Selasa, 14 Februari 2012

Aquarion Evol


Plot
12 ribu tahun setelah peristiwa Kejadian dari Aquarion, manusia hidup di planet Vega  Terancam oleh musuh baru dari Altair planet .Para Alteans menggunakan mereka "penculik", sama seperti para malaikat Shadow, menyerang kota-kota manusia untuk menculik penduduknya untuk tujuan yang tidak diketahui. Untuk mempertahankan kemanusiaan dari invasi ini, Neo-DEAVA  Organisasi menetapkan dua tim, salah satu terdiri dari laki-laki saja dan lain dari wanita saja, masing-masing uji coba mesin mereka sendiri raksasa yang disebut "Aquaria". Untuk melindungi baru temannya Mikono, remaja Amata Sora memanfaatkan kekuatan yang telah disimpan secara rahasia seluruh hidupnya dan dengan menggabungkan Vektor dengan pilot pria dan wanita menjadi satu robot tunggal, Aquarion raksasa legendaris terlahir kembali sekali lagi.[Sunting]


Karakter 

Elements
Amata Sora (アマタ · ソラ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Amata
Protagonis pria yang unsur daya levitasi. Hal ini dapat disalurkan dalam Aquarion memungkinkan untuk memiliki kemampuan terbang. Tidak mampu mengendalikan kekuasaannya karena akan mengaktifkan setiap kali ia takut atau gembira, dia memakai sepatu khusus dengan bobot sehingga mencegah kekuatan elemen dalam kasus itu sengaja mengaktifkan. Sebagai seorang anak, orang menganggapnya sebagai orang aneh sehingga dijauhi kemampuannya sampai ia menggunakannya untuk melindungi Mikono dari serangan para penculik dan menguasai vektor, memecahkan segel Aquaria memiliki di tempat untuk mencegah Uni antara pria dan wanita dan memanggil nama yang benar untuk memanggil Aquarion Evol. Hal ini menunjukkan bahwa ia memiliki "Sayap" di kakinya, yang menyiratkan bahwa ia adalah pembawa "Wings Surya" seperti Apollonius dan Apollo. Dia akan merasa dibenci oleh Cayenne Suzushiro karena dia adalah alasan mengapa Mikono Suzushiro akan dekat dengan Aquarion tersebut. Kagura menyatakan bahwa ia memiliki bau.


Mikono Suzushiro (ミコノ · スズシロ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Mikono
perempuan yang berasal dari garis keturunan yang terkenal dan panjang pengguna elemen, tetapi diyakini tidak memiliki kekuatan elemen tidak seperti kakaknya. Padahal, yang lain percaya bahwa dia memiliki kemampuan untuk memperbesar kekuatan unsur Elemen piloting Aquarion. Dia menjadi pemalu terhadap orang lain karena fakta bahwa dia adalah satu-satunya di keluarganya tanpa Listrik Elemen. Dia juga memiliki kelinci seperti yang dinyatakan oleh dan bisa bersembunyi di rambutnya tampak seperti aksesori rambut. Dalam salah satu episode di mana mereka dikelompokkan menjadi tiga orang melekat dengan band dengan sebuah cincin yang emosi mengukur, dia terbukti menjadi cemburu ketika Zessica Wong terlalu dekat Amata Sora, iri menyatakan bahwa ia bisa terbang dengan siapa pun selain dia. Meskipun secara bertahap jatuh cinta Amata, dia entah bagaimana merasa dirinya tertarik pada Kagura, sebuah serikat dianggap dilarang oleh Zen Fudo dan bencana oleh Cayenne kakaknya yang memiliki visi menyenangkan dan penuh teka-teki dari pernikahannya dia mengenakan pakaian berkabung. Kagura menyatakan bahwa dia bau nikmat.


Zessica Wong (ゼシカ · ウォン)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Zessica
Seorang siswa perempuan yang menaruh minat pada Amata dan suka menggodanya, banyak ketidaksenangannya Mikono itu. Dalam episode pertama, dia menyatakan bahwa penyatuan dengan hanya gadis yang membosankan dan ingin mencoba melakukannya dengan anak laki-laki, sehingga dengan MIX dan Suomi omelan dan menceramahinya tentang cara itu tidak murni. Kekuatannya adalah kemampuan untuk menembak ledakan Energi berbentuk seperti tangan, yang ditunjukkan ketika mengajar Amata Sora dasar-dasar piloting Aquarion Evol pada debutnya itu. Dia memiliki ketakutan akan hal-hal supranatural, seperti hantu, dan mencoba untuk menyembunyikannya di balik cemberut.


Cayenne Suzushiro (カイエン · スズシロ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Cayenne
Penatua saudara Mikono. Dia populer dan dikenal di kalangan gadis-gadis dari akademi. Kekuatan elemen Nya disebut Nubuat Keputusasaan yang memungkinkan dia untuk meramalkan kapan bencana akan segera menimpa mereka di dekatnya, dan memanfaatkan itu untuk menyempurnakan keterampilan sniping nya. Mencoba yang terbaik untuk melindungi adiknya yang dia sampaikan visi sekarat dan kematiannya memiliki koneksi dengan Aquarion. Dia sedikit kesal dan marah dengan Amata Sora sejak Amata adalah salah satu yang membawa Mikono Suzushiro lebih dekat dengan Aquarion tersebut.


Andy W. Hole (アンディ · W · ホール)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Andy
Memegang kekuatan elemen bumi, Andy dapat menemukan titik lemah pada struktur apapun untuk runtuh itu. Dari semua cowok di Neo-DEAVA, dia adalah yang paling bersemangat untuk melakukan kontak dengan gadis-gadis, sehingga dia menggali sebuah lorong bawah tanah lewat di bawah dinding yang memisahkan bagian Girls dan Boys sekolah.


Elan Shrade (シュレード · エラン)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Shrade
Yang paling populer dan siswa atas akademi, yang tidak pernah dikirimkan dalam Aquaria karena kesehatannya yang buruk. Kekuatan elemen Nya menggunakan media suara untuk mengontrol emosi orang lain. Memiliki kepribadian yang agak sadis namun tenang. Hal ini dinyatakan oleh Dantes Donar bahwa di antara para siswa bahwa ia memiliki Kekuatan Elemental terkuat, namun hal ini diimbangi oleh kenyataan bahwa piloting Aquarion akan mengkonsumsi gaya hidupnya, sebuah fakta terbukti ketika ia kehilangan kesadaran dan menjadi pucat setelah pertempuran dengan Kagura Demuri di Neo-Kowloon. Dia adalah orang pertama yang menggunakan Y Vector sebagai kepala dihasilkan menjadi Aquarion Spada.


Malloy Direzza (モロイ · ドレッツァ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Malloy


MIX
http://moe.animecharactersdatabase.com/MIX
Seorang mahasiswa yang ketat dan serius dengan tidak tertarik untuk berinteraksi dengan jenis kelamin yang berlawanan, dia mengklaim bahwa manusia tidak dibutuhkan untuk melawan penculik. Dia terus terang menunjukkan jijik terhadap lawan jenis. Hal ini dinyatakan oleh Andy H.Hole bahwa meskipun sikapnya menyebalkan, dia lucu, seksi dan memiliki payudara besar.


Sazanka Bianca (サザンカ · ビアンカ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Sazanka
Seorang gadis yang terlihat seperti seorang India. Dia bermitra dengan Cayenne Suzushiro dan Elan Shrade dalam Test Emosi yang dilakukan oleh Neo-DEAVA pada Neo-Kowloon. Seperti rekan-rekan siswa gadis dia mengagumi kedua Cayenne dan Shrade, sehingga yang dia disetrum oleh perangkat yang digunakan dalam uji tersebut. Ini berarti bahwa daya tarik-nya mungkin keinginan terhadap melihat mereka tertarik satu sama lain.


Yunoha Suroor (ユノハ · スルール)

Seorang Elemen wanita yang sangat pemalu. Kemampuan elemen nya ternyata tak terlihat-nya, yang dapat memperpanjang ke Aquarion sendiri sejenak pada satu waktu, tetapi biasanya melibatkan dia balik dirinya tak terlihat, sementara mainan boneka kodok itu tetap terlihat. Akibatnya, ketika ia bergerak, ia cenderung terlihat sebagai boneka sedang levitated. Karena rasa malu dan tembus pandang, tak seorang pun, anak laki-laki atau perempuan, di kelasnya tahu siapa dia, atau bahwa dia bahkan manusia, sebelum ia dikemudikan Vector untuk membentuk Aquarion.


Neo-DEAVA
Neo-DEAVA adalah organisasi yang bertanggung jawab Aquarion dan unsur-unsur bahwa pilot itu, dalam posisi mirip dengan versi aslinya 12.000 tahun sebelumnya. Kantor pusatnya terletak di dekat Neo Kowloon, sebuah metropolis besar terinspirasi oleh Hong Kong.

Donar Dantes (ドナール · ダンテス)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Donar
Seorang tentara veteran dan kepala akademi pria Neo-DEAVA itu. Dia menggunakan sepasang tangan palsu untuk menggantikan orang-orang yang hilang pada kejadian bencana ketika ia dikemudikan Aquarion pada Sortie pertama melawan penculik 8 tahun sebelumnya. Hal ini juga mengakibatkan hilangnya dua pilot lainnya (termasuk pacarnya). Dia adalah penembak jitu dan mampu menggunakan sumpitan kecil di kejauhan dengan mudah dan presisi seperti yang ditunjukkan saat ia mengawasi Amata dari jauh selama tes di Neo-Kowloon.


Suomi (スオミ · コネピ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Suomi
Berpakaian sebagai seorang biarawati, ia berlari akademi perempuan Neo-DEAVA itu. Seperti MIX dia sepenuhnya terhadap penyatuan kedua gadis dan anak laki-laki.


Zen Fudou (不 动 · ZEN)

Karakter misterius yang adalah panglima tertinggi Neo-DEAVA dan menawarkan bimbingan untuk elemen untuk membantu mereka mencapai potensi penuh mereka, dengan cara yang sama untuk Fudo Gen dalam seri Aquarion asli. Menurutnya, insiden yang melibatkan Donar disebabkan oleh karena dua Elemen cinta piloting Aquarion bersama sebagai konsekuensi dari Apollo dan pemisahan Silvia 12.000 tahun sebelumnya, tetapi untuk mendatangkan kekuatan sebenarnya dari Aquarion, Elemen harus memiliki perasaan yang kuat satu sama lain yang tidak boleh berkembang menjadi cinta.


Crea (クレア · ドロセラ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Crea
Meskipun masih kecil, ia adalah seorang jenius dengan IQ 300 dan di luar ketua Neo-DEAVA akademi. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk merekrut Shrade Elan. Dia bertanggung jawab untuk memberikan sinyal approvement untuk penyatuan Vektor.


Altair
Izumo Kamurogi (イズモ · カムロギ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Izumo
Komandan sulit dipahami dan misterius pasukan Altair.


Kagura Demuri (カグラ · デムリ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Kagura
Satu dari dua Izumo itu bawahan, dan orang yang melihat Cayene samping Mikono dalam "pernikahan di berkabung baju" nya visi. Setelah merasakan aroma Mikono, dia mengklaim "ia menemukan dara itu" dan dengan demikian bertekad untuk mengklaim dia di semua biaya, akan sejauh mencari dia di papan Misla Genis. Rasa bau begitu kuat sehingga ia bisa melacak seseorang mirip dengan gigi taring. Ketika di papan Misla Genis rasa bau begitu kuat sehingga ia bahkan bisa mencium pilot Vektor. Untuk beberapa alasan, penampilannya, sikap dan perilaku mirip dengan Apollo, protagonis dari seri Aquarion asli.


Jin Muso (ジン · ムソウ, Jin Muso)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Jin
Bawahan Izumo yang lain dan kedua dalam perintah, yang lebih suka menggunakan taktik diam-diam terhadap lawan-lawannya berbeda dengan pendekatan langsung Kagura itu. Dia tenang dan analis baik, mampu mendapatkan data penting untuk melawan Aquarion tersebut. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk penciptaan dan pemeliharaan mesin Altair digunakan untuk panen dan pertempuran.


Mykage Towano (ミカゲ · トワノ)
http://moe.animecharactersdatabase.com/Mykage
Seorang entitas misterius yang sedang tidur dalam peti mati seperti gelas dan memiliki kemiripan yang mencolok dengan Touma, antagonis dari serial Aquarion asli. Dia tampaknya memiliki beberapa sambungan ke insiden yang melibatkan Aquarion 9 tahun yang lalu.


Aquarion
Aquarion adalah robot yang kuat terbentuk dari kombinasi dari tiga Vektor. Setiap kombinasi dari Vektor menghasilkan modus Aquarion berbeda.

Aquarion Evol (アクエリオン)

Aquarion Evol adalah hasil dari kombinasi Vektor Neo-DEAVA dengan Vector Z sebagai kepala. Ini berbagi banyak kesamaan dengan Aquarion Surya seri asli 'karena merupakan bentuk paling seimbang bisa olahraga dan memanifestasikan Wings Surya, dan berkelahi dgn tangan kosong. Serangan meliputi Flying Love Attack Dimana Aquarion Evol meraih target dan terbang keluar dari atmosfer membanting target menjadi asteroid dan Mugen Attack  tanda tangan bergerak Aquarion Solar dari serial asli. Hal ini menunjukkan bahwa Donar Dantes, bersama dengan dua pengguna Elemen lain yang namanya tidak diketahui, dapat melaksanakan dan menggunakan Aquarion Evol 8 tahun sebelum peristiwa episode pertama. Namun, mengamuk dan menyebabkan bencana tragis. Saat ini, hanya Amata Sora ditampilkan piloting formulir ini tanpa Aquarion Evol akan mengamuk.


Aquarion Gepard (アクエリオン ゲパルト)

Aquarion Gepart adalah hasil dari kombinasi dari mana Vektor Vektor X membentuk kepala. Hal yang paling menyerupai Aquarion seri asli 'Omega formasi. Gepard adalah sangat dipersenjatai dengan rudal dan juga memiliki baju besi berat, sehingga unggul untuk pertahanan. Kemampuan khusus yang disebut orz DOGEZA (平 身 低头 霸, Dogeza?), Dimana Aquarion terbang ke angkasa dan mengelilingi dirinya dalam api sebelum jatuh ke tanah, berakhir di posisi sujud dalam sebuah referensi terhadap emoticon Jepang "orz". Memiliki sedikit penggunaan praktis dalam pertempuran, Amata dilakukan langkah ini selama latihan sebagai permintaan maaf kepada Mikono yang marah dengan dia pada saat itu.


Aquarion Spada (アクエリオン スパーダ)

Aquarion Spada merupakan hasil kombinasi dari mana Vektor Vektor Y membentuk kepala. Hal yang paling menyerupai Aquarion Luna dari Kejadian asli Aquarion. Spada dipersenjatai dengan pedang yang menyerupai Epee pagar, yang digunakan dalam serangan finising nya Moonlight Requiem Serangkaian garis miring kuat. Elan Shrade ditampilkan untuk menjadi pilot utama, mengandalkan pelatihan musiknya untuk mendorong Aquarion Spada untuk batas-batasnya.

1 komentar:

  1. I like the helpful info you provide in your articles. I’ll bookmark your weblog and check again here frequently. I am quite sure I will learn many new stuff right here! I just ordered these consoles at PIJ! I’m excited! I’m going to have these in week! http://bit.ly/Aquarion

    BalasHapus