titik lemah untuk bentuk kelinci, dan bekerja untuk Queen of Hearts di Castle Jantung sebagai Perdana Menteri. Ia sering tertangkap berima seperti ia berbicara, namun dalam versi asli ia mendengar berbicara normal tanpa berima. Tampaknya dia dan Nightmare tahu mengapa Alice dibawa ke dunianya dan tampaknya dia entah bagaimana terhubung ke kakaknya.
 

Blood Dupre
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Buraddo Dyupure
    Pemimpin Hatters, dia menawan, genit, santai dan mencintai teh hitam, darah adalah tidak seperti Mad Hatter, karakter dia mewakili. Ia memerintah wilayah Mansion Hatter dan sangat dibenci oleh Mary Gowland untuk membuat namanya dikenal di seluruh Tanah Hearts. Dia juga terlibat dalam perang sipil dengan Queen of Hearts. Alice pemberitahuan langsung bahwa dia tampak persis seperti mantan pacarnya. Mimpi buruk yang diciptakan wajahnya tampak identik seperti mantan pacarnya, meskipun alasannya untuk melakukannya tidak diketahui. Pada awalnya, negara-negara Darah ia tidak berniat untuk mencintai Alice, dan membahas mencoba membunuhnya. Dia bahkan mencoba untuk mencekiknya pada satu titik, dan tunas padanya selama bola yang diselenggarakan oleh Vivaldi adiknya tua. Namun, seperti banyak orang lain, Darah mengembangkan minat yang kuat dalam dirinya, dan antagonizes Julius begitu Alice akan meninggalkan Julius untuk tinggal dengan Darah, meskipun ia tidak pernah benar-benar meninggalkan Clock Tower. Hal ini bahkan disarankan kemudian dalam manga yang darah sebenarnya cemburu dan mengarahkan perasaan negatif di Alice.
 

Elliot March
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Eriotto Maachi
    Selain memiliki sepasang telinga kelinci coklat, Elliot saham kemiripan tidak kepada Kelinci Maret, atas mana ia didasarkan. Dia pertama kali tampaknya bersedia untuk membantu Alice, sampai dia poin nya senjata di dan mengatakan dia ingin "menguji senjata baru". Tapi kemudian di manga, Elliot datang di sebagai semacam orang manis dengan kesediaan untuk membunuh orang tanpa ragu-ragu. Elliot didedikasikan untuk melayani Darah, karena fakta bahwa Darah membantu penjara melarikan diri Elliot dosa besar. Elliot menghancurkan jam temannya (orang-orang Wonderland memiliki jam bukan hati, dan ketika memperbaiki jam menjadi orang baru), sebagai temannya telah berharap. Karena Wonderland kebutuhan penggantian, tindakan menghancurkan jam adalah hal yang tabu dan ia dilemparkan ke dalam penjara. Elliot terus-menerus menyatakan bahwa dia bukan seekor kelinci, bukan mengklaim dia adalah anjing, dan klaim tidak seperti wortel. Meskipun demikian, ia ditampilkan untuk menikmati hidangan makan wortel.
 

Tweedle Dee dan Dum 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Touiidoru Deiihttp://www.animecharactersdatabase.com:81/Touiidoru Damu 
    
Kembar berdasarkan Tweedledum karakter dan Tweedledee yang selain kembar dan finishing kalimat satu sama lain pada kesempatan, mereka terlihat dan bertindak tidak seperti rekan-rekan mereka. Dee dan Dum adalah penjaga pintu muda untuk Mansion Hatter. Karena usia muda mereka, mereka sering mengendur dan mencintai uang dan membunuh. Mereka memiliki kecenderungan kekerasan dan benar-benar mencoba untuk membunuh Alice setelah pertemuan pertama, berpikir bahwa menggorok tenggorokannya akan menjadi permainan yang menyenangkan. Mereka tidak berpikir bahwa hidup adalah penting, berpikir bahwa Alice, seperti orang lain, akan memiliki pengganti. Dalam Clover game kedua tidak ada Kuni Alice, mereka mengungkapkan untuk dapat berubah menjadi bentuk dewasa di akan.
 

Boris Airay
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Borusu Erei    
    
Boris adalah mitra dari Cheshire Cat, seperti karakter dia didasarkan pada, Boris mencintai teka-teki. Dia memiliki telinga kucing fungsional dan ekor, beberapa tindikan dan tato, dan gaun pendek, memperlihatkan pakaian dengan kerah boa pink dan dengan rantai. Boris bekerja di Kabupaten Amusement Park untuk Mary Gowland. Meskipun ia licik, karakter licik dengan persona kekanak-kanakan, ia menjadi dekat dengan Alice. Dia berteman dengan Dee dan Dum, meskipun fakta bahwa mereka bekerja untuk menentang kelompok, dan bahkan pergi ke Hatter Mansion memiliki partai teh dan berinteraksi dengan Elliot dan Darah. Boris telah di berbagai kesempatan, menyelinap ke Castle of Hearts. Ketika keberuntungannya berlari keluar, Alice menemukan dia terluka parah dan berdarah, dan setelah menegur dari Alice, Boris berjanji untuk mengubah cara hidupnya ceroboh dan kejam demi Alice. Ketika Ace mengancam untuk membunuh Alice, Boris hanya tunas di kakinya berkata, "Aku tidak bisa membunuh Anda karena akan membuat Alice sedih." Dia marah di Ace ketika ia membunuh di depan Alice. Seperti banyak orang lain di Tanah Hati, ia juga jatuh cinta dengan Alice.
 

Vivaldi
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Bibarudei 
    
Vivaldi didasarkan pada The Queen of Hearts. Seperti karakter dalam buku Carroll, dia secara teratur memerintahkan pemenggalan kepala pelayan untuk terkecil dari kecelakaan. Dia cenderung menggunakan jamak megah dan menuntut dan berbahaya. Seorang wanita cantik dan terdiri yang menunjukkan sedikit emosi, dia mengungkapkan perasaannya terhadap darah ketika Petrus dan Ace menginformasikan nya minat dan uang muka kepada Alice. Dia suka hal lucu dan memiliki ruangan rahasia penuh boneka binatang. Hanya beberapa pelayan pilih tahu koleksinya. Vivaldi diam-diam kakak yang lebih tua Darah dan sebagai Queen of Hearts, dia adalah satu-satunya orang selain dari Alice yang mampu menjaga Petrus sejalan.
 

Ace
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ace   
    
Ace adalah karakter asli, meskipun ia mungkin didasarkan pada bajingan of Hearts. Dia adalah Knight dari Castle Jantung dan dianggap pendekar paling terampil di Wonderland, namun memiliki rasa terkenal buruk arah dan sering lupa bagaimana untuk sampai ke tempat. Padahal, tampaknya tidak berbahaya pada awalnya, ia menjadi lebih licik dari waktu ke waktu dan menunjukkan kecenderungan ke arah kekerasan. Petualangannya yang hilang diturunkan menjadi pembunuhan orang yang Joker atau pembuat jam yang ingin dia membunuh, dia membantu Julius Monrey mengumpulkan jam dari orang yang telah meninggal saat membunuh mereka yang mendapatkan di jalan. Ace adalah salah satu karakter pertama mengakui bahwa ia tidak memiliki minat romantis di Alice, meskipun perubahan tak lama setelah ia mengatakan itu. Meskipun mengaku mencintai Alice, dia mencatat bagaimana ia digunakan sebagai tameng ketika Petrus mengancam akan menembaknya. Dia hampir membunuh Alice karena dia berubah semua orang di Wonderland, tetapi menyebutkan bahwa jika dia membunuhnya, ia tidak bisa mendengar detak jantungnya lagi, jadi dia berubah pikiran. Dia juga mengungkapkan untuk menjadi sipir penjara in Wonderland.
 

Julius Monrey
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yuriusu Monree
    
Julius adalah karakter asli, meskipun disarankan bahwa ia mewakili Waktu (yang memiliki argumen dengan Mad Hatter), dari Alice in Wonderland buku aslinya. Dia bertanggung jawab atas distrik hanya netral, Jam Menara Plaza, juga menunjukkan bahwa ia waktu kontrol dunia. Sebagai fixer dari jam, ia dianggap sebagai mayat dari Wonderland, sejak jam tetap akan menjadi hati penduduk dilahirkan kembali Wonderland. Julius adalah awalnya karakter yang paling dekat dengan Alice, dia percaya dia dan tinggal di Menara Jam dengan dia. Sementara tampaknya apatis dan anti-sosial, beberapa karakter lagi berapa banyak ia harus seperti Alice karena keinginannya yang besar untuk membantunya mendapatkan rumah dan memberikan ruang untuk tetap masuk Kemudian pada dirinya, Julius menunjukkan kecemburuan terhadap orang lain dalam kehidupan Alice dan mengatakan padanya untuk pergi, mengatakan bahwa dia dapat pergi ke mana pun dia memilih karena ia berpikir dia merasa wajib untuk tinggal. Ketika Alice menolak untuk pergi, Julius mengakui bahwa ia tidak menemukan menjengkelkan dia. Sebagai lampiran untuk Alice tumbuh, ia menjadi pelindung ketika karakter lain mengancam untuk membawanya pergi. Hal ini terlihat bahwa Julius tidak suka roller coaster, kerumunan, dan Dupre Darah.
 

Mary Gowland   
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Merii Goorando
    Bos Amusement Park, Gowland adalah parodi kemungkinan Duchess karena ia adalah Marquis dan pemilik semi Cheshire Cat. Namun ia marah pada Boris ketika dia berdarah di lantai nya. Selain saat-saat ia menikmati perusahaan dari dirinya dan Alice. Dia adalah seorang pria yang lebih tua dengan perubahan suasana hati, tetapi pada umumnya orang ceria dan sangat sosial. Dia memiliki kekuatan untuk menarik biolanya, yang ternyata menjadi semacam senjata atau senapan pada kehendaknya, dalam berbagai ukuran, meskipun ia tidak memiliki bakat bermain itu. Dia mengajak Alice untuk datang ke taman setiap saat dia suka dan kunjungan-nya di menara jam. Gowland adalah musuh utama Darah Dupre, yang mengatakan kepada semua orang nama pertama Gowland adalah Maria, membuat namanya 'Selamat Go Round ", seperti istilah komidi putar. Dupre tampaknya ingin berkelahi dengan Maria, menertawakan dia dan namanya, melemparkan Gowland menjadi marah kekerasan.
 

Nightmare Gottschalk 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Nightmare Gottosharuku
    
Nightmare berdasarkan Caterpillar dalam Alice in Wonderland yang asli, tetapi biasanya terlihat ketika Alice sedang tidur. Kemudian, dia datang ke menara jam dengan penduduk Clover. Dia adalah salah satu yang mengizinkan Petrus untuk membawa Alice ke Wonderland. Dia menyebut dirinya seorang 'Demon', mengklaim ia adalah perwujudan dari mimpi buruk. Dia berinteraksi kebanyakan dengan Alice, tetapi juga muncul sebelum Petrus dan Julius juga. Tampaknya dia bersama dengan Petrus tahu mengapa Alice dikirim ke dunia mereka. Dia juga mengaku mencintainya. Dia sakit-sakitan di dalam buku dan terlihat batuk darah, tetapi membenci dokter dan suntikan. Dia memakai sebuah penutup mata untuk alasan yang tidak disebutkan dan tampaknya tidak memiliki senjata apapun. Pada game kedua Clover tidak Kuni, ia mengungkapkan untuk menjadi kepala Menara Clover.
 

Pierce Villiers
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Piasu Virie
    
Pierce adalah mitra dari Dormouse dan merupakan pemakaman untuk Hatters. Dia memiliki telinga dan ekor tikus fungsional dan menderita insomnia sebagai akibat dari terus minum kopi dari paranoia memikirkan dimakan oleh Boris. Dia dulu bekerja untuk keluarga Hatter, tapi lari sebelum awal dari seri karena sedang diteror oleh Boris dan si kembar. Dia memuja mimpi buruk karena ia membantu dia tidur dan sering khawatir tentang kesehatannya. Pierce takut Boris yang sering mencoba untuk memakannya dan terus-menerus membuat dia merasa hidupnya dalam bahaya. Namun, ia suka Petrus dan Elliot karena ia tidak merasa terancam di sekitar kelinci. Dalam sebuah bab sisi manga, ia mencoba untuk mencium Alice segera setelah ia mengakui dirinya sebagai orang luar. Alice menampar wajahnya dalam menanggapi dan bertanya "jika ia mencoba untuk mencium orang asing sering".
 

Gray Ringmarc
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Gurei Ringumaaku
    
Gray berdasarkan Kadal dalam Alice in Wonderland asli. Dia bekerja untuk Nightmare, meskipun sering dikurangi untuk bertindak sebagai pengasuh macam untuk memaksa mimpi buruk untuk melakukan pekerjaan, dan cenderung menjadi gila kerja, mendorong bawahannya untuk melakukan hal yang sama. Sebaliknya, ia adalah terutama koki miskin dan seniman, meskipun upaya yang terbaik. Secara alami Gray adalah pria yang baik peduli untuk orang-orang dan hewan, tetapi ia juga seorang pembunuh mantan kombatan dan mematikan. Akibatnya, ia enggan sparing partner yang ditunjuk Ace karena ia adalah satu-satunya yang bisa menandingi Knight keterampilan Hati. Gray sering membandingkan dan melihat dirinya sebagai inferior Julius, khususnya dalam hal hubungannya dengan Alice.
 

Joker
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jookaa   
    
Karakter misterius yang pemain harus mengunjungi dan memainkan permainan kartu dengan untuk perubahan musim di Alice di negara dari permainan hati. Dua Jokers ada dalam cerita-satu adalah seorang pria sopan dan sederhana sementara di Sebaliknya, rekannya yang bermulut kotor dan merendahkan. Ia juga mengklaim Alice membutuhkan dia. Para pelawak bertanggung jawab atas penjara di wonderland. Dalam Joker tidak ada Kuni, mereka terlihat melaksanakan kakak Alice tua, yang melambangkan semua kenangan Alice yang terjadi sebelum Wonderland.

1 komentar: