Sabtu, 07 Juni 2014

14 Momen Paling Ikonik Kate Upton

14 unforgettable Kate Upton moments

Tanggal 10 Juni nanti Kate Upton akan merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Siapa yang menyangka si seksi ini ternyata masih berusia sangat belia! Namun kesuksesan karir Kate Upton ternyata tak main-main. Berikut momen-momen penting Kate: 

Unforgettable Kate Upton moments: Sports Illustrated 2012 
Sampul pertamanya di majalah Sports Illustrated di tahun 2012, mengenakan bikini yang sangat minim.

Unforgettable Kate Upton moments: Cat Daddy dance 
Kate Upton dan Terry Richardson, eorang desain bikini.

Unforgettable Kate Upton moments: GQ cover 
Siapa yang bisa melupakan pose seksi Kate di sampul majalah GQ di tahun 2012 ini? Sejak itu dia menjadi artis wanita pendatang baru yang paling dicari di Amerika.

Unforgettable Kate Upton moments: Thinspo attack 
Meski para fans menyukai Kate yang punya kecantikan alami dan sikapnya yang selalu rendah hati, tapi model yang sedang meroket karirnya ini tak luput dari target kritikan orang. Di sebuah situs populer thinspo, Kate dijuluki bertubuh gendut dan gadis yang berlemak.

Unforgettable Kate Upton moments: Sports Illustrated 2013 
Kate menjadi sampul lagi untuk majalah Sports Illustrated di tahun berikutnya. Gadis kelahiran Michigan ini adalah salah satu model yang berhasil menjadi sampul majalah yang sama di 2 tahun berturut-turut.

Unforgettable Kate Upton moments: Vogue
Ia mungkin memulainya hanya dianggap sebagai model baju renang, tapi Kate tak butuh waktu lama untuk membuktikan kepada para kritikus bahwa ia bukan model yang 'sesungguhnya' karena di bulan Januari 2013, Kate muncul di sampul majalah Vogue Inggris.

Unforgettable Kate Upton moments: Victoria's Secret 
Menurut sebuah sumber Kate merasa "tak puas" ketika foto dirinya muncul di belakang sampul katalog Victoria Secret di tahun 2013. wIni dikarenakan direktur kreatif Victoria Secret pernah berkata tak akan menggunakan Kate di katalognya. "Kate itu semacam model kelas tabloid" ujar Sophia Neophitou pada tahun 2012. "Ia seperti istri pajangan para pemain bola, dengan rambutnya yang terlalu pirang dan wajah yang bisa dibeli oleh semua orang yang punya uang."

Unforgettable Kate Upton moments: Model of the Year 
Kate akhirnya berhasil mengungguli para model keren lainnya seperti Cara Delevingne, Coca Rocha dan Karlie Kloss dengan menyabet penghargaan bergengsi Model of the Year award di tahun 2013.
Unforgettable Kate Upton moments: Melbourne Cup 
Tak hanya Kate meninggalkan impresi yang mendalam di acara Melbourne Cup dengan gaun merah yang seksi pada tahun 2013, tapi juga di hari itu Kate menjadi gosip hangat karena kedekatannya dengan pemain football Buddy Franklin.

Unforgettable Kate Upton moments: The Other Woman 
Turut beradu akting di film 'The Other Woman' bersama aktris papan atas seperti Cameron Diaz dan Leslie McMann menjadi momen ketika profesi model Kate telah menjelma menjadi bintang Hollywood.

Unforgettable Kate Upton moments: Met Gala
Gaya Kate yang sangat high fashion dengan balutan gaun hitam berenda kreasi Dolce & Gabbana saat hadir di acara 2014 Met Gala di New York.

Unforgettable Kate Upton moments: Zero gravity 
Sebuah ide pemotretan yang hanya terpikirkan oleh majalah pria, yakni Kate Upto difoto di sebuah ruangan dengan gravitasi nol. Para pria penggemar majalah sports Illustrated pasti sudah melihat pose-pose Kate di tahun 2014 ini.

Unforgettable Kate Upton moments: "I love my body" 
Di bulan April tahun 2014, Kate dikabarkan mengeluhkan payudaranya Ia berharap ukurannya bisa lebih kecil. Tapi Kate mengkonfirmasi hal ini dengan mengatakan hal itu tak benar, "Saya mencintai tubuh saya." Baguslah Kate!

Unforgettable Kate Upton moments: Photoshop fail 
Foto ini juga sempat bikin heboh. Lihatlah lebih dekat dan Anda bisa melihat ketiak Kate menjadi korban photoshop yang kurang teliti. Padahal foto yang dibuat oleh situs Harper's Bazaar ini sangat keren.


Sumber : Yahoo

3 komentar: