Sabtu, 31 Maret 2012

Tokoh dalam komik X-MEN

Giantsize1.jpg
X-Men adalah sebuah kelompok fiksi dari buku pahlawan super yang dibuat oleh Marvel Comics Universe. Penciptanya adalah Stan Leedan Jack Kirby dan dipublikasikan pertama kali pada bulan September 1963. X-Men telah dipublikasikan kedalam beberapa bentuk seperti komik, film, acara televisi (tv seri dan kartun), action figure dan permainan video.
Cerita X-Men menyangkut tentang kehadiran mutan di bumi. Mutan merupakan istilah untuk manusia yang berevolusi pada usia remaja menjadi manusia super, dimana kekuatan yang dimiliki jauh melebihi manusia biasa. Para mutan ini terbagi dalam kelompok-kelompok, dua kelompok yang cukup terkenal dan saling bertentangan ideologinya adalah X-Men yang dipimpin oleh Professor Charles Xavier(Profesor X), dan Brotherhood of Mutants yang dipimpin oleh Magneto.

X-Men didirikan dan dipimpin oleh Professor X, anggotanya adalah:

Angel
ArchangelExcalibur.jpg
(Warren Kenneth Worthington III) adalah karakter fiksi komik superhero dari Marvel Comics. Nama julukannya Angel kemudian berubah menjadi Archangel, ia adalah salah satu anggota X-Men. Diciptakan oleh Stan Lee dan artis Jack Kirby, muncul pertama kali dalam X-Men (vol.1)#1 (September 1963).
Seorang mutan yang aslinya memiliki sepasang sayap besar memanjang yang keluar dari punggungnya, sanggup membuatnya terbang. Ia ahli waris dan pejabat eksekutif tertinggi (CEO) dari perusahaan Worthington Industries. Dari latar belakang inilah yang membuat Warren menjadi orang yang angkuh dan seorang playboy egois selama awal tahun bersama dengan X-Men. Kepribadian ini yang akhirnya digantikan dengan kepribadiannya yang introspeksi dan lebih merenungi diri diakhir tahun 1980-an, ketika karakter ini diubah menjadi pesona Archangel yang lebih suram dan tabah.
Anatomi Warren telah beradaptasi untuk bisa terbang, tulangnya berlubang seperti tulang burung, tubuhnya tanpa lemak sama sekali, ia memiliki otot yang sangat kuat daripada manusia normal, matanya dapat bertahan dengan kecepatan tinggi dari angin dan memilikimembran khusus dalam sistem pernafasannya, yang sanggup membuat sari oksigen dari udara pada kecepatan tinggi dan ketinggian.

Armor
File:ArmorX-Men.png
(Hisako Ichiki) adalah karakter fiksi yang ada di alam semesta Marvel Comics bersama, Marvel Universe. Dia adalah seorang remaja Jepang mutan yang terdaftar di Institut Xavier yang mempertahankan kekuatannya setelah peristiwa penipisan. Dia pertama kali muncul di Mengagumkan X-Men,Kekuasaan dan kemampuan
Hisako dapat menghasilkan psionic pelindung tubuh berwarna-warni yang memberikan kekuatan super dan daya tahan. Pelindung tubuh digambarkan sebagai membungkus dia benar-benar dan melindungi dia dari serangan kuat dan sangat memperkuat kekuatan di balik pukulan ofensif nya. Dalam beberapa penggambaran, baju nya hibah cukup kekuatan nya untuk mengangkat tangki tanah Skrull dan seseorang pukulan melalui beberapa dinding dari sebuah bangunan.
Hisako baju besi adalah cukup tahan lama untuk bertahan hidup panas disebabkan dari penurunan panjang melalui atmosfer. Demikian juga, ia mampu sepenuhnya menahan dampak dari jatuh ke tanah dari tinggi-tinggi di atmosfer tanpa cedera apapun. Dia juga dapat menyebabkan baju besi baginya untuk melepaskan sejumlah besar padat, energi concussive sekaligus, tapi mungkin sulit untuk melakukan. Namun, armor nya adalah rentan terhadap laser, yang mampu melewatinya dan menyakitinya. Kerentanan ini dijelaskan ketika dia menyatakan kemudian bahwa baju besi itu masih membiarkan cahaya
 
 The Beast
Beastastonishing.jpg
 Dr Henry Philip ”Hank” McCoy, adalah karakter bukukomik, Marvel Comics superhero dan anggota tim mutan superhero yang dikenal sebagai X-Men. Dibuat oleh penulis Stan Lee dan artis / co-penulis Jack Kirby,karakter pertama kali muncul di X-Men # 1 (September 1963).
Ketika pertama kali diperkenalkan, Binatang-mutan-mirip kera memiliki kekuatan fisik dan kelincahan super besar dan tangan dan kaki, meskipun ia dinyatakantampaknya menjadi manusia normal. Sepanjang sejarahnya, Beast mengalamitransformasi progresif untuk fisiognomi nya, permanen mendapatkan karakteristik fisik semakin kebinatangan. Ini termasuk bulu biru, fitur wajah kucing, telingaruncing, taring, dan cakar. Kekuatan fisik-Nya meningkat ke tingkat yang lebih besar, seperti yang dilakukan indranya.
Meskipun penampilannya tidak manusiawi, ia adalah pria brilian dari seni danilmu, ia adalah otoritas dunia pada biokimia dan genetika, dokter X-Men, daninstruktur sains dan matematika di Institut Xavier (markas X-Men dan sekolah untuk mutan muda). Dia juga seorang aktivis politik mutan. Melawan naluribinatang dan ketakutan penolakan sosial, Beast mendedikasikan karunia fisik dan mental untuk penciptaan dunia yang lebih baik bagi manusia dan mutan. Dia juga memiliki rasa humor yang cerdas.
Salah satu asli X-Men, Beast telah muncul secara konsisten di X-Men yang berhubungan komik sepanjang tahun. Dia juga menjadi anggota dari”semua-bintang” tim Avengers dan Pembela. Dalam X-Men: The Last Stand, iadimainkan oleh Kelsey Grammer, dan di X2, Steve Bacic digambarkan dia dalamcameo yang sangat singkat dalam sebuah adegan siaran sebagai manusia.Nicholas Hoult menggambarkan Binatang dalam film 2011, X-Men: First Class.
 
Banshee
Banshee Costume.jpg
 (Sean Cassidy) adalah karakter fiksi, superhero Marvel Comics yangberoperasi sebagai anggota X-Men. Dibuat oleh penulis Roy Thomas dan artisWerner Roth, Banshee pertama kali muncul di X-Men # 28 (Januari 1967).
Sebuah mutan Irlandia, Banshee memiliki sebuah ”berteriak sonik,” mampumelukai sistem pendengaran musuh dan menyebabkan getaran fisik. Dia bernama setelah banshee, hantu legendaris dari mitologi Irlandia, dikatakan memilikimenangis kuat, meskipun semangat Banshee adalah selalu perempuan.
Seorang mantan agen Interpol dan petugas NYPD, Banshee selalu satu dekadelebih tua dari sebagian besar X-Men dan hanya memiliki masa yang relatif singkatsebagai Man X-penuh-waktu. Ia Namun, seorang mentor dari tim 1990-an eraGenerasi X. SMP Kaleb Landry Jones memainkan peran Banshee pada tahun 2011 X-Men: First Class.
 
Bishop
File:Bishop.png
(Lucas Bishop)adalah buku fiksi superhero komik, muncul dalam buku-bukuyang diterbitkan oleh Marvel Comics, khususnya keluarga X-Men buku. Dibuat olehWhilce Portacio dan Jim Lee, karakter yang pertama muncul di luar biasa X-Men #282 (November 1991).
Bishop anggota Penegak Keamanan Xavier (awalnya disebut Penegak SekolahXavier), satuan polisi mutan dari masa depan dystopian dari Marvel Universe. Dia pergi ke abad ke-20 dan bergabung dengan X-Men, tim dia tahu hanya sebagailegenda. Sebuah antihero kurang ajar, dia mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan norma-norma periode waktu. Setelah bertahun-tahun muncul sebagai anggota tim, Uskup menjadi digambarkan sebagai salah satu antagonis utama X-Men itu.
 
Cable 
Cable-promo-image.jpg
(Nathan Christopher Charles Summers) adalah karakter fiksi yang munculdalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter pertama kali muncul sebagai bayi di luar biasa X-Men # 201 (Januari 1986). Identitas orang dewasa Nya kabel, yang diciptakan oleh penulis Louise Simonson dan artis / co-writer Rob Liefeld, pertama kali muncul dalam The Mutan Baru # 87 (Maret 1990),meskipun ia tidak diturunkan menjadi inkarnasi dewasa dari bayi Nathan Summerssampai tahun kemudian. Dia adalah anak dari Scott Summers (Cyclops) danMadelyne Pryor, dan dilahirkan di masa sekarang, tetapi dikirim ke sebuah masa depan yang jauh di mana ia dibesarkan.
 
Cannonball
File:Cannonball.jpg
 (Zachary Samuel Guthrie) adalah fiksi Marvel Comics superhero,yang terkait dengan X-Men. Dibuat oleh penulis Chris Claremont dan seniman Bob McLeod, Cannonball pertama kali muncul dalam Novel Grafis Marvel # 4:Mutan Baru (1982).
Cannonball adalah mutan yang memiliki kemampuan untuk terbang dengan kecepatan pesawat jet, sementara terbungkus dalam sebuah medan gaya kebal.Anak tertua dari keluarga pertambangan batubara Kentucky besar, Cannonballadalah satu dari sedikit X-Men dari latar belakang, selatan pedesaan dan telah mempertahankan nilai-nilai kesopanan, kerja keras, dan komitmen yang kuatdengan keyakinan sepanjang karirnya sebagai superhero. Beberapa saudaranyajuga mutan dan telah bergabung dengan X-Men yang terkait tim, termasuksaudara-saudaranya, Paige dan Melody, dan saudara Jay dan Jeb. Saudara kandung lainnya termasuk saudara bernama Lewis, dan empat saudara perempuan yang lebih: Joelle, Elizabeth, Cissie dan saudari lain yang tidak disebutkan namanya.
Cannonball adalah anggota pendiri tim junior X-Men The Mutan Baru. Dia bergabung dengan inkarnasi kemudian Para Mutan Baru ‘X-Force, melayanisebagai pemimpin kedua dalam perintah dan lapangan. Dia bergabung denganX-Men, menjadi anggota pertama dari tim sekunder untuk ”lulus”. Masa jabatannya dipersulit dengan bentrokan dengan atasan dan dia akhirnyabergabung kembali X-Force dan kemudian X-Men sekali lagi.
Sebuah ”garam-of-bumi-”, jujur​​, sopan dan bertanggung jawab pemuda, Guthrieadalah pemimpin alami. Guthrie adalah penggemar fiksi ilmiah, terutama karya-karya Robert A. Heinlein
 
Chamber
ChamberImage.jpg
Jonothon ”Jono” Evan Starsmore, lebih dikenal sebagai Kamar atau Decibel,adalah karakter fiksi, superhero Marvel Comics yang terkait dengan X-Men danWarriors Baru.
Sebuah mutan Inggris, Jono memiliki kemampuan untuk melemparkan ledakanenergi dari dadanya. Dia memiliki kontrol terbatas kekuasaan dan menghancurkan sebagian dada dan wajahnya lebih rendah ketika kekuasaannya muncul. Baru-baru ini, ia kehilangan kekuasaan pada ”Hari M ’dan sekarang menggunakan teknologiuntuk memberikan kemampuan dirinya berdasarkan sonik.
Jono adalah anggota Generasi X junior X-Men tim, meskipun ia cemberut dan murung dan memiliki ikatan kesulitan dengan rekan tim. Dia sempat menjadi anggota X-Men juga.
 
Cyclops
Cyclopsjc.jpg
(Scott Summers) adalah karakter fiksi, pemimpin tim superhero X-Men di alam semesta Marvel Comics. A, mutan Cyclops memancarkan sinar energi yang kuat dari matanya (sebuah “ledakan optik”). Dalam seragam, dia memakai pelindung pertempuran dengan lensa tunggal, ruby-kuarsa berjalan dari mata ke mata; penampilan bermata satu yang dihasilkan adalah mengapa dia diberi kode “Cyclops.”
Dibuat oleh penulis Stan Lee dan artis / co-penulis Jack Kirby, ia pertama kali muncul dalam The X-Men # 1 (September 1963). Slim Summers awalnya dijuluki, X-Men # 3 namanya diubah Scott – Slim hanya menjadi nama panggilan. Scott adalah X-Man pertama yang direkrut oleh Profesor Charles Xavier; Xavier mengambil tangan Scott untuk memimpin X-Men, dan untuk melanjutkan warisan mutan-manusia-harmoni nya cita-cita. Xavier pandangan Scott sebagai salah satu yang paling Nya – jika bukan yang paling – murid berharga; hubungan mereka pameran ayah / anak kualitas. Dari waktu ke waktu loyalitas ekstrem Scott Xavier memiliki biaya menyayanginya dalam hubungan dengan orang lain, tetapi, selama sejarah publikasi karakter ‘, ia akhirnya muncul dari bayang-bayang Xavier sebagai pemimpin tak terbantahkan X-Men itu.
“Cyclops paling sering digambarkan sebagai pahlawan arketipal budaya populer tradisional Amerika – kebalikan dari, tangguh anti-otoritas, anti-pahlawan yang muncul dalam budaya populer Amerika setelah Perang Vietnam (misalnya, Wolverine, X-Men rekan setimnya ) [1]. Tanpa Pamrih, disiplin, dan etika, juga memiliki kemampuan Cyclops kepemimpinan yang luar biasa, dan keterampilan taktis dan strategis besar.
Dia adalah putra dari Corsair (Mayor Christopher Summers) dari Starjammers, saudara Havok (Alex Summers) dan Vulcan (Gabriel Summers), ayah Cable (Nathan Summers), dan, duda dari Madelyne Pryor dan Jean Grey. Dia juga seorang teman lama Binatang (Hank McCoy). Dalam realitas alternatif, dia juga menjadi ayah dari Rachel Summers dan Ruby Summers, dan orang tua biologis X-Man dan Stryfe. Pada tahun 2006, IGN.com dinilai Cyclops # 1 pada daftar mereka dari 25 Top X-Men dari empat puluh tahun terakhir [2]. Wisaya Majalah juga peringkat ke-106 Cyclops karakter komik buku terbaik sepanjang masa, daftar mereka dari Top 200 Karakter Comic Book of All Time [3] Pada tahun 2011 IGN. Cyclops peringkat 39 dalam “Top 100 pahlawan buku komik”.
 
Changeling
Morpexilesjpg.jpg
Kevin Sydney adalah karakter fiksi yang telah menjadi anggota X-Men dalam cerita buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis RoyThomas dan artis Werner Roth, karakter pertama kali muncul di X-Men # 35(Agustus 1967).
Kevin Sydney pertama kali muncul sebagai Changeling, sebuah shapeshiftermutan. Dia adalah musuh yang singkat untuk X-Men yang kemudian bergabungProfesor X dan meninggal tak lama setelah itu, membuatnya anggota pertama dari X-Men mati dalam tindakan. Karakter diperkenalkan kembali sebagai Morph pada 1990-an untuk Seri X-Men animasi dan kemudian sebagai bagian dari TheBuangan pada tahun 2001. Meskipun berbagi alter ego yang sama, Changelingdan Morph adalah karakter jelas terpisah dan ada dalam realitas yang berbeda dalam Marvel Multiverse.
 
Colossus
AstonColossus.png
 (Piotr Rasputin Nikolaievitch) adalah karakter fiksi, superhero di alam semesta Marvel Comics. Dibuat oleh penulis dan ilustrator Len Wein DaveCockrum, ia pertama kali muncul di Raksasa-Ukuran X-Men # 1 (Mei 1975).Sebuah mutan Rusia, karakter adalah anggota X-Men, dan sejauh anggota fisik terkuat tim. Mampu berubah menjadi bentuk logam yang kuat, bahkan tanpa kekuasaan dia masih memotong sosok fisik memaksakan berdiri di 6 ’7″Sepanjang seri ia telah digambarkan sebagai karakter yang tenang, pemalu, jujur ​​dan polos.. Dia telah memiliki cukup kehadiran yang konsisten di X-Men-buku yang berhubungan dengan komik sejak debutnya. Seorang seniman berbakat, dia hanya enggan setuju untuk menggunakan kekuatannya dalam pertempuran, merasa bertanggung jawab untuk menggunakan kemampuannya untuk kemajuanmanusia dan mutan-baik.
Kanada aktor Daniel Cudmore telah digambarkan Colossus di kedua X2: X-MenUnited dan X-Men: The Last Stand. Majalah penyihir Colossus peringkat 184 pada200 Karakter Buku Komik Top Sepanjang Masa.
 
Darwin
Darwin XMDG.JPG
 (Armando Muñoz) adalah karakter mutan di alam semesta Marvel Comics.Dia pertama muncul di X-Men: Kejadian Mematikan # 2, dan telah dibuat oleh penulis Ed Brubaker dan artis Pete Woods. Darwin adalah salah satu “Hilang X-Men”. Darwin muncul di X-Men: First Class di mana ia dimainkan oleh aktorGathegi Edi.
 
Dazzler
Dazzler wiki.png
(Alison Blaire) adalah Marvel Comics superheroine, terkait dengan X-Men.Dia pertama kali muncul di luar biasa X-Men # 130 (Februari 1980).
Sebuah mutan dengan kemampuan untuk mengubah getaran suara menjadi cahaya dan balok energi, Dazzler pada awalnya dikembangkan sebagai suatu ciptaan lintas-promosi, multi-media antara Casablanca Records dan Marvel Comics sampai tie-in dijatuhkan pada tahun 1980. Karakter ini diciptakan oleh sebuah komite Marvel staf, terutama penulis / editor dan ilustrator Tom DeFalco John Romita, Jr
Terlepas dari kenyataan bahwa Dazzler awalnya ditugaskan sebagai penyanyi disko, karakter bergeser ke genre musik lainnya, termasuk batu dan dewasa kontemporer. Dia membintangi serangkaian solo yang berjudul diri pada awal tahun 1980 yang berlangsung 42 masalah, Novel Grafis Marvel berjudul Dazzler: The Movie, masalah 4 terbatas-seri dibintangi Hank “The Beast” McCoy dan Kecantikan berjudul The Beast, dan kemudian bergabung dengan tokoh X-Men.Dia sebentar anggota spin-off kelompok Excalibur namun sejak kembali bergabung dengan X-Men.
 
Emma Frost
File:Emma Frost in current costume.jpg
 Emma Frost adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter pertama kali muncul di luar biasa X-Men# 129 (Januari 1980), dan telah dibuat oleh penulis Chris Claremont dan artis /co-penulis John Byrne.
Sebuah sopan telepatis, mutan dengan kecerdasan yang tercatat baik kering [1]awalnya dikenal sebagai White Queen (lengkap dengan mengungkapkan pakaianputih yang ia dikenal), Frost telah berubah dari salah satu musuh X-Men paling berbahaya ke salah satu anggota yang paling pusat.
Forge
adalah karakter fiksi dalam Marvel Comics Universe, seorang superheroyang terkait dengan X-Men.
Sebuah mutan dengan kecemerlangan tak tertandingi dalam teknologi, Forge telah memiliki karir yang panjang sebagai kontraktor pemerintah senjata. Dia berbagihubungan romantis dengan Storm, dan urusan singkat dengan Mystique yang dipimpin dia untuk bergaul dengan X-Men, beefing-up teknologi di Mansion X-. Diajuga anggota dari kelompok yang didanai Pentagon-mutan X-Factor.

Gambit
Newgambit.jpg
adalah karakter fiksi yang merupakan salah seorang anggota kelompok superhero X-Men. Gambit diciptakan oleh Chris ClaremontJim Lee, dan Mike Collins. Karakter ini pertama kali muncul dalam Uncanny X-Men #266 (Agustus 1990). Gambit juga tampil dalam 2 komik lain yaitu kelompok X-Force dan Gambit & the X-Ternals.
Sebagai seorang mutan, Gambit mempunyai kemampuan untuk memanipulasi listrik. Dia juga bisa mempunyai kemampuan melemparkartu dan meledakkannya, ahli dalam pertarungan tangan kosong, dan juga mempunyai tongkat besi yang sering digunakannya.
Karena profesinya sebelum masuk X-Men yaitu menjadi pencuri menyebabkan ada beberapa anggota yang menolaknya masuk ke dalm X-Men tapi banyak juga yang mendukung bahkan dia juga berpacaran dengan Rogue, salah satu anggota wanita X-Men.
 
Havok
Havok
(Alexander ”Alex” Summers) adalah karakter fiksi, superhero mutan di alam semesta Marvel Comics dan anggota X-Men. Dia pertama kali muncul dalam luar biasa X-Men No.54 (Maret 1969), dan telah dibuat oleh Arnold Drake, Heck Don dan Neal Adams. Havok menghasilkan ”ledakan plasma” yang kuat, kemampuandia memiliki kesulitan mengendalikan. Dia adalah putra dari Corsair, adik dariCyclops X-Men, dan kakak dari Vulcan. Dia sering membenci sikap otoritatifCyclops ’dan reputasi sebagai model X-Man.
Sebaliknya, Havok dan lama cintanya Polaris bunga telah memiliki hubungan cinta / benci dengan tim, sering menemukan diri mereka bertali ke dalamnya. Keduanyajuga anggota era 1990-an yang disponsori Pentagon mutan Tim X-Factor. Setelah X-Factor dibubarkan, Havok membintangi Mutan X, seri di mana diamengeksplorasi realitas alternatif aneh. Dia telah kembali ke X-Men, kemudian mengambil alih peran ayahnya sebagai pemimpin Starjammers untuk membawapemerintahan Vulcan atas Shi’ar untuk mengakhiri. Sampai Lucas bermain Havok,sebagai anggota X-Men, di film superhero 2011 X-Men: First Class
 
Husk (Paige Guthrie)
Uncannyxmen432.jpg
adalah karakter fiksi dari Marvel Comics. Guthrie adalahsuperhero yang terkait dengan X-Men.
Sebuah Sekam, mutan memiliki kemampuan untuk menghapus satu lapisan kulit- atau ”kulit” - mengungkapkan suatu epidermis komposisi yang berbeda di bawahnya. Dia sering berubah menjadi bentuk logam atau batu, tapi bisa pindah ke berbagai zat.
Kulit adalah dari keluarga pertambangan batu bara Kentucky dan merupakanadik dari Cannonball X-Men itu. Tidak seperti kakaknya, Sekam diri-sadar sedang dilihat sebagai ”udik” (Jubilee sering disebut nya ’udik’). Sebagaianggota 1990-an era X tim junior X-Pria Generasi, ia menetapkan dirinya sebagai suatu overachiever. Dia kemudian bergabung dengan X-Men.
Kulit diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Tony Daniel, tapi Generasi X penciptaLobdell Scott dan Chris Bachalo didefinisikan banyak karakter dankemampuan.
 
Iceman
Iceman (Bobby Drake).png
(Robert ”Bobby” Louis Drake) adalah Marvel Comics superhero fiksi, anggota X-Men. Dibuat oleh penulis Stan Lee dan artis / co-penulis Jack Kirby, ia pertama kali muncul di X-Men vol. 1 # 1, (September 1963).
Iceman Seorang mutan  memiliki kemampuan cryokinesis mana ia dapat membekukanapapun di sekitarnya dan juga bisa mengubah tubuhnya menjadi es. Meskipun ia seorang mutan Omega-tingkat, Drake belum memanfaatkan potensi penuhmutan-nya. Dia, bagaimanapun, mulai lebih tertarik selama bertahun-tahundalam mengembangkan kemampuannya. Salah satu asli X-Men, Iceman telahmemiliki kehadiran yang sering di X-Men (dan Spider-Man)-terkait komik, video game, serial animasi, dan film.
Shawn Ashmore digambarkan Iceman di X-Men film, dan suara-suara karakterdalam The Tampilkan Skuad Super Hero.
 
Jubilee
Jubileedecimation.jpg
 Lee adalah karakter fiksi, Marvel Comics superheroineyang terkait dengan X-Men.
 Jubilee Seorang mutan memiliki kekuatan super untuk menghasilkan ”kembang api”plasma ledakan. Sebuah ”tikus mal,” remaja dia anggota X-Men termuda diawal 1990-an, sering bermain sidekick untuk Wolverine. Dia akhirnyabergabung dengan tim junior Generasi X. Dia adalah karakter utama dalam era1990-X-Men serial animasi. Pada akhir 2004, Marvel meluncurkan seri berjudul diri untuk Jubilee diatur di Los Angeles, yang ditulis oleh Robert Kirkman dan mencakup oleh Casey Jones, itu dibatalkan setelah enam isu.
Yubileum adalah salah satu karakter mutan depowered yang sejak muncul kembali menggunakan teknologi berbasis kekuatan dalam seri terbaru BaruLaskar komik.
 
Karma
Karma in uniform.jpg
 (Xi’an ”Shan” Manh Coy) adalah superheroine fiksi dari Marvel Comicsyang diciptakan oleh Chris Claremont dan Frank Miller.
Karma adalah mutan diberkahi dengan kemampuan untuk menguasai pikiran orang lain, meskipun ia kadang-kadang digambarkan dengan kemampuanpsionic lainnya yang lebih luas. Asal usul karakter berkaitan dengan Perang Vietnam, saat ia dan keluarganya termasuk di antara orang-orang perahu yang melarikan diri negara itu tak lama setelah munculnya Komunisme dan di tengahkekerasan. Asal Vietnam nya memberikan kontribusi untuk dua nya utamasifat-nya Katolik dan penguasaan nya bahasa Perancis, yang keduanyaberasal dari pengaruh kuat sejarah Prancis di Vietnam. Karma, pada kenyataannya, berbicara bahasa Inggris dengan aksen Prancis daripada satuVietnam.
Karma adalah salah satu dari lima anggota pendiri Mutan Baru, bersama dengan Cannonball, Mirage, Bintik matahari, dan Wolfsbane. Menjadibeberapa tahun lebih tua dari yang lain, dan ibu de facto kedua adiknya dari usia muda, dia adalah anggota paling dewasa dari tim. Karma adalahsignifikan sebagai salah satu karakter pertama lesbian utama dalam sebuah buku komik mainstream.
 
Legion 
Cover to X-Men, vol. 2 #40. Art by Andy Kubert.
(David Charles Haller) adalah karakter Marvel Comics, yang diciptakanoleh penulis Chris Claremont dan artis Bill Sienkiewicz.
David adalah anak mutan Charles Xavier dan korban Holocaust Israel GabrielleHaller. Dia memiliki penyakit mental yang parah, termasuk bentuk gangguanidentitas disosiatif (lebih dikenal sebagai gangguan kepribadian ganda),dengan masing-masing persona nya mengendalikan salah satu dari sekian banyak negara adidaya.
Cerita-ceritanya biasanya berkisar kepahitan terhadap ayahnya, dan dalamLegiun Quest, upaya untuk menebus dirinya salah di mata ayahnya.
 
Magik
Magik.jpg
 (Illyana Nikolievna Rasputina - biasanya inggris untuk Rasputin) adalahkarakter Marvel Comics, yang terkait dengan X-Men. Dia adalah adik dariColossus X-Man Rusia.
 
Magma
MarvelComicsMagma.jpg
 (nama asli Amara Juliana Olivians Aquilla, juga dikenal sebagai AlisonCrestmere [1]) adalah karakter fiksi dalam seri Komik Marvel Mutan Baru, juga dikaitkan dengan berbagai X-Men komik terkait. Dia diciptakan oleh penulisChris Claremont dan seniman Bob McLeod, dan debutnya di Mutan Baru # 8(Oktober 1983). Seperti semua Mutan Baru lainnya, Amara awalnya muncul sebagai mutan muda bercita-cita untuk menjadi pahlawan. Amara, seorangmutan dengan kemampuan untuk menghasilkan lava bergabung dengan MutanBaru dan menjadi Magma
 
Moonstar
Danielle Moonstar - Marvel Graphic Novel No 4.png
Danielle ”Dani” Moonstar, Psyche kode nama dan kemudian Mirage, adalahfiksi Marvel Comics superheroine yang terkait dengan X-Men.
A, mutan Moonstar awalnya memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi dari ketakutan lawan-lawannya ’atau keinginan. Dia kemudian mengembangkan berbagai macam manipulasi kekuasaan psionic dan energi. Dia jugamengembangkan beberapa kemampuan magis setelah serangkaianpetualangan di Asgard. Dia adalah seorang anggota dari tim junior tahun 1980-an X-Men adalah mutan Baru dan, setelah lama absen, reinkarnasi X-Angkatan.
Lebih dari banyak superhero lainnya Native American, [riset asli?] Moonstaryang berhubungan dengan dia asli Amerika (khususnya Cheyenne) warisan.
 
Namor Mariner Sub
NAMOR1cover-CMYKcrop.jpg
-karakter buku komik fiksi dalam alam semesta MarvelComics, dan salah satu superhero pertama, memulai debutnya di musim semi1939. Karakter ini diciptakan oleh penulis-artis Bill Everett untuk Funnies Inc,salah satu “pemaket” pertama di hari-hari awal buku komik yang disediakankomik pada permintaan untuk mencari penerbit untuk memasuki media baru.Awalnya dibuat untuk Funnies Motion Picture dirilis komik Mingguan, MarinerSub-pertama kali muncul di depan umum dalam Marvel Comics # 1 (Oktober 1939) - buku komik pertama dari Komik Tepat waktu, pendahulu 1930-1940dari Marvel Comics perusahaan. Selama periode tersebut, diketahuisejarawan dan fans sebagai Golden Age of Comic Books, Sub-Mariner adalahsalah satu dari tiga karakter yang tepat waktu, bersama dengan KaptenAmerika dan Human Torch asli. Everett mengatakan nama karakter diilhami oleh puisi Samuel Taylor Coleridge, ”The Rime dari Ancient Mariner”. [1]
Anak mutan dari seorang kapten laut manusia dan seorang putri dari kerajaan di bawah mitos Atlantis, Namor memiliki kekuatan super dan kemampuan airdari ras ”Homo mermanus”, serta kemampuan mutan penerbangan, bersama dengan manusia super lainnya kekuasaan. Selama bertahun-tahun, ia telahbergantian digambarkan sebagai superhero baik hati tapi pendek-menyatu,atau penjajah bermusuhan mencari pembalasan kesalahan dirasakan bahwasalah arah penghuni permukaan dilakukan terhadap kerajaannya.
Para antihero dikenal buku pertama komik, Mariner Sub-tetap menjadikarakter Marvel historis penting dan relatif populer. Dia telah dilayani secara langsung dengan Avengers, Fantastic Four, Invaders, dan X-Men sertamelayani sebagai foil untuk mereka semua pada kesempatan
 
Northstar
Xmen392.PNG
 (Jean-Paul Beaubier) adalah karakter fiksi, superhero yang munculdalam buku-buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dia adalahsaudara kembar dari Aurora. Melalui mutasi nya, Northstar keuntungan kekuatan super, yang ia gunakan untuk kemajuan masyarakat. Meskipun awalnya anggotaAlpha Flight, sebuah tim fiksi superhumans Kanada, Northstar ini kemudiandigambarkan sebagai anggota X-Men. Dia adalah salah satu superhero gaypertama di buku komik Amerika.
 
X-23
X-23cover.jpg
 (Laura Kinney) adalah buku fiksi superheroine komik muncul dalam buku-buku yang diterbitkan oleh Marvel Comics, khususnya mereka yang menampilkan X-Men. X-23 adalah clone perempuan Wolverine.
Kloning dari salinan rusak genom Wolverine, X-23 diciptakan untuk menjadimesin pembunuh yang sempurna. Selama bertahun-tahun, dia membuktikandirinya seorang pembunuh terkenal, meskipun serangkaian tragedi akhirnya menyebabkan ke Wolverine dan X-Men, dengan siapa dia sekarang berusaha untuk mengubah hidupnya sekitar.
 
Wolverine
Marvelwolverine.jpg
adalah tokoh fiksi, superhero yang muncul dalam buku-buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Lahir sebagai James Howlett [1] dan umumnya dikenal sebagai Logan, Wolverine adalah, mutan yang memiliki hewan-indra yang tajam, kemampuan fisik ditingkatkan, tiga cakar pada masing-masing mencabut tulang tangan dan faktor penyembuhan yang memungkinkan dia untuk pulih dari luka hampir apapun, penyakit atau racun pada tingkat dipercepat. Faktor penyembuhan juga memperlambat proses penuaan nya, memungkinkan dia untuk hidup di luar usia manusia yang wajar.Faktor penyembuhan yang kuat diaktifkan X supersoldier Program Senjata untuk obligasi adamantium dekat-dihancurkan paduan logam untuk kerangka dan cakar tanpa membunuhnya. Ia paling sering digambarkan sebagai anggota X-Men, Penerbangan Alpha, atau kemudian Avengers.
Karakter pertama kali muncul di panel terakhir The Incredible Hulk # 180 (penampilan penuh pertama adalah dalam edisi # 181, November 1974) dan telah dibuat oleh penulis Len Wein dan Marvel seni sutradara John Romita, Sr, yang merancang karakter, dan pertama kali dilakukan untuk publikasi oleh Herb Trimpe. Wolverine kemudian bergabung X-Men “All New, Semua Berbeda” daftar di Raksasa-Ukuran X-Men # 1 (Mei 1975). X-Men Chris Claremont penulis memainkan peran penting dalam pengembangan selanjutnya karakter,  bersama dengan artis / penulis John Byrne, yang bersikeras untuk membuat karakter yang lebih tua dari yang lain X-Men. Artist Frank Miller berkolaborasi dengan Claremont dan membantu untuk merevisi karakter dengan empat bagian terbatas eponymous dari bulan September sampai Desember 1982 di mana slogannya Wolverine, “aku saya yang terbaik ada pada apa yang saya lakukan, tapi apa yang saya lakukan yang terbaik ‘isnt sangat bagus, “debut.
Wolverine adalah khas dari tangguh banyak anti-otoritas antiheroes yang muncul di budaya populer Amerika setelah Perang Vietnam; kesediaannya untuk menggunakan kekuatan yang mematikan dan sifat-Nya menjadi karakteristik merenung standar untuk komik anti-pahlawan pada akhir 1980-an Sebagai hasilnya, karakter menjadi favorit jelas untuk para penggemar franchise X-Men yang semakin populer..
 
Dan beberapa mutans yang tak dikenal:
 
1.Warcklock
Technarchy.jpg
 
2.Warpath
Warxforce.jpg
 
3.Psyolocke
Psylocke-20050603013519041.jpg
 
4.Pixie
PixieWiki.png
 
5.Storm
X-Men Storm Main.png
 
6.Hope summers
Hopeadult.jpg
 
7.Sunspot
XMN Sunspot.jpg
 
8.Rogue
Rogue Vol 3.jpg
 
9.Fantomex
Xmen143.jpg
 
10.Hepzibah
Hepzibah.jpg
 

1 komentar:

  1. storm itu sangat terkenal dia ada hampir
    disemua movie x men

    BalasHapus