Selasa, 12 Juli 2011

Dogs: Bullets & Carnage

http://www.clockworkmachina.com/wp-content/uploads/2009/03/shirow-dogs-ova-promo-600x483.png
Story
Diatur dalam dunia pasca-apokaliptik di mana kekerasan, kejahatan, manipulasi genetik dan percobaan ilmiah lainnya telah menjadi umum, cerita berfokus pada empat karakter utama yang, melalui serangkaian peristiwa kebetulan, bertemu saat mereka mencari cara "bawah", mencari jawaban masa lalu masing-masing.
 
Protagonis 

Heine Rammsteiner
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/3033-1075593189.jpg
Heine Rammsteiner Adalah seorang pria bersenjata albino yang telah mengalami manipulasi genetik dan implan sebagai seorang anak. Dia memiliki kerah menyatu ke belakang lehernya, yang disebut Spine Kerberos, dan mampu cepat pulih dari segala tingkat cedera akibat percobaan Kerberos yang dilakukan oleh Angelika Einstürzen Dia disebut sebagai "ibu" nya. dan dia menganggap dia menjadi favoritnya dari semua subyek tes. Einstürzen, yang melihat kemahiran dalam pertempuran dan kemampuan untuk mengambil alih sebagian besar situasi, memilih dia sebagai reseptor Spine Pemimpin, yang harus memungkinkan dia untuk mengendalikan seluruh subyek tes. Setelah implantasi, Heine baik mengembangkan persona kedua atau menerima pada kepribadian lain independen sendiri dari Spine. Ini kepribadian kedua adalah disebut sebagai 'Dogs,' dan kedua sangat haus darah dan gila. The 'Dog' mengambil alih di saat kekerasan atau stres. Misalnya, hanya setelah disinkronkan dengan Spine, Dogs mendorongnya untuk membunuh semua subjek tes yang tersisa, yang hanya semuda dia. Sebagai hasil dari apa yang 'Dogs tidak sementara di kontrol, Heine menjadi apatis dan jauh dari hampir semua orang lain.
Dibesarkan oleh Einstürzen di fasilitas riset rahasia yang didirikan untuk menciptakan senjata manusia utama, pemahaman tentang kemanusiaan Heine dan keluarga sangat miring. Selama waktunya di pusat penelitian, Heine membunuh seorang gadis yang dianggap adiknya sementara di bawah kendali Dogs. Setelah menyadari apa yang telah terjadi, ia membunuh semua orang yang terlibat dengan proyek Kerberos dalam kemarahan pengamuk  Karena acara ini dan bentuk twisted Einstürzen mencurahkan cinta padanya (sambil menyebut dirinya 'ibu' nya)., Heine dikembangkan gynophobia, ketakutan abnormal perempuan, dan biasanya menderita gangguan mental ketika di dekat seorang wanita . Heine, bagaimanapun, mengembangkan ikatan yang erat dengan Nill setelah menemukan dia juga percobaan genetik dan bahwa ia dapat datang ke dalam kontak fisik dengan nya . Ia adalah mitra 'bekerja' Badou ini. Dia membawa dua senjata: sebuah Mauser C96 putih pistol terhubung ke ikat pinggang dengan rantai panjang yang menempel ke dasar pegangan dan pistol Luger P08 hitam  Dia sering menggunakan rantai untuk pertempuran jarak dekat, tersedak atau. menahan lawan dengan itu. Dalam Dogs , pistol putih tidak memiliki rantai 


Badou Nails

Badou Nails
Badou Nails Adalah seorang perokok, freelance wartawan dan fotografer. Badou memiliki rambut merah panjang dan memakai mata-patch. Tujuh tahun lalu, ia diserang oleh Richter Berthein, kehilangan mata kanannya . Suasana hatinya langsung sesuai dengan ketersediaan rokok dan tingkat nikotin dalam darahnya. Dia bisa berayun dari kegembiraan yang ekstrim dengan kekerasan mematikan.  Ia memiliki kakak bernama Dave , Yang dia percaya sudah mati . Dave adalah seorang jurnalis lepas dan tampaknya alasan Badou mulai merokok pada usia dini dan menjadi wartawan freelance dirinya  Pada Dogs,. ia menggunakan sepasang Ingram MAC-10 pistol mesin.
 

Naoto Fuyumine
Naoto Fuyumine
Naoto Fuyumine Telah dilatih dalam ilmu pedang setelah ia yatim piatu pada usia muda. Meskipun pembunuh orangtuanya gagal membunuhnya, dia pergi dengan bekas luka berbentuk X besar di dadanya dan menderita amnesia. Dia diambil dalam, dibesarkan dan dilatih oleh seorang pendekar, yang ia percaya membunuh orangtuanya. Dia nama nya Naoto setelah seseorang di masa lalu sendiri, tapi tidak pernah mengungkapkan namanya sendiri kepadanya  Setelah pembunuhan itu ia menemukan bahwa orang tuanya dibunuh oleh pembunuh bayaran yang dia diberi nama: yang Naoto asli.. Dia mengungkapkan nama mentornya, Fuyumine, dan mengadopsi sebagai nama keluarganya dan membawa katana dia berkelahi dengan . Dia kemudian mulai pencarian untuk Naoto asli. Dia tidak rukun dengan Heine.
 

Mihai Mihaeroff
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/16/17264.jpg
Mihai Mihaeroff Adalah pembunuh pensiun dan jauh lebih tua dari sisa pemain. Meskipun demikian, ia mempertahankan otot membangun selain rambut wajah lusuh. Karena tahun-tahun sebagai seorang pembunuh, ia tetap tenang di bawah tekanan . Mihai memiliki persahabatan lama dengan Kiri, pemilik restoran lokal dan mantan pelacur. Sepuluh tahun sebelum dimulainya Anjing, ia adalah seorang pembunuh yang disewa untuk bos geng dan menjadi mentor untuk bos 'anak Ian. Selama waktu ini, Mihai itu terlibat asmara dengan Milena pelacur, tetapi hubungan itu berakhir ketika Ian tumbuh menjadi remaja dan membunuhnya. Dalam Anjing, Mihai menghadapi Ian dan setelah gagal melindungi dia selama upaya pembunuhan, mengakui bahwa ia takut kehilangan Ian  

Antagonis
Antagonis milik sebuah organisasi yang berjalan di bawah tanah. Angelika Einstürzen berjalan percobaan genetik dan bertujuan untuk menciptakan senjata manusia utama. Dia disebut sebagai "ibu" oleh semua rakyatnya, yang menganggap masing-masing "saudara" lainnya. Giovanni adalah salah satu dari sekian banyak subyek  Tidak seperti Heine., Ia tidak berbalik melawan dirinya dan bekerja alongisde pasukannya. Giovanni "saudara", yang Luki kembar dan Noki, juga bekerja bersama Einstürzen, tetapi mereka terbukti ketakutannya .  Si kembar telah terlihat bepergian dengan Campanella Frühling pada kesempatan. Frühling mengontrol sendiri tentara percobaan genetik . Dia dan perjalanan pasukannya di kereta api besar dipersenjatai dengan meriam tersembunyi  Richter Berthein, yang sejak membelot dari organisasi,. adalah seorang pemimpin pasukan dalam tentara mirip dengan Frühling.  Para prajurit berpakaian seragam hitam dan mengenakan topeng yang mirip dengan masker gas.  


Giovanni Rammsteiner
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/16/17270.jpg
Giovanni Rammsteiner , "kakak" Heine , juga sasaran percobaan Kerberos, meskipun hasilnya mulai berlaku kemudian. Dia berbagi tulang belakang kerah Heine dan kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Giovanni dapat diidentifikasi dengan bug-nya kacamata hitam dan bermata sapu bersih atas potongan rambut. Meskipun "ibu" nya Einstürzen diubah secara genetik, ia bekerja bersama pasukannya. Giovanni suka mengejek Heine, terutama mengenai kematian Lily, berharap untuk menimbulkan kemarahan sinting. Dia telah hidup dan kenangan traumatis dari percobaan yang dialaminya. Dia pertama kali muncul di Dogs
 

Luki dan Noki
Luki Noki
Luki dan Noki Adalah sepasang saudara kembar kecil. Mereka mengenakan topi pencocokan pink dan hitam dan gaun yang telinga kelinci olahraga dan ekor dan memiliki legging bergaris dan lengan yang sangat besar. Mereka juga memiliki heterokromia di mata mereka dalam bentuk terbalik satu sama lain. Mereka memperlakukan hidup dan membunuh sebagai permainan, bahkan mengobati berburu untuk karunia di kepala mantan bos mafia 'sebagai permainan tag . Luki, berpakaian terutama di hitam, memiliki pisau besar dan melempar pisau kecil. Noki, sebagian besar berpakaian dalam warna pink, memiliki senapan mesin. Mereka sangat lincah dan akrobatik dan memiliki kekuatan besar dan kemampuan regeneratif. Mereka mengacu pada Heine dan Giovanni sebagai yang lebih tua "saudara" dan takut Einstürzen mereka "ibu".

Campanella Frühling
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/6/49239.jpg
Campanella Frühling adalah wanita yang bekerja untuk Einstürzen dan kontrol pasukan kecilnya yang terdiri sepenuhnya dari percobaan genetik .  Dia telah menetapkan sendiri motif, termasuk balas dendam. Dia mengenakan setelan bergaris-garis pin. Dia dan pasukannya membawa katana gagang yang serupa dengan yang Naoto membawa. Dalam bab 60, ia dinyatakan sebagai Naoto aslinya.  

Angelika Einstürzen
Angelika Einstürzen
Angelika Einstürzen Percobaan yang dilakukan pada Heine, Giovanni, Lily dan anak-anak lainnya. Dia disebut sebagai "ibu" oleh subyek, termasuk Luki dan Noki, meskipun Heine adalah favorit nya . Dia mengacu pada dirinya sebagai dokter subyek '. Dia melakukan percobaan untuk menciptakan senjata manusia utama, dan menikmati pembantaian anak-anak membuat . Nama nya adalah berasal dari yang Einstürzende band Jerman Neubauten itu, banyak seperti bagaimana Heine Rammsteiner dan Badou Kuku 'berasal dari Rammstein dan Nine Inch kuku. 

Richter Berthein
http://media.comicvine.com/uploads/3/33806/1472820-ae_dogs_bnc_ch036_016_super.jpg
H. Berthein Richter , Juga dikenal sebagai Herbst, Adalah seorang prajurit bagi tentara Einstelzen itu.  Ketika Badou dan saudaranya sedang menyelidiki bawah tanah tujuh tahun lalu, ia memimpin kelompok yang dikirim untuk membunuh mereka. Dia adalah orang yang menyerang Badou, menyebabkan dia kehilangan mata. Sejak itu, Berthein telah meninggalkan bawah tanah dan dipelajari untuk menjadi konduktor sebuah orkestra Karena dia memiliki rasa pemenuhan ia tidak memiliki sebelumnya, dia tidak ingin kembali ke bawah tanah.. Meskipun ia menyatakan ia jauh lebih baik dan lembut daripada yang dulu, ia tidak memiliki keraguan untuk menghipnotis anggota orkestra dalam menyerang Badou. 

Magato Fuyumine
Magato Fuyumine
Magato Fuyumine Adalah seorang psikotik muda yang diambil dan dilatih oleh Fuyumine pedang dalam keadaan mirip dengan Naoto itu. Dia secara terbuka sikap agresif terhadap pria dan kemudian membunuhnya. Ketika Naoto belajar ini, dia Bests dia dalam perkelahian. Magato adalah orang yang mengatakan kepadanya tentang "Naoto lain" yang membawa sebuah katana yang mirip dengan Fuyumine . Dia kemudian terlihat bekerja sebagai pembunuh bayaran, walaupun ia cenderung untuk membunuh kliennya.


Karakter Lain 

Kiri
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/16/17272.jpg
Kiri Adalah pemilik restoran Buon Viaggio lokal. Dia adalah mantan seorang pelacur dan memiliki persahabatan jangka panjang dengan Mihai.  

Ian
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/16/17267.jpg
Ian Adalah anak bos geng 'yang dilatih oleh Mihai. Dia membunuh Milena di cocok cemburu, percaya bahwa dia akan mengambil Mihai darinya  

Milena Teslawska
http://img577.imageshack.us/img577/4889/milenateslawska.jpg
Milena Teslawska  Adalah pelacur yang terlibat asmara dengan Mihai sepuluh tahun yang lalu. Dia dibunuh oleh Mihai itulah siswa Ian  

Mimi
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/16/17271.jpg
Mimi Adalah informasi freelance broker mirip dengan Badou. Dia adalah teman dan orang kepercayaan Badou. Dia juga menikmati menelepon Mihai "hubby" atau "Tampan". Dia sebagian besar terlibat dengan cerita saat Badou requestes baginya untuk menyelidiki pedang yang baik Naoto dan Einstürzens tentara digunakan.
 

Fuyumine
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/16/17269.jpg
Fuyumine Adalah seorang pendekar tua yang mengambil  Naoto setelah pembunuhan orang tuanya. Dia mengajarkan ilmu pedang dan memberinya nama Naoto, nama dari masa lalunya, setelah ia tidak ingat sendiri.  Ia digunakan milik kelompok yang menculik anak-anak. Dia dibunuh oleh Magato 

Bishop 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/49119.jpg
Bishop, aslinya Ernst Rammsteiner, Adalah imam hanya dalam sebuah gereja tua dan telah dikenal Heine untuk waktu yang lama. Dia menyatakan bahwa dirinya adalah buta dan bisa "melihat" dengan menggunakan indra yang lain. Namun, ia memiliki fetish Gothic Lolita dan menyimpan berbagai gaun dalam fashion. Bishop juga pedang keterampilan luar biasa dan digambarkan oleh Heine sebagai "wali sengit" gereja. Dia adalah orang kedua untuk menerima tulang belakang Kerberos 'dan memiliki kerah yang mirip dengan Heine di lehernya.
 

Nill
Nill
Nill Adalah seorang gadis empat belas tahun bisu yang telah dimodifikasi secara genetik sehingga sepasang sayap berbulu kecil membentang dari punggungnya.  Didalam Dogs., Heine menghemat dari gangster yang berniat untuk menjual ke dalam kehidupan prostitusi. Dia adalah satu-satunya perempuan yang nyaman bersama Heine dan bahkan ketika dia berada dalam kontak fisik dengan dia, Heine tidak menderita gangguan jiwa. Dia dan Naoto mengembangkan ikatan persaudaraan dan sering menghabiskan waktu bersama
 

Lily
Lily
Lily Lebih muda dari Heine  "adik", yang dibunuh Heine sebelum meninggalkan fasilitas bawah tanah Einstürzen itu. Lily juga mengalami percobaan genetik yang dilakukan oleh Einstürzen, memakai kerah di lehernya, dan berbagi kecenderungan mengamuk pada Heine. 
  
 

1 komentar: