Rabu, 25 April 2012

Mobil-mobil Kecil Paling Laris Di Inggris


Popularitas mobil kecil atau yang lebih dikenal dengan sebutan city car dan hatchback, telah mengalahkan popularitas sedan, dan menjadi mobil paling laris di daratan Inggris saat ini. Mobil city car dinilai menjadi kebutuhan transportasi yang mumpuni, untuk aktivitas sehari-hari khususnya di perkotaan. Tidak hanya unggul dengan fitur serta teknologi yang canggih, mobil ini juga memiliki efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.

1. Ford Fiesta:


Hatchback yang dikenal dengan fitur-fitur canggih sekelas mobil premium ini, cukup sukses menggoda konsumen. Di Indonesia, Fiesta hadir dengan dua varian mesin, yakni 1.4 liter dan 1.6 liter.


2. Vauxhall Corsa:


Mobil buatan General Motors ini hadir dengan dua varian mesin, yakni 1.3-liter CDTI Ecotec, Diesel, dan 1.2-liter TwinPort, bensin.


3. VW Polo:


Mobil yang diproduksi di Jerman ini, berhasil merebut hati konsumen di Inggris. Polo memiliki kepraktisan ruang kabin, serta dilengkapi transmisi 7-percepatan berteknologi DSG dual-clutch otomatis.

 

4. Ford Focus:


Mobil pabrikan Amerika ini, mengusung satu slogan Ford yang menjadi kunci kesuksesan mereka,”One Ford global”, dimana seluruh produk Ford di seluruh dunia memiliki kesamaan model, teknologi, dan fitur yang disuguhkan.


 

5. Mini Cooper:


Mobil khas ‘Mr Bean’ ini, dikenal sebagai mobil kecil dengan model ‘kuno’. Namun, Mini yang merupakan grup BMW, mengalami evolusi menjadi mobil yang gaya, serta disokong teknologi yang mumpuni.


6. VW Golf:


Mobil hatchback ini memiliki dua varian mesin, yakni diesel direct injection dan bensin turbocharger. Di Indonesia, VW Golf hadir dengan mesin 1.4-liter dan 2.0-liter (masing-masing terdapat varian bensin dan diesel)


7. Fiat:



Mobil lansiran negeri Pisa, Italia ini, memiliki desain oval khas Fiat yang tetap konsisten sejak 1957. Fiat juga mengembangkan Fiat Abarth 695 Tributo Ferrari, yang didesain langsung oleh Ferrari.


8. Vauxhall Astra:


Mobil dengan platform B/C ini, menjadi hatchback yang cukup laris di ranah Inggris. Di bawah General Motors, Vauxhall tercatat membukukan penjualan di Juni 2010 mencapai 10 ribu unit di Inggris.

 

9. Nissan Juke:


Mobil yang mengadopsi desain ‘robotic’ ini, memiliki fitur mode pengendaraan untuk disesuaikan dengan kondisi jalan di sekitarnya.


 

10. Clio


City car yang memiliki basis di Perancis, baru mulai diproduksi pada tahun 1990. Clio memiliki nama yang berbeda di beberapa negara, seperti Renault Euro Clio di Meksiko, dan Renault Lutecia di Jepang.

1 komentar:

  1. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    BalasHapus