Kamis, 23 Mei 2013

7 Taman Hiburan Yang Wajib Dikunjungi Saat Libur di Asia!

Liburan bersama keluarga bakal terasa menyenangkan untuk dihabiskan di taman hiburan. Apalagi bila wahana yang ada begitu lengkap seperti 7 taman hiburan berikut ini.
Tokyo Waterpark, Everland Korea, Ocean Park Hong Kong masuk list paling atas sebagai tempat hiburan yang wajib dikunjungi. Lalu apa lagi taman hiburan yang menarik untuk didatangi terutama saat liburan musim panas?

1. Everland Korea
http://www.travel365.com.vn/images/image/tour30_4/hanquoc1.jpg
Di Korea Selatan hanya ada sedikit taman hiburan dengan skala besar. Salah satu yang terbaik adalah Everland Korea. Taman hiburan ini sempat menjadikan boyband 2PM sebagai brand ambassador.
Everlands merupakan taman hiburan terbesar di Korea, dengan lima seksi di taman hiburan tersebut termasuk Carribean Bay. Selain adanya wahana seperti disney land, yang paling menarik memang menghabiskan waktu di caribean bay.

2. Ocean Park Hong Kong
http://www.shobetoursandtravel.com/ocean-park-hongkong.jpg
Udara panas paling cocok untuk dihabiskan di kolam renang yang dingin. Ocean Park Hong Kong terletak di bagian selatan Hong Kong dan merupakan salah satu lokasi wisata paling terkenal. Area ini dibagi menjadi dua yaitu Summit dan Waterfront. Ada juga atraksi dari berbagai binatang termasuk lumba-lumba.

3. Tokyo Disney Land
http://www.wallcoo.com/human/Tokyo_Disney_Land_2005-scene/images/Tokyo_DisneyLand_wallcoo.com_1tdl-97.jpg
Tokyo Disneyland dibuat dengan konsep yang serupa dengan Disneyland di California. Meski demikian, taman hiburan ini bukan kepemilikan perusahaan Walt Disney. Jadi ada beberapa atraksi yang berbeda. Kita seolah dibawa ke nuansa magis Disney.

4. Lotte World Korea
http://taukomek.kz/wp-content/uploads/2011/11/112.jpg
Salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi ketika berada di Seoul. Lotte World memiliki taman hiburan indoor terbesar di Dunia. Selain itu ada juga Magic Island untuk lokasi outdoor.
Jika kalian bosan dengan wahana yang ada, tempat ini juga merupakan lokasi yang menarik untuk kegiatan lain. Di tempat ini terdapat hotel, mall dan bioskop yang bakal mencegah kita dari kebosanan.

5. Universal Studio Singapura
http://hotelartefes.com/uploads/posts/2012-04/1333527435_universal-studios.jpg
Universal Studios terletak di Resorts World Sentosa. Ada lima tema berbeda yang dihadirkan yaitu Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away, dan Madagascar.
Universal Studios disebut juga sebagai salah satu taman hiburan paling unik di Asia.

6. Happy Valley Beijing
http://images.mybeijingchina.com/attraction/beijing/happy-valley-beijing/happy-valley-beijing.jpg
Terletak di Beijing, lokasi ini adalah rangkaian dari 4 taman hiburan, Chengdu, Shanghai dan Shenzen. Konsep yang dihadirkan mirip dengan Disneyland. Ada lebih dari 40 wahana dengan 10 wahana ekstreme, dan 7 layar di bioskop IMAX.
Dibagi dalam 6 zona berbeda, fokus Happy Valley adalah aspek mistis seperti Aegean Sea, Lost Maya, Atlantis, dan Shangri-La.

7. Sunway Lagoon Malaysia
http://hate.trust.ua/userfiles/1343291527
Liburan yang menyenangkan di water park bisa juga didapati di Malaysia. Area water park nyaman dan cocok untuk seluruh keluarga. Selain water park Sunway Lagoon juga memiliki taman hiburan kering mirip Knotts Berry Farm yang ada di California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar