Sabtu, 24 September 2011

10 Ninja Jounnin Terbaik Konoha

Umino Iruka
http://th07.deviantart.net/fs70/PRE/i/2011/234/3/4/iruka_by_deidara465-d47gxlt.png
Iruka Umino adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia adalah seorang guru yang ditugaskan untuk mendidik pelajar-pelajar di Akademi Ninja Konoha merupakan salah satu guru favorit Naruto. Iruka dapat dikenali dengan mudah dengan melihat bekas luka yang terdapat di wajahnya.
Orang tua Iruka sendiri dibunuh oleh monster rubah ekor sembilan yang kini bersemayam di dalam tubuh Naruto. Meskipun begitu, ia tidak menyalahkan Naruto, karena ia tahu bahwa Naruto bukanlah penyebab terjadinya peristiwa itu. Naruto hanyalah tumbal yang tubuhnya digunakan untuk mengurung sang monster. Karena pernah merasakan hidup sendirian tanpa kasih sayang orang tua, ia bisa mengerti perasaan dan kesendirian Naruto sehingga hubungan  keduanya menjadi sangat dekat.

Genma Shiranui
http://i567.photobucket.com/albums/ss112/assisan_2009/Naruto%20PNG/ShiranuiGenma.png
Genma telah mengambil alih sebagai Pemeriksa Chuunin setelah temannya Gekkou Hayate meninggal.
Dia memakai ikat kepala Konoha ke belakang dan dia selalu memiliki senbon dalam mulutnya.
Itu adalah jarum Senbon logam panjang tipis yang dapat digunakan untuk perawatan medis, tetapi kebanyakan shinobi dan tracker ninja menggunakannya sebagai senjata. Meskipun mereka dengan mudah dapat menembus kulit mereka, hanya mematikan mereka jika mereka memukul organ vital.


Kotetsu Hagane
http://a10.idata.over-blog.com/375x500/1/94/63/59/MR2/2010-2011/Kotetsu_Hagane_by_meshugene89.png
Kotetsu hampir selalu terlihat bersama Izumo Kamizuki, dan ditandai sebagai salah satu bertanggung jawab dan kurang teliti dari duo. melalaikan tugas dan makan sebuah sirup guci besar  sendiri di Stasiun Jōnin siaga. Demikian pula, Izumo Kotetsu yang memperingatkan kurangnya kebanggaan dalam karyanya ketika yang terakhir mengeluh bahwa mereka hanya utusan anak laki-laki Tsunade atau "tikus celurut". Dia juga telah digambarkan sebagai lebih riang dan lebih tidak stabil dari dua.

Dia mahir dengan genjutsu seperti yang terlihat selama Ujian Chunin dalam Bagian I, ketika ia menggunakan Demonic Illusion: Salah Teknik Lingkungan sebagai tes awal tidak resmi dari genin baru.

Izumo Kamizuki
http://th06.deviantart.net/fs71/PRE/i/2011/151/6/2/izumo_kamizuki_by_apostoll-d3ho4vq.jpg
Izumo Kamizuki dan rekannya, Kotetsu Hagane, membuat debut mereka berusaha untuk mencegah Genin dari berpartisipasi dalam Ujian Chunin. Upaya mereka terbukti tidak efektif, dan mereka kemudian berfungsi sebagai pengawas untuk ujian pertama. Dalam anime, setelah Hokage Kelima mengambil kantor, Izumo dan Kotetsu bertindak sebagai asisten pribadi, dan juga menjadi petugas patroli dari gerbang masuk / keluar dari Konoha. Kedua muncul lagi di Bagian II sebagai anggota Shotai Niju bekerja sama dengan Asuma Sarutobi Shikamaru Nara dan. Selama pertempuran dengan anggota Akatsuki Kakuzu, Izumo menggunakan Rilis Air: Sirup Tangkap Lapangan (, Suiton: Mizuame Nabara) untuk selimut tanah dalam sirup lengket yang melumpuhkan Kakuzu, dan upaya Kotetsu untuk menyerang anggota Akatsuki bergerak. Upaya gagal dan keduanya ditangkap, tetapi keduanya diselamatkan oleh kedatangan bala bantuan.

Aoba Yamashiro
http://fc08.deviantart.net/fs70/f/2011/300/9/0/aoba_yamashiro_by_alakazum-d4e4xi4.png
Aoba Yamashiro adalah Jonin Khusus yang memiliki server sebagai suatu Pemeriksa selama Ujian Chunin dan juga sebagai penjaga tubuh Tsunade. Dia sering muncul dengan Raido Namiashi dan memakai kacamata gelap. Aoba adalah salah satu dari segelintir Konoha shinobi yang mengusir pasukan invasi selama invasi Konoha. Dia kemudian muncul secara tidak sengaja memberitahu Sasuke Uchiha Itachi Uchiha kunjungan ke Konoha, menyebabkan Sasuke buru-buru dari ruang untuk mencari saudaranya. Aoba muncul di Naruto Bagian II sebagai anggota Peleton Dua, membantu tim Asuma Sarutobi dalam melawan Akatsuki. Dia menunjukkan teknik yang melibatkan sejumlah besar gagak untuk segerombolan musuh dan buta. Gagak tampaknya harus dihilangkan seperti klon bayangan ketika melanda dan digunakan untuk menyamarkan gerakan Raido itu.

Raido Namiashi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQsNUX-oSISZAqgwQg8Kpf2DRJ3qfw_9vPjU6xGouMDD4UZ9HQ8EcRbRucUGDqZ_Cu9TETyhJjqnk7c1bPWwVdsZgk-ryKhxY_AJte9TttOfVMlkzEALEzXC_wULxycpe5ye6zdc85U5I/s1600/raidou_namiashi_by_shinoharaa-d4l5u6o.png
Raidō Namiashi adalah Tokubetsu Jōnin dari Konohagakure.
Meskipun beberapa perkelahian ia telah ada, Raidō belum terlihat dalam pertempuran diperpanjang. Mengingat bahwa dia adalah seorang pengawal untuk Hokage Ketiga, dan bahwa Empat Suara dibutuhkan untuk mengaktifkan segel mereka dikutuk untuk mengalahkan dia, kemungkinan bahwa ia adalah seorang pejuang yang tangguh. Hal ini menunjukkan bahwa ketika Hidan dan Kakuzu mencoba untuk membunuh Kotetsu dan Izumo, Raidō berhasil menyerang dan menangkis Kakuzu dengan pedang unik yang disebut "Ebony Blade" (Kokutō), yang menyerupai sebuah katana dengan permukaan, gelap non-reflektif .


Hayate Gekko
http://fc01.deviantart.net/fs70/f/2011/300/c/f/gekko_hayate_by_alakazum-d4e4wvq.png
Hayate Gekko adalah pemeriksa dari bagian ketiga awal dari ujian Chunin. Nama "Gekko" berarti "cahaya bulan" dan "Hayate" berarti "cepat seperti angin". Keduanya nama pesawat tempur Jepang dari Perang Dunia II. Pada pandangan pertama, Hayate tampaknya tidak berada dalam kesehatan yang terbaik, karena ia memiliki batuk kronis yang tak dapat dijelaskan dan kantong di bawah matanya. Dia tampaknya sangat terampil untuk anak seusianya, yang Baki catatan tepat sebelum membunuhnya. 
Hayate adalah orang pertama yang menemukan kebenaran di balik rencana invasi rahasia antara suara dan Pasir, yang telah memata-matai Baki selama pertemuannya dengan Kabuto Yakushi. Kabuto ditawarkan untuk membunuh Hayate sendiri, namun Baki melakukannya sebagai tindakan iman yang baik.
Kekasih Hayate, Yugao Uzuki, bersumpah bahwa dia akan membalas kematiannya - tugas yang akan membuktikan sulit karena Baki pembunuhnya sekarang sekutu mereka. Tidak diketahui apakah Yugao bahkan tahu Hayate Baki adalah pembunuh itu.

Iwashi Tatami
http://bidwicket.com/Item/C/Collectible_Card_Games/Naruto/Singles/Series_7__Quest_for_Power/68661_1M_Iwashi_Tatami.JPEG
Iwashi adalah chuunin tingkat tinggi dari Desa Konohai. Dia juga seorang pengamat selama ujian chuunin. Ketika mengamati ia membawa satu tim untuk perhatian Anko Mitarashi, tim dari Desa Pasir Tersembunyi, termasuk Gaara, Temari, dan Kankuro. Mereka berhasil mencapai menara pusat dalam satu setengah jam, tapi biasanya membutuhkan waktu empat jam untuk sampai ke sana.
Setelah Desa Suna menyerang Desa Konohai; iwashi, Shizune, Raidou, dan Genma ditugaskan untuk misi oleh Hokage Kelima. Raidou dan Genma mengikuti Empat Suara ketika mereka pergi dengan Sasuke. Empat Suara diaktifkan Segel mereka Terkutuklah dan cepat mengalahkan Genma dan Raidou. Iwashi dan Shizune bergegas untuk membantu mereka dengan luka-luka mereka. Iwashi kemudian berkata bahwa ia ingin melanjutkan misi dengan dirinya, tapi Genma memperingatkan bahwa bisa terlalu berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian. Empat Suara itu terlalu kuat bagi mereka.


Mitarashi Anko
http://fc08.deviantart.net/fs71/i/2012/050/6/7/anko_mitarashi_by_theimortal-d4q8rfe.png
Tidak banyak yang belum terungkap tentang Anko. Kami pertama kali melihatnya selama ujian Chuunin sebagai pemeriksa keras-mulut riang dari ujian kedua. Tersenyum lebar-lebar yakin segera disiram dengan pengetahuan bahwa mantan gurunya, Orochimaru telah kembali ke desa. Orochimaru telah menggunakan tahun-tahun lalu ketika dia bawahannya dan telah menempatkan segel terkutuk pada dirinya, yang akan membunuhnya seandainya ia telah lemah. Anko adalah ruam, impulsif, dan sangat dihantui oleh masa lalunya afiliasi dengan Orochimaru.

Shizune
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20100716224743/naruto/fr/images/f/fa/Shizune_Jonin.jpg
Shizune adalah nama seorang tokoh fiktif dari serial anime dan manga Naruto. Ia adalah asisten pribadi Tsunade, sang Hokage ke-5, dan merupakan ninja-medis (medic-nin) paling berbakat kedua di Konohagakure, setelah Tsunade. Ia banyak memiliki jutsu berelemen racun, misalnya Jarum-Mulut Tersembunyi (Fukumikuchi Hari) untuk menyebar jarum beracun dari mulutnya, Kabut Beracun (Dokugiri) untuk mengeluarkan gas beracun dari mulutnya, atau menggunakan senjata yang disembunyikan di lengan bajunya dan menggunakan Prepared Needle Shot (Shikomishindan) untuk mengeluarkan jarum beracun dari senjata itu. Tidak seperti Tsunade, Shizune adalah seorang yang praktis dan berpikir secara rasional. Selain menjadi asisten, Shizune juga diberi tanggung jawab untuk mengurus Tonton, babi peliharaan Tsunade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar