Rabu, 26 Juni 2013

8 Selebriti Hollywood yang Pamer Paha di Red Carpet Golden Globe 2013

Para selebriti Hollywood selalu saja berlumba-lumba untuk bisa tampil semaksima mungkin ketika melewati Red Carpet. Mereka juga selalu tampak cantik dengan gaun yang mereka kenakan. Seperti pada ajang ajang Golden Globe 2013 ini misalnya, mereka memamerkan paha indahnya di atas Red Carpet.  Berikut 8 diantaranya; 

1. Heidi Klum

Heidi tampil di atas red carpet dengan balutan gaun one shoulder Alexandre Vauthier. 

2. Eva Longoria

Janda yang satu ikut serta mempamerkan keindahan kakinya di ajang Golden Globe 2013, ia menggunakan sebuah gaun berwarna hitam milik Emilio Pucci. 

3. Lea Michele 

Aktris yang mempunyai senyuman manis ini hadir di penghargaan tersebut dibalut dengan sebuah dress milik Elie Saab dan heels milik Giambattista Valli. 

4. Katharine McPhee 

Katharien yang hadir diacara tersebut terlihat sangat seksi dengan belahan dada yang sangat rendah, tubuh indahnya itu dibalut oleh gaun milik Thyskens Theory.

5. Rosie Huntington-Whiteley 
 
Model cantik yang satu ini juga terlihat sangat anggun dan seksi dengan balutan gaum hitam milik Saint Laurent. 

6. Halle Berry

Sukses menarik mata para paparazi yang berkumpul di acara tersebut untuk mendapatkan foto dirinya, di acara tersebut Halle menggunakan gaun motif milik Versace. 

7. Louise Roe 

Wanita cantik yang satu ini berpose di atas red carpet dengan sebuah gaun yang menerawang yang ia kenakan. 

8. Miranda Kerr

Model Victoria Secret ini juga ikutan hadir dalam acara after party Golden Globe 2013, ia sukses mencuri perhatian saat dirinya berjalan di atas red carpet dengan menggunakan gaun maroonnya yang ikut serta mempamerkan keindahan kakinya dan juga bentuk payudara terlihat menyumbul keluar

1 komentar: