Kamis, 09 Februari 2012

Tiger & Bunny



Plot
Seri ini berlangsung di tahun ini "NC 1978" dalam versi, fiksi ulang dibayangkan New York City disebut Sternbild City, di mana 45 tahun sebelumnya, individu superpowered dikenal sebagai "NEXT" mulai muncul dan beberapa dari mereka menjadi superhero. Setiap superhero kota yang paling terkenal bekerja untuk sebuah perusahaan sponsor dan seragam mereka juga mengandung iklan untuk kehidupan nyata perusahaan. Aktivitas heroik mereka disiarkan di televisi "TV Hero" acara populer, di mana mereka mengumpulkan poin untuk setiap prestasi heroik dicapai (menangkap penjahat atau menyelamatkan warga sipil, misalnya) dan pahlawan peringkat terbaik musim ini dinobatkan "Raja Pahlawan".Cerita ini terutama berfokus pada pahlawan veteran Kotetsu Macan T. Kaburagi alias liar yang ditugaskan dengan pasangan baru, seorang pemuda bernama Barnaby Brooks Jr Namun, Barnaby dan Kotetsu biasanya mengalami kesulitan bekerja sama karena mereka memiliki pendapat yang saling bertentangan tentang bagaimana superhero harus bertindak sementara pada saat yang sama mencoba untuk memecahkan misteri pembunuhan orang tua Barnaby itu. Selain itu, penampilan main hakim sendiri membunuh NEXT bernama "Lunatic" membangkitkan masyarakat dan membuat mereka mempertanyakan arti dari pahlawan.

Heroes


Kotetsu T. Kaburagi  / Wild Tiger 



Kotetsu-dbl.jpg
Salah satu protagonis utama dan superhero veteran melewati masa puncaknya dengan total mengabaikan kepemilikan pribadi ketika pertempuran melawan kejahatan membuatnya mendapatkan julukan "Crusher untuk Keadilan". Awalnya, dia adalah yang paling populer di kalangan para pahlawan Sternbild Kota dan perusahaannya (sebuah publikasi fiksi dikenal sebagai "TopMag") telah diambil alih berkat tingginya biaya kerusakan jaminan-Nya. Dia kemudian dipaksa oleh majikan barunya, "Apollon Media", untuk menjadi mitra Barnaby itu. Istrinya,Tomoe Meninggal karena penyakit lima tahun sebelum seri, dan kehidupan putri Kaede dengan ibunya di "Kota Oriental" di negara ini. Seperti kebanyakan orang di luar TV Hero, Kaede awalnya tidak tahu identitas rahasia ayahnya. Kotetsu memiliki kekuatan untuk meningkatkan kemampuan fisiknya seratus lima menit (dikenal sebagai "Power Seratus"), membutuhkan periode cooldown selama satu jam sebelum digunakan lagi. Kemudian di seri kemampuannya mulai berubah, pada awalnya menjadi lebih kuat pada biaya batas waktu yang lebih singkat, ditandai dengan merah-oranye mata dan aura oranye bukan biru normal. Tua majikan Tiger Ben Jackson, bekerja sebagai sopir taksi, tahu tentang meningkatkan daya Tiger dan memberitahu dia bahwa sebenarnya pendahulu kekuatannya memudar untuk kebaikan, kondisi langka di antara NEXT. Potensi Kekuatan Seratus itu kemudian kembali ke kekuatan aslinya, dan batas waktu tumbuh lebih pendek dengan aktivasi masing-masing, yang berlangsung sekitar tiga menit dan 45 detik pada akhir seri. Kotetsu membuat jurnal untuk melacak kekuatannya menurun, setiap entri menunjukkan penurunan dua sampai lima detik per digunakan. Setelah mengalahkan Maverick Albert, Kotetsu pensiun dari muluk-muluk, tetapi kembali setahun kemudian sekarang menyebut dirinya "Wild Tiger 1 Menit" dan bekerja sama dengan "B-Team" pahlawan, bersumpah untuk terus menjadi pahlawan bahkan setelah kekuasaannya hilang untuk selamanya.Tiger juga memiliki sepeda motor disebut "Chaser Lonely", yang mampu menggabungkan dengan sepeda sendiri Barnaby sebagai sebuah sespan. Baju Tiger juga termasuk sepasang senjata kawat dikenal sebagai "Semburan Liar". Setelah terinspirasi oleh pahlawan bernama Mr Legend, yang membantu dia untuk menerima kekuatannya, Kotetsu memiliki cita-cita keadilan tradisional, selalu mengandalkan instingnya, menempatkan orang selama peringkat, dan memprioritaskan pekerjaan pahlawan atas aksi publisitas. Setelah membantu Barnaby kekalahan Jake Martinez dan akhirnya mendapatkan kepercayaan pasangannya, Kotetsu menjadi jauh lebih populer dan memperoleh penghormatan yang jauh lebih dari masyarakat, pengusaha, dan pahlawan sesama. Dalam CD Drama pertama untuk seri, ia mengungkapkan bahwa Kotetsu dan Antonio "Rock Bison" Lopez adalah punk di hari sekolah mereka, dan itu kelas Kotetsu Perwakilan Tomoe (yang kemudian menjadi istrinya) yang datang dengan nama " liar Macan ".


Barnaby Brooks Jr

Barnaby-dbl.jpg
Protagonis lainnya, yang dikenal sebagai "Rookie Super", yang dijuluki "Kelinci" oleh Kotetsu karena earphone senjatanya dan kegemarannya untuk melompat jauh dan tendangan. Barnaby adalah pahlawan rookie 25 tahun yang tidak menyembunyikan penampilannya atau identitas dan adalah tambahan terbaru ke TV Hero. Bermitra dengan Harimau Liar, ia memiliki kekuatan yang sama, meskipun Barnaby lebih bergantung pada strategi dari kekerasan langsung, menghemat daya Seratus nya untuk yang paling mengerikan dari keadaan. Jas bertenaga Nya menampilkan iklan untuk Amazon.co.jp serta Bandai dan "Sistem Perang Salib" nya Seri Kartu. Ia juga dilengkapi dengan sepeda motor disebut "Chaser Lonely" yang mampu menggunakan sepeda sendiri Tiger sebagai sebuah sespan. Ketika ia berusia empat tahun, orang tuanya, insinyur robotika dan penemu "nano-metal", dibunuh oleh seseorang awalnya dianggap Jake Martinez dari sindikat kejahatan "Ouroboros". Barnaby dibawa oleh Maverick Albert dan mengabdikan hidupnya untuk menyelidiki Ouroboros dan hubungannya dengan kematian keluarganya. Trauma melihat orang tuanya dibunuh hati yang keras Barnaby dan memakan dia habis dengan pikiran untuk membalas dendam, sehingga mustahil baginya untuk mempercayai orang sampai ia mulai kemitraan dengan Kotetsu. Hal ini akhirnya terungkap bahwa Barnaby mengambil nama aslinya, juga ayahnya, sebagai nama pahlawan sebagai deklarasi perang terhadap Ouroboros. Setelah mengalahkan Maverick Albert, Barnaby pensiun dari berpikir muluk-muluk seluruh karirnya adalah untuk apa-apa, tapi ketika kembali Kotetsu sebagai "Menit Liar 1 Tiger" setahun kemudian, Barnaby kembali juga untuk membantu pasangannya.Setelah mengalahkan Jake Martinez dan belajar mempercayai Kotetsu sebagai mitra, Barnaby mengadopsi pandangan positif terhadap kehidupan, menjadi lebih terbuka dan bersedia bekerja dengan orang lain. Ia mulai menangani Kotetsu dengan nama bukan sebagai "Old Man", dan menerima "Bunny" sebagai nama panggilannya. Kemitraan yang sukses dengan Kotetsu segera mengarah Barnaby untuk peringkat pertama dalam peringkat Pahlawan TV, produktif dia "Raja Pahlawan" gelar di musim debutnya. Barnaby akhirnya melampaui poin per musim rekor Mr Legend, dan impian tentang "Dunia Hero" dibayangkan oleh ayah penggantinya, Albert Maverick, di mana semua NEXT diterima dan pahlawan melindungi yang tidak bersalah.


Karina Lyle  / Blue Rose
 
Bluerose-karina.jpg
Dijuluki "Selebriti Super Heroes", Blue Rose adalah highschooler dengan kekuatan pembekuan yang masih tinggal bersama orangtuanya dan memanfaatkan prestasi gagah berani untuk meningkatkan karirnya sebagai penyanyi. Dia juga bekerja sebagai pianis di bar di bawah nama sebenarnya. Kostum mengungkapkan nya, yang ayahnya tidak menyetujui, termasuk iklan untuk Pepsi NEX, kalori nol Pepsi tersedia di Jepang dikembangkan oleh Suntory, sebuah perusahaan yang mengambil bagian dalam eksperimen yang berhasil memproduksi biru sejati pertama naik melalui rekayasa genetik, maka alias nya dan mawar bertema seragam. Dia juga dilengkapi dengan kendaraan monowheel-mobil salju, yang ia mendorong menggunakan kekuatannya. Meskipun mengaku tidak suka Kotetsu, Karina mengembangkan perasaan untuk dia, yang menyebabkan banyak konflik internalnya mempertimbangkan perbedaan usia. Atas desakan perusahaan sponsornya dan jijik padanya, Blue Rose selalu mengatakan penjahat "es saya sedikit dingin sedikit, tapi kejahatan Anda telah dimasukkan benar-benar ditahan!" setelah menangkap mereka. Karina memiliki kebiasaan lucu mundur dari perkelahian jika mereka terlalu sulit baginya, penyiar tindakan Pahlawan TV Dubs yang "Escape Cutie". Perusahaan sponsornya adalah "Titan Industri".


Keith Goodman  / Sky High
Keith Goodman: Sky High
Skyhigh-dbl.jpg
Juga dikenal sebagai "Wind Wizard ", Sky High adalah pahlawan antusias dan ramah yang adalah pahlawan yang paling populer di kota dan pemegang berturut-turut lama dengan judul "Raja Pahlawan" pada awal seri. Kepribadiannya terlalu dramatis dan optimis sebenarnya nilai jual utamanya, dengan catchphrases nya menjadi ceria "Terima kasih, dan sekali lagi, terima kasih!" kepada para penggemarnya dan nama sendiri ketika ia meluncurkan serangan. Sky High adalah bisa terbang dengan bantuan ransel roket dan memiliki kekuatan untuk mengendalikan angin dan arus udara. Seragamnya termasuk iklan untuk Bandai itu anak Tamashii Bangsa dan streaming situs Ustream.tv. Perusahaan sponsornya adalah "Poseidon Line".


Nathan Seymour  / Fire Emblem

Fire-dbl.jpg
Seorang pahlawan flamboyan dengan kemampuan api yang dikenal sebagai " Bourgeois Open Flame Broil", dilengkapi dengan mobil balap yang sangat bermanuver. Dia menampilkan tingkat lanjutan kontrol atas kemampuannya, mampu membentuk api ke dalam bentuk yang rumit dan ukuran dengan berbagai tingkat intensitas. Ia juga pemilik perusahaan sponsornya, "Helios Energi," dan kostum berisi iklan untuk FMV dari Fujitsu dan anime / manga pengecer Animate.


Huang Pao-Lin  / Dragon Kid

Dragonkid-dbl.jpg
eorang gadis muda dari Cina yang tomboy, yang dikenal sebagai "Lightning Bolt Kung-Fu Master", berbekal staf dan mampu menghasilkan muatan listrik yang kuat. Orang tua Pao-Lin tidak pergi bersamanya ke Sternbild City, dan tetap tinggal di Cina. Mereka itu, bagaimanapun, meninggalkannya sebuah jepit rambut bunga ungu yang ia awalnya memakai melawan, mengklaim itu "terlalu girly", meskipun desakan pengurus-nya. Namun, setelah mempelajari makna simbolis bunga yang sedang "berpikir dari Anda selalu", dia membuat kebiasaan mengenakan jepit rambut setiap kali dia dalam pakaian sipil. Cina bergaya seragamnya termasuk iklan untuk perusahaan makanan Calbee Jepang dan DMM.com situs Jepang. Perusahaan sponsornya adalah "Odiseus Komunikasi".


Antonio Lopez  / Rock Bison
RockBison 8925.jpg
Bison-dbl.jpg
Sebuah brute hijau lapis baja dijuluki "Tank Banteng Pantai Barat", dan Kotetsu "Wild Tiger" teman Kaburagi terbaik sejak SMA. Kuasa-Nya membuat dia kebal. Setelah peringkat terakhir dalam klasemen Pahlawan TV balik Origami Topan, ia berada dalam bahaya kehilangan pekerjaannya sebagai pahlawan sebelum membantu untuk menangkap pencuri belakang panggung. Banteng bertema kostum, yang dilengkapi dengan latihan besar di bahunya, termasuk iklan untuk restoran barbekyu rantai Jepang Gyu-Kaku. Perusahaan sponsornya adalah "Kronos Makanan".Di CD drama pertama untuk seri, ia mengungkapkan bahwa Antonio dan Kotetsu berdua punk di hari sekolah mereka. Antonio, maka pemimpin geng sekolah yang berbeda, telah berulang kali ditantang Kotetsu untuk perkelahian karena reputasinya, dan ditolak sampai Tomoe, kelas perwakilan Kotetsu dan calon istri, diculik. Kotetsu, percaya Antonio menjadi penculik, akhirnya menerima tantangan itu dan dua berjuang setelah menemukan lawan mereka adalah NEXT. Setelah berjuang, Antonio bersikeras dia tidak tahu dari penculikan, dan gudang terdekat di mana Tomoe sedang terus terbakar. Kotetsu, tidak menggunakan Seratus Daya nya sampai saat ini, diaktifkan kekuatannya dan disimpan Tomoe, inspirasi Antonio untuk hanya menggunakan kekuasaannya untuk melindungi orang dari hari itu.


Ivan Karelin  / Origami Cyclone

Origami-dbl.jpg
Para "Hero Tersembunyi", seorang pahlawan muda dalam kostum bertema ninja-yang jarang mengambil tindakan dan melibatkan diri lebih dalam iklan dari pada memerangi kejahatan yang sebenarnya, muncul di latar belakang foto dan siaran untuk menyenangkan sponsornya. Kemampuan berubah bentuk memungkinkan dia untuk menyalin penampilan dan suara orang lain, tetapi tidak kemampuan atau kekuatan, dan perubahan menjadi benda mati seperti berbagai poster di dinding. Ivan adalah awalnya seorang pahlawan sangat enggan, hanya bertindak seperti yang dilakukannya karena rasa tidak aman tentang "tidak berguna" nya kekuasaan dan rasa bersalah atas menjadi pahlawan atas mantan teman, Edward. Setelah membantu Edward (yang pecah dari penjara untuk membunuh Ivan di kecemburuan) melarikan diri dari penghakiman Lunatic itu, Ivan bersumpah untuk menjadi pahlawan lebih aktif dan pindah dari latar belakang, cepat naik keluar dari tempat terakhir dalam peringkat Pahlawan TV untuk pertama kalinya. Namun, ia masih terlibat dalam "photobomb" sesekali, dengan lelucon memiliki dia muncul di suatu tempat tersembunyi di latar belakang adegan, bahkan yang tidak disiarkan di TV Hero. Perusahaan sponsornya adalah "Helperidese Keuangan". Dalam epilog dari seri, ia mengungkapkan bahwa Ivan rutin mengunjungi Edward di penjara untuk bercerita tentang eksploitasi sebagai Topan Origami.Keterlibatan origami Topan dalam insiden Ouroboros sangat meningkatkan popularitas dan reputasi sebagai pahlawan sejati dan bukan hanya papan reklame berjalan. Kostumnya berisi iklan untuk website anime barang "ANIME". Dan sponsor lainnya akhirnya keuntungan: penyedia layanan internet Livedoor, NAM-Chara Skuad Cheer Namco, dan klinik kecantikan Katsuya Takasu, kemungkinan karena popularitas barunya itu. Untuk mengimbangi kekuatan Origami ini menjadi sedikit digunakan dalam pertempuran, ia memiliki berbagai senjata untuk membantunya. Para shuriken besar di punggungnya dapat dilemparkan dan ditunggangi, dan dia memiliki gudang shuriken berukuran normal. Pedang di punggungnya juga dapat digunakan, dan mampu memproyeksikan energi untuk digunakan sebagai perisai atau gangguan.


Antagonists


Yuri Petrov  / Lunatic

Seorang Administrasi Kehakiman Kota Sternbild  serta kurator TV pahlawan. Ia juga Lunatic, sebuah main hakim sendiri NEXT yang dapat menghasilkan api biru dan hijau lebih kuat dari Lambang Api dan melakukan pengawasan lebih besar atas mereka, membentuk mereka menjadi panah yang ia kebakaran menggunakan panah, atau menggunakan mereka untuk mendorong dirinya sendiri di udara. Dia juga dapat menggunakan api untuk teleport, melewati benda padat, atau mengelilingi sasarannya untuk mencegah pelarian mereka. Lunatic terobsesi dengan keadilan dan ketertiban; ia percaya dalam membersihkan dunia dari kejahatan dengan membunuh penjahat dan pelanggar hukum daripada melindungi masyarakat, dan pertanyaan efektivitas pahlawan. Yuri mengadopsi ide keadilan dan kebencian pahlawan setelah membunuh ayahnya, Mr Legend. Desain handprint pada topeng Lunatic adalah sebuah pengingat akan membakar dia dalam proses, dan ia meliputi bekas luka menodai dengan kosmetik berat ketika di depan umum. Yuri peduli untuk ibu pikun nya, yang biasanya percaya Mr Legenda masih hidup dan Yuri masih seorang anak, hanya untuk memulai menjadi kemarahan kebencian diarahkan kepada Yuri ketika ia menegaskan sebaliknya. Penampilan pria gila ditandai dengan bulan merah raksasa tergantung di langit. Lunatic sering memberitahu korban untuk "mendengar suara Thanatos" sebelum membunuh mereka.


Jake Martinez

Seorang NEXT yang memimpin sebuah faksi sub-kecil dari organisasi kriminal Ouroboros, Jake awalnya dianggap orang yang membunuh orang tua Barnaby itu. Dia ditangkap oleh Legenda 15 tahun sebelum dimulainya seri dan sedang menjalani hukuman panjang 250 tahun di penjara, tetapi pada hari ini rekan-rekannya tahap serangan teroris skala besar, mengancam akan menurunkan Kota Sternbild kecuali dia dibebaskan. Tujuan utamanya adalah memiliki NEXT mengambil alih dunia dengan dia sebagai pemimpin mereka, percaya NEXT untuk secara intrinsik lebih unggul dari manusia normal hampir ke titik tempat yang tinggi.Dia memiliki kemampuan untuk menghasilkan medan gaya dari berbagai ukuran, yang dapat menggunakan kedua defensif dan ofensif. Hal ini kemudian menemukan bahwa ia memiliki sebelumnya pernah terdengar listrik kedua, telepati. Kaki kiri Jake hilang dalam kecelakaan di beberapa titik di masa lalu, digantikan oleh prostetik mekanik dengan hari ini. Dia akhirnya kalah dalam pertarungannya dengan berkat Barnaby untuk bantuan Tiger. Ketika mencoba untuk melarikan diri melalui helikopter, ia tertahan oleh Tiger. Sebagai pembalasan, dia sanggup mengambil penghalang ofensif, merindukan, dan hits liburan sendiri helikopter, yang jatuh pada dia dan membunuhnya. Tidak seperti NEXT lain, yang matanya dan tubuh cahaya biru saat menggunakan kekuasaan mereka, aura Jake dan mata bersinar jeruk. Nanti di seri, Kriem mengungkapkan bahwa Jake menculiknya pada hari bahwa orang tua Barnaby tewas dan dengan dia pada saat pembunuhan terjadi. Meskipun awalnya menolak Barnaby klaim ini, Kotetsu kemudian mengungkapkan bahwa Jake tidak memiliki tato Ouroboros di punggung tangan kanannya, seorang Barnaby fitur kembali dalam kenangan. Wahyu bahwa Jake bukan pembunuh sebenarnya dari keluarga Brooks dikirim Barnaby menjadi pingsan, depresi marah.


Kriem

Anggota lain NEXT dari Ouroboros yang memiliki kemampuan untuk mengontrol benda mati (biasanya boneka) dengan jarum yang terbuat dari rambutnya. Dia adalah pengikut Jake Martinez yang paling setia dan tersirat telah terlibat asmara dengan dia. Selama konfrontasi Tiger dan Barnaby dengan Ouroboros, Jake sengaja menembak ke bawah helikopter melarikan diri dia piloting, menyebabkan dia jatuh ke atap stadion. Setelah konflik, dia jatuh ke dalam koma dan dirawat di rumah sakit, kepalanya dicukur untuk mencegah dia menggunakan kekuatannya harus ia terbangun. Sepuluh bulan kemudian, Kriem keluar dari koma, hanya untuk mengungkapkan bahwa Jake menculiknya pada hari tua Barnaby itu dibunuh.Kriem dilecehkan oleh orang-orang untuk menjadi NEXT selama masa kecilnya, yang membuatnya merasa tidak berharga dan kalah dengan manusia. Ketika dia diculik oleh Jake, orang tuanya, malu dan takut putri mereka, tidak membawa uang tebusan. Mendesak Jake untuk membunuhnya dan mengakhiri hidup tidak berharga nya, Jake bukan diajarkan bahwa ia lebih unggul daripada manusia dan bahwa mereka hanya dikucilkan itu karena mereka takut padanya. Sejak hari itu, ia bergabung dengan Jake dalam perjuangan untuk menciptakan dunia di mana hanya NEXT ada. Setelah mengungkapkan masa lalunya, ia merobek keluar infus menjaga hidup-hidup, mengatakan Barnaby bahwa ia akan menjalani sisa hidupnya dalam keraguan sebagai hukuman karena membunuh Jake sebelum meninggal. Dia juga mengungkapkan pada saat-saat terakhirnya bahwa Jake hanya dikontrol sebagian kecil dari Ouroboros, dan organisasi ini jauh lebih besar daripada orang bisa memahami.


Hans Chuckman

Seorang anggota Ouroboros. Dia tidak memiliki kekuatan NEXT, tapi dia sangat percaya pada penyebab organisasi. Setelah ia diculik oleh para pahlawan, ia kemudian dibunuh oleh Jake.


Albert Maverick

Presiden dan CEO Apollon Media, perusahaan yang bertanggung jawab untuk TV Hero dan perusahaan sponsor untuk Liar Tiger dan Barnaby. Dia adalah teman baik dari keluarga Brooks dan sering merawat muda Barnaby ketika orangtuanya sedang bekerja. Setelah orangtua Barnaby tewas, Maverick itu membawanya masuk dan menjadi ayah angkatnya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Maverick adalah NEXT dengan kekuatan untuk mengubah memori, dan merupakan pembunuh sebenarnya dari orang tua Barnaby itu. Selama bertahun-tahun, ia sengaja dibentuk kenangan Barnaby dan kehidupan untuk menutupi jejaknya dan, melihat potensi besar dalam anak itu, menginspirasi dia untuk menjadi pahlawan yang sempurna. Untuk mendapatkan peringkat Pahlawan TV naik dari berkat awal mereka kemerosotan ketidakpercayaan publik NEXT, Maverick telah bekerja dengan Ouroboros untuk mengatur kejahatan boros untuk pahlawan seperti Mr Legenda untuk menggagalkan. Maverick dipaksa untuk membunuh orang tua Barnaby ketika Barnaby Sr mengancam akan terbuka mengungkapkan seluruh operasi karena keluarga "nano-logam" pahlawan senyawa gugatan itu diberikan kepada penjahat. Sebagai Kotetsu dan Barnaby lebih dekat untuk menemukan kebenaran, Maverick mendirikan sebuah cara yang rumit untuk terus menutupi jejaknya, membingkai Kotetsu atas pembunuhan Barnaby Bibi Samantha dan menyeka pahlawan dan karyawan TV Hero 'kenangan Kotetsu, tetapi tidak dari Wild Tiger. Ia juga mengutus para penciptaan setelan, pahlawan baru yang lebih canggih hitam dan merah untuk Barnaby dan androids beberapa mengenakan versi berwarna sama setelan Tiger. Ketika dihadapkan dengan semua delapan pahlawan, Maverick mengakui kekalahan dan menggunakan kekuatannya pada dirinya sendiri, menyeka kenangan sepenuhnya. Ketika diangkut melalui konvoi polisi ke penjara, dibunuh oleh Maverick Lunatic, yang memberitahu dia bahwa "tidak ada yang bisa lolos dosa mereka."


Dr Rotwang

Seorang ilmuwan gila yang bekerja di bawah orang tua Barnaby dan sangat membenci NEXT, percaya mereka untuk menjadi monster. Dia adalah seorang jenius dalam robotika, setelah menciptakan android yang sangat kuat dengan nama Cis yang mampu melanda kedua Kotetsu dan Barnaby dengan kekuatan mereka aktif. Dia kemudian dipekerjakan oleh Maverick untuk membangun sebuah android yang lebih kuat, "H-01", memakai versi merah dan hitam baju besi Liar Tiger dan dipersenjatai dengan senapan laser kuat. H-01 dibangun untuk mengalahkan pahlawan dan akhirnya menggantinya dengan H-01 lebih androids model, sebagai Maverick percaya mereka untuk menjadi lebih berguna untuk TV Pahlawan sejak androids tidak akan memiliki kehidupan pribadi dan tidak akan ban. Rotwang adalah pria dingin yang percaya hal-hal seperti emosi manusia dan hubungan menjadi omong kosong, sangat mendukung apa androids nya bisa lakukan. Rotwang jatuh ke kematiannya dari atas patung Media Apollon setelah Maverick mengklaim ia telah hidup lebih lama khasiatnya.


Karakter Pendukung


Ben Jackson
http://moe.animecharactersdatabase.com/Ben Jackson
Majikan lama Tiger di awal seri, direktur sebuah perusahaan yang dikenal sebagai "TopMag". Karena pernah-naiknya biaya perbaikan dari kejenakaan Tiger, TopMag bangkrut dan dibeli, menyebabkan Jackson kehilangan pekerjaannya. Dia menjadi sopir taksi nanti seri, dan tetap menjadi teman baik Kotetsu, memiliki iman total dia sebagai pahlawan. Dia kemudian muncul untuk Kotetsu ketika kekuatannya mendapatkan dorongan, mengatakan kepadanya bahwa adalah tanda bahwa mereka akhirnya akan memudar dan bahwa idolanya, Mr Legenda, menghadapi masalah yang sama. Jackson muncul sekali lagi untuk memberikan dukungan kepada Macan ketika ia dibingkai atas pembunuhan oleh Maverick. Ia menyediakan Kotetsu dengan TopMag kostum lamanya Liar Tiger, menyatakan dia selalu penggemar berat dan bahwa ia akan selalu mendukung Macan Liar. Satu tahun setelah peristiwa dari seri, Jackson menjadi presiden dan CEO Apollon Media.


Agnes Joubert
http://moe.animecharactersdatabase.com/Agnes Joubert
Produser untuk TV Hero. Prioritas utama nya adalah untuk meningkatkan rating acara dan silahkan bosnya dan para sponsor, terlepas dari dampak pada pekerjaan para pahlawan '. Tagline-nya, "Bonjour pahlawan!", Digunakan ketika memberikan tugas pahlawan dan orientasi kepada mereka tentang lawan mereka.


Alexander Lloyd
http://moe.animecharactersdatabase.com/Alexander Lloyds
Bawahan Albert di Media Apollon yang bertanggung jawab untuk mengelola Kotetsu dan karir Barnaby. Pada awalnya, dia menenangkan setiap protes yang dilakukan oleh Kotetsu dengan menghadirkan pengunduran diri sebagai alternatif, tapi setelah ketenaran Kotetsu dan Barnaby itu meningkat berkat mengalahkan Jake Martinez, sikapnya menjadi lebih ramah.


Doc Saito
Saito
Seorang insinyur yang bekerja untuk Apollon Media yang bertanggung jawab atas peralatan berkembang untuk superhero perusahaan. Dia biasanya berbicara hormat dengan suara nyaris tak terdengar, tapi teriakan keras dan tanpa malu-malu atas radio dan interkom. Dia juga memiliki kecenderungan untuk menambahkan upgrade baru untuk pakaian para pahlawan 'yang memiliki kegunaan yang sangat sedikit di lapangan, seperti jam rumit di lengan kiri baju Tiger untuk memeriksa waktu, dan "Mode Good Luck". Modus Good Luck terdiri dari mencolok add-ons untuk armor Tiger dan Barnaby yang membuat tinju raksasa dan kaki, masing-masing, ketika kekuasaan mereka dekat dengan kehabisan. Modus Good Luck awalnya diyakini akan meningkatkan Tiger dan kekuatan Barnaby, tapi Saito mengungkapkan bahwa bagian-bagian dan efek khusus mereka hanya untuk pertunjukan dan itu sebenarnya pasangan itu kekompakan tim yang membantu mereka. Saito juga mengembangkan ruang tidur khusus untuk Barnaby yang memungkinkan dia mengakses memorinya lebih jelas dalam mimpinya dengan mencabut dia dari rangsangan luar. Saito menampilkan tingkat hampir sadis gembira setiap kali tes harus dilakukan pada Kotetsu atau jas, yang tampaknya membuat mereka menyakitkan bagi Kotetsu sengaja.


Kaede Kaburagi

Putri Kotetsu yang berumur sepuluh tahun, yang tinggal bersama neneknya di Kota Oriental sejak ibunya meninggal dan ayahnya menjadi Harimau Liar dan pindah ke Sternbild. Dia awalnya tidak menyadari kehidupan ayahnya sebagai pahlawan, dan membenci dan mencurigai dia untuk selalu terikat dengan "pekerjaan" dan tidak memahami kebutuhannya lebih dewasa dan ketakutan ditinggal sendirian. Ironisnya cukup, ia adalah penggemar berat dari Barnaby, mitra ayahnya, karena ia menyelamatkannya dari puing jatuh di awal karirnya. Dia terus puluhan gambar Barnaby di laci mejanya, biasanya memotong Harimau Liar setiap kali dia hadir di dalamnya. Satu mimpi Kotetsu dalam hidup adalah membuat putrinya pikir dia adalah "keren", dan ia mencoba paling sulit untuk menyeimbangkan peran-perannya sebagai pahlawan dan ayah dengan berbagai tingkat keberhasilan. Kaede akhirnya terbangun sebagai NEXT, dengan kekuatan untuk menyalin kemampuan dari setiap NEXT ia datang dalam kontak fisik dengan, biasanya menunjukkan sedikit kontrol atas aktivasi mereka. Kaede memperlakukan kemampuan barunya dengan jijik, karena mereka menyebabkan stres keluarga dan dia banyak. Setelah mengetahui identitas sebenarnya ayahnya ketika ia dibingkai untuk pembunuhan, Kaede perjalanan ke Sternbild sendiri untuk membuktikan tidak bersalah ayahnya, memiliki run-in dengan Maverick Albert setelah mencapai gedung Apollon Media dan secara tidak sengaja menyalin power.When nya dia akhirnya bertemu dengan ayahnya, dia mencoba untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dengan pahlawan lain, dan ketika mencoba untuk menangkapnya ia menggunakan nya diserap memori-perubahan kekuatan untuk memberikan mereka kenangan mereka kembali. Kaede menjadi pemain kunci dalam konflik terakhir dengan Maverick, membantu para pahlawan melarikan diri Dr Rotwang.


Samantha Taylor

Pengurus dan bibi masa kanak-kanak  Barnaby. Ketika Barnaby bertanya padanya tentang apa yang dia lakukan pada hari orang tuanya dibunuh, dia mengklaim bahwa dia sakit di tempat tidur hari itu. Namun, dia kemudian menemukan foto dirinya dengan Barnaby di sebuah festival Natal bukan Maverick sebagai Barnaby diingat. Dia berencana untuk mengungkapkan kepada Kotetsu, tapi Maverick, menggunakan pengaruhnya dengan Ouroboros, orchestrates kejahatan untuk menjaga pahlawan diduduki dan menggunakan kesempatan untuk menculiknya. Maverick cepat pembunuhan Taylor dan luka bakar gambar, framing Kotetsu untuk kejahatan sebagaimana ia telah pergi ke rumah Taylor malam sebelumnya untuk bertemu dengannya. 


Mr.Legend

Superhero pertama Sternbild City  dan ayah dari Yuri Petrov, yang lebih dikenal dengan main hakim sendiri NEXT Lunatic. Dia adalah orang yang terinspirasi Kotetsu untuk menerima kekuatannya dan menjadi superhero sendiri dan mengajarkan anaknya untuk tidak pernah menutup mata untuk kejahatan. Setelah kematiannya, lain NEXT mengikuti teladannya, menyebabkan penerimaan saat ini masyarakat dari NEXT dan pahlawan. Kuasa-Nya tampak peningkatan kekuatan dan daya tahan, yang kontras dengan out-of-bentuk penampilannya. Pak Legenda menghadapi wajah masalah daya Tiger sama memudar, dan berbalik untuk alkohol untuk menenggelamkan kesedihannya, tertekan oleh ekspektasi publik. Selain itu, para pahlawan lainnya waktu itu akan memasang tipuan, menangkap penjahat kemudian memalsukan catatan polisi untuk memberikan kredit Mr Legend, yang membuatnya di bagian atas peringkat. Pak Legenda dibunuh oleh anaknya setelah dia memukul istrinya di saat mabuk, strain emosional menyebabkan kekuatan Yuri untuk membangunkan untuk pertama kalinya. Semangatnya terus menyiksa Yuri bertahun-tahun kemudian, mempertanyakan keabsahan tindakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar