Selasa, 20 Maret 2012

10 Rumah Paling kecil didunia


1.Tumbleweed Rumah

Sejak tahun 1997, Jay Shafer dari Tumbleweed Tiny House Perusahaan telah tinggal di rumah kecil daripada lemari kebanyakan orang. Meskipun kecil, rumah ini, nyaman kabin-esque desain entah bagaimana cocok semua yang anda butuhkan di dalamnya: ruang kerja, kamar tidur, kamar mandi (dengan toilet dan shower) dan ruang hidup. Beberapa desain termasuk teras sehingga pemilik rumah dapat duduk dan menikmati ruang terbuka.

2. Micro Compact Home

Hanya berukuran 2.6m dadu, Micro Compact Homes entah bagaimana mengelola untuk menyertakan ruang untuk dua tempat tidur ukuran double, kamar mandi, lobi, ruang makan, ruang untuk 4-5 orang, teknologi hiburan dapur dan top-notch. Ini cukup untuk membuat anda ingin tinggal di dalam.

3. Toronto Little House

Terselip di antara negara-negara tetangganya berukuran normal, ini rumah miniatur bukanlah terkecil di dunia, tetapi kemungkinan besar yang terkecil di Toronto, Kanada. Menawarkan hanya 312 meter persegi-ruang, DPR Little telah mengumpulkan bunga pengkultusan karena terjadi di pasar baru-baru ini. Selebriti Ellen DeGeneres telah menyatakan minatnya dalam satu hari memiliki rumah kecil.

4. Rollit Rumah

Mahasiswa di Universitas Karlsruhe di Jerman dirancang rumah-rumah modular chic, yang dibangun untuk menggabungkan beberapa menggunakan dalam satu ruang tamu kecil. Fungsi rumah seperti mouse pada roda, pemilik rumah yang dapat mengubah struktur rumah dengan berjalan di tengah untuk memutar itu. Dengan hanya sedikit latihan sehari-hari, unit dapat berubah untuk mengungkapkan tempat tidur, kursi malas, meja, kamar mandi, toilet, atau dapur tenggelam - semua dalam ruang yang sama!

5. Eco Bike Trailer

Paulus Elkins awalnya dirancang ini trailer sepeda untuk berkeliling Burning Man Festival. Hanya ada ruang untuk satu, dan jika Anda perlu untuk menggunakan kamar kecil Anda harus resor bagi aktivitas luar, tapi sepenuhnya didukung oleh turbin angin dan dilengkapi dengan oven yang bertenaga surya dan sistem pemanas. (Dalam ruang kecil ini, Anda mungkin tidak perlu sesuatu yang lebih dari panas tubuh Anda sendiri!)

6. Rumah Terkecil di Inggris

Juga dikenal sebagai Rumah Quay, Gedung Terkecil di Inggris merupakan daya tarik wisata di Conwy, Wales. Mengukur hanya 10 kaki dengan 6 kaki, dia tinggal dengan namanya. Hingga 1900, rumah pernah ditempati oleh seorang nelayan, 6-kaki 3-inci. Sulit untuk percaya bahwa ada cukup ruang tersisa untuk kompor, kran air, lemari samping tempat tidur dan tempat tidur.

8. Dua belas Home pangkat Mini

Menurut desainer Dua Belas dadu, rumah-rumah kecil fitur mesin cuci piring, microwave dan oven modern combo, kamar mandi, lemari, dan banyak cahaya alami. Misi belakang rumah adalah untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk hidup lebih lestari, tetapi desain manis adalah godaan dalam dirinya sendiri.

9. Nano Rumah

Dibuat untuk membantu menyelesaikan krisis perumahan global dunia, ini 25 meter persegi rumah dirancang untuk rumah keluarga empat. Hidup Nano System rumah juga dilengkapi dengan isolasi negara-of-the-art dan pemanasan surya pasif untuk penghematan energi. Kamar yang dikonversi ke membuat sebagian besar ruang kecil.

10. Tiny Texas Rumah

Tidak semuanya besar di Texas. Tiny Texas Rumah, berbasis di LuLing, Texas, adalah sebuah perusahaan Setiap rumah-rumah kecil terbuat dari bahan daur ulang sisa "bangunan masa depan dengan masa lalu.". Sebagai perusahaan mengatakan di situs web: "Setelah generasi memiliki semuanya dan buang-buang begitu banyak, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan menjaganya agar tetap kecil dan melestarikan apa yang kita miliki sebelum kita menyia-nyiakan lebih banyak sumber daya kita yang terbatas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar