Jumat, 01 Juli 2011

Utawarerumono

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbojL_OJ65pcuqom67OiNENy80y5xAdGhvNcyiHE2fHxVunYegzWDkIrHuEB8dL3ws46LBK-62GrMEV8k9ounamdc5psiv48nTpI9C1Z0lBV8AzvFWfxIkJna-JigQEg_pBbgV4sedY68/s1600/utawarerumono1wkcv1.jpg
Story
Utawarerumono adalah kisah yang berpusat di sekitar protagonis bertopeng, Hakuoro, yang pada suatu hari ditemukan oleh keluarga dari dua gadis dan nenek mereka di sebuah hutan dekat dekat dengan desa mereka. Dia terluka parah dan segera ditemukan memiliki amnesia, sehingga mereka membawanya ke rumah mereka dan memperlakukan dia sampai dia sehat kembali. Hakuoro segera diterima ke desa mereka di mana dia tinggal dan hidup dengan mereka, tapi sebelum Hakuoro lama menemukan bahwa kehidupan di desa ini sedang ditindas oleh kaisar rakus yang berkuasa atas negara desa mereka tinggal masuk Segera setelah itu, tindakan ini dilakukan untuk negatif desa mereka mengakibatkan dia memimpin pemberontakan melawan kaisar negara yang kemudian tanah dia untuk menjadi kaisar dari sebuah negara baru yang luas yang bernama Tusukuru, setelah wanita dihormati yang membantu menyelamatkan nyawanya.
Setelah menjadi kaisar dan hal-hal mulai tenang, Hakuoro segera tahu perdamaian yang sulit untuk mempertahankan dan menemukan dirinya terus-menerus dalam pertempuran untuk melindungi ketenangan negara dan rakyatnya. Akhirnya, ia menuju pertempuran berdarah banyak dalam rangka untuk memperjuangkan kebebasan semua orang yang berada di Tusukuru. Sepanjang jalan, beberapa prajurit Hakuoro memenuhi kuat lainnya dari beberapa negara lain dan suku yang sepenuhnya diterima ke dalam keluarga Hakuoro tumbuh. Banyak saat-saat kesulitan dan tawa terjadi waktu terus tetapi dengan Hakuoro memimpin jalan, semua orang lain yakin pada kemampuannya untuk memimpin.
Genre cerita pada awalnya cerita fantasi gaya dengan pengaruh Ainu berat, meskipun kemudian mengembangkan tema fiksi ilmiah menjelang akhir. Memang, pertama muncul untuk mengambil tempat di sebuah dunia fantasi yang penuh makhluk magis dan spesies baru yang menarik dari manusia, tetapi ini kemudian mengungkapkan bahwa itu terjadi di masa depan yang jauh Bumi.


Karakter utama

Hakuoro
Hakuowlo     
    Hakuoro memakai masker yg tdk dpt dipindahkan dari bagian atas kepalanya diperpanjang ke tepat di bawah mata. Dia ditemukan terluka parah oleh Erurū, Arurū dan nenek mereka di hutan terdekat dan mereka perawat kembali ke kesehatan. Hal ini segera jelas bahwa ia telah kehilangan semua kenangan, dan ia tambahan menemukan bahwa keadaan dunia bervariasi secara signifikan dari harapannya (misalnya atribut anatomi tertentu kini dianggap normal, seperti telinga dan ekor). Di tempat namanya lupa, dia diberi nama Hakuoro (yang berarti "Kaisar Putih" dalam Ainu, juga nama ayah Erurū dan Arurū s). Senjata utamanya pilihan adalah penggemar logam besar yang diberikan kepadanya oleh Tusukuru. Dia cepat menawan dan keuntungan kepercayaan dari orang di sekelilingnya, dan segera menemukan dirinya dalam posisi tumbuh kepemimpinan. Meskipun tampaknya untuk waktu yang identitasnya adalah Rakshain, pengkhianat pembunuh, hal ini akhirnya terungkap bahwa dia adalah perwujudan dari setengah baik dari Witsarunemitea dewa dan ia mengingat kenangan sebagai Iceman. Setelah pertempuran terakhir Hakuoro dengan setengah gelap Witsarunemitea, belahan bergabung bersama sekali lagi, dengan sisi Hakuoro yang berusaha untuk mempertahankan dominasi. Dia memutuskan untuk menutup dirinya menjauh sehingga sisi yang lain tidak akan menyebabkan kerusakan lagi, dan tawaran perpisahan untuk masing-masing rekan-rekannya. Eruru mengakui cintanya Hakuoro dan, di anime, pangsa dua ciuman. Hakuoro mengatakan bahwa ia akan kembali dan Eruru mengatakan bahwa dia akan menunggunya. Kesimpulan petunjuk kembali Hakuoro bahwa melalui adegan terakhir dengan Eruru, dan petunjuk ini terutama kuat di anime.

Erurū

Eruruu
    
Eruruu adalah orang pertama Hakuoro bertemu ketika ia bangun setelah ditemukan oleh dia dan keluarganya. Dia perawat Hakuoro kembali sehat sampai ia cukup kuat untuk berjalan di luar, dengan bantuan awal yang banyak disediakan oleh Eruruu dan tongkat. Kemudian, dia jatuh cinta dengan Hakuoro. Dia adalah reinkarnasi dari Mikoto. Eruruu ciuman Hakuoro sebelum ia dimeteraikan sebagai ia mengatakan bahwa mereka akan bertemu lagi dan bahwa dia akan menunggunya. Pada akhir anime, dia terus sebagai penyembuh dan menunggu kembali Hakuoro itu. Dalam adegan terakhir dia berbalik dan melihat seseorang atau sesuatu. Namun tidak menunjukkan siapa dia melihat. Hal ini tersirat oleh banyak orang Hakuoro tanpa topeng Witsarunemitea itu. Dalam versi permainan, ini sangat tersirat sebagai sebelum adegan itu, kuya, Kamyu dan Arurū semua ditampilkan bertindak seakan mereka melihat Hakuoro lagi. Eruruu memiliki, kuat tapi peduli, kepribadian. Dia dinamai bunga yang hanya ada dalam cerita. Dalam permainan dan manga, dia sering ditemukan senang ukuran payudara yang kecil. Dia juga memiliki anjing seperti telinga dan ekor.
 

Arurū
Aruruu
    Arurū adalah pemalu Erurū itu, adik tenang, dan seorang teman untuk Yuzuha dan Kamyu. Seperti Erurū, dia juga dinamai bunga fiksi. Dikatakan bahwa bunga Erurū dan Arurū tumbuh bersama. Ketika dia pertama kali bertemu Hakuoro, dia pemalu dan bandel, lari dan bersembunyi dari Hakuoro pada setiap kesempatan dan berbicara sangat sedikit. Setelah Hakuoro akhirnya menang atas kasih sayang Arurū, ia menyebut Hakuoro otōsan (Yang berarti "ayah"). Bagaimana Hakuoro melakukannya, kebetulan, tergantung pada apakah seseorang adalah bermain game atau menonton anime. Dalam permainan, Arurū menghangat untuk Hakuoro setelah ia bersedia menerima madu langsung dari sarang lebah dari begitu bahwa mereka dapat makan bersama-sama. Dalam anime, Hakuoro menang atas Arurū dengan hemat hidup seorang bayi harimau putih, meskipun ibunya, Mutikapa, harimau, besar berwarna putih dengan ciri-ciri khusus, telah membunuh banyak orang tak bersalah (dan meskipun fakta bahwa hampir semua desa ingin bayi harimau dibunuh; namun mereka bersedia untuk tunduk kepada penghakiman Hakuoro sejak rencananya menyelamatkan nyawa mereka). Apapun, baik dalam permainan dan anime, Arurū mengamati bahwa harimau bayi dan mengangkatnya seolah-olah itu sendiri, penamaan itu Mukkuru. Setelah tumbuh (dalam periode mencengangkan singkat), ia mulai naik dia ke pertempuran, sering terlepas dari perintah atau peringatan untuk menjauh dari bahaya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Aruru telah terluka parah mungkin dari gempa sebelum Hakuoro pertemuan. Witsuarunemitea menyembuhkan dia untuk pertukaran tubuh Eruru, dan jiwa. Dia juga sangat terluka dan mungkin telah meninggal dari serangan dari Hauenka dan dihidupkan kembali oleh Witsarunemitea.

Tusukuru
 

Oboro
Oboro
    Oboro berada di awal sebuah kepala bandit impulsif dan agak egois dari sebuah desa di dekat salah satu yang Hakuoro tinggal masuk menguasai sifat-sifat ini, bagaimanapun, adalah perawatan nya untuk adik perempuannya, Yuzuha, kepada siapa ia akan membawa Tusukuru untuk mengawasi kesehatannya. Ketika Hakuoro menjadi pemimpin dari pemberontakan di negara itu, Oboro bergabung dengan pasukan Hakuoro dan bersumpah kesetiaan abadi, dengan balas dendam atas Tusukuru antara alasan-alasan nya, memanggil Hakuoro saudaranya. Senjata utama Oboro tentang pilihan dua yang panjang, pedang cahaya, yang ia gunakan untuk mengeksekusi teknik pertempuran cepat. Oboro telah tinggal dengan Hakuoro sejak pembentukan Tusukuru bangsa, membantu dalam pertempuran dan cara lain yang dia bisa. Nama Oboro  berarti kekaburan, kelam kabut, dan dreariness dalam bahasa Jepang. Dalam kesimpulan untuk seri, ia dipercayakan dengan gelar Kaisar, tetapi dia menyadari bahwa dia tidak siap untuk menjadi penguasa dan daun Tusukuru untuk melatih dirinya sendiri. Dalam permainan, Oboro yang mengabaikan tugas Kaisar dan mempercayakan judul untuk Benawi gantinya. Dia kemudian meninggalkan perjalanan dengan anak Yuzuha untuk menunjukkannya dunia.

Dori & Gura
Dorii Guraa    
    
Dori dan Gura adalah pemanah kembar yang melayani di bawah Oboro. Ada beberapa cara untuk membedakan mereka: Dori memiliki mata ungu, sementara itu Gura biru, dan bagian bawah pakaian Dori adalah biru sedangkan dengan Gura mereka merah. Gender mereka sulit untuk memastikan, bahkan oleh karakter lain. Dalam permainan, Oboro dan si kembar sendiri menyatakan bahwa mereka adalah laki-laki. Adegan ini tidak diadaptasi dalam versi anime, dan tidak menyebutkan gender mereka dapat ditemukan di anime itu sendiri. Namun, dalam Q DVD & Segmen "The hows dan mengapa Utawarerumono", Hakuoro secara langsung membahas pertanyaan tentang gender mereka, secara terbuka menyatakan bahwa kembar laki-laki dan sangat menyiratkan bahwa perilaku feminin mereka adalah hasil dari masa lalu yang traumatis mereka. Dalam kedua versi peristiwa, Dori dan Gura mendapatkan tuan mereka mabuk Oboro, sehingga Oboro bangun dengan kembar dalam pelukannya dan menemukan bahwa semua tiga dari mereka adalah telanjang. Dalam kesimpulan dari kedua game dan anime, mereka tinggal dengan Oboro saat ia berkeliling dunia.
 

Benawi
Benawi
    
Benawi adalah Mononofu dari Kenashikourupe. Ketika Hakuoro memberontak menyusul Kenashikourupe, Benawi menyadari kekalahan dan membunuh kaisar, Inkara untuk menghindarkannya dari penyiksaan mungkin dan penghinaan. Benawi kemudian mencoba bunuh diri, tapi Hakuoro dia berhenti, meyakinkan Benawi untuk bergabung di bawah Hakuoro. Benawi memiliki rasa tanggung jawab ke negaranya. Dia membawa kepribadian yang tenang dan logis, tapi akan terganggu saat Hakuoro mengabaikan tugas sebagai penguasa. Senjata utama Benawi dari pilihan adalah polearm jauh seperti voulge, yang menggunakan paling efektif saat mengendarai. Dalam kesimpulan dari game dan anime, Oboro melewati pada judul Kaisar kepadanya sebelum meninggalkan untuk melihat dunia. Janji dua sampai bertemu lagi "kapan".
 

Kurou
Kurou
    
Dia adalah sangat setia kedua di-perintah orang kavaleri Benawi, dan pemimpin mantan samurai atas negara Kenashikourupe, meskipun dia maupun Benawi peduli bagi kaisar begitu banyak seperti yang mereka lakukan untuk kekaisaran. Ketika kaisar jatuh, ia tetap setia kepada Benawi, dan, pada gilirannya, untuk Hakuoro, kepada siapa Benawi bersumpah kesetiaan. Kurou cenderung menjadi sumber bantuan komedi dari anime. Dia biasanya terlihat baik berdebat dengan Oboro, karena menggoda Kurou dari Oboro, membantu untuk merencanakan aksi-aksi militer, pelatihan dengan anak buahnya, atau menggunakan pedang, tebal panjang dengan keterampilan sangat besar, menebang lawan-lawannya. Bahkan tanpa kudanya atau senjata apapun, dia terbukti mampu mengalahkan pasukan kecil dengan tangan kosong, sendirian. Pada kesimpulan permainan, ia tetap setia kepada Benawi dan kemungkinan besar menjadi Retainer nya.
 

Yuzuha
Yuzuha
    
Yuzuha adalah adik Oboro dan teman untuk Arurū dan Kamyu. Dia telah sangat sakit dengan penyakit yang tidak diketahui sepanjang hidupnya, dan buta. Meskipun terbaring di tempat tidur sebagian besar waktu, indra penciuman dan pendengaran yang telah whetted oleh kurangnya nya dari pandangan, dan memungkinkan dia untuk mengenali seseorang dengan bau mereka atau bahkan cara langkah kaki mereka. Yuzuha memiliki persona lembut, yang dibuatnya terutama tampak jelas ketika berhadapan dengan kakaknya, dan fakta bahwa ia menolak untuk membiarkan hewan mati dengan harapan memperoleh menyembuhkan penyakit-nya. Sayangnya di akhir dari episode terakhir (mengatur waktu diketahui setelah peristiwa dari seri utama, tapi dengan karakter yang tampaknya serupa dalam usia dan penampilan) ia dianggap telah meninggal. Anda melihat kakaknya Oboro mengunjungi makam dan membawa lonceng dia suka.
    
Dalam permainan, dia beruang seorang anak yang sehat berdasarkan darah ilahi Hakuoro itu. Oboro peduli untuk anak di tempat adik akhir dan meninggalkan perjalanan untuk menunjukkannya dunia.
 

Toka
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7597.jpg
    
Touka adalah Mononofu Evenkuruga (prajurit) yang pada awalnya melayani di bawah Lord Orikakan. Setelah Orikakan dibunuh oleh Yue, ia bersumpah membalas dendam, dan, melihat rasa hormat yang Hakuoro membayar kepada kaisar jatuh, janji kesetiaannya pada Hakuoro untuk melayani sebagai pengawal dan, dihilangkan dari menyebutkan dia sebagai bagian dari layanan itu, beruang dia anak. Dalam permainan, dia janji setia karena Arruru dan Erruru meyakinkannya bahwa Hakuoro adalah orang yang baik. Dia obsesif berikut ini sumpah, benar ke alam klan-nya. Namun, meskipun itu adalah bagian dari sumpah, ia gagal untuk memiliki bayi dengan dia karena dia ditipu oleh Karura dengan berpikir bahwa ia akan hamil dengan minum air mani Hakuoro itu. Dia perkelahian menggunakan pedang tipis beragam tidak ditentukan yang ia menggabungkan dengan kelincahan yang menakjubkan untuk mengeksekusi serangan cepat dan mematikan.
    
Touka adalah anggota dari suku Evenkuruga, hidup klan kecil di dekat padang rumput (yang stepa mereka huni tidak pernah disebutkan dalam seri). Para Evenkuruga diberkati dengan kemampuan seperti pertempuran luar biasa yang banyak mengukir nama mereka dalam sejarah, mereka adalah orang-orang sangat moralistik dan berpihak baik dan memerangi kejahatan atas nama keadilan dan kehormatan. Ini disebutkan beberapa kali selama anime, seperti ketika Touka menyatakan "Dalam nama keadilan dan kehormatan, saya akan mendukung Kuccha Keecha" atau ketika Benawi berspekulasi bahwa tidak akan menajiskan Touka rasa nya keadilan, bahkan jika itu berarti kehilangan hidupnya . Pada akhir seri dia mengikuti permintaan Hakuoro dan bertindak sebagai pelindung yang lemah dan juga bekerja sama dengan Karura sebagai tentara bayaran berkeliaran.
    
Dia kadang-kadang dilihat sebagai comic relief, sebagian besar karena over-protektif nya Hakuoro (seperti memilih melalui setiap sepotong ikan sebelum membiarkan Kaisar baru makan, mencari racun) dan sisi kewanitaannya, yang bertentangan dengan prajurit nya seperti persona.
 

Karurauatsurei
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7615.jpg
    Karura pernah putri Nan-Tunku sebelum Shakukoporu terguling dan menempatkan pemimpin boneka di kepala negara. Dia bergabung Hakuoro setelah ia ditemukan memiliki disembelih banyak tentara dari negara lain yang memegang tahanan nya. Meskipun menunjukkan kepedulian untuk negaranya (yang ia menyembunyikan), ia telah meninggalkan masa lalunya sebagai royalti dan memutuskan untuk hidup sebagai Karura, seorang wanita sederhana, dan sebagai tanda sumpah ini terus memakai kerah logam besar di lehernya ditempatkan ada dalam dirinya penangkaran. Dia adalah salah satu dari dua Giriyaginas terakhir di Bumi, bersama dengan Derihourai, adiknya. Dia sering terlihat demi minum, bahkan di medan pertempuran (Dia bisa minum sake beberapa barel dalam satu hari). Karura wields pisau hitam masif (pribadi dirancang untuk tidak mematahkan, tidak kusam dan tidak perlu resharpening), yang begitu ridiculously besar dan berat yang tidak ada orang lain dapat mengangkatnya. Dia menggunakannya dalam hubungannya dengan kekuatan super-nya untuk menangani kerusakan yang luar biasa bagi musuh-musuhnya. Nama Karura, juga dikenal sebagai Garuda dan gariia, berasal dari mitos Hindu dan Buddha dewa manusia burung. Namanya adalah Karula dalam versi bahasa Inggris. Senjatanya, dapat dikatakan limiter kuat di tubuhnya. Karena ketika dia melemparkan ke bawah untuk melawan di bawah kekuasaan sendiri, ia menyilaukan cepat. Pada akhir seri dia dan Touka menjadi tentara bayaran berkeliaran terkenal. 

Tusukuru
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7600.jpg
    Tusukuru adalah nenek Erurū dan Arurū dan petua desa , pemimpin desa. Dia adalah orang yang sangat baik dan dihormati oleh semua orang di desa dan bahkan beberapa dari itu. Dia fatal ditusuk sekaligus melindungi Aruru dari serangan oleh salah satu tentara Nuwangi (walaupun harus dicatat bahwa Nuwangi tidak benar-benar untuk serangan, dan bahkan dimarahi tentara setelahnya untuk menyakiti Tusukuru sejak Tusukuru merawat Nuwangi sebagai anak yang sangat kecil [ Tusukuru telah terbuka malu Nuwangi sebelumnya oleh mengingatkannya] itu). Setelah Kenashikourupe jatuh, Hakuoro mengganti nama Tusukuru negara di menghormatinya. 

Teoro
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7602.jpg
    Teoro adalah seorang warga yang dengan cepat menjadi teman dengan Hakuoro (yang ia sebut sebagai 'An-chan'). Senjatanya adalah kapak. Istrinya adalah seorang wanita pirang yang bossy bernama Sopoku  yang selalu memarahi dia untuk melewatkan keluar pada karyanya atau sedang mabuk. Dia kembali ke rumah setelah Kenashikourupe jatuh, yang menjadi kejatuhannya saat Kuccha Keccha menyerang. Meskipun terluka parah, dia membuat perjalanan untuk memperingatkan Hakuoro, dan sementara peringatan Hakuoro invasi mendekat, ia begitu sukses dalam kondisi bersembunyi di bawah menghibur palsu bahwa Hakuoro dan pengadilan bahkan tidak mengetahui bahwa dia terluka sampai mereka menemukan meninggal meletakkan tubuh membentur gawang.
 

Chikinaro
Cikinaro
    Chikinaro adalah pedagang yang agak teduh dengan kebiasaan misterius muncul saat dipanggil. Dia membuat penampilan pertamanya sebagai mata-mata dibayarkan oleh Benawi untuk menyusup markas pemberontakan itu. Ia kemudian membantu Hakuoro dalam memperoleh bahan yang diperlukan untuk membuat bahan peledak yang digunakan untuk mengusir serangan awal Shikerpecim itu. Ia juga bertanggung jawab untuk pengadaan pedang unik Karura itu, serta Aruruw yang Gacatar hewan peliharaan.


Kenashikourupe
 

Nuwangi
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7601.jpg
    Nuwangi adalah seorang pemuda berambut putih dan teman masa kecil Erurū. Nuwangi, sekarang lebih tua, adalah sangat arogan, menyalahgunakan kekuasaan pangkatnya lebih tinggi, diberikan oleh ayahnya. Nuwangi pertama kali terlihat mencoba untuk mendapatkan pasokan lebih dari desa. Nuwangi pribadi suka pergi ke desa ini sehingga ia dapat memenuhi Erurū, meskipun setelah keberangkatan memalukan, dia menabrak sebuah altar, kemarahan yang sedang untuk yang didedikasikan. Nuwangi agak protektif atas hubungan tidak ada dengan Erurū dan cepat untuk melompat ke kesimpulan.
    
Nuwangi menunjukkan beberapa sifat pengecut, lari menyelamatkan diri setelah melihat Hakuoro menyerang sebagai pembalasan atas kematian Tusukuru itu. Setelah ayah Nuwangi adalah dibunuh karena kelalaiannya ini, ia melarikan diri ke pamannya untuk perlindungan lebih lanjut. Dalam permainan ia mengungkapkan bahwa ayahnya dikaitkan dengan kematian ibunya, dan ia membunuh ayahnya sendiri sadis. Setelah berulang kali gagal Nuwangi dirinya dan pamannya, kaisar, dibunuh juga, Nuwangi ditangkap oleh Hakuoro. Yang mengejutkan, ia dibebaskan dari ikatan-Nya dari Erurū, secara efektif memungkinkan dia untuk pergi tanpa membahayakan. Nuwangi tampaknya hancur oleh hal ini, di mana ia lenyap dari dalam kabut, tidak pernah mendengar, atau terlihat lagi.

Sasante
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7603.jpg
    Bapa Nuwangi .

Inkara
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7613.jpg
    Kaisar Kenashikourupe, dan Nuwangi yang Ungu (Sasante kakak)

Onkamiyamukai
 

Urutorī
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7612.jpg
    
Urutori adalah putri pertama dari Onkamiyamukai. Dia memutuskan untuk menjadi yomoru (pastor dikirim untuk melihat keluar untuk kesejahteraan suatu negara) dari Tusukuru. Dia cepat keuntungan sangat menghormati dan mengagumi Hakuoro, setelah melihat betapa baik dan bijaksana dia. Menjelang akhir anime, dia diberi gelar Pendeta Kepala, dan sumpah untuk mengawasi tempat istirahat Hakuoro itu.
 

Kamyu
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7598.jpg
    
Kamyu putri kedua Onkamiyamukai, dan juga adik Urutori. Dia berteman Arurū, Yuzuha, dan Mukkuru dan sering terlihat bermain dengan mereka. Saat itu, dia tidak punya teman dan semua orang di mediator dianggap dia menjadi rakasa karena ia dilahirkan dengan sayap hitam.
 

Mutsumi
https://yande.re/sample/c8462df2c9f5d96c887b75ac37cc2e45/yande.re%207018%20sample.jpg
       Mutsumi adalah "putri" Witsarunemitea itu. Orang yang disegel dia dan sekarang tinggal di dalam Kamyu seperti kepribadian ganda diwariskan melalui garis darah. Namanya berasal dari nomor 63.


Kunnekamun

Amururineuruka Kuya
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7617.jpg
    Kuya adalah penguasa muda Kunnekamun. Dia berteman Hakuoro setelah pertemuan rahasia banyak dengan dia, yang dipimpin oleh rasa ingin tahunya dari prestasi hampir supernatural yang Hakuoro mampu mengeksekusi. Dia pilot perak Avu-Kamuu, meskipun ia tidak digunakan untuk perang (yang kemudian membuat kekacauan di pikirannya). Kuya peduli untuk kesejahteraan rakyatnya, tetapi tidak tahu apa keputusan. Hal ini terbukti menjadi kehancuran dirinya, karena pada akhirnya mengarah ke perang global. Kemudian dalam seri, dia menderita psikotik istirahat setelah menyaksikan kematian Genjimaru dan bentuk sejati Hakuoro, dan kembali ke mentalitas anak muda.

Genjimaru
Genjimaru
    Genjimaru adalah Mononofu lama, tapi sangat kuat yang melayani di bawah Kuya. Dia juga kakek Hien dan Sakuya itu. Senjata utamanya pilihan adalah pedang panjang. Ia berperan dalam membantu bangsa-bangsa lain mengalahkan Avu-Kamuu, dengan mengungkapkan kelemahan mereka. Dia kemudian akan dibunuh oleh Dii sebagai "pembayaran" dalam membatalkan kontrak Kuya itu.

Sakuya
Sakuya
    Sakuya adalah salah satu pembantu Kuya dan cucu Genjimaru itu. Kuya menawarinya sekali untuk Hakouro sebagai selir, tawaran dia, malu, menurun. Kuya lucu mengatakan Hakuoro dan Eruru bahwa Sakuya itu "baik di tempat tidur". Kedua Eruru dan Hakuoro mengambil ini dengan cara yang salah, karena Kuya sebenarnya dimaksudkan Sakuya itu "baik untuk membuat tempat tidur". 

Hien
http://www.anime-planet.com/images/characters/hien_14337.jpg
    Hien adalah saudara Sakuya, dan cucu Genjimaru itu. Dia pilot sebuah Avu-Kamuu bersenjata biru dengan pisau besar. Dia sering menuju satu tingkat antara dia dan Hauenkua. Dia juga menganjurkan bahwa Kaisar / Permaisuri harus bersatu bangsa-bangsa melalui perdamaian. Dalam permainan, ia menganjurkan memulai perang global dan menghancurkan desa musuh semua hanya seperti Hauenkua, kecuali seperti Hauenkua, ia percaya bahwa ia melakukan itu untuk tujuan baik. Ketika Dii mengungkapkan dirinya sendiri, Hien rela bergabung dengannya. Ia tewas ketika Witsuarunemitea menekan lubang melalui dada (dan kokpit) dari Avu-Kamuu.
 

Hauenkua
Hauenkua
    Hauenkua melayani di bawah Kuya Amururineuruka dan memiliki kira-kira status yang sama seperti Hien. Dia pilot merah Avu-Kamuu, dengan cakar yang disesuaikan pada setiap lengan. Dia terhibur oleh perang dan penderitaan dan memiliki kepribadian yang agak psikopat, namun ini semua mengalir menjauh ketika ia merasa kematian-Nya (seperti ketika menghancurkan nya Witsuarunemitea Avu-Kamuu), meninggalkan dia kecelakaan panik. Ia kemudian tewas ketika Witsuarunemitea ditumbuk nya Avu-Kamuu menjadi berantakan.


Pemimpin Negara Lain
 

Orikakan
Orikakan
    Orikakan adalah penguasa Kucca Kecca, sebuah negara kecil yang terkenal dengan keterampilan dan semangat kavaleri, dan merupakan taktik yang sangat baik.
    
Orikakan terobsesi dengan mendapatkan balas dendam terhadap Hakuoro, percaya dia menjadi "Rak Pembersih", seorang pengkhianat untuk Kuccha Keccha, yang membunuh istrinya, anak-anak, dan ratusan orang lain. Istri dibunuh adalah saudara Orikakan itu, yang kematiannya adalah alasan utama untuk semangatnya dalam mengejar balas dendam. Dia berusaha untuk mencapai membalas dendam dengan menyerang Tusukuru. Dia secara pribadi memimpin serangan terhadap Yamayura, membunuh semua penduduk dan Hakuoro mendorong untuk menyatakan perang terhadap Kuccha Keccha. Meskipun awalnya Hakuoro percaya bahwa dia memang mungkin "Rak Pembersih" (karena Hakuoro kehilangan semua ingatannya dan tidak ingat siapa dia, pengkhianat atau tidak, sebelum Eruruu menemukannya terluka di hutan), Orikakan ternyata keliru, dimanipulasi oleh instansi lain ke dalam salah percaya bahwa Hakuoro adalah "Rak Shine." Dia akhirnya dibunuh oleh Niwe ketika tujuannya terpenuhi, sebelum Hakuoro mampu mendengar semua yang dia katakan.
 

Niwe
Niwe
    Niwe adalah penguasa dari Shikerpecim, sebuah negara kekuatan besar yang tiga kali lebih besar dari Tuskuru, dan telah sepuluh kali kekuatan militer. Niwe inisiat berbagai serangan dan panjang terhadap Tuskuru dalam upaya untuk menarik keluar binatang dalam Hakuoro itu. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa ia bekerja dengan Dii, dari siapa dia belajar identitas sejati Hakuoro itu. Dalam konfrontasi terakhir mereka, Niwe akhirnya berhasil menarik keluar pulas setengah dewa dalam Hakuoro. Keheranannya dipotong pendek Namun, sebagai air mata binatang mengamuk Niwe berkeping-keping, menandakan kejatuhan Shikerpecim. Niwe, namun meskipun kematian yang mengerikan itu, terus melecehkan Hakuoro melalui mimpi buruk di kemudian hari. 

Derihōrai
Derihourai
    Derihourai adalah saudara Karura muda. Dia kemudian menjadi penguasa negara yang baru dibuat, Karurauatsuurei, yang dinamai Karura. Senjata utama Derihourai dari pilihan adalah tonfa itu. 

Suonkasu
Suwonkas
    
Suwonkas adalah kaisar Na tung. Dia agak gila dan sangat sadis, dengan taman bunga seluruh tumbuh di tubuh manusia hidup. Ia tampaknya tergila-gila dengan Karura, yang tampaknya dikebiri dia di masa lalu, suatu tindakan yang, anehnya, ia mengungkapkan rasa syukur. Dia dibunuh oleh Derihourai selama pemberontakan Karurawaturei itu.

 

Lain-lain
 

Dii
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/8/7607.jpg
    
Dii adalah sarjana Onkamiya yang berkeliaran di dalam gua di mana jiwa Witsuarunemitea itu disegel. Sama seperti Hakuoro adalah 'baik' di sisi Iceman, Dii kini dimiliki oleh pihak Witsuarunemitea lebih gelap. Dia instigates dan mengkatalisis perang jauh dan luas sehingga anak-anak Witsuarunemitea itu (semua ras didasarkan pada Iceman, avatar Witsuarunemitea itu) bisa, melalui seleksi alam, mencapai ketinggian lebih besar. Dii, tidak seperti Hakuoro, memiliki kontrol sadar lengkap kemampuannya dan mampu membuang dengan Genjimaru kuat tanpa usaha terlihat. Pada akhir pertempuran terakhir dengan Hakuoro, bentuk fana Dii adalah hancur, dan setengah gelap jiwa Witsuarunemitea yang berdiam dalam dirinya kembali dengan Hakuoro.
 

Mikoto
http://i58.photobucket.com/albums/g279/tuincentrum_anime/u26-2.jpg
    Mikoto adalah buatan yang berbasis pada tubuh Iceman. Dia satu-satunya wanita yang pernah ia cintai. Dia kemudian dibantai oleh para ilmuwan untuk penelitian. Namanya berasal dari nomor 3510. Kata Mikoto juga dapat ditulis sebagai 命, yang juga dapat diucapkan sebagai 'Inochi', artinya 'hidup'. Dia akhirnya reinkarnasi sebagai Eruru.

2 komentar:

  1. Bro bedanya utawarerumono:itsuwari no kamen sama utawarerumono biasa apa yak? Trus dluan mana filmny?

    BalasHapus